HAFIZ INDONESIA 2019 | Yang Harus Pulang Pada Episode Kali Ini Adalah?? [22 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Kenapa harus Rika......?? yg harus pulang....??

  • Saya suka nonton hafiz Indonesia saya suka dengan Annisa

  • Semua anak hebat Semoga masuk surga

  • Semua anak hebat

  • Bismillah semangat ya perserta yang masih bertahan hafiz Indonesia 2019 semoga hafalannya bertambah dan yang pulang tetep semangat ya amin๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

  • Haduh satu persatu idola q pulang ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ nanti husnul mudah2an bisa bertahan

  • Tetap SEMANGAAD ya dik Rika Kamu sdh Mnjadi Ahlul Qur'an Tetap Istiqomah

  • Rika. Cantik. Dan. Anisa

  • tolong dong apload tiap hari

  • Semua anak2 hebat ahli syurga. Jujur aku iri sama kalian aku tdk bisa seperti kalian

  • Ka tayangan pas kayla pulang dong ๐Ÿ˜ฃ

  • Di hafiz 2019 kaila yg sifaty pling dewasa dia jd kk dri tmn2y yg lain๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Yang kangen naja siapa ayo like

  • Bikin nyesek

  • BANG SAMPAIIN KE ANNISA AZZAHRA DONG,bacain surah ali imran ayat 10-20,untuk lanjutan acara di bengkalis,tolong ya banggggg

  • Semangat ya adik Rika kamu hebat kakak suka sekali lihat anak2 Hafiz Alquran SEMOGA kakak dapat safaat nanti di akhirat Aamiin3 Yarobal Alamin

  • Hasbih dan naja selalu di ht ku,, Hafiz semua nya juara ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yang tidak suka video ini nyesel

  • Program terfavorite aku di bulan ramadhan..๐Ÿ˜š

  • Yg bisa silat itu namanya siapa ya..ada yg tau

  • Assalamualaikum wr wb Kalah / menang dlm kompetisi itu sudah biasa .tp kalian lah tetap juara.anak2 hafiz qur adalah anak2 pembuka dan pemberi mahkota di surga untuk ortunya

  • Asyikk naja sama salwa ada lagi dua favorite aku

  • Komen nya Yg positif" aja Krn bukan lomba nyanyi...,, Ini Belajar baca Qur'an Yg bner.., dan huruf Hijaiyah dan tajwid nya jg Yg bner.., Krn semua nya Anak" hebat calon penghuni surga.., Qt doakan saja Semua Anak" bisa menjaga dn ttp kuat hapalan Qur'an nya

  • Sedih banget

  • kenapa tidak ada naja.kyk nya naja masuk 10 besar ?

  • Kirain naja masuk 10 besar tp knp ade naja tdk ada...

    • Alhamdulillah karena naja yg sy paling tunggu2

    • tadi tampil

    • Naja ada lagi ko dapat pin syafaat.. Masuk 10 besar dan skrg 9 besar naja masih ada

    • naja masalah tajwidnya kurang

  • Semgat rika giat bljr trs cyg k sllu mndoaknmu dari kejauan mga rika pnjg umrnyh sht"sllu lncrkn sglnyh amin jgn sdh smgt cntk,โคโคโคโค๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    • tnggal brpa peserta ya

  • Nnton hafiz indonesia krna ada Naja...

  • Subhanalloh

  • Aku suka naja

  • Semuanya juara.... Trimakasih sdh membuat kami malu.... Subhanalloh

  • Semua yg ikut hafiz indonesia adalah anak anak yg hebat

  • Kaylla, sosok kakak yang sangat hangat untuk adek adek ceweknya disini๐Ÿ˜Š

  • Najaaa manaaa? Kerja ga bsa ngeliat tv....

  • Yg terbaru .. dtunggu

  • Naja insyaallah juara nya

  • Semenjak naja pulang yg nontonpun berkurang, Naja aku rindu sama kmu dek ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Naja is the best

    • @Nyambi Ngopi ada kok di youtube .tadi setelah buka puasa ngak sengaja buka youtube yg dpt wild card Naja dan Salwaa kok.

    • @Sri Wahyuningsih kpn masuknya

    • @vera putry reog sama kalau gitu

    • alhamdulilah bisa lihat adik naja ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    • Naja sudah masuk lagi krn dapat pin safaat

  • Kanapa gak di ser di youtube ya, setiap ada hapis, setiap lama nunggu nya

  • Saya suka dengan naja โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Saya mendukung hasbi..!!

  • ู…ุงุดุงุกุงู„ู„ู‡ ุชุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ู… ุงุฌุนู„ ุงู„ู‚ุฑุงู† ุงู„ุนุธูŠู… ุฑุจูŠุน ู‚ู„ูˆุจู†ุง ูˆู†ูˆุฑ ุตุฏูˆุฑู†ุง ูˆุฌู…ูŠุน ุงู„ู…ุณู„ู…ูŠู† ูˆุงู„ู…ุณู„ู…ุงุช ูˆุงู„ู…ุคู…ู†ูŠู† ูˆุงู„ู…ุคู…ู†ุงุช ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† ุงู„ู„ู‡ู… ุงู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†

  • Hasbi Alhamdulillah lolos, setiap namamu di panggil lolos, lgsg berlari menghampiri Dewan Juri Subhanallah Baiknya Hatimu Hasbi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Saya suka nonton hafiz๐Ÿ˜

    • Iya budak baik. Aku juga berharap beliau masuk tiga besar. Setiap lihat wajahnya mesti aku nagis. Umminya sakit bapaknya pergi gak perbah lihat dari lahir ya Allah begitu berat dugaan yg beliau tanggung

    • Iya makanya hasbi di antara temen2nya Akhlak yg terbaik..

  • De rika yg sabar dan smangat bljr walau hrs plg bkn berarti gagal tpi byk kbaikan inspirasi unt kita smua myadari akn makna bersyukur Smg dilain tempat allah memberikan derajat yg lbh indah aamiiin๐Ÿ™

  • Semua anak2 hebat ahli syurga ...ttp semangat semua

  • Smuanya idolah ku. Semuanya jago.clon penghuni surga.amin

  • Naja pulang lagi kah?

  • Rika tetap semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • smua peserta hafis is the best.... naja...my favorite

  • siapa suka harun

  • siapa yg plg kemarin tgl 26 teman"

    • naja mana?

    • Kmren gk ad yg plg Hr ini ad yg pulang Harun yg pulang

  • naja mana???

    • Nah kemarin penayangan di TV yg pulang adalah HARUN. Nanti ditayanginnya entah kapan. Admin HFI 2019 nya telat gitu uplodnya. Intinya NAJA masuk lagi kok, entah penayangannya kapan. Mungkin sore/malam ini. Gitu ya teman-teman semoga kalian paham hehehe

    • Gini ya temen-teman kalau kalian mau lebih paham nontonnya di tv, karena HFI 2019 tayangan di youtube uploadnya ga sesuai. Jadi yg ditayangin di youtube sekarang yg pulang adalah RIKA. Nanti untuk episode selanjutnya HUSNUL. Atau Ada kesempatan PIN SYAAFAAT nah yg masuk adalah NAJA & SALWA.

    • Naja udh blik

    • @Aisyah Fadilah dia ada kesempatan dapet Pin syafaaat jadi masuk 10 besar sama Salwa

  • Yang suka hafids indonesia like donk๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • jujur aja tadi seperti nya tidak adil untuk harun,zuhra yg tampil pertama lupa sm sekali dan tampilan kedua ada salah nya malah dipertahan kan

  • Saya suka nonton hafiz ๐Ÿ˜˜ saya suka humairah

  • hari ini siapa yang pulang?

    • Nah kemarin penayangan di TV yg pulang adalah HARUN. Nanti ditayanginnya entah kapan. Admin HFI 2019 nya telat gitu uplodnya. Intinya NAJA masuk lagi kok, entah penayangannya kapan. Mungkin sore/malam ini. Gitu ya teman-teman semoga kalian paham hehehe

    • Gini ya temen-teman kalau kalian mau lebih paham nontonnya di tv, karena HFI 2019 tayangan di youtube uploadnya ga sesuai. Jadi yg ditayangin di youtube sekarang yg pulang adalah RIKA. Nanti untuk episode selanjutnya HUSNUL. Atau Ada kesempatan PIN SYAAFAAT nah yg masuk adalah NAJA & SALWA.

    • naja belum pulang k?

    • @Khanzaamy Khanzaamy bnran harun yg kluar aku kira Zuhra yg kluar tadi soalnya Zuhra cmn bisa jawb 1soal di babak pertama gataunya harun yg kluar๐Ÿ˜ขtadi dia nangis kenceng banget sbil bilang"gamauu pulangg maunya disini ama temen temen"๐Ÿ˜‚

    • @Dina_ 268 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • smua peserta hafidz ialah termasuk juaranya

  • smua peserta hafidz ialah termasuk juaranya

  • smua peserta hafidz ialah termasuk juaranya

  • Tetap semangat adik2.