HAFIZ INDONESIA 2019 | Siapakah Yang Akan Diajak Kak Irfan Main Kembali?? [22 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Anak.. Anak.. Yang sangat.. Sangat.. Luar biasa..

  • Naja mana om irfan

  • Undang Ust.Salman Amrillah dong yg juara 1 MTQ Internasional di Iran, hafidz Indonesia 2019...๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Masya Allah ๐Ÿ’•

  • Farhan idola ku skrg tmpil lg di hafiz 2019...makin merdu dek lantunan bacaan mu...masya allah

  • Min yg episode pin syafaat dong gak nonton kmren

  • Alhamdullah di hafiz qur'an ini aku belajar lebih,,tntang bacaan qur'an yg dulu tk ku pahami sekarang aku paham..dan stiap dengar anak"sholeh ,,sholehah ini baca alqur'an sgguh menggetarkan qolbu.

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • assalamu'alaikum teman aku mau share ilmu nih irama yg di pakai Farhan.. pertama = bayati kedua = bayati ketiga = bayati keempat = nahawand kelima = bayati semoga bermanfaat๐Ÿ˜Š...

  • Slalu haru tiap dnger anak2 hafal alquraan MasyaAllah

  • sumpah,saya malu bngt liat video ini:'(

  • Assalamualaikum kak Irfan Perkenalkan nama saya Nadia Elvaretta A Saya berumur 10 tahun Saya ingin sekali masuk hafidz Indonesia Kapan ada formulir pendaftaran hafidz Indonesia nya? Tolong dijawab ya kak Assalamualaikum

  • Farhan, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Masya Allah farhannnnn๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—

  • Hasbi semangat dek semoga juara, semoga ibu hasbi diangkat allah penyakitnya, hasbi & naja syang nada dah plg

  • subhanaallah

  • Hasbi sayang manis bgt km sayang...

  • Hasbie,sayang gk ada naja lg,

  • Farhan ini pserta hafiz tahun lalu ya yg dr batam??

  • Hasbi sayang,semoga Alloh sllu menjaga kamu dimanapun sayang ๐Ÿ˜˜

  • Yg dislike kturunan apa ea...ko masi ada yg bgtu....

  • Hasbi manis bngat sih De, Sayang Masyallah muknya smpe Alus bngt si ganteng Hasbi

  • Khumayrah sma hasbi semoga jdi juara ya syang

  • Anak2 Indonesia yang di rindukan Surga.. Barakallaah...

  • Yg ingin ank"nya seperti dia like ,, subhanallah ๐Ÿ˜˜

  • Subhanallah ๐Ÿ˜˜

  • Hasbi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Semoga umi hasbi di angkat penyakit nya oleh Allah SWT

  • Semangat hasbi...suara nya itu beda dari yg lain...semoga jd juara...amin

  • Hasbi๐Ÿ™๐Ÿ˜

  • Subhanalloh Alhamdulillah Walla illaha illolloh Alloh Hu Akbar ๐Ÿ˜๐Ÿ‘sungguh beruntung seorang ibu yang melahirkan anak _anak yang soleh dan soleha semoga dewasa nanti jadi penerang kluarga bangsa dan agama Amin ya allah Robbal Alamin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿคฒ๐Ÿค๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ASSALAMUALAIKUM

  • masya allah ,,, anak sholeh dan sholehah calon penghuni surga Aamiin

  • Betapa bahagianya orang tua yang mempunyai anak" seperti ini

  • Semangat terus generasi muda Indonesia,, Tapi sayang Naja gak ada jadi kurang greget gitu,,! #Bravo๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Like 151,,kok sepi y giliran video yg ono bnyk yg nonton๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • mana naja om . . .

    • @wahyuddin mukalib Hari ini tadi siang dia tampil koq

    • @Cicih Sukaesih ooh . . . ok trm kasih . . klo begitu tunggu thn depan

    • @Yuni Chanel Naja dapat pin syafaat jadi bisa menjadi peserta lagi

    • @Yuni Chanel bukannya naja dpt bintang safa'at dari dewan juri . .

    • Naja sudah pulang

  • naza ko gk da

    • @Muhammad Ratono emang udh pulang wktu itu najanya tapi masuk lgi krn dapat pin syafaat bareng salwa

    • @Muhammad Ratono kemarin ada pak videonya. Kalau memang saya salah, saya minta maaf ya. Terimakasih atas koreksinya.

    • @@Kanthy Zukhrifah kata siapa udah pulang, mlah naja masuk ke 9 besar

    • Sudah pulang,

  • Jd pengen punya anak lg,,

  • Naja

    • @@Shinta Komaalasari15 itu kan tgl 22, jadi ga ada, yg bikin video ini aja ngaco,, di publikasi'a aja tgl 27, sbenar'a tgl 22

    • @Muhammad Ratono tapi knp ga adaaa ?

    • Belum pukang, tadi siang aja masih ada

    • @Yuni Chanel blng masuk lg

    • Sudah pulng

  • Allah akhbar mashallah

  • Suka๐Ÿ˜

  • Suka๐Ÿ˜

  • Ank ank yg pintar,

  • Subhanallah ya allah๐Ÿคง

  • Anak-anak calon penghuni surga..๐Ÿ˜Š

  • First

  • First yee masyaallah sangat menginspirasi umat islam