HAFIZ INDONESIA 2019 | SYAFA'AT | Kira-Kira Siapakah Yang Akan Mendapatkan Pin Syafa'at[24 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 29 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • siapa yang suka sama naja like ya

  • Aku Vans sama Fara Annisa nuno arim

  • Alhamdulilah salwa bisa kumpul humaira , zuhro ,arim ,anisa kayla

  • .alhamdulilah.naja.abdurahman.kamu.hebat.nak

  • .naja.hebat.kamu.nak. duh.sy.gemes.lihat.naja

  • Naja πŸ˜πŸ€—

  • Lihat salwa gemes

  • Peserta yg sya sukai adalah NINO NUNO, AYEMAN, HASBI, HARUN,DAN HUMAIRA

  • Naja❀

  • Aslmlkm,,,NaJa,,,sama ibunya , ibu saudi telat ikuti acara ini,,tapi ibu support,,kamu naja,

  • kenapa ga naja dan ayeman kgn ayemanπŸ˜­πŸ’œ

  • Sekarang naja pulang

  • Naja ❀ semagat yaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Masyaa Allah. Gemessssh. Adek adek luar biasa hebat :')

  • Mama nya fara cantik bngt πŸ˜‚

  • Naja semangat 😘😘

  • Naja dan ayeman

  • Ane yakin naja masuk 3 besar

  • Hafiz indonesia selalu di hati

  • Ayeman jangan nangis dong ganteng nya ilang nanti

  • andaikan Naja adadidepankuakuakan memeluknya

  • naja masyaallah

  • Naja n sallwaa

  • Alhamdulillah naja kembali

  • Adinda naja kelihatan dari usia anak anak aja udah sangat sopan dan sederhana... Adinda naja dan teman teman.. Semangat terus πŸ‘πŸ’ͺ❀️

  • Semangat Naja!

  • Love Naja sayank πŸ˜‡

  • Naja balek lg smga juara ya deq

  • Hasbi teman mu kembali πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Hadir najaku

  • Naja😍

  • Suka naja dari awal

  • Alhamdulillah slamat buat Naja,,,buat Aiman,Abdurrahman,n lainnya semangat trus utk menjadi hafiz n hafizah

  • semoga naja juara satu ...melihat naja mengingatkan ku pd anakku ..mudah mdhan ankku seperti naja jadi hafiz walaupun anakku tdk sprti anak anak yg lain

  • Wow...keren...

  • knpa ya ko tyap kali liat naza sllu meneteskan air mataa..

  • Aduh jangan nangis sayang sayang aku ayeman dan abdurrahman 😘😘😘😘😣

  • Allahuakbar naja 😘

  • Alhamdulillah rinduku sudah terobati dengan Naja Mudahan jari juara anak solah Aaaamiiiin

  • Biarpun dlm keadaan menangis tp mereka msh imut..

  • Naja semangatt

  • Naja

  • semangat lagi ada naja, karena naja hati itungan detik langsung leleh

  • Fara, Aiman, N aja, Abdurrahman, salwa semoga menjadi anak yang pintar menghafal Al- Quran

  • Abdurrahman 😘😘

  • farah hebat di gk nangis

  • Alhamdulillahhh ...Naja πŸ˜πŸ™

  • Ayo Naja moga juara

  • Jagooan sy hasbi dan naja

  • Naja😍😍

  • Semangat NAJA cyank... πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ˜™πŸ˜™ we love u..

  • Alhamdulilah Hadir lg buat Naja, seneng liat kbahagiaannya mndapat pin syafaat

  • Alhmdulilah Salwa lucu polos, semangat salwa

  • naja semangat sayang😒😒😒

  • Inget ponakan 😭

  • Masyallah naja kamu adik kecil kebanggaan kami semua kamu inspirasi dan kamu lah anak yg paling di tunggu nabi kita muhammad SAW semoga kamu di sembuhkan ya dik doa untuk mu slalu di berikan dari fans mu yg ada di dunia 🌍

  • NAJA IS BACK. MANTAP

  • Swlalu mewek lihat naja

  • Alhamdulillah naja bisa ikut lagi

  • Subhanallah,,naja is the best.. kamu juara ,kamu terbaik ,insyaallah...amin

  • Naja❀

  • lucu y

  • alhamdulillah naja idolaku

  • Kasihan teman teman naja keluar addurahmat dan farah dan ayman 😭😭😭😭

  • Semuanya hebat, calon ahli surga InsyaAllah.

  • Si hasbi pas liat naja kna pin.mukanya senang campur mau nangis

  • Sukaa bgt sama ayeman.... Semangaaaattt bgttt

  • Naja I love u😘😘😘

  • Aku yang deg2kan benar dugaanku naja yg akan dpt pinya..selamat dek naja...

  • Alhamdulillah naja bisa masuk sepuluh besar, tetap semangat dan fokus yah semoga nnti bisa jafi juara. Kami syg naja

  • Naja Yg Jdi Pemenang yg sesungguhnya

  • Pas naja pulang .. Aku nangis banget .. Karn bakal kangen sosok malaikat kecil .. Seneng bgt sampe nangis lg dgr naja masuk lg .. Awal gg percya .. Tp skg alhamdulilah .. Semangat ya nak .. Bunda minta syafaat dari mu nak

  • salwaa adikku shalihah sayang yang lucuu gemasshh

  • Gk tau knp klo lihat naja rasa nya pengen bgt ketemuπŸ˜”

  • Naja

  • Host kak irfan hakim juga senang Naja menag pin syfa'at subhanallah naja semangat

  • naja naja naja........

  • semangat adek naja.kami selalu berdo yang terbaik buat adek naja amin...

  • 7:57 ayeman nangis aja msih sempetnya ketwa sama HarunπŸ˜‚ampe ke gtu

  • bakalan ngisi faket gua nih .. untuk liat naza stiap tampil.... smgat.. 😍πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ