HAFIZ INDONESIA 2019 | SOS SURAH | Naja Dan Zuhrah [27 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Masyaallah

  • Aku selalu sedih dengan diriku yg tidaq lacar Baca alkuran

  • Subhanallah setiap kali Naja mnjwb ,beliau lafalkan Al Qur'an sambil tersenyum seolah sedang mnyanyi sj ,ya tdk heran krn Al Qur'an sdh mnndarah daging di tubuh Naja ,smoga kmu sehat sllu nak πŸ˜πŸ˜πŸ’πŸ’

  • Tidak ada yg lebih menyakitkan hati bagi para penghafal Qur'an selain lupa akan ayat yg telah dihafal. Semangat zuhrah sayang, aku ngefans sekali sama zuhrah. Naja juga luar biasa bgt nak. πŸ’πŸ’πŸ’

  • sgt disayangkan, mestinya naja dpt pin faiz di babak ini krn naja bisa jawab 2 dr 3 soal zuhra yg tak bs ia jawab. n sgt disygkn jg naja tereliminasi lg bukan krn slh ayat2 qurannya, tp krn doa qunut/witir (ga relevan loh dg acara hafiz). sdgkn zuhra bisa lanjut ke 3 bsr. qadarullah. tp dek naja tetap juara 1 di hati kami 😘

  • Naja masyaAllah anak yang sangat luar biasa bisa semua

  • Q suka bgt liat naja,,gemes pgn cubit pipinya

  • Hadir selalu buat naja ..naja is the best 😘😘😘

  • bagusssssss😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Masya allah Q iri ma naja,,,,, 😭😭😭😭😭

  • kalian anak" hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • seandainya aku orang sukses dan punya lebih uang saya akan beri hadiah naja ... apalah daya saya cuma berharap tidak bisa memberi... semoga ada donatur buat naja ... amien...

    • alhamdulillah, jgn kawatir pak, naja dan kelg sdh cukup

  • ya allah naja ... u selalu bikin orang menangis

  • Ya allah subhanallah naja semoga sehat sllu nak

  • Naja memang is the best...luar biasa anak ini...sehat selalu dan sukses buat naja dan keluarga..aamiin

  • Khasnya naja emg senyum tulus dan nikmatnya ktika baca Qur'an , bgitu cintanya sm Qur'an.. najaku najaku I love you slluπŸ’

  • Kepada tim tafiz Indonesia, setip hari boleh tidak selalu menghadirkan seorang artis,atau petinggi negara, terima kasih salam TKI brunai Darussalam

  • β™₯β™₯β™₯β™₯

  • Subhanaullah naja ,kami jadi termotivasi karna naja semangat naja

    • Makasih udah like πŸ‘

  • 😒😒😒😒😒😒😒hanya bisa menangis dengan melihat mu nak naja

  • Semoga naja bisa dapet pin faiz😊

  • Masyaallah..hbt naja..😍😍😍😍

  • Ya Allah berkahilah hamba anak yg saleh/salihah yg mampu menghapal al Qur'an seperti anak" ini...aamiin

  • Semangat zuhraaa aku saja tidak bisa....

  • Seneng nya momy momy yg punya anak hafiz qur'an. 😍

  • Ingin bangett peluk najaa 😒 masyaallah naja. Senyum truss yaaa 😚

  • Subhanallah...suara dan hafalan kamu bagus banget dek naja, jujur saya setiap melihat penampilan kamu dek naja bawaanya selalu baperπŸ˜₯😭, Semangat iya dek naja😘😘

  • Wow keren naja meski bacanya malu2

  • Assalamualaikum,hadir bwt naja,😘😘😘😘😘😘,, salam dari KK di abu Dhabi naja πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„, good bless naja....

  • Semua Anak2 tahfiz Indonesia Luar biasa.. Alhamdulillah.. Semoga Terus jadi pendoman utk kami yg di Malaysia..Am utk indonesia semoga Melahirkan anak2 yg soleh dan soleha.. Aamiin.

  • Semangat naja

  • Naja selalu senyum ketika baca al-qur'an,semoga naja sehat bisa berjalan normal,amin Smoga naja jng tereliminasi lgi,,,

  • SubhanAllah dede Naja aku bener2 terharu dan salut dan ikut bahagia walau ku bukan siapa2 dede Naja semoga Dede Naja selalu dalam lindungan Allah Swt Amin ya Robb.

  • Naja anak surgawi baca Qur'an sambil senyum tenang dan hafal semua masyallah..naja berilah safaatmu untukku sayang.. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya hayati naji habibi inta ❀❀❀❀❀😘😘😘😘😘😘😘

  • Mohon maaf mau tanya apakah naja bukanya pulang guyssss..

    • Naja emang udh pulang, tapi gabung lagi, krn dia dpt pin syafaat

  • Naja ganteng kayak aku

  • Semanqat najaku walaupun kamu qa merdu suaranya,semoqa kamu yanq terbaik selamanya amiin

  • Naja pantas nya di adu sama juri ,

  • Konten naja .. wajib komen . Naja , humaira πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • naja.. yaa allah dek..senyum dan semangatmu. semoga langkahmu selalu diridhoi oleh allah ya dek.. subhanallah..

  • Damai bngt liat senyum naja ...❀❀❀😍😍😍😍😘😘😘😘

  • Naja memang ank istimewa tp tk ada salahnya pujian & rsa syukur dibarengi kagum ditujukan kpd sluruh hafiz yg dg istiqomah selalu melantunkan ayat2 Allah

  • @hafizindonesia2019 undang musa la ode..

  • Mau bagaimana pun juga ini lomba hafidz jadi yg utama di nilai afalannya

  • Good boy..we love you Naza.semangat

  • NAJA terbaikπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Ω…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΨͺΨ¨Ψ§Ψ±Ωƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡... Dek NAJA km luar biasa 😍smngtya syng..seneng klw liht km dek..πŸ˜πŸ’–

  • Mudah2an tahun depan yang keluar dapet nya nggak 7.500.000 tapi lebih besar Lagi karena bayar artis2 aja jutaan rupiah

  • NTB bangga pd mu nak naja......

  • Kami berharap naja yg juara

  • Naja sll lupa audzubillah

    • Itu utk ada setan.... dlm diri naja penuh ayat2 alqur'an mana berani setan masuk embak selo aja dah

  • Naja 😍😍😍😍😍😍

  • Naja😘😘😘😘😘aku lihat video mu baca Alquran subhanalah Senyumannya Aku fans bngt sama naja dek

    • @Azura Zahra kan dapan pin syafaat

    • Lo kok pulang naja

    • Naja hari itu sdh pulang tp bisa masuk lagi gimana ceritanya ya.sy hr itu gak nonton?

  • Sehat selalu naja yaa😍😍😍

  • Amin alloh

  • Allah jadikan cucuku naja mnjdi Sosok yg inspiratif , menggugah membuka hati , pikiran banyak org , merubah mindset yg salah , mnjadi jln hidayahNYa bagi org kain , gak bosen2 simbah mojokerto lht video ini . salam sayang sll

  • Naja naja sejuk sekali wajahmu nak

  • Naja❀❀❀❀

  • Naja semangat nak, I LOVE YOU naja,

  • Naja ngliat ke atas kyk liat seswatu

    • mgkn sdg menginga. byk org lain kl sdg mikir atw mwgingat jg liat ke atas atau ke tempat lain

  • Jgn nangis nak...kmu da masuk 10 besar itu da hebat dn juwara sayang..

  • i love u naja...

  • senyum ya dek najaa... semangat....

  • De naja😍😍😍

  • Waduuuh pnggeranku tmpil lagi glowah gloweh sllu modiz tmpilan bju kokonx..keren pokok'e...mg kdua"nya sukses sllu y nak ttp smgt dn sllu brusha.

  • Naja senyumu manis sekali sayang.semangat terus y sayang.

  • najaaaaa my luvv

  • Q suka bngt sma naja .. ketika mmbaca sllu senyum😍😍😍

  • Naja semangat ya ❀️❀️

  • Masing" punya klebihan mreka smua anak" yg luar biasa, namun naja bnyak mnginsfirasi org" di luar sana Naja dn Zohra klian anak" luar biasa nanda

  • Mukjizat dari Allah... subhanallah

  • Asalamualaikum wrb Naja syg Jauh dari Malaysia

  • Yg cwe tdi karna baca bismilah dlu sama a.udzu.jadi ilang d situ

  • Naja handsome boy

  • Eriek kuntung

  • naja,,u are the best cynk😘😘

  • Naja' top bangat dah

  • masallah " naja dlm masa 10 bln bisa hafal ayat al'quran 30 juz.skligus dgn hlmn dn ayat nya.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–

  • Subhanallah Anak2 Sholeh dan Sholehah smoga sll tawadhu dn istiqomah wahai engkau pecinta Al-Qur'an. Smg sll dlm lindungan Allah S.W.T