HAFIZ INDONESIA 2019 | SOS SURAH | Harun Dan Humaira [27 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • subanaallah Allahu akbar sunguh muliya ahkla para menghapal AL QUR'AN

  • Humaira suaranya indah❤️❤️❤️

  • Subhanallah...masyaallah merdu sekali suara Humaira...😘😘😘

  • Yaallah merdunya suara HUMAIRAH saya rasa senang sangat. Harap harap dapat masuk ke 3 besar. Aminnnnnn 😍😍😍😍

  • Humaira turun semangat, habis salah

  • Kok,kak zahra wajahnya kayak kak fatimah halilintar

  • Zahra suara buagus bgt

  • Itu yg ngasih soal zara siapa? Anaknya enda ungu?

  • Humaira luar biasa suarumu dek .. Harun ada aja ngelesnya hahaha .. Lucu polosss

  • Sayng bngt klw harun harus pulang😭

  • Ketawanya Ka Nabilaaa.. 😍

  • pas Harun Minta di Ulang bacanya.. Trus Ada Yg Jawab Ga Boleh, Itu Abi Amir Bukan yaah?? Tp Klo Abi Amir Suaranya Beda,??

    • Gtw kak Aq gk hafal suara abi Amir #UwezAlghaory

    • itu Ustadz bachtiar nashir

  • Naja ,humaira 😘😘😘😘😘😘🤗🤗🤗🤗🤗 semangat

    • Naja gk sm humaira Naja sm zuhra sm humaira tuh harun anak nya polos lucu bngt #RiyadusSolihin

  • Yang baca al-quran namanya siapa yaa?

    • M Adnan Nurcahyo zahra

  • Masya allah 🤗

  • Harun nakal , polos , lucu. Ya ampunnn gemesss 😅 . Humaira suaranya merduuy bangett

  • Harun orang nya lucu

  • Harun pasti ada aja akalnya 😂 bisa aja bikin ketawa tpi sayangnya udh pulang jadi gk ada yg bikin ketawa kyk harun..

  • Masha Allah ...humaira merdu bget suaranya 👍👍 Hahaha 😀😀 harun lucu yah

  • Humairah ,Suaranya merdu bngt😍😍😍 Smg masuk 3 besar.amin

    • humaira udah juara 2 tingkat internasional iqra di arabsaudi

  • Harun Ngk tega lihat kamu Yg Pulang anak yg selalu ceria

    • Jxjjfjfhfjfbkvbfivhfivhfjbfjfbvibfoteiwoqgaps6qpfvcjbcufvajdjldbodbdjfhfpfhrbfjvbk jvkv Hfifhfifjfhhvhvivgdesofgdudjhafizidhofbdjdgdhdcjdyddkdkdldhidjsydpdjxpxjuxpdhdpdhdodhdpdudodiodid

  • Humaira the best. Semoga juara kaya aida tahun 2018 sempet hampir pulang aida malah juara,harun juga bagus,harun bikin ngakak

    • Juara di wisuda akbar hi 2018 1. Aida 2. Aisyah 3. Muslim Juara di wisuda akbar hi 2019 1. Annisa 2. Humaira 3. Zuhra 4. Arim (mlng)

    • Humaira juara 2

  • Harun lucu bisa jdi pelawak juga ini si harun

  • Subhanallah,masyallah Begitu merdunya suara anak ini