HAFIZ INDONESIA 2021 - Mengenang Alm. Syekh Ali Jaber [12 April 2021]

Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2021
Assalamu’alaikum, Sahabat Qurani. Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun ke-9 Hafiz Indonesia setia menemani sahabat Qurani di bulan Ramadhan
Hafiz Indonesia merupakan program religi di bulan Ramadhan yang menampilkan anak-anak penghafal Al-Quran dari seluruh Indonesia. Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Al-Quran di seluruh dunia.
Nonton video eksklusif Hafiz Indonesia 2021, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
bit.ly/ID-tvHafizIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#HafizIndonesia2021 #RCTI

Komentar

  • Ayo yang sayang banget Ama syekh Ali Jaber 😭

  • Mewek😭😭😭 al-fatihah

  • SYEHK KANGE😭💔

  • Semangat berjuang di jalan Allah...syekh Ali Insya Allah bahagia😇

  • Ya Alloh sampai sekarangpun dan kpnpun Guru kami Syeh Ali Jaber takkan hilang kebaikkanny,ilmuny,sopan sanrunny lemah lembutnya selalu dan selalu ada d hati kami.Ya Alloh bukakanlah seluas2ny pintu surga untuk guru kami Syeh Ali Jaber.Aamiin.

  • Air mata tidak ada henti-hentinya keluar saat menyaksikan ini 😭

  • terharuu bgt di video ini nangis senangiss nangisnyaa😭

  • Smg syek Ali Jabir tenang d surga Amiin🤲

  • Aku jadi ke inget alm abi aku nonton bareng hafidz indonesia 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Masya Alloh

  • Syekh ali 😢. Semoga di tempatkan di tempat terindah 😇

  • Lake ya

  • Siapa yang cinta syekh ali jaber

  • Allahhuakbar syekh ali jaber

  • Kita cinta syekh ali jaber

  • 😭

  • aku menangis

  • Berharap bertemu lagi disurga syekh ali jaber🖤

  • Aamiin

  • Semoga syekh Ali Jaber Dan semoga kami semua nanti bisa bertemu dengan syekh Ali Jaber Amien yrbal alamin🙏🤲🤲 Husnul khatimah 🙏Amien 😍😘❤️😓

  • Ya Allah semoga aku bisa hafal 30 juz dan bisa masuk hafiz Alquran😭😭😭😭

  • Ngerasain di tinggal syekh Ali Jaber sedih nya masyallah,gak kebayang gimana dulu waktu Rasulullah wafat😭😭

  • Rindu Syehk Ali 😢😢

  • I don't understand Indonesian language!! What happened about Shaikh Ali Zaber ??

  • Luar biasa tim kreatifnya

  • Ak sdih klk liat foto syekh ali jamber karna di adalah guru yang sabar dan bisa mengajarkan manusia untuk berbakti pada tuhan

  • Siapa yang dsni nontonnya smbil nangis"(

  • Al fatiha

  • Rindunya sama syeh Ali ..ya Allah terimalah dia disisMU ya Allah

  • Allah lebih sayang pd syekh ali jaber di tempat dia di surgamu

  • Selamat jln syech Ali jaber,surga menantimu ...

  • Semoga sehk ali jaber masuk surga amiiin❤️❤️

  • الله يرحمه ويغفر له ويسكنه فسيح جناته 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ya Allah tuntun kami ke jln mu

  • Kurang 1 yaitu alm sykh ali jaber

  • Saya masih rindu sama syehk ali jaber semoga beliau tenang di surga meninggal dalam khusnul khatimah ami yaalllah😢😢😢

  • Sepi kalok GK adak syeik Ali Jaber 😢

  • Ya Allah,Rindu sama Syaikh 😢

  • Di bulan suci ramadhan ini kmu rindu sosok syech Ali Jaber Al Fatihah buat syech Ali Jaber semoga Khusnul kotimah🤲🤲🤲🤲😢😢😢😢 selamat jalan syech 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😢😢😢😢😢

  • Aku sampai nonton di ID-tv kara tv ku rusak

  • Semoga Amalan Almarhum syèkh Ali Jaber di terima oleh Allah

  • Nangis😭

  • Trendingkan

  • Ya Allah semoga syekh Ali jaber tenang di alam sana

  • Ya Allah begitu rindu hati ini melihat sosok syeh Ali Jaber di Hafid lagi😭😭ya Allah walaupun gak pernah jumpa sama beliau tetapi tetap ada di hati❤️😭 semoga jadi penghuni surga syeh Ali Jaber ❤️😭

  • Syaikh Ali Jaber ❤️❤️❤️

  • Alfatihah syeh Ali Jaber🤲😭

  • Syekh Ali Jaber melihat ini ,dia melihat Hafidz Indonesia di surga sambil tersenyum 😭

  • Smoga kita bisa brtemu syekh ali jaber di akherat nanti :')

  • 😭😢😭😢😭

  • Ya Allah smg almarhum syeh Ali Jaber tenang disana aminnn...

  • 😭😭😭😭

  • Al Fatihah 😇

  • Semoga kita semua nanti bisa bertemu bersama syek ali jaber di alam nanti seindonesia

  • Husnul khotimah Jannah tempat beliaua

  • Ya Allah😭😭

  • SaBaR

  • Semoga syekh Ali Jaber tenang di surga ya Allah

  • Al Fatihah untuk syekh Ali Jaber 😭

  • Smg syeh ali di tmptkn di.surga.

  • Astgfirullohalaziim nonton hafiz taun ini jd gk brhnti2menangis tringat sama almarhum syeh ali zaber. Biasany ada tp taun in bliau gk kliatan.

  • Saya pernh mimpi syekh ali jaber

  • :"):"):")

  • Syekh kami rindu😭syekh pasti bhgia di surga melihat orang orang yg sangat di cintainya yaitu penghafal alquran😍

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • ❤️

  • Sial lagi mau nangis malah iklan ..

  • Surga untukmu Syekh Ali , Amin

  • Masya Allah syekh Ali Jaber 👍

  • YA Allah sy rindu seh ali jabeer, ya Allah semoga engkau sllu menjaga Nya dalam surgaMU

  • Banyak yang belum tau - 4 Pesan Syekh Ali Jaber Sebelum Pergi😭😭 id-tv.org/tv/video-ESbcqD6u1Qk.html Ustad Adi Hidayat bikin sedih - Apakah Kita Termasuk orang-orang yang dinjanjijkan Kebahagiaan dan keselamatan dunia dan akhirat😭😭 id-tv.org/tv/video-TrvQgl1dbPk.html

  • Alfatihah utk syeikh ali jaber🤲🏻💖

  • Kita semua cinta alm Syech ali jaber dan merasakan kehilangan ketika belia wafat, saya tidak bisa membayangkan perasaan para sahabat ketika kehilangan Nabi Muhammad SAW😭

  • Rindu syech Ali Jaber 😭😭

  • Siapa yg kangen sama syekh ali jaber kita do'akan semoga tenang di syurga amin...............

  • 😭😭😭

  • 🔱🎦💠✨☢👼❄✨✨🔵✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Aduhai Allah.....rindu syeikh....😭

  • Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi aamiin

  • Rindu

  • Ramadhan tahun ini rasanya sepi bgt karna gak ada Alm. syeh ali jaber🙂😭

  • Maa Syaa Alloh, Tabarakallah para guru² besar Tahfiz Qur'an 💙💙💙

  • Beliau orang baik❤ semua pasti Rinduuuu

  • Rasa"nya seperti Syekh ali jaber itu masih ada dan masih hidup, tapi saat melihat video ini baru terasa ternyata Syekh ali jaber sudah tidak ada lagi di dunia ini tapi selalu dihati para muslim🙏

  • 😭😭😭😭😭😭 Allhumma firlahu warhamhu waa afihim wa fuanhu

  • Baru satu minggu mengisi tausyiah di sukabumi ponpes al fatah bojong genteng😭 sudah di pangil allah,. ibaratkan rumah yang mau di robohkan pasti barang yang berharga yang terlebih dahulu di ambil, mungkin dengan sama dengan dunia ini yang akan di hancurkan oleh allah oreng sholeh/sholehah yang terlebih dahulu di angkat dan di pangil terlebih dahulu😭

  • Rindu sama syekh Ali Jaber

  • Rinduuuuuu😭😭😭😭😭😭

  • B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G -L-o-V-e-S-e-X-----۞------------ cams.downloadz.to 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618757343

  • alfatiha buat guru kita syekh ali jaber

  • Gak terasa air mata keluar sendiri 😭

  • 🥺🥺🥺

  • Ya Allah... semoga kami dimudahkan untuk menghafal dan mengamalkan Al Quran...

  • Kenapa di tv gk muntul😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🙏

  • Allaahumma firlahu warhamhu waafihi wa'fuanhu

  • Semoga Alloh menempatkan beliau disisinya yg terbaik amin yarobbal alamin

  • Puasa kalau nangis batal gk sih?

  • Syekh ali.

  • Alfatihah untuk Syekh Ali Jaber

  • Belum apa2 udh perih nih mata