HAFIZ INDONESIA 2019 | WISUDA AKBAR | Annisa 8th Bengkalis [6 Juni 2019]

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Yang mendukung anisa like

  • Semoga kita hafal 30 juz annisa !!!

  • masya allah.merdu sekali jdi merinding saya dengernya

  • Mashaa Allah sister πŸ‘. This is how we should raise our children may Allah bless you and your family πŸ’. Pls translate all your videos to EN

  • Anakku juga hafal sih alquran tapi gak 30juz tapi untu annisa jempol

  • Aku salpok sm tanggalnya 6 juni ultahku🀣

  • Anisa hebat bisa 30 juz

  • Annisa πŸ™πŸ™

  • Ya allah

  • Maşallah loves from turkey

  • Sangat smart sekali annisa

  • Anisa saya bagus suara

  • Aku suka sama annisa dan humaira mereka idolaku siapa yg idolanya mereka berdua like dibawah.semoga masuk syurga ami..in

  • mdhan msuk surga

  • In the name of ALLAH who is the most merciful,the most Altruistic and the Inimitable one. One of the Best recitation ever and pronunciation as well. May ALLAH keep you and us away from evil deeds.(Ψ§Ω…ΩŠΩ†) " Peace be on you". All praise is for ALLAH,The Hearer,The Seer. Thanks.

  • Rindu tayangan seperti ini setiap hari nya bukan berita artis artis apa arti Dari kata artis tapi tak mendidik

  • Annisa hebat...

  • sangat indah suaranya

  • Rindu sama tayangan ini. Walau hanya sebulan sekali dan hanya pada bulan ramadhan saja tapi tayangan ini yang bisa membuat semua orang meneteskan air mata😒😒😒

  • Annisa siapa setuju kalo dia diberi hadiah surga danorang tuanya diberi mahkota surga yang setuju like ya πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Ya allah aku pengen jadi kaya gini amin semoga di kablukan oleh allah amim ya robal alamim

  • Mashaallah sangat indah segitu lantunan ayat suci la quran..malah ada yg jempol y k bawah. Yg kepengen punya turunan seperti adek ini mana suaranya.

  • Bagus

  • Oh brother's the music forbidden for Quraan and sunah

  • Mana suaranya pecinta AL-QUR'AN

  • Masha Allah

  • Siapa Yg kangen Hafidz Indonisa

  • Maashallah please subtitles English. Thanks

  • Aku suka annisa karena juz 30 juga juara 1

  • Yang jempol nya kebawah berati orang yang syirik

  • Yang jempol.nya kebawah gak akan mendapat hidayah oleh allah swt.dan semoga gak akan di beri syapaat oleh nabi muhammad saw

  • Masya Allah 😍

  • MASYAALLAH

  • Tolong dong hafiz Indonesia tayang lagi tanpa bulan ramadhan

  • Semoga Allah SELALU memberikan hidayah kepada orang orang yang suka shalat

  • Hebat sekali

  • anisa menang

  • annisa juara 1 humaira juara 2 dan zuhra 3

  • Annisa kamu hebat

  • Aku sih oke

  • Semoga anak cucu kita menjadi penghafal al qur'an dan memberi motivasi ke generasi berikutnya Aaaamiiiiiiin yaaaraaaaaabbbb

  • Subhanallah anak kecil udah bisa panjang pendeknya 😘😘😘 Bagus untuk belajar mengaji

  • Juara 1 : Humaira Juara 2 : Annisa Juara 3 : Naja *pengen nya*

  • Gimana caranya nonton di studio rcti untuk tahun depan

  • MASYAALLAH YAAULAH SEMOGA ANAK HAMBA BISA SEPERTI ANNISA dan juga orang lain

  • Disaat acara siaran langsung Tahfiz Qur'an RCTI 2019, saya tdk setiap hari mengikutinya, karena banyak iklannya, dan saat ini saya tiap hari mengikutinya melalui ID-tv, para pesertanya luar biasa, Subhanallah Wahamdulillah Allahuakbar. Semoga anak-anak Indonesia di masa-masa mendatang banyak yang menjadi penghafal Al-Qur'an, Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

  • Masha allah I wish if i have child like this

  • THE BEST YOU ANNISA

  • Mudahan kelak menjadi anak sholeha dan ditempatkan AllAh disurga salam dari sungai penuh dari Muhammad farel syakiil umur 9tahum

  • Semoga aku bisa punya adik seperti anisa azahra

  • Bagus banget suara nya annisa udah 6 tahun sudah bisa

  • Subhanallah ......ingin pintar seperti de AnissaπŸ’—πŸ’—

  • Saya milih anisa karna anisa 8 thn sudah bisah hafal 30 juz sampai datang uas ke anisa

  • Assalamualaikum saya dukung anisa siapa yang dukung anisa like dan suscrib

  • ya allah anisa 😍😍😍😍

  • annisa

  • MAA SYAA ALLAH Luar Biasa. YA ALLAH Betapa Bahagianya Kedua Org Tuanya Memiliki Putri Shalihah. Dn Bila Memiliki Anak Shalih / Shalihah Sangat Termulia Di Sisi ALLAH SWT Kelak

  • senang nya klau punya seperti ini

  • merdu bgt ya allah semoga anisa dan ibunya mendapat hidayah ya allah

  • Maa Shaa Allah.. beautiful Muslimah, Beautiful voice, Beautiful recitation, Beautiful knowledge ...a complete package Maa Shaa Allah

  • Semoga anisa bisa menghafal 30 juz yang jempol semoga sama allah di beri kehafalan 30 juz amin

  • Masya allah indahnya suaranya

  • Saran : jika ditayangkan di ID-tv atau di televisi sertakan subtitle terjemahan dari al Qur'an yang dibaca ya! Agar kami paham maknanya. Tolong banget saran ini dilaksanakan untuk hafiz indonesia selanjutnya!

  • She is awesome mashaaallah 😍 Good save you ❀

  • Ya Allah bila suatu saat kami Engkau karuniai putra/putri. Karuaniakanlah putra/putri seperti annisa & humairah yg sholehah dan patuh taat thd org tua. Aamiinn.

    • g ygyyy yy uhgczzx88vvgge Γ¨hhhgggg1ghyyyy

  • Masya allah kuasa allah

  • Merdu. BANGET

  • subhanallah annisa sangat hebat dan tidak menyombongkan diri apa yg telah ia miliki

  • Anisa subanaalah

  • Subhanallah adek Annisa πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Annisa kau cantik bahπŸ˜πŸ˜˜πŸ€©πŸ€—πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‹ cantik cantik cantik

  • I love you kak Nabila

  • Allahummarhamna bil Qur'an

  • Pengen ada reuni acara tahfidz Indonesia dari pertama sampe 2019,yang setuju like

  • Hebat annisa....subhanallooh....

  • Subhanallahh

  • Mohon klo video tentang agama terutama membaca Al-Quran jgn ada potongan iklan nya

  • Subhanallah anisa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Masya Allah Annisa πŸ’–πŸ’–πŸ’žπŸ’– Aku ingin jadi seperti Annisa dapat hafal 30 jus dan memiliki suara merdu seperti itu

  • ai love Anisa πŸ˜πŸ˜πŸ’“πŸ’“πŸ’“