HAFIZ INDONESIA 2019 | Siapa Yang Harus Pulang Dan Tidak Masuk Ke Babak Wisuda Akbar [5 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • arim kamu tetep anak hebat s semoga kamu bisa bawa ayah bunda ke surga

  • Humairo pasti juara 1

  • annisa suara nya merdu banget

  • 😭😭😭

  • Kasian arim

  • Arim tetap semangat ya

  • β€β€β€β€β€πŸ’–πŸ’πŸ’–πŸ’–πŸ’πŸ’πŸ’œπŸ’œπŸ’šπŸ’šsuaranya merdu sy mau menjadi hafis juga sy telinga bisa terdengar bagus sayang alpuran

  • Aku lebih suka nengok nisa dan humaira

  • Iyah humairah cantiknya

  • Ka nabila cantik

  • saya suka sama Humaira

  • Yes yes Humairah jadi wisudawan 1 dan arium kalah yes yes

  • Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu hafiz indonesia ini sangat berarti bagi orangtua mereka dan mendapatkan ilmu yang banyak. saya selalu menangis kalau melihat ini saya terharu banget sama hafiz indonesia terutama para juri itu saja assalamu alaikum

  • aku suka anisa

  • πŸ˜šπŸ˜™πŸ˜—πŸ˜πŸ˜˜πŸ€—

  • Nkk

  • Semoga humaira juara 1 amin

  • Jgoanku

  • Saya ngefens Fika

  • Kenapa humaira juara 2 ya

  • Aku sukanya sama annisa pendukung annisa like ya

  • selamat ya humaira kamu dapat pin fais dan untuk arim tetap semangat ya

  • aku

  • aku suka sama humaira, suaranya juga sangat cantik

  • Arimmm tetap semangat ya.... 😘😘😘

  • Arim ngak papa ya kalau pulang tetap semangat ya terus menghafal AL QUR'AN

  • semoga annisa dapat juara 1 di hafiz indonesia

  • suara nya annisa merdu banget di dalam hati dan adem

  • aku suka sama annisa. annisa suara nya merdu banget

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β˜ΊοΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β˜ΊοΈβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©

  • Misalnya Humaira yang pulang, misalnya yah pasti pada banyak banget yang sedih yang betul like ya ok..!!?!.

  • Siapa yang Ingin Menjadi Hafiz Quran?

  • Knp arim yang pulang semangat terus arim aku dukung kamu SEMANGAT ARIM

  • Humaira luar biasa πŸ‘πŸ‘

  • Masya allah bagus nya suara humaira

  • Aku anisa dan arim dong

  • humaira sangat mulia sekali hatinyaaa 😍😍😍😍😍

  • Hanya annisa yg gk pernah ada d dua peserta terendah.

  • kak izin komen tolong dong buatin acara hafiz Indonesia walaupun gak harus bulan Ramadhan aku kangen sekali dengan ngaji bareng

  • Masya Allah.. Maaf kan kami ya Allah.. Maaf kan kami ya Allah.. Maaf kan kami ya Allah.. Jika selama ini kita tidak bisa membaca Alqur'an dengan tajwid dan makhroj yang salah... Jika kita Asal asalan membaca Alqur'an.. Jika selama ini kami tidak bisa menjadi anak penghafal alqur'an dan, jika selama ini kami tidak bisa membanggakan kedua orang tua kami Semoga dosa2 kita selama ini diampuni oleh Allah SWT.... Amiiiiiinnnnnnn

  • Arim kamu yang terbaiik

  • Terharu melihat arim harus pulang

  • Semoga arim tetap sukses. yang lainnya juga

  • Arim walaupun kamu pulang tapi kamu hebat kok 😍

  • Arim walaupun kamu pulang tapi kamu hebat kok 😍

  • Kenapa sih arim yang harus pulang sih padahal dia bagus banget penampilannya aku juga paling suka arim

  • Aku paling suka arim tapi sayangnya dia harus pulang tapi gapapa kamu harus lebih semangat lagi

  • Aku suka nya sama annisa

  • Humairah masyaAllahπŸ™ Anak sekecil itu sudah paham hakikat berbagi rejeki Sangad menginspirasiπŸ™πŸ€—

  • Aku lebih suka yang annisa dan humaira

  • Humirah tim faiz ke berapa

  • Cantik sekali anissa

  • Semangat Humaira

  • Humairah juara

  • Saya sukanya sama zuhrah

  • Anisa suaranya sangat indah

  • Anisa ❀️❀️😍😍

  • pasti ayah sama ummi humaira bangga punya Putri seperti humaira

  • Pasti arim kalahπŸ—ΎπŸ•‹β›ΊπŸŒ„

  • Begitu beruntung orang tua Humairah,mempunyai anak seperti Humairah. Aku bangga sama Humairah

  • kenapa sih arim harus pulang padahal kan dia suaranya bagus,tajwidnya bagus,ceria,

  • Aku dukung humaira dan annisa.

  • Pada setuju atau engga kalau Humaira mirip sama AIDA hafiz Indonesia 2018

  • Semoga Humaira dan keluarga masuk surga dengan kebaikan Humaira amin

  • Humaira hatimu sangat baik sekali

  • humaira sungguh mulia hatimu nak...

  • Semangat terus ya arim jangan Bersedih kamu hebat kok

  • Padahal berharap bener arim yg masuk ke wisuda akbar😒

  • Selangkah lagi annisa di kompetisi international...aminn

  • acara terfavorit setiap hari i love adek2 smua i love naja😘 all is the best.

  • Ananda humairah... Masyaalloh cantik luar dalam.. Tetaplah istiqamah y nduk...

  • Subhanallah.... Mulianya hati Humairah...

  • Siapa yang kalian pilih diantara humairah annisa dan zuhra

  • Bapakny smpe nangis. Orgtua laki2 yg tabah smpe terenyuh hatinya. Luarbisa humaira πŸ‘πŸ˜’

    • strida ind aSdgjklljh πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜‹πŸπŸπŸŽ‚πŸŽ‚πŸŒΆοΈ

  • Humairah kamu hebat aku mendukung mu arim km semangat walau pulang yg kamu menghafal nya yg lebih giat ya aku mendukung kalian

  • Humairah⚘⚘

  • Humaira and de bes

  • Insya allah juara

  • Coba saja huamira tidak pilek

  • Humaira kerren sangat kerennn