HAFIZ INDONESIA 2019 | Kedatangan Peserta Hafiz Yang Lucu-Lucu Siapa Dia?? [28 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • aku juga 18 juz

  • Aku juga ingin jadi hafiz

  • Yak allah mahabar enkau!

  • Merinding aku dengernya

  • ya allah pinternya

  • Penggemar abdul rahman angkat jempol

  • Aku pengen banget nonton kaya gini lagi...? Kangen aku siapa yg setuju komen ya?

  • Yg paling aq dsini sama abdurrohman dan raiz ngemesen

  • MashaAllah

  • Abdurrahman

  • Rais juara berapa ya wktu itu?

  • Kangen dg tingkah laku mereka rcti undang mereka lagi dong

  • 1 rais 2 abdurahman 3 lukman

  • Masya ALLAH

  • Aku rais lukman

  • Kangen bgt sama Abdurahman..

  • ANAK2X YG HEBAT 👍👍👍👍👍👍💞💞💞💞💞💞💟💟💟💟

  • Massya allah sudah berani tampil dan semuaya hafal subbhanallah 😍😍😍❤

  • ,mereka lucu ,sekali

  • Abdulrahman I love sayang

  • Masya allah abdulrahman

  • Salman kakaknya Luqman kok gak di kenalin juga ya kayak kakaknya Rais sama Abdurrahman

  • Rais pinta dulu dapat 5 besar

  • Aduh aku terharu

  • Subhanallah anak"sholeh yg kelak membawa kedua orang tua ke syurga..lihat si Abdul Rohman greget bngt deh..sht trus ya syng..

  • Yaa rindu

  • Abdurrahman..... kangeeeeen

  • Abdurahman mirip Muslim tiong hoa 🤣

  • Khofidhoturrrrrrrrofi'ah😂😂

  • Masya Allah anak2 yg sholeh n tmbah pnter n lcu2 Gemes bgt aq kpda klian smuax Y Allah smg aq nnt dkaruniae anak sperti anak2 yg sholeh in Amiiinnn Y robbal Alamiiinnn

  • Abdurahman😍😍

  • Abdurahman😂😂😂

  • Rais dan luqman subhannallah rindu 😘😘 Luqman udh bisa pakek nada yh ngajinya semangat truss

  • Subhanallah masya Allah comen anak calon surga dan pengantar ibu ayah ke dalam surga Allah 🙏🙏❤❤❤

  • Lucu bnget si gemes 😁😘😘😘

  • Kangeunnnn ma bocah bocah lucu hafidz

  • Lucu ihhhhh gemesssss😘😘😘😘

  • Abdulrahman dr buantuull ,raiz,dan Lukman Masya Allah anak Sholeh

  • Masyaallah, ada rohman 😍😍😍

  • Raiss😊😊