HAFIZ INDONESIA 2019 | PRAKTEK SHALAT WITIR | Naja 9th Mataram [4 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Assalamualaikum dek naja tolong itu dek naja di suruh berobat ke gus jagat satria di banyuwangi

  • Masya alloh

  • Maşallah suphanallah Allah ekber 😢😢🤲🤲🤲

  • English subtitles please !!!!

  • Naja anaku subhanalloh kamu seorang anak ajaib yg di turunkan oleh allah swt ke dunia ini, ibu doakan semoga anaku naja diberikan yg terbaik oleh allah swt, entah kenapa setiap ibu solat selalu ingat naja, selamat berbahagia berbangga kepada mamahnya naja, punya anak sehebat naja

  • ماشاءاللہ

  • Subhanalloh...naja..kamu selalu bisa membuat air mata ini menetes. Naja yg begitu suci, tubuhmu yg di penuhi dgn Al Qur'an. Ingin rasa aku memeluk dan mencium kakimu wahai naja yg suci....

  • Masha ALLAH ALLAH HU AKBAR

  • Yang like ke bawa pasti orang kafir yah....??? gw kesal banget lihatnya

  • Subhanallh naja ku hebat nak...soga cepet sembuh nak insyaallh Aminn

  • Selalu kuat dan semangat Dede naja ...subhanalloh

  • Masha Allah

  • Subhan Allah

  • Dan untuk sewa mobil di Indonesia dan dunia usaha di bidang pendidikan dan kebudayaan dimana pola latihan jam tangan wanita Casio G-Shock analog dan digital printing dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia dan Singapura dan Thailand dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia di Indonesia dengan menyediakan fitur pencarian produk dan jasa yang udah pernah liat di Indonesia dan dunia usaha

  • Di dalam tubuh manusia yang tidak bisa di download di sini adalah salah satu dari mereka yang telah disatukan menjadi sebuah informasi yang menarik dari informasi contoh

  • masha alaah

  • സുബ്ഹാനല്ലാഹ്...

  • Haja Аллахым шпасын берсин амиин. Омурун узун болсун. Аллахым ыраазы болсун бизден. Апана чоон рахмат сени ушундай тарбия берип чонойтконуна Аллахым эки дуйно Бактылуулыкту насип кылсын амиин.

  • Yg dislike itu mngkin bkan org muslim yg btol2 muslim .... yg x faham ..... no good ....

  • allahu akbar

  • Mashi allah habibi

  • Habibi allh yeshih

  • MASYAAALLAH

  • Allah Hu Akbar

  • Shubhanallah

  • Saya jadi nangis melihat naja

  • Alhamdulillah naja iam from india

  • Allah Tumi kee Na karite Paro subhanllh

  • 😭😭😭😭😭 Sehat slalu yach dede Naja.. Semoga dede Naja adalah penghuni Surga😢😢😢😭😭😭😭

  • Sallam mo.allaykum can u please translate it to english thank you

  • Alhamdou lillahi

  • Semoga naja lancar bacanya

  • Masya ALLAH...

  • Naja Kamu Hebat Banget 30juz

  • Mahshelahlla njiaTakar Allha

  • Ассалому алейкум. Узбекистон Бухоро ☝️👈🤲😂

  • ما شاء الله تبارك الله لا قوة إلا بالله ربنا يحفظك. ويجزي والديك خيرا

  • Masha Allah

  • ماشاء الله الله يجزي امه خيرا اللهم اجمعني بمحمد رسول الله وبنجاnaja وبامي وابي وفتيحة اختي والشهداء والصالحين في جنة الفردوس الأعلى بفضل منك ورحمة يارب العالمين

  • Wah naja hebat bangat deh mudah mudahan naja masuk surga . Amin

  • subhanalloh Allohu akbar smlm sya pertama kli lihat Naja dri kisah pertma yg sy tonton dn mnyambung trs smpe kisah2 kelnjutan'y sy menangis tk henti2 smpe bgun tdr mata saya bendul2 dn skg sy ulang lgi liat kisah naja ttp aja air mt tk bs henti, salut sy dgn keadaan naja yg bgtu sulit utk mnggerakn anggota tbuh tp msh brusaha smaksimal mgkn,dn yg sy plg kshn sm naja kenapa hrs di suruh praktek sholt dn npa jg d hruskn bs membaca pnjg pndek napas. sy aja yg nurmal klu belajar bca quran ngos2an ,sdgkn klu juri nyuruh nyempurnakn bacaan'y naja gk bs tdr 2hr dn naja jg merasa sulit klu naja melafazkn bacaan shlt dgn gerakn sprt apa yg sdh djlskn olh ibunya ya Alloh smg Alloh menurunkn keajaibanNya utk naja agar naja disembuhkn dn diberi kesempurnaan fisik yg nurmal sprt ank2 lainya dn beriknlah syurga tertinggi utknya kelak amiin!! tlg biarkn naja belajar sndri semapu dia jgn dihrskn utk bs dn sempurna saya kasihan sma dia😭😭😭😢😢 dgn lumpuh otak tp naja sdh hafal 30 itu hebat bgt dibnding ank yg smpurna

  • Bangga sekali denga naja

  • Машаллох

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ramadhan begitu cepat berlalu 😭😭

  • Ini anak penghuni surga amin moga kamu di beri hidayah amin

  • ALLAH1 akbar

  • Masya Allah 😭😭😭

  • Naja.....dirimu perwujudan dr malaikat nak...smg sllu sht nak...Aamiin

  • Memang cacat di dunia, tapi di AKHIRAT KELAK dia bisa berjalan memasuki SURGA ALLAH SWT

  • Dr Mataram masya Allah

  • kalau aku punya kaka kaya naja aku senang walaupun kaka ku sudah meningal dua kali aku akan tetap bersabar

  • siapa yang tidak suka naja biarlah dia di beri hidayah oleh allah swt

  • naja kamu adalah kakak yang mengajarkan untuk bersyukur

  • Subhanalloh hilladzi Setiap melihat vidio mu nak Ibu sllu menagis sudah takteurbendung air mata ini. Semoga ttp.sht sllu dan semoga (allah)memberikan ke ajaiban (amin ya allah ya robbal allamin)

  • Assalamualikum.jgan lupa like dan subscribe channel sya y id-tv.org/tv/video-UEd0eny4heI.html

  • Ya Allah jangan lah Naja lumpuh otak. Kembali normal kembali normal😭😭

  • siapa yang terharu malihat naja like ya

  • Masha Allah ❤️ 😥

  • Yang kash ini👎 orang yang tolol

  • Adek naja cakep,pintar semangat terus dek naja,kamu TDK punx kekuranggan apa2 d mata ALLAH,kamu LBH sempurnah dari kami dek naja.

  • Subbehalloh Naja Aamiin YRA 🙏🙏😭😭

  • Subahan alloh anak solleh,sapa sih yang nonton ini nga nangis semoga sht semua amin

  • Subahan Allah.sungguh maha bsar engkau y Allah.smg adik in sll dlm lindungan mu Allah.n smg pintu surga sll tr buka untuk nya amin

  • Ibu Naja... IBU YG hebat barokallah IBU Naja... Semuga Naja nanti Di akhirat paling dpan menuju surga

  • aku yg nangis....smoga adek naja ttp dlm naungan mu ya allah amin

  • Assalamualaikum sahabat se-iman, Allah swt telah banyak menunjukkan kuasa-Nya, namun kebanyakan manusia seringkali mendustakan kebenaran yg ia ketahui,

  • Bukan manusia amu nak... Malaikat kecil buat aku.... 😘😘😘😘 Semangat....

  • Dx naja hebat kak irfan luar biasa 💝💝

  • Uhghhu

  • ALLAH MAHA BESAR....

  • massaallah dek kmu pintar bangat sy suka bangat sm kmu krna bisa menghafal alkuraan 30 jusss kmu kuat y dek

  • ما شاء الله عليك يا ولدي اسمك على مسمى نجاك الله وعفاك

  • Asselemuallkum mudah mudahan tetap sehat selalu saja ngeliat naja selalu menagis

  • MasaAllah Naja sampai ak meneteskan air mata...Betapa kerdilya diriku Di bandingkan kmu....sunggh 2 g bisa komen APA lgi😭😭

  • Naja💙

  • yaallah ksh kekuatan dek najwa baik badan atau pikiran smg tetap smgt sek najwa

  • Semoga dek naja bisa masuk surga yaallah a.......minnnnn

  • naja is the best.. kau lah d mata aloh yang sempurna.

  • Subhanallah Naja..