HAFIZ INDONESIA 2021 - Abi Amir Menangis Saat Aira Mencari Alm. Syekh Ali Jaber [12 April 2021]

Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2021
Assalamu’alaikum, Sahabat Qurani. Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun ke-9 Hafiz Indonesia setia menemani sahabat Qurani di bulan Ramadhan
Hafiz Indonesia merupakan program religi di bulan Ramadhan yang menampilkan anak-anak penghafal Al-Quran dari seluruh Indonesia. Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Al-Quran di seluruh dunia.
Nonton video eksklusif Hafiz Indonesia 2021, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
bit.ly/ID-tvHafizIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#HafizIndonesia2021 #RCTI

Komentar

  • #hafizindonesia2021

  • Tahun sekarang sedih ga ada alm. syekh Ali Jaber 😭😭 biasa nya pas nonton hafiz Qur'an suka ada 😭😭😭

  • Assalamualaikum mudah mudahan dengan mengirimkan surat al fatihah ke almarhum syekh ali jaberl ebih memudahkan masuk surga firdaus amin ya allah amin ya robbal 'alamin

  • Asssalamualaikum, mudah mudahan hafiz indonesia selalu ditampilkan dalam bulan ramadhan amin ya allah amin ya robbal 'alamin

  • rindu sekali am alm SYEKH ali jaber tahun ni rasa bner" ada yg kurang

  • Ini jam berapa ya di tv tayangnya?

  • Nangiss stiap ingat syekh Ali rindu sekali😖

  • Ya Allah....😭

  • Kak Nabila....👍

  • 😢😭😭😭😭

  • Siapa disini yang rindu Syeikh Ali Jabeer..

  • Aya urang karawang teu euy? Dieu ngariung lur

  • Jadi nangis juga,masyaallah ya..

  • Insya allah seh menyaksikan dari tempat nya yg indah

  • Hafiz indonesia 2021

  • Ingat syekh ali jaber . Masyallah airah smoga jdi juara satu dd airah

  • syeikh ali jaber sempat telpon kemadina bos alfarhan cargo h yudi namanya, syeikh ali bilang yud tolong saya mau cargo oven dipesan dari kota Riyadh dan proses berjalan lancar, itu cerita aku tahu sendiri langsung sebelum syeikh ali wafat, semoga jannah tempat buat beliau

  • Masya allah....

  • siapa yg kngen syekh ali jaber like, psti klu dah liat hafidz kngen bnget 😭😭😭😭

  • 😭😭😭😭😭

  • Massyaallah ank2 hebat ank surga yg Allah turunkn dibumi ini.Ya Allah jdknlh ank2 ku pghfl qur an Aamiin yrb mmpg bln penuh beerkah

  • 😭😭🙏

  • Gw ngk berani nonton hafiz sama ortu.

  • Saya rindu sekali syekh Ali Jaber 😭

  • Bismillahirrahmanirrahim Maaf numpang ikhtiar cari rejeki Menerima pemesanan nasi box/nasi takjil Harga bersahabat mulai 10rb Nasi + Lauk + sayur dan minum Bisa kami bantu salurkan sekalian di masjid2 terdekat atau yang membutuhkan, Insha Allah Amanah Lokasi Kami di Magelang Ig @kanna_tin Terima Kasih

  • Alhamdulilah mashaallah subhanallah..sehat slalu ya aira

  • Serasa bedaa banget nggak ada syekh ali jaber....ya allah semoga beliau berada di tempat yg mulia...amiin

  • Semoga syech Ali Jaber Khusnul khatimah aamiin ya Allah 😇😇😇

  • Subhanallah ❤️❤️

  • MashaAllah, I love the Indonesian people, because they memorize and practice the Holy Quran language in abundance

  • Sedih aira hrus pulang...

  • Khusus almarhum syekh Ali jaber alfatihah

  • MaasyaaAllah, Syeikh Ali Jabir Masih disebut, didoakan dan Dicari oleh orang-orang baik. Semoga beliau diberikan tempat yang mulia di alamnya yang baru. Semoga dedek Aira jadi anak yang shalehah🤲🤲🤲

  • Yang pengin jadi hafiz kura' an

  • Jadi ikut sedih

  • Masaalloh ,. Muhammad Al vahsya kelas 2 SDN 1 waleng ,girimarto

  • Kangen syeh Ali Jaber ❤️😭😭😭

  • Dia baru mulai ya Allah ya Rahman langsung netes 😭

  • MasyaAllah

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Masyaalloh, semoga anak anak kita semua bisa menjadi hafis qur'an,Aamiin

  • awalanya pertengahan video pengen nangis , malah gajadi gara gara iklan Lazada😰 Ramadhan kali ini Hafidz Qur'an tanpa alm. Syeikh Ali Jaber🥺

  • Kalo nonton hafiz indonesia yg sering ak liatin Syeckh Ali Jaber. Ramadhan tahun ini beliau sudah tidak menghiasi layar tv hafiz qur'an lagi. Sedih yah 😔

  • terharu banget liat auira aku merasa aku sendiri hina dia bisa baca al-Qur`an sedangkan aku biasa aja

  • Masya. Allah

  • masih blm percaya syekh ali jaber sudah ngak ada

  • Ya Alloh Ya Tuhan. tak terasa air mata ku tumpah mengaliri pipi ku. & membasahi pipiku. smg Sheh Ali di tmptkn di surga nya Aamiiin 🤲🤲🤲🤲😭❤

  • الله يرحمه ويغفرله ويجعل جنة الفردوس المثوى يا شيخ علي

  • Pengen nonton hafiz,tapi nanti kalo ada yg keluar aku nya nangis😭gimana dong gak ditonton tapi suka

  • Masyaallah

  • Airaaa seni seviyorum ❤️❤️

  • Yg kaya gini yg harusnya tranding

  • Insecure bangat 😭😭😭😭😭

  • Momen yg mengharukan Masya Allah

  • sumpah aku sedih dan malu dengan diri ku sendiri. aku baru aja belajar hijrah dan sekarang bercadr tp aku masih tidak pandai dalam hal membaca al quran sungguh aku malu dengan diri sendiri bercadar tapi tak pandai baca al quran. semoga nanti mendapat pasangan yang bisa mem biming ku dalam hal sholat baca al quran amin amin

  • semoga nanti anak sy bisa jadi hafiz quran. Aamiiiinn

  • Rindu Syeikh Ali Jaber 😭😭😭😭

  • Like

  • Tv aku rusak gk bisa libat hafidz Indonesia. Kangen banget sama syeh ali jaber.

  • Rindu Syeikh Ali Jaber 😭😭 اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه....🤲

  • Syehhh kami rindu 😭😭😭

  • YA AllAH kngen dengan syekh Ali 😭😭

  • Semua Orang Rindu akan Hadir nya Sosok Beliau Tenang dan Bahagia di sana Syeikh Ali jaber🙏🙏

  • 😭

  • Bikin nangis.

  • Alkhamdulilah masih ada hafiz indonesia

  • Masya Allah

  • Rindu alm.syekh Ali jaber 😭😭

  • Masya Allah nak..surga menantimu nak

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Semoga amal ibadah kita diterima Alloh SWT.. Aminn Dan semoga lancar menjalankan Ibadah puasa sampai akhir bulan suci ramadhan.. Salam santun Huriya Kids

  • Allahumma firlahu waafini wafuanhu InsyaAllah kusnul khatimah syeh Aira semoga Allah naikkan derajatmu nak didunia dan akhirat

  • Nyeseknya Sampek sini 😥

  • liat adegan pas aira bilang syekh ali jabar dmn ya??

  • Masaallah 😢

  • Semangat

  • Masyaallah ♥️

  • Masyaallah ♥️

  • Masyaallah

  • gua jarang ngaji jarang sholat tapi kalo liat hafiz quran apa lagi anak kecil, ngrasa rendah banget gua😓

  • Masya Allah.. Allahu Akbar

  • Assalamualaikum, smoga yg punya MNC GROUP, di berikan hidayah oleh Allah SWT, dari acara yg ad di salah 1 channel TV nya, hafiz Qur'an, dan bisa masuk Islam sekeluarga, AMIIN 🤲🤲🤲

  • Subhanaulloh ...aira sayang...smg keberhasilan ada ditanganmu nak.surga menantimu di sana.ya Allah beri kekuatan dan keberhasilan buat ananda Aira.Amiin

  • Aminnnnn .....

  • ya allah semangt ya nak😘tth bangga jdi org rengasdeklok ternyata ada dde aira yg cntik yg pinter hafiz🥰🥰🥰🥰

  • Nangis langsung 😭

  • بارك الله

  • Syekh ali jabeer masih ada di hati kita semua

  • konten ini mengandung bawang😭

  • 🔱🎦💠✨☢👼❄✨✨🔵✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Klo diluar negeri anak" berprestasi spt ini udah jd asset negara klo di indo ya sudahlah 😌 semangat trus aira Allah menjaga pandanganmu dr maksiat

  • nyesek dengarnya😪

  • Setiap mau buka puasa pasti ada kultum. Dan Syekh Ali Jaber pasti yg mengisi acara kultum itu. Tapi ALLAH SWT lebih sayang dengan Syekh Ali Jaber. Semoga tenang, diterima amal perbuatannya, dan ampuni segala dosa"nya. Semoga husnul khotimah Syekh Ali Jaber :)

  • Semoga yang like dan yang comen masuk surga amin

  • 3.55yang ditunggu²

  • Iri yang paling dalem

  • Puasa tahun ini beda gk ada alm syekh ali jaber😔

  • Masya Alloh

  • MasyaAllah 41 on trending moga bisa jd trending no 1 aamiin

  • Siapa sini yang rindu syekh ali jaber.biasa kalau hafiz syekh ali jaber pasti ada😭😭😭😭