HAFIZ INDONESIA 2019 | Mendengar Merdunya Suara Syekh Abd Karim Al Makki [4 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Aku Ingin suara ku merdu saat membaca alquran daripada merdu bisa nyanyi

  • Ustad upin ipin:)

  • Masyalloh syekh..๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  • Jadi teringat suasana ramadhan๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Saya sukak banget dengan sehk abd Karim saya ingin mengikuti suara seh abd Karim๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • amiinn ya allah.. izin kan saya mengunjungi rumah allah ibadah di rumahmu makah

  • SUBHANALLAH

  • Masya Allah suara syekh sampe hati ne..... terharuuuuu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Msha Allah yโ€™a Sheikh โค๏ธ ุญูุธูƒ ุงู„ู„ู‡ ๐Ÿคฒ๐Ÿฝ

  • Masya Allah

  • Kalau boleh tau ini surat apa ya? MasyaAllah merdunyaa

  • Yuk makin cintai Al'quran...

  • Subhanallah luar biasa....

  • Hafid rcti undang anas burok dong

  • Undang juga syekh mishary rashyid al afasy dan syekh hani ar rifai

  • Undang Syaikh Mishary Rasyid Al Afasy

  • subhanalloh aku rindu syekh

  • Mudah-mudahan kita bisa menjadi Syekh Abdol Karim Al-Makki yang suaranya mantap itu, Amin Ya Allah

  • Masha Allah tabarokallah.. masha Allah tabarokal rohman..

  • Merinding

  • hafiz plis datangkan syekh sudais ๐Ÿ™

  • Cekgu ipin upin ini โ™ฅ๏ธ

  • masyaallah

  • Amiiin yarobbal'alamin,

  • Ya Allah....... Sepatutnya kita bangga dengan kedatangan beliau ke indonesia. Semoga suara beliau bisa memotivasi anak indonesia untuk semakin mencuntai Al-Qur'an

  • Bagus banget suara Syekh Abdul Karim Al-Makki ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Undang ust sudais aja

  • guru ngaji upin ipin ini mah

  • Kak mau tanya itu yg di baca syekh abdul karim al maky itu surat ap dan ayat berapa yh?

    • ST-Fan Gaming surah al Nur 35-38

  • Terima kasih syeikh.. Saya belajar langgam beberapa imam masjid dari Syeikh saja, lebih menyesuaikan dengan kondisi melayu di negara Kita.. Tabarokallah

  • Ada yang tau surah ini gk??

    • Ouh oke terimakasih yaa,, gpp ko kan hanya sekedar kasih tau

    • Surah an nur ayat 35 - 38 Maaf tidak bermaksud menggurui ๐Ÿ™

  • tenang jiwa ini mendengarnya

  • indonesia malaysia bersaudara karena iman dan taqwa kpd Tuhan yg sama yaitu Alloh azzawajalla

  • manusia yg beruntung, Subhanallah...

  • Masyallah ..

  • Yang se7 sama saya kalau saya ingin RCTI mengundang syekh Abdurrohman al ausy saya sangat suka

  • lagu nahawan๐Ÿ˜ข

  • Yang tau surat apa yang dibaca komen dong

    • An nur ayat 36 kalo gak salah pokok nya ayat 30an , maaf kalo salah tapi ini bener surah an nur

  • Gurunya upin ipin yah

  • ุงู„ู„ู‡ ุญูุธูƒู… ูˆูŠุญู…ูŠูƒู… ูŠุง ุงู„ุดูŠุฎูˆู†ุง

  • Knp Acra bagus seperti ini hanya ada di ramadhan? Pihak RCTI tolonglah perbanyak acara seperti ini, tidak hanya dibulan ramadhan, insyaallah berkah

  • Yg pertama pke irama kurdi kayanya

  • Itu ustadz yang ada di upin ipin kan ?

  • Cekgu ngaji nya mang upin ipin๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  • Assalamu'alaikum.. Hafiz Indonesia, barangkali bisa mengundang Ustadz Zahil Zakaria dari Singapore. Temannya Syekh Abdul Karim juga ๐Ÿ˜

    • Saya sangat setuju. Terima kasih atas sarannya..๐Ÿ˜„

  • This is guru ngaji upin ipin?

  • Siapa yg setuju hafiz Indonesia undang ustadz Abdul Somad -yg setuju like

  • Semoga tahun depan bisa nonton ini lagi aamiin

  • MasyaAllah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Yang beliau baca surah apa ya?

  • ู…ุง ุดุงุก ุงู„ู„ู‡

  • Suara Syechnya bagus banget

  • Kak Nabila sngt terharu๐Ÿ˜ญ

  • Mashaa Allah

  • Ustadz Upin Ipin

  • Kira2 maqam apa yang dipake Syekh ini?

  • masya Allah

  • Irama Nahawand

  • Coba hafiz rcti tahun depan undang imam salah musally

  • Masya allah

  • MasyaAllah ademm bgt lantunannya syekh

  • Malaysia & indonesia bersaudara.Selagi kita berpegang pada ikatan islam allah akan lindungi persahabatan kita.Moga akan ramai lagi imam2 hebat yg lahir di kedua2 negara.

  • Pertama lihat syekh ini di upin ipin ๐Ÿ˜‚ baru tau namanya ๐Ÿ˜

  • Itu apa ayahnya kak Nabila

  • Mantap merdunya suara syeikh abdul karim al makki,

  • Bersukurlah dgn hati nikmat banget rasanya

  • Mashaa Allah Salam dari Majalaya Hormat kami Syeikh Alhamdulillah Terima kasih admin tim Hafiz Indonesia 2019 sudah upload,semoga jadi ladang ilmu & amal Aamiin yra

  • Ya allah jadikan suaraku sepertinya. Amin...

  • assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,subhanallah tabarakallah masyaAllah. aamiin yaa rabbal'aalamiin

  • Aamiin

  • Make Langgam mishary rasyid al afasy. Tenang dan merdu

  • Irama nya kayak syekh mishary alafasy pd saat membacakan surah al isra

  • Masya'allah tabarokallah kok bs niru suaranya imam2 di Mekkah. Subkhanallah bs persis terharu rasanya ๐Ÿ˜ข

    • Dia lahir dan dibesarkan di makkah..

    • Zaenun Ayub dia anak angkat nya imam Masjidil haram

  • mashaallah

  • Merduuu sekali

  • Hafiz rcti undang syaikh mishary alafasy dong

  • subhannalah

  • Masya Allah.. surah favourite saya.. di alunkan dgn merdu sekali oleh sheikh