HAFIZ INDONESIA 2019 | Kelucuan Dan Ketegangan Saat Kak Irfan mengajak Bermain Kembali [23 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 28 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Semangat untuk terus meningkatkan kemampuan mu untuk kedua orang tuanya ya Annisa

  • Semoga Annisa semoga jadi anak yang baik untuk kedua orang tuanya dan semoga Annisa jadi anak pandai dalam di hafiz Indonesia ya Annisa semangat yah

  • Semoga semua nya masuk surga

  • aku ikut ikuttan sedih๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Ganteng bangt ya farhan

  • Kasian husnul pulang

  • Husnul jangan sedih berjuang terusโคโคโค

  • Annisa cantik

  • Aku suka suara nino dan nuno

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • husnu kenapa menangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Husnul semangat

  • Husnul kok nangis

  • kangen aida undang buat jadi qori

  • Husnul kamu tetep semangat jangan nangis

  • Kasihan liat HUSNUL nangis jadi ikut nangis

  • Nuno ganteng komo kalo baca al,qur an ๐Ÿ’– nuno

  • Ya gitu aja nangis

  • Dek husnul kok gak bisa

  • Sedih banget liat husnul aku sampenangis ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Mmmm ganteng nya hasbih aku ngefensye sama hasbih

  • Aku ingin ketemu sama arim,Kayla,dan annisa tolong bawa kesini kak irfan

  • BERJUANG DAN SEMANGAT DEK HUSNUL

  • Aku tidak suka jokowi

  • Husnul semangat ya kamu hebat

  • Kangen ama Aida hafiz indonesia 2018, kak irpan undang Aida dong kak

  • Nuno semanggat ya

  • Kangen Farhan hafiz Indonesia 2017

  • Husnul ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • X membaca alqr, an bukan sekadar membaca tetap membaca alqur, an dgn jiwa raga kita akan mersakagimana akan siksa nya neraka. Ini seperti adik.

  • Ya Allah ikut nangis ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ liat. Husnul tetep semangat sayang

  • Hasbi smngt syng...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Usnul. Cantik. Banget. Dan. Annisa

    • Sunar Sih bukan usnul tapi husnul

  • Maa syaa Allah :'(

  • Kasihan husnul lupa

  • masyaAllah hasbi suaranya

  • hafis

  • Husnul sabar , semangat ,lebih giat dalam menghafal al qur an semoga hafalan mu bertambah aaamiiin

  • Husnul๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ‘‘๐Ÿ™

    • Ngapain kamu i๐Ÿ’œ you gitu jelek

  • Hasbih pande

  • Hvsnvl semangat jangan sedih

  • Fasta โ˜บ๐Ÿ˜ƒ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜›โ˜บ๐ŸŽ‰๐Ÿœ

  • Harun๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

    • ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿฅ๐Ÿฅ๐Ÿค๐Ÿข๐Ÿ๐Ÿ‘๐Ÿ—๐Ÿด๐Ÿ„๐Ÿน๐Ÿ•๐Ÿญ๐Ÿน๐Ÿฎ๐Ÿด๐Ÿด๐Ÿ๐Ÿ€๐Ÿšฟ๐Ÿ”ฉ๐Ÿ”ง๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿจ๐Ÿฉ๐Ÿฃ๐Ÿคโ›ฒ๐Ÿšฑ๐Ÿšฏ๐Ÿšฎ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ†Ž๐Ÿ…ฑ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ‰๐Ÿˆท๐Ÿˆทโ–ถโ—€โฉโซโชโฌ๐Ÿ”ป๐Ÿ”บโ”โ™ โ™ฅโ™ฃ๐Ÿ”’๐Ÿ”๐Ÿ”“โ†ช๐Ÿ”…๐Ÿ”„๐Ÿ”‚๐Ÿ”๐Ÿ”€๐Ÿ”€๐Ÿ”€โ˜‘๐Ÿ”˜๐Ÿ”Ž๐Ÿ”–๐Ÿ”–๐Ÿ”๐Ÿ”…๐Ÿ”…๐Ÿ”‚โ˜‘โ˜‘๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”โ†ฉ๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”’๐Ÿ”“๐Ÿ”“โ†ช๐Ÿ”โ”โ™ฅ๐Ÿ”’โ™ฃโ™ฆโ™ฆโ™ฆโ™ฆโ™ฆโ™ฆโ™ฆโ•โ•โ™ฃโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  • Harun harun ๐Ÿ˜

  • Kasihan husnul,husnul semangat gak boleh nyerah๐Ÿ–ค

  • Ada lucux ada sedihx jga husnu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

  • Husnul jgn ngs nanti aku juga nangis ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ya Allah anak sholeha ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜˜ love you dek husnul ๐Ÿ’‹

  • hasbi tegar setegar bundanya, semangat ya nak, pengen lht hasbi d'3 besar..

  • Husnul knp ngis๐Ÿ˜Š

  • Hemmm farhan sdh besar skrng..smg shat sll dan mnjga hfalan qurany๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Kesian Husnul..

  • Kenapa k. Irfan tak main peranan? Biasanya k. Irfan bisa menenangkan peserta yg tegang..seperti yg rais dulu..

  • Mewek lihat husnulll ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญhusnul๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Husnulnya Nangis Jadi Gak Pokus Deh...๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Klo blm liat Hasbi nyari" Hasbi klo udah liat bawaanya nangis ehh liat Husnul nangis jd nangis bareng ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    • Kiwiuugadajayvadabnauavxavamyfkkkskdkdkd

    • Bisakah Anda menerjemahkannya dalam bahasa Arab karena saya tidak mengerti apa yang mereka katakan dan mengapa Anda menangis husnul

  • Team husnul

  • lihat husnul nangis ikutan nangis .

  • semangat nak husnul