HAFIZ INDONESIA 2019 | Syekh Abd Karim Al Makki Bersama Aida Juara 1 HI 2018 [6 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • مشالله وتبارك الله اللهم أحفظهم ورحمهم وارحمنا برحمتك يا ارحم الراحمين اللهم امين

  • Kak aida kabar mu bagus ngak

  • Maa Syaa Allah suara mereka merdu banget. Dan irama yg di gunakan irama jiharkah (irama yg ane suka😍)

  • merdu sekali suara

  • Subhanallah semoga Allah SWT selalu merahmati, teduh rasanya hati ini mendengar dan melihat mereka membaca FirmanNya

  • murottal aida ada ga ya??

  • Saya mondok di Jakarta karena ingin kayak aida

  • With the praise of ALLAH and His reverence who is the most Munificent, the most Generous and the most Eminent one. FURQA'AN the chief and central religious book of Islam for hole of humanity. It covers all aspects of living and non living things. During QUR'AN recitation endorphins is released by stimulating alpha brain waves. Endorphins is a natural cell reprogrammer,pain reliever,develops strong immunity to resist illness like cancer and antidepressants as well. It effects the brain positively and restore its balance. All my beloved Indonesian HAFIZ-E-FURQA'AN is par-excellence at their recitations with eloquency. Harta Ustman,Masyita, Humaira,Fara,Nuno and Abdurrahman are best FURQA'AN recitors.(المد الله) May Peace and Mercy of ALLAH be on each and every Indonesian HAFIZ-E-FURQA'AN.(امين) May ALLAH guide and help us to straight path that leads to eternal Paradise. (امين) "Peace be on all of you" All praises and thanks be to ALLAH, The Procrastinator,The Perceptible. Thanks.

  • Subhanallah sejuk dengarnya Yang setuju like

  • Surat apa tulis dideskripsikan

  • Ini nada apa ya...yang di pakai sama Syeikh Abdul Karim almakki Yang tau jawab ya

  • Suaranya indah banget

  • Jadi pengin ketemu sama syeikh Abdul Karim Al makki

  • Kok ga ada syeikh Ali jaber??😕😕

  • suaranya enak sekali

  • Syeikh Abd Al-karim pake langgam siapa?

  • Muhammad Ghozali Akbar

  • S

  • ya Allah moga bermanfaat syahdu banget 😘😘

  • masya Allah merdu banget ya Allah

  • Masya allah

  • Sip

  • Kangen sama aida yang dulu😍😍

  • Suara nya bagus sekali ayo semagat semoga umur nya panjang

  • Seh addul karim Memenag mantap suarah nya Coba suara aku jaya sehh addul karim

  • Mudah mudahan saya menjadi anak seperti aida

  • Semoga tahun 2020 ada abdul rahman 5 tahun yang setuju like

  • Ma shaa Allah

  • Aku suka sama albdulkarim dengan suara merdunya aku pengen ketemu Abdulkarim

  • Aida bikin murottal 30 juz dong, mumpung suaranya belum berubah dewasa, kayak suara syeikh taha al junayd kecil, insyaallah pahala jariyah mengalir.

  • masya allah bagu

  • Saya pilih aida👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍☺☺☺

  • Kangen nya terobati sudah sama dek aida ini 😙

  • Saya ulang2 aida dan syekh, saya suka saya suka

  • Aku rindu suara Aida

  • Ku Mau jumpa aida

  • Aku rindu aida

  • Eh ada aida

  • SubhanAllah

  • SubhanAllah

  • SubhanAllah

  • SubhanAllah

  • Dek Aida❤️❤️❤️

  • Masya Alloh tabarohkahlloh.

  • Dengerin suara Sheikh Abdulkarim serasa di surga dunia ini

  • Cantiknya........... aida saya kangen sama kamu supanya kamu hafal terusya

  • Aku rindu suara aida

  • Aku di Jawa Timur

  • Dan aida

  • Juara hafiz Indonesia. Annisa

  • Umur aida berapa ya

  • Masya allah suaranya bagus banget di denger santai banget

  • Kangen Aidaa 💖💝🌸

  • Nice

  • Merdunya suafa shekh abd karim almakki dan aida😀😀😀😀😀😀

  • suara aida bagusssss banget😍😍😍

  • Nada mengaji AIDA mirip dengan Nada mengaji nya syekh Abdulkarim Al Makki 🤩❤️

  • Aku sayang aida

  • Akhirnya ketemu aida lagi lagi dan lagi

  • Rindu Mbak Aida..💛Salam dari malang mbak :).

  • Aisyah mana nih??

  • Pengen atuuuh,bayiku perempuan baru 5 bulan di cium keningnya sama aida,sama didoain..

  • Masyaalah suaranya indah sekali

  • Kangen sama aida, aida muncul lagi

  • Bagusan annisa makhroj nya kurang bagus

  • Masyaallah ya rabb perbanyaklah aida aida di luar sana yang senantiasa menjaga al quran

  • Irama yang di pake syekh abdulkarim almakki apa ya?

  • Semangat terus aida

  • Enak banget suaranya kalo di kombinasi 😍.....

  • Merdu sekali suara humaira

  • Suka iramanya aida... Khas banged.... ❤️❤️

  • Masya allah kapan aku bisa membaca Al qur'an sebagus itu. Nafasnya harus kuat. Aku mah punya sakit Asma.... mana bisa aku kuat kayak mereka.

  • Semoga para hafidz hafidzah rcti bisa membimbing dan bisa mengajak masyarakat luas untuk lebih mencintai al qur'an, belajar al qur'an, membaca Al Qur'an dan mengamalkan al qur'an dengan sebaik2nya untuk menmendekatk diri kepada allah... untuk semuanya baik alumni maupun yg baru tahun ini aamiin yarobbal alamiin

  • Ada yg tau ga syeikh abdul karim al makki, lagi pake irama imam siapa?

  • Rindu aida. Ni anak polos. Ikhlas... Love Aida juara faforit q.

  • Yang kangen aida😍

  • Rindu peserta 2018 terutama Aidah dan aisah sama_sama manis dan cantik

  • Masyaallah

  • Ternyata saya baru sadar klo di kartun upin ipin ya jadi ustadz adalah syeih abd karim, untung mggu kemarin nonton hafiz indonesia jadi tau deh sekarang

  • Aida🤩😍