HAFIZ INDONESIA 2019 | Naja Berhasil Menebak Ayat Yang Di Bacakan Oleh?? [28 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Subhannallah

  • Suphanallh

  • Sorga buat mu nak

  • ajaib

  • ANAK2 YG LUARBIASA HEBAT๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Naja luar biasa

  • Subhanallah aku ingin punya anam seperti naja hafal 30 Juz walau banyak rintangan semangat ya adek naja๐Ÿ‘

  • SUbahanallah ank hbtt๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Wa'alaikumussalam

  • I love you Naja๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • anak2 yg pintar. naja, love u ๐Ÿ˜˜

  • Masyaallah naja subhanaallah

  • Subhanallah Naja sungguh sempurna Km blm ada apa2 Di banding adik naja Di balik anak yg hebat pasti ibu BPK yg hebat

  • Subhanallah aNak" soleh

  • Mandi air mata klo tiap liat naja Ya Allah lindungilah Naja dmn pun dy berada, Aminn

  • Masya Allah subhanallah anak anak akan menghantarkan ke dua orang tua ke surga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโค

  • aku tak henti2 bilang subhanalloh ..kpada naja..pkok nya best naja๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Masyaallah

  • Ya allah subhanallah hebat" kalian semua naja i love u

  • Masyaallah๐Ÿ’– gantengnya naja๐Ÿ’“

  • Ya alloh ya robby najaaa Alove you syg

  • Naja itu ayat yang mana

  • Najja.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Naja anak hebat kuat ganteng๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Subhana allah naja kau luar biasa, setiap saya nonton video naja hati saya tersetuh mendengar suaramu nak, smga anak saya bisa spertimu nak menghafal al-quran 30juz amiin sukses trus ya nak naja dan sehat trus

  • Masha Allah Naja

  • Najaaaaa,,,kaka i love youโคโคโคโคโค

  • naja uda berungkali liat selalu menetes air mata ini. Allah hu akbar

  • Ad abdu rakhman syangnya gax ad sekh ali klo ad pasti lucu

  • Tidak ada org seperti Naja, melainkan dia seorang aulia allah, yang ribuaan para malaikat selalu berdoa utk nya, dan syafaat nabi selalu atas dirinya, kami keluarga besat albanjari titip salam buat anaknda Naja.

  • SubhanAllah dede Naja hebatttttt bangetttttt salut ama dede Naja sayang

  • Semoga keluarga de naja selalu ada dalam lindungan ALLAH selalu dilimpahkan kesehatan, rejeki & kemuliaan di dunia & di akhirat kelak.. semangat trs ya de naja..๐Ÿ’“

  • Naja you are the best๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Aku slalu tersenyum liat naja mmmmuach

  • Naja kpn nampil lgi

  • Insyaallah naja seperti makhluk surga lagi jalan jalan ke dunia

  • Terpukau terus sama aja Masyaallah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Naja adalah juara

  • Masyallah adik naja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • MashaAllah. SubhanaAllaj. Allhu Akbar. Semoga kita semua menjadi ahlul qur'an. Yang kelak bisa menolong kita utk menuju ke surgaNYA Allah swt.

  • Lambat

  • Naja luar biasa

  • Naja ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Subhanallah memory otak mu naja bgtu muliah nya Allahu Akbarr.....

  • Masyaallah,dede Naja sgt luar biasa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Senyum nya naja itu lo kalo lg baca Alquran ya gak nahan manisssss pakai banget

  • Halaman alquran itu kan beda2 yah

    • Kalo Al Qur'an cetakan utsmani halamannya semua sama karena dalam satu halaman 15 baris semua..

  • Admin minta upload naja sama mamah nya yang pake mahkota ๐Ÿ™

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโคโคโค naja syng

  • Diley

  • Naja I love you...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Masyaalloh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • aaa kangen abdulrahman๐Ÿ˜

  • Alhamdulillah

  • *Masyaallah Abdurrahman...gemesh kangen 2018*

  • Msaaallh

  • Delay video ny min

  • Alhamdulillah naja baleq lg smgat naja kita doain smga naja juara

  • Disetiap penampilanmu tak terasa menetes air mata om nak.... Naja kamu hebat.... Ya Allah berilah kesehatan serta rezkimu.. Dan lindungilah naja beserta keluarganya dari segala macam mara bahaya....dan semoga tetap istiqomah Amin.... Amin..... Amin ya robbal alamin

  • Naja๐Ÿ’–

  • Luuuuar biasa subhanallah ya Allah.... Naja kebanggaan orang tua

  • Anak ajaib ! Semoga Alloh memberimu kesehatan nak..

  • Masya allah Tabarokalloh Suaranya, naja syg senang liht senyum mu nak

  • idola kecilku ALHAMDULILLAH SAMA RCTV di undang LAGI, bisa mengobati hatiku yang lagi kangen sama kehebatannya dan kepinterannya yang selalu melantunkan ayat2 AL QUR'AN DENHAN SANGAT INDAH DAN MERDU..

  • Ya allah luar biasa naja sepesial ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Alhamdulillah,anaknda Naja adalah the best of the best In Sha Allah.Allah sll bersama sayang....semoga bersemangat dan ceria sll.

  • Subahannallah naja hebat..

  • Subhanalloh...naja..setiap saya menonton vidionya saya selalu meneteskan air mata...semoga kita semua mendapat syafaatnya..amin..

  • Subhanallah...luar biasa dek Naja

  • Tak bosan lht Naja,,,i love you Naja.

  • Naja kmu anak yang luar biasa mudah mudahan kmu juara di haviz indonesia Aminn yarobbal allaminn

    • @one twou kalo g slah udah di 6 besar

    • Naja sudah di berapa besar

  • It's a miracle ๐Ÿ˜‡

  • Subhanallah adek Naja sehat selalu Ananda

  • Naja sayaang senyummu menyejukan hati ..umi bangga banget sm naja ..sukses terus ya naja sayang ..

    • Masya Alloh Naja mudahan cucuku bisa seperti dia ibu sukaa liat senyumu nak...

  • Assalammuallaikum masya Allah adik naja. Smg menjadi ank yg sholeh dan ahli SURGA amiin ya robbalallamin.

  • MasyaAllah..hebat naja.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Allah mnjdikan cucund naja ,Sosok yg inspiratif ,menyenentuh membuka hati n pikiran org banyak ,mengubah mindset yg slh pda banyak org. ,juga mnjdi jln hidayahNYa bagi yg menunda nunda kembali hijroh ke jlnNYa . Allahu yubarik fi hayatihi wa 'umrih dr eyang di mojokerto

  • SUBHANALLAH hebat nya Naja ๐Ÿ˜

  • Masyaallah

  • Subhanaallah pdhl bru bangun tdr...