HAFIZ INDONESIA 2019 | Hasbi 9th Yang Sangat Dekat Dengan Uminya [27 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Ya allah aku salut banget sama hasbi jadi lah anak yang soleha

  • Bapak nya kemana.?

  • Sedihnya hasbi

  • I love hasbi

  • Assalamualaikum wr wb hasbi mudah mudahan selalu sehat dan ibunya cepat sembuh aamiin hasan doain ibunya hasbi cepat sembuh aamiin yaa robb

  • Masya allah hasbi kamu anak yg soleh taat patu sama orang tua subhanallah sampai air mataku menetes tak terasa lagi lihat hasbi

  • Hasbi yang sabar ya smoga kmu d beri kesehatan kesabaran kekuatan saya beserta seluruh dunia akan medoakan mu dan ibu mu doa kan ibu mu hasbi amin

  • umi beruntunglah dirimu karna Allah mengingatkanmu akan kematian yg sdh pasti datang sehingga dirimu bisa mempersiapkan sebaik mungkin untuk menghadap Allah, kalau kami yg terkadang lalai dan lupa bahwa hal itu pasti datang semangat berjuang umi tidak ada yg tidak mungkin di atas kehendak Allah

  • aku iri karo kebaktiane se orang anak meng wongtua😒😒😒 nangis aku ya Alloh

  • IBU TELADAN .....

  • Bahagia bisa bertemu langsung dengan Hasbi & Umi. Akhlaknya Hasbi, Masyaa Allah....sungguh baik, santun ketika bertemu dengan beliau...

  • Kenapa aku ngga bisa nahan air mata ini. Semangat dek hasbi

  • Can you guys please please translate it with English subtitles please

  • Emang Umi Nya Hasbi Sakit Apa?

  • Hasbi anak sholeh πŸ˜‡

  • Ya alloh sembuhkan,umi angkat penyakit ya alloh😭😭😭😭😭😭

  • Harus tetap semangat hasbih membaca al-quran ny πŸ€—

  • Sedih amat gw, nangis ampe cegukan 😰😭😭😭

  • Kak irfan, ummi bawa ke ustadz dhanu biar d doain kesembuhannya

  • Acaraa yg sll bikin meweeek,,,,,,fi amanillaaah ummiii hasbi dn hasbiii,,,

  • Ya Allah Yaa Rahman yaa Rahiim berikn kesehatan, kebahagiaan sukses Dunia dan Akherat . Ungkapan hati seorang anak kecil jagalah keafiatan jiwa raga nak Hasbi dan Ummi nya Aamiin.. shukran Ummi tlh memberikn pelajaran Ilmu yg sungguh berharga untuk saya pribadi dlm mendidik anak dlm menjaga Tauhid πŸ‘πŸ‘πŸ‘ you are is strong Woman and the best Mother

  • Di hafiz al qur an 2019 saya gk bs komen apa2 slain tangisan haru dan kebodohan ku 😭😭😭

  • 😘😒

  • Hasbi semangat ya

  • Kenapa hasbi yang pulang😒😒......buat umi hasbi semoga sehat terus ......πŸ˜•πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Hasbi sama umi akan selalu dijaga sama Allah jika Allah berkehendak umi meninggalkan Hasbi akan banyak orang menyayangi Hasbi termasuk sy umiπŸ™πŸ€—

  • Semg ALLAH SWT mnymbuhkn mu ukhti dgn pnymbuhn tmpa brbkaskn pnyakit

  • Ya allah.... Ya rob... Perempuan kuat hebat...

  • anak yang baik, yg soleh semangat trs nak...bikin sedih 😭😭😭

  • Umiiiiiiiii

  • Hasbi semangat ya

  • Ya Allah Hasbi sayang 😭😭 sedih banget liat nyaaa

  • I do not know the language of Indonesia. What would the child say about the child?

    • 😭😭😭😭

    • He said that he loves his mother much..he doesn't want to hurt her.he wants to live with his beloved mother forever (he doesn't know that his mother has cancer)

  • Ya allah sedih bgt

  • Hasbi semngt cynk..aq ikut mewek😭😭😭😭

  • Ya Allah 😭 😭

  • Masya allah umi mendidik anak sendirian dengan baik. Tauhid dan keimanan hasbi luar biasa. Ya allah berikan syafaat kepada uminya hasbi sembuhkanlah dan angkat penyakitnya

  • Ya Allah nak😭😭😭😭😭😭😭

  • Inilah Hasbi, salah satu peserta Hafiz 2019 paling inspiratif, paling sopan dangan juri, paling kuat ikatan batin dengan Ummi nya, paling sabar, paling sedih kisahnya, apalagi dalam beberapa episode terakhir.. Sekarang sosok penuh inspirasi ini sudah pulang.. 😭

  • Hasbiii😭😭 Hasbi akhlaknya baik banget😭 dan ummi tegar banget😒 semoga ummi sehat kembali 😭

  • MasyaAllah... Ya Allah lindungi hasbi dan uminya beri ridhoi rahmati slalu mereka ya Allah,, betapa bahagia uminya

  • Semangat hasbi sayang...semoga jd anak yg kuat dan jd juara...πŸ˜™πŸ˜™

  • Nangis aku😭😭😭😭😭 hasbi

  • hasbi ank sholeh bgt

  • Ibu yg sangat hebat😒😭

  • Aku kalo nonton Hasbi sedih banget

  • Gk tahan .... Air mata terus aja...mengalir..

  • Uminya hasbi kuat banget,nyimpan tangisannya depan anaknya,di belakang hasbi uminya nangis

  • Hasby dr batang mana ya...

  • Hasbii... Jaga umi yaa..πŸ’™

  • Hasbiiii YaAllah nak.. Suatu saat kamu akan menjadi orang yang sukses nak😭😭😭😭

    • Tentu nya berkat ridho umi nya ,allah pun ridho insha allah ini anak akan jadi org besaar

  • Baarakallahu fiik hasbi..apapun yg diputuskan oleh itu yg terbaik buat hasbi agar hasbi lebih giat lagi ya syang...buat mbak santi syafakillahu laa ba'sa thahuurun in syaa Allaah. Semoga lewat penyakit ini di hapus segala dosanya dan semoga Allaah angkat penyakit ini segera dan memberikan yg terbaik buat hasbi dan mbak santi....kapan pulang batam semoga bisa berjumpa lagi ya

  • Yaa Allah... Perhatikanlah ,sehatkanlah jiwaraga Uminya Hasbi,sembuhkanlah Penyakitnya,Yaa Allah Panjangkan umur Uminya Hasbii Aamin....

  • Suka banget sama Hasbi

  • Ya Allah Hasbi pinter banget kepada Umi nya

  • MasyaAllah hasbi sholeh sayaang bngt sama umminya 😒

  • Hasby nya dewasa banget ya Allah.. semoga anak hamba jg nsa sperti hasby. Amin ya allah

  • Subhanallah.

  • smoga allah megangkt penyskit ummi ya allah berikn muzizat buat ummi hasbi agar hasbi sll bersama ummi ya allah aamiin.

  • ya Allah nakk subhanallah semoga umi di beri umur panjang biar bisa ngerawat hasbi aminnnnm

  • Ibu yg hebat.masyallah

  • Hasbii Tetap semangat walaupun kamu harus pulang hari ini

  • Sedih q liat hasbi yg sangat syg bunda nya,,smg bunda hasbi cpt smbh amiiin,,,

  • Sedih banget harus keluar tapi hasbi pintar bisa dapat 10besar

  • Ya Allah .anak & ibu sama2 hebat . gk tahan melihat kalian dari awal hingga akhir nangis melihat kalian .semoga nak hasbi& uminya sukses dunia akherat .Aamiiin Ya Rabbal'aalamiin.

  • Hasbi jangan takut ditinggal uminya pergi... Besok hasbi akan ketemu lagi di syurga nya alla selamanya.

  • hasby ahlak mu bgtu baik sangat membanggakan ortu

  • Semoga penyakit umi hasbi di angkat oleh Allah SWT .. Dan bisa menemani hasbi sampai dewasa

  • yaallah😭😭

  • Tayangan begini masih ada yang kasi dislike..

  • Ya allah.. sehatkan umi hasbi.. beri kesempatan lebih utk mereka slalu bersama.. aamiinn..

  • ngiri sama kesolehan hasbi,masih kecil udh bisa ngejaga perasaan Ibunya,anak 9 tahun sedewasa itu,kadang tanpa sadar saya sering menyakiti hati ibu,makasih hasbi sayang .

  • Sehat terus.uminya hasbi..alloh maha segalanya....amiin

  • Hasbi, anak yang Hebat, kuat Dan Mandiri....Semoga dapat bertemu dgn Ayahnya Dan tetap menjadi penghafal Qur'an ... Amin yaa rabbal allamin

  • Duhhh klo di studio bjir w mah

  • Hasbi aku kan mendoakan yg terbaik untukmu Dan ibumu...

  • Ya Alloh Hasbi anak yg luar biasa kmu nak 😭😭😭 semoga mmah mu di bri kesmbhn kmbli bnyk org yg mandi,a kn trhdp mmh mu nak 😘😘😘

  • Hasbi mungkin mengajarkan kita yang sudah dewasa untuk menyayangi umi

  • Ya Allah Angkatlah penyakit Uminya Hasbi berikan kesembuhan, Kebahagiaan dan pertemukan Beliau dgn Abinya Ya Allah Aamiin πŸ™πŸ™πŸ™

    • I do not know the language of Indonesia. What would the child say about the child?

  • Sayang deh sama Hasbii😭😭😭😭😭