HAFIZ INDONESIA 2019 | Satu Studio Menangis Mendengar Kisah Bundanya Arim [5 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • asalamualaykum werahmetulahi weberekatuhu my Indonesia Muslim sister's and brother's please tell me this history i can't hear Indonesia but when i see this video I'm just crying I'm from Ethiopia, everybody want to tell me this history by English my mail is (hm34244@gmail.com) jezakelahu wekeyren

  • Sehat ya nenek arim lahir batin semoga arim menjadi hafidz qur'an

  • Arim cantik natural , pinter lagi.. Bangga punya anak penghafal alquran ..

  • sedih banget ya.

  • Saya terharu dengar nya

  • Netesss😭

  • Melihat arim melihat bundanya menangis / sedih.

  • Allahuma firlli waliwalidaya warhamhumma kamarobayanisahiro yaallah ampunilah dosadosa kami saya punya keinginan

  • masya Alloh bercahaya ...cinta al quran ...

  • top

  • Mudahmudahankamumasuksurgaamin

  • Yg dibaca oleh Syaikh surah apa ?

  • Arim sei brava a vanti

  • Iya alloh aku ter haru dengan keindahan yang merdu Allah wakbar semoga kita semua mengikuti perjalanan nabi kita Muhammad amiiin iya alloh a...s..w..

  • sabar ya mamanya arim

  • Yaallah teringat sama ayah ku yg kini sudah tenang d sana..allahuma gfirllahu..minta doa y untuk ayah q semoga husnulotimah aamiin

  • Semoga nenek arim sehat selalu dimasukin surga sama allah shubaha nallah hitaala . amiinn

  • Cintailah orang tua dia berdua sudah mencintai kita sepenuh hati l❤U ibu dan bapak 😘😘

  • Cantik bangeet .. Masya Allah..

  • Рахмат

  • Suatu masa saat dewasa nanti dek arim akan inget,, melihat video ini... mengingat ibunya,, membahagiakan ibunya... video ini akan menjadi saksi kehebatan ibu,, bakti ibunya untuk simbah... dan kasih sayang simbah kepada ibunya dan kasih sayang ibu untuk dek arim... 😇😇

  • Most inspired program ever

  • Mashaallah,, de arim wajahmu memancarkn cahaya 😍😍

  • Amin ..

  • Saya selalu menangis kalo lihat hfiz indonesia

  • Assalamualaikum hafiz indoensia saya kagum dengan klian

  • Aku tamat SD juga Alhamdulillah,,, itupun kalau saat istirahat teman main aku hrs jualan untuk byr sekolah untuk beli buku sampai nunggak dn gk di naikin hrs byr spp lunas bru di naikan kelas, pokok nya syahdu 😢😢😭😭😭

  • 😪😭😭🙏 wujudkan impian Anda sama halnya saya,.... gak bisa menceritakan saya

  • Air mata menetes tak tertahankan 😭😭😭

  • Huhuhuhuhhh

  • Segala amal perbuatan dimulakan dari niat Dan selalu niatkan agar mendapat ridho Allah SWT🙏 MasyaAllah peluk sayang pada ibunda Arim🙏🙏

  • Yg dibaca syeikh itu surat apaah yahh??

  • Bikin air mata menetes 😭😭😭😭😭😭😭😭😭ga terasa

  • arim semagat

  • Laki2 itu jarang nangiss... Tpi saya tdk bisa menahan air mata melihat ini

  • Ariimmm, imut bngt MasyaAllah💕💕❤

  • Arim kamu rumahnya dimana

    • @aregk santren malangnya mana ya?

    • @aregk santren malang mana desa apa

    • Malang mbak,, itu bunda nya jadi guru di skolah saya

  • Arim aku nge fans ama kamuu🤗😇🤗😇

  • Kisahnya mamah arim sama seperti saya😥😥😥

  • Dubai hadir menyimak

  • Nangis lagi aq deh

  • Mewekkk lihatnya....

  • MA allah mamanya arim

  • Ya Allah jadikan hamba wanita sholihah seperti ibunya Arim, yg bisa mendidik putrinya menjdi penghafal al-quran.. Aamiin

  • Bundanya cantik arim jg cantik...idolaq

  • 😭😭😭

  • Sllu menangis ketika mendengar cerita para penghafal Alquran

  • bu muhfid/bu lestari & suaminya ini sangat pemurah walaupun sekarang sudah mnjadi orang berada,saya saksi hidup sya juga sering di kasih sesuatu pada waktu kenal beliau dulu... mudah2 an Allah melancarkan segala urusanya 🙏🙏🙏

    • Aminnn ya allah ya rabbal alamin

    • Kasihan

    • @sudarni alya ponpes As syadzili👍👍

    • @Ali Makshum sengkaling

    • @Ali Makshum perum pps sumber sekar dau

  • Kenapa kisahnya percis seperti apa yg saya alami

  • Merinding dengar ceritanya

  • Arim cute banget sihh😍

  • Arin mukamu bersinar senyumu bener2 memukau semua yang meliatnya beruntung lah ibu bapak nya

  • Arim kau catik murah senyum mudah2an jadi inspirasi wanita lain

  • Bikin nangis karena mendengar perjuangannya ibu dan anaknya waktu dipeluk

  • Mau nangis hati ini teringat arim ma kawan kawan

  • Kpan hagiz indonesia lgi

  • Saya sangat Nge Fans Sama pecinta Quran...apalagi Arim..ya Allah...semoga engkau melindungi org2 pecinta Qlquran...

  • Masyaallah😭

  • Nenek beliau ini bernama asli rohmah marzuqi yg sekarang dikenal rohmah syadzili.. Story...suatu ketika ada seorang wali dari yaman datang ke rumah beliau dan setelah bertemu dengan beliau (bunyai rohmah) wali tsb mengatakan "jangan jauh2 kalian (orang yang ada di kamar itu) mencari wali..beliau ini (bunyai rohmah )adalah waliyullah yang namanya sudah harum di langit. ..MASYAALLAH..❤

    • Mg2 jd keluarga yg ahli bc alqu'an,mg2 keluarga bs seperti kluarga ini...amiin

  • Nenek beliau ini bernama asli rohmah marzuqi yg sekarang dikenal rohmah syadzili.. Story...suatu ketika ada seorang wali dari yaman datang ke rumah beliau dan setelah bertemu dengan beliau (bunyai rohmah) wali tsb mengatakan "jangan jauh2 kalian (orang yang ada di kamar itu) mencari wali..beliau ini (bunyai rohmah )adalah waliyullah yang namanya sudah harum di langit. ..MASYAALLAH..❤