HAFIZ INDONESIA 2019 | PRAKTEK SHALAT WITIR | Humaira 9th Bengkalis [4 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Ya allah semoga humaira masuk surga amiin

  • Masha alloh suaranya merdu banget ❀❀❀❀

  • Semangat ys dek

  • Aku suka humairahπŸ˜™πŸ˜™ Paling merdu sekali☺

  • Masha Allah ❀️❀️❀️

  • Iya walau pun suara ua Sareal tapi masih bagus ua

  • masyaallah humaira suara mu tamba menyejukkan hatiπŸ‘πŸ‘dan semoga panjang umur

  • Masyaallah bahgia sekali punya anak seperti mu

  • Yaallah humaira sedang sakit tetap saja tampil jadi pengendeh kaya humairah😊😊😊

  • Serak suara tambah enak di dengar

  • Massyaallah humaira itu memang anak yg soleh dan pinter ngaji semoga makin pintr ya humaira tpi jangan lupa jga selalu mmendoakan orang tua ya .

  • Humaira cantik suaranya bagus yang setuju like

  • Saya suka humaira karena suwaranya sanggat merdu sekali

  • Humaira suaranya merdu banget

  • Oea ad yg tau g ...syurt stlah srt al fatihah syurat ap yah..

  • Subhanaulloh suara mu indah sekali dan sangat merdu ananda Humaira walaupun suara mu serak tapi subhanauloh indah sekali

  • Semuga ankku peng cinta al_qur'an ya allah kyak dedek humairoh amin

  • πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’š you are amazing.. Thank you...

  • Masya Allah tabarakallah πŸ’•

  • Mas allah

  • masyaallah suara humaira serak tapi merdu apalagi gak serak ,melanting tinggi

  • Lagi serak ja merdu bgt... Apalagi klo gak sedang serak.. Masyaalloh... Ngefns berat sama beliau.. Te2p semangat menghafalnya y dik Humairah.. Insyaalloh Alloh swt bless u n ur familly.. Amiin2 y.ra.. Love u ananda Humairah... πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Walaupun HUMAIRA suara serak tapi tetap indah

    • U are right!!! Masyaalloh merdunya.. 😍😍😍😍😍

  • Humairah lgi flu.tpi suaraya tetap indah&merdu.masya allahπŸ˜ŠπŸ™

  • Masya Allah, suaranya sangat menyejukkan hatiπŸ˜πŸ’™:) HumairaπŸ’•

  • Kereeeeeeeen humaira walau serak juga

  • Saya☝☝☝☝☝☝

  • Masya Allah

  • Assalamualaikum Kuingin acara hafidz Indonesia tayang ulang di TV

  • Kok suara Humaira kayak gitu

  • I Love You Humaira😍😘

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘aku suka humaira

  • Humaira baca pake maqam apa ya? Bagus..

  • Subhanallah ya Allah,, Humaira suara mu begitu indahhhh, mna ni suaranya yg dukung humaira

  • Bikin cenel ID-tv Humairah isi Vidio nya praktek sholat semua biar bermanfaat bagi orang bnyak

  • Bgus

  • Subhanallah

  • Yang dislike kepanasan kali ya wkwk.

  • Kasian Humairah lg skt

  • Wah bagusssssss