HAFIZ INDONESIA 2019 | PRAKTEK SHALAT WITIR | Humaira 9th Bengkalis [4 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • A dany mendengar lantunan suara humaira sampai menetes kan air mata subhanaloh

  • Masayaallah

  • تبارك الله

  • Semoga anak anak kita ter inspirasi degan suara indah humairoh amin

  • Humaira

  • Subhanallah, indah sekali lantunan Humaira 😊

  • 👍👍👍👍👍👍😀😀

  • Masya Allah suaranya terdengar dewasa sekali serta merdu😍

  • Masya allah subhanallah humaira suaramu membuat hati menjadi tenang dan nyaman dan suaramu seindah surganya allah swt 😍😍😙😙😗😗suaramu benar benar indah sekali humaira good job I LOVE YOU SO MUCH untuk humaira walaupun suaramu sekarang agak serak tapi penampilan humaira tetap bagus dan semangat

  • Humaira suaranya bagus banget

  • Itu idolaaku humaiara

  • Woooow

  • Subkannawlah

  • Bagus sekali suara Humaira

  • Hk

  • Suara mu indah sekali siapa yang suka suara humaira

  • MasyaAllah...

  • Semua sayang humairoh

  • Subhanalloh, semoga aq di antara mereka orang" yg beriman kpd ALLOH ...AMIN.

  • enak sekali suarahumaira

  • Tabarakallah Sholihah

  • Walaupun suara humaira serak tapi tetap merdu terus dukung humaira

  • Semakin Dewasa Saja Humaira , Semakin Adem Juga Suaranya .

  • 🖒🖒🖒 merdu banget

  • Suara nya humaira bagus banget Deh

  • Suaranya yang paling jelek banget deh

  • 👍👍

  • Masyaallah Humaira Suaramu indah sekali seperti didalam surga 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Ya Allah ampunilah dosa dosa humairo karenanya selalu menghafal

  • Ya allah semoga humaira masuk surga amiin

  • Masha alloh suaranya merdu banget ❤❤❤❤

  • Semangat ys dek

  • Aku suka humairah😙😙 Paling merdu sekali☺

  • Masha Allah ❤️❤️❤️

  • Iya walau pun suara ua Sareal tapi masih bagus ua

  • masyaallah humaira suara mu tamba menyejukkan hati👍👍dan semoga panjang umur

  • Masyaallah bahgia sekali punya anak seperti mu

  • Yaallah humaira sedang sakit tetap saja tampil jadi pengendeh kaya humairah😊😊😊

  • Serak suara tambah enak di dengar

  • Massyaallah humaira itu memang anak yg soleh dan pinter ngaji semoga makin pintr ya humaira tpi jangan lupa jga selalu mmendoakan orang tua ya .

  • Humaira cantik suaranya bagus yang setuju like

  • Saya suka humaira karena suwaranya sanggat merdu sekali

  • Humaira suaranya merdu banget

  • Oea ad yg tau g ...syurt stlah srt al fatihah syurat ap yah..

  • Subhanaulloh suara mu indah sekali dan sangat merdu ananda Humaira walaupun suara mu serak tapi subhanauloh indah sekali

  • Semuga ankku peng cinta al_qur'an ya allah kyak dedek humairoh amin

  • 💞💞💞💞💞💞💚 you are amazing.. Thank you...

  • Masya Allah tabarakallah 💕

  • Mas allah

  • masyaallah suara humaira serak tapi merdu apalagi gak serak ,melanting tinggi

  • Lagi serak ja merdu bgt... Apalagi klo gak sedang serak.. Masyaalloh... Ngefns berat sama beliau.. Te2p semangat menghafalnya y dik Humairah.. Insyaalloh Alloh swt bless u n ur familly.. Amiin2 y.ra.. Love u ananda Humairah... 💖💖💖💖💖

  • Walaupun HUMAIRA suara serak tapi tetap indah

  • Humairah lgi flu.tpi suaraya tetap indah&merdu.masya allah😊🙏

  • Masya Allah, suaranya sangat menyejukkan hati😍💙:) Humaira💕

  • Kereeeeeeeen humaira walau serak juga

  • Saya☝☝☝☝☝☝

  • Masya Allah

  • Assalamualaikum Kuingin acara hafidz Indonesia tayang ulang di TV

  • Kok suara Humaira kayak gitu

  • 👍👍👍👍aku suka humaira

  • Humaira baca pake maqam apa ya? Bagus..

  • Subhanallah ya Allah,, Humaira suara mu begitu indahhhh, mna ni suaranya yg dukung humaira

  • Bikin cenel ID-tv Humairah isi Vidio nya praktek sholat semua biar bermanfaat bagi orang bnyak

  • Bgus

  • Subhanallah

  • Yang dislike kepanasan kali ya wkwk.

  • Kasian Humairah lg skt

  • Wah bagusssssss

    • Wawat suka sama humaira udah cantik suaranya merdu sekali 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🦆🦆

    • iya dong

    • Iyala

  • baca an sholat humairah sesuai dgn sunnah

    • InsyaAllah Humaira salaf

    • Alhamdulillah,,,praktek sholat witir umairoh sesuai sunnah akh

    • ujang ujang tolong beri sy dalil kalo ada bacaan sholat menggunakan kata sayyidina

    • Dayat Salam tau hadits "sholatlah sebagaimana aku sholat" gak?kalo anda pake sayyidina brarti bacaan sholat anda beda dgn nabi

    • @ujang Kami memakai kata saidina karna dia penjunjung kami

  • Suaramu merdu sekali dik Humairah... 😍😍😍😍😍😍😍

  • Humaira wajahmu mirip dengan ponakan ku😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Alhamdulillah tata cara sholat spt Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam

  • Masyyallah suarahnya lantang.enak dengarnya semangat ya humairoh

  • tauengga humaira juara 2

  • Kasihan dede Humaira kecapean ya sayang tapi tetap indah suara nya.

  • Masya Allah Humairah, suara mu itu indah sekali dek, Malu diri ini yg sudah dewasa, jgn kan udah menghafal Alquran, mengaji saja msh sangat jarang dan msh terbata2 ☹️☹️, Semoga Allah selalu melindungi Humairah dimana pun berada dan kita semua bisa jadi pribadi lebih bertaqwa dan lebih baik lagi Aamiin

  • Masya alloh. .....

  • siapa yang suka humairah angkat tangan☝☝

  • masyaallah dek...humairah mudah2an selalu menjadi pribadi yg baik.amin

  • Subhanalla

  • Videonya udah saya tunggu²

  • Subhanallah saya baru tau kalau sholat witir ada bacaan surah qunut.ingatkan sholat shubuh saja.

    • Aku malah nggak pernah pakai Qunut Karena menurut Ustadz Sunnah Qunut itu hadist nya Dha'if atau lemah

    • Kalau biasa ikut tarawih berjamaah di Masjid/Mushola, biasanya witir nya pakai doa qunut apabila masuk malam pertengahan Ramadhan sampai malam terakhir

    • Yg qunut benar yg tidak qunut jg benar🙂 Bahkan sebenarnya dlam sholat itu ada 4 posisi yg mustajab untk berdoa pertama saat berdiri kedua saat rukuk ketiga saat sujud dan terakhir sebelum salam tpi harus menggunakan bahasa arab ..sahabat pernah berkata bahwa nabi pernah ruku selama saat berdiri...dan bukankah nabi zakaria berdoa dalam sholat saat berdiri🙂

    • @Bacon Hana oh ya gitu ya terima kasih atas penjelasannya. soalnya saya kalau sholat tahajut disertakan dengan sholat witir saya nggak baca surah qunut.

    • Ria Riyanti menurut sy tidak harus, sy ga pernah pakai disholat shubuhpun...

  • Allahummarhamnabil Qur'an

  • Nikmat banget kalo lagi ngga serak hemm , mau denger Humaira pas ngga serak sholatnya lebih indah banget pasti 😍

  • Knp sih Humairah juara 2 ? KNP ? Aku nggak Iklhas nerima kalau Humairah juara 2 😡 . Padahal 1 detik pun aku nggak relain lewat untuk nonton Hafiz Indonesia . Sampai sampai aku dimarahin krn nggak murhoja demi nonton siara ini . Aku sebenarnya harus dukung fika yang dari Palu karena aku dari Palu . Tapi , aku dukung dia sampai setengah hidupku kurelakan buat dia 🤧. Meskipun aku nggak kenal dia , tapi aku dukung dia humairah tetap semangat ya meskipun kamu juara 2 kan yg juara 1 dari kampung kamu jg . Semangat ! Semoga aku dapat orang yg lebih memotivasi aku tahun depan . Amiiinnn

    • @Aan Maulana kalah karena hafaln juznya tpi gpp kok para juara te te p yg terbaik

    • @Rizki Anugrah Pratama knp istigfhar ?

    • Istighfar

    • Annisa udah 30 juz,, humaira baru 7 juz,, berlapang hatilah..

    • @daniel fe Iya tunggu tahun depan lagi !

  • Serak aja merdu Masya Allah

  • Riau kren 2 org juara hafiz al'quran thun 2019 ni

    • Aceh juga pernah 2 orang menang 2015 : Askar dan Miftah

    • pngen ke Riau..

    • Entu iya Riau ni bukan kaleng kaleng

  • Masha allah

  • mechaAllah 😍😘💖

  • Subhanallah anak riau

  • Ya Allah, Humaira suaramu serak tp tambah merdu 😍😍

  • Taqoballa minkum Taqoballya karim.minal aidzin wal faidzin selamat berlebaran mohon maaf min lahir dan batin..wassalamualaikum.😇😇😇😇