HAFIZ INDONESIA 2019 | PRAKTEK SHALAT WITIR | Humaira 9th Bengkalis [4 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Serak suara tambah enak di dengar

  • Massyaallah humaira itu memang anak yg soleh dan pinter ngaji semoga makin pintr ya humaira tpi jangan lupa jga selalu mmendoakan orang tua ya .

  • Humaira cantik suaranya bagus yang setuju like

  • Saya suka humaira karena suwaranya sanggat merdu sekali

  • Humaira suaranya merdu banget

  • Oea ad yg tau g ...syurt stlah srt al fatihah syurat ap yah..

  • Subhanaulloh suara mu indah sekali dan sangat merdu ananda Humaira walaupun suara mu serak tapi subhanauloh indah sekali

  • Semuga ankku peng cinta al_qur'an ya allah kyak dedek humairoh amin

  • πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’š you are amazing.. Thank you...

  • Masya Allah tabarakallah πŸ’•

  • Mas allah

  • masyaallah suara humaira serak tapi merdu apalagi gak serak ,melanting tinggi

  • Lagi serak ja merdu bgt... Apalagi klo gak sedang serak.. Masyaalloh... Ngefns berat sama beliau.. Te2p semangat menghafalnya y dik Humairah.. Insyaalloh Alloh swt bless u n ur familly.. Amiin2 y.ra.. Love u ananda Humairah... πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Suara humaira serak

  • Walaupun HUMAIRA suara serak tapi tetap indah

    • U are right!!! Masyaalloh merdunya.. 😍😍😍😍😍

  • Humairah lgi flu.tpi suaraya tetap indah&merdu.masya allahπŸ˜ŠπŸ™

  • Masya Allah, suaranya sangat menyejukkan hatiπŸ˜πŸ’™:) HumairaπŸ’•

  • Kereeeeeeeen humaira walau serak juga

  • Saya☝☝☝☝☝☝

  • Masya Allah

  • Assalamualaikum Kuingin acara hafidz Indonesia tayang ulang di TV

  • Kok suara Humaira kayak gitu

  • I Love You Humaira😍😘

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘aku suka humaira

  • Humaira baca pake maqam apa ya? Bagus..

  • Subhanallah ya Allah,, Humaira suara mu begitu indahhhh, mna ni suaranya yg dukung humaira

  • Bikin cenel ID-tv Humairah isi Vidio nya praktek sholat semua biar bermanfaat bagi orang bnyak

  • Bgus

  • Subhanallah

  • Yang dislike kepanasan kali ya wkwk.

  • Kasian Humairah lg skt

  • Wah bagusssssss

  • baca an sholat humairah sesuai dgn sunnah

    • ujang ujang tolong beri sy dalil kalo ada bacaan sholat menggunakan kata sayyidina

    • Dayat Salam tau hadits "sholatlah sebagaimana aku sholat" gak?kalo anda pake sayyidina brarti bacaan sholat anda beda dgn nabi

    • @ujang Kami memakai kata saidina karna dia penjunjung kami

    • Ujang Ujang nabi kita tidak mengajarkan pake sayyidina saat tahiyyat,mau ikut sunnah nabi nggak?

    • Ujang Ujang di hadits itu gk ada kata sayyidina saat tahiyyat,kalo mau ikut sunnah nabi ya gk pake sayyidina,kalo anda mau ngubah" hadits ya silahkan

  • Suaramu merdu sekali dik Humairah... 😍😍😍😍😍😍😍

  • Humaira wajahmu mirip dengan ponakan ku😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Alhamdulillah tata cara sholat spt Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam

  • Masyyallah suarahnya lantang.enak dengarnya semangat ya humairoh

  • tauengga humaira juara 2

  • Kasihan dede Humaira kecapean ya sayang tapi tetap indah suara nya.

  • Masya Allah Humairah, suara mu itu indah sekali dek, Malu diri ini yg sudah dewasa, jgn kan udah menghafal Alquran, mengaji saja msh sangat jarang dan msh terbata2 ☹️☹️, Semoga Allah selalu melindungi Humairah dimana pun berada dan kita semua bisa jadi pribadi lebih bertaqwa dan lebih baik lagi Aamiin

  • Masya alloh. .....

  • siapa yang suka humairah angkat tangan☝☝

  • masyaallah dek...humairah mudah2an selalu menjadi pribadi yg baik.amin

  • Subhanalla

  • Videonya udah saya tungguΒ²

  • Subhanallah saya baru tau kalau sholat witir ada bacaan surah qunut.ingatkan sholat shubuh saja.

    • Yg qunut benar yg tidak qunut jg benarπŸ™‚ Bahkan sebenarnya dlam sholat itu ada 4 posisi yg mustajab untk berdoa pertama saat berdiri kedua saat rukuk ketiga saat sujud dan terakhir sebelum salam tpi harus menggunakan bahasa arab ..sahabat pernah berkata bahwa nabi pernah ruku selama saat berdiri...dan bukankah nabi zakaria berdoa dalam sholat saat berdiriπŸ™‚

    • @Bacon Hana oh ya gitu ya terima kasih atas penjelasannya. soalnya saya kalau sholat tahajut disertakan dengan sholat witir saya nggak baca surah qunut.

    • Ria Riyanti menurut sy tidak harus, sy ga pernah pakai disholat shubuhpun...

  • Allahummarhamnabil Qur'an

  • Nikmat banget kalo lagi ngga serak hemm , mau denger Humaira pas ngga serak sholatnya lebih indah banget pasti 😍

  • Knp sih Humairah juara 2 ? KNP ? Aku nggak Iklhas nerima kalau Humairah juara 2 😑 . Padahal 1 detik pun aku nggak relain lewat untuk nonton Hafiz Indonesia . Sampai sampai aku dimarahin krn nggak murhoja demi nonton siara ini . Aku sebenarnya harus dukung fika yang dari Palu karena aku dari Palu . Tapi , aku dukung dia sampai setengah hidupku kurelakan buat dia 🀧. Meskipun aku nggak kenal dia , tapi aku dukung dia humairah tetap semangat ya meskipun kamu juara 2 kan yg juara 1 dari kampung kamu jg . Semangat ! Semoga aku dapat orang yg lebih memotivasi aku tahun depan . Amiiinnn

    • @Aan Maulana kalah karena hafaln juznya tpi gpp kok para juara te te p yg terbaik

    • @Rizki Anugrah Pratama knp istigfhar ?

    • Istighfar

    • Annisa udah 30 juz,, humaira baru 7 juz,, berlapang hatilah..

    • @daniel fe Iya tunggu tahun depan lagi !

  • Serak aja merdu Masya Allah

  • Riau kren 2 org juara hafiz al'quran thun 2019 ni

  • Masha allah

  • mechaAllah πŸ˜πŸ˜˜πŸ’–

  • Subhanallah anak riau

  • Ya Allah, Humaira suaramu serak tp tambah merdu 😍😍

  • Taqoballa minkum Taqoballya karim.minal aidzin wal faidzin selamat berlebaran mohon maaf min lahir dan batin..wassalamualaikum.πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡