HAFIZ INDONESIA 2019 | TEBAK TEPAT AYAT | Naja Dan Salwaa [28 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • ما شاء الله 💕

  • naja 😍😍

  • Naja 💝💝

  • Ini contoh anak yang sempurna lahir batin, kitalah yang cacat. Semangat terus naja sayang, pingin sekali ketemu kmu...

  • Dimata manusia tidaq juara tapi di Mata Allah Dia juara Satu subha naallah najah malu kita sebage manusia yg lengkap Sama naja

  • NAJA 👍👍🚌🚌

  • Seorang anak naja seperti itu gk bisa baca alqur'an ka nabila.. Mohon d maklumi naja hanya hafal alqur'an. . Allah itu gk menilai dari segi panjang pendek.. Karna allah tau ciptaannya kaya apa..

  • Ka nabila.. Mohon d maklumi atuh seorang anak seperti naja itu.. Kmu gk malu apa.. Itu ciptaan allah swt...

  • untuk.membaris kan itu butuh nahwu dan shorof....

  • untuk.membaris kan itu butuh nahj dan shorof....

  • Gak nyangka hafiz Qu'an ini macam macam model soal nya sesusah itu

  • Kalian mmg anak" yg hebat,pokoknya gue ikut bngga dan smga kalian smkin sukses,amiiiiin!!!!!

  • lok mslh naja di mklumi lh.yg jlas dia hafal 30 juz.

  • Bismillah..saya tetep dukung naja...semangat de naja💪💪💪

  • Waduuuh mnyntuh hati bner klo q lihat naja, mg ortunya d beri kesabaran hati, semangat bt naja tenangkan htmu y nak...mg kmu lolos dn sukses untuk kedepannx.

  • 😢😢😢😢

  • Ananda naji pasti bisa ank pinter ganteng n bgi aq naja adalah mahluk kiriman dari allah supaya kita iri dengan ananda naja😭😭😭😭😭😥😥😥😥

  • Dengan kondisi naja seperti itu.. Sudah hebat dan pintar sungguh luar biasa naja sayang 😘😘😘

  • Harus nya ini naja benar semua.

  • Lmyan susah klo tes baca n nulis...ya smga aja ttp lulus....degdegan Naza

  • Naja tetap semangat dik😍😍

  • Allahu Akbar 😭

  • subahan allah naja pintar sekali

  • terus semangat adek NAJA

  • Najaaaaaa,,, kamu memang hebat

  • Semangat dede Naja😍😘

  • Jagoan ku naja i love you😘😘😘❤

  • Soal" buat naja rada susah sulit" mudah"an naja bs menjawab semua amin

  • Salah naja sebab kak nabila cepet bener bacanya.... Smoga sukses naja....

  • Suara gimana aja ,Naja bagiku enak di dengarr

  • q tgang bngt krna naja blm bs bca gmna bsa ngoreksi yg slh dan bnr tp memang naja ank hbat dan hbat jg untk k irfan yg slalu membantu naja untk bs menjawab

  • Hebat ya Naja 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Ya allah coba aja aku punya anak seperti naja ya allah .....😭😭

  • Soal buat Naja ko banyak banget ? banyak ayat yg harus diperbaiki 😔 dia blm bisa baca...

  • Naja Kan dia cuma bisa mendengar,.gak bisa baca.. semangat sayang...tegang aku,..

  • Naja...😍

  • Kl saya sih...lihat naja pling hebat..soal nya naja blum bisa lhat tp naja bisa nebak..pkok.nya naja no 1 deeh..

  • 😘😘naja semangat sayang

  • Naja semangat 😁😁💪💪💪💪

  • Kak nabila 😍

  • Oh risau ni... Naja lolos atau ngak? Malaysia

  • Naja anak Pinter

  • Salwa mmg cerdas😊👍

  • Alhamdulilah,tadi nya KK tegang lihat naja takut gak bisa jawab,tapi alhamdulilah,naja mampu melewatkan itu semua subhanallah buat naja❤️

  • Semangat sayang naja ❤️❤️❤️❤️

  • Naja semangat yaaa

  • Kisses buat naja selalu.. Muuachhhh

  • Naja semangat ya!

  • Alhamdulillah, Naja dan Salwa kedua2 the best👍👍👍

  • naja 😘😘😘😘👍👍👍👍

  • Naja ❤❤❤❤❤

  • Soal ini De naja rda ksliten.. Ttp smngt

  • Naja ...... 😘

  • Pas baca naja bener, cuma emang miss karena krngnya kmampuan bacanya, jdi krasa krng fair 😅

  • Pas lihat episode ini ikut tegang,naja bs gak yaa,sampe perutku mules saking tegangnya😁😁...tp Alhamdulillah naja lolos di episode ini...👍👍👍😘😘

  • GANTENGGGG SEMANGATTTT

  • Klo menurut ku permainan bcaain ini sulit buat naja soalnya najan kn blum bz bca alquran wlpun dia sdh hafal 30 juz😢 smngt ya sayang 😍 naja, coba klo ga bgtu q ykin naja pst betul smua jwabanya😬 smngt ya naja,, 😍

  • naja

  • Trnyata salwa bagus bacaan'y hehe. Tda sangka anak yg suka nangis 😂😂😂 ❤❤❤.

  • Semangat ya sedek naja,,