HAFIZ INDONESIA | ESTAFET ORANGTUA | Annisa 8th Bengkalis Dan Mama [30 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • tapi ana aja yang belom liat di kajian kk dulu kan umm setuju dengan chi tau bahwa bukan di matahari kan udah di IG nya ana pernah buka kitab nya ya rabbal alamiin makasih ya

  • Subhanaallah

  • Subhanaallah

  • Ya ALLAH..terharu

  • Hey Rcti kenapa kalo Ustad Bahtiar Natsir yang komentar tidak diSut wajahnya??? Tv cebong....parah!!!

  • سبحان ألله العظيم ما أجمل كلام الله أصوات كأنه في الجنة اللهم ارحمنا بالقرآن الكريم وارحمنا برحمتك يا ارحم الراحمين اللهم امين

  • Suara Annisa merdu sekali aja mamanya sampai nangis

  • inshaAllah saya bisa begini

  • Subhanallah

  • Istri Sholehah~

  • Аллооху акбар

  • semoga anak anak kita seperti Annisa AMIN....

  • Masyaa ALLAH, mama Annisa 😭 #Kok mirip mbak Inul Dara Tista yah 😅

  • Masyaa ALLAH, mama Annisa 😭 #Kok miri mbak Inul Dara Tista yah 😅

  • ربي حبلي من الصلحين،،، Semoga kami di anugrah anak seperti annisa azzahra ((wanita yg harum))

  • Slmt ya anisa km juara 1..dulu pernah tinggal di tanjung pinang ,,tk jauh rmh nya dri kt.

  • Ma saallah bagus banget suara mama dan annisa

  • 😢😥😢😥😢😥😢😥😢😥😢 Rabbi habbliminnasalihin

  • Bagus

  • MasyaAllah Duta Al-Qur'an😭😭 Bismillah semoga saya dan keluarga istiqomah mempelajari ilmu bacaan Al-Qur'an🙏

  • Subhanalloh, tanda tanda penghuni surga,

  • Ini surat Al kahfi

  • Ya allah semuga anak cucuq jadi seperti beliau amin allah humma amin

  • Subhaka nallah ibunya jg pandai membaca Alqur,an

  • Mama nya terharu sampe nangis karena anak nya tampil nya bagus ... Semangat

    • Ap kh bukan krna tau dari arti ayat tersebut

  • Masya Allah..Subhanallah...Indahnya suara bacaan hafidz/Tahfidz yang diperoleh oleh Ananda Annisa berserta Ibunda nya...Semoga hasil yang dibacakan oleh Ananda Annisa dan ibundanya ..menjadi lebih baik.... Allhummahammarbilqur'an

    • bagus

    • Iya..gpp kok..kan Kalau Tahfidz itu..Bacaan Arab..Kalau Hafidz itu Anak penghafal Alqur'an...😊

    • Hafidz (ah) bukan tahfidz

  • Annisa makin jozz

  • Masya allah annisa dan ibunya

  • Saya sangat suka dengar suara Annisa, masyaAllah

  • Subhanallah...

  • Penghuni surga

  • Masya allah

  • Masya allah

  • bukan 2019 ternyata 2014

  • annisa aku ingin bertamu

  • ada aku masuk hafiz indonesia 2019

  • Subhanallah

  • Subhanallah suaranya

  • Aku suka banget sama Annisa I LOVE YOU Annisa

  • Bagus banget

  • Ya allh subhanallah 😭😭😭😭😭😭😭 jadikan anak turun saya kayak hambamu anisa ini.. Amiiin..

  • Mamanya cantik masya allah

  • MasyaAllah...😍😍

  • Subhanallah

    • Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • Alhamdulillah annisa juara 1..

  • Subhanallah wel hamdulillah.buah jatuh gak akan jauh dri pohonxa.inilah suatu bukti seorang anak mlantunkan ayat suci alqur.an yg mmbuat aku mrinding atas kerja kras ibunxa dgn mnjdikn seorang anak yg hafiz alqur.an

  • Masya Allah tabarokalloh ank&ibuny anisah fenghafal ALQURAN 😍😍😘😘😭😭

  • Suka sekali dnegan ummi nya annisa yy penuh ketawadhuan

  • Selalu hadir

  • Annisa aku mau ketemu sama kamu, annisa the bes banget dan cantik banget

  • semoga annisa juara 1

  • Annisa kamu cantik banget nanti aku mau ketemu

  • Subhanaallah,,,,,, Mamanya sampai menangis karna terharu melihat anaknya yg tampil,,,,, Aku do'akan ya annisa semoga kmu mendapat juara 1 amin,,,,amin YRA I LOVE ANNISA💗💗💗💗💗

  • Masa Allah anisa dan uminya serta zuhra dan uminya aaa membuat jantung ku berdebar berdebar ...

  • Ibu mana yg gak terharu ngaji bareng anak yg suaranya menggetarkan hati

  • Ya Alloh..melu brebes

  • Subkhanallah...😊

  • Subahanallah.... Masya Allah.... Annisa ma Bundanya... Tatap matanya itu loh lembutttttttttttttt ademmmmmmmm menyejukkn hti....

  • Bahagia banget melihat seperti ini

  • MasyaAllah 😢😍

  • Masya Allah anisa ana ahebik

  • Annisaa ♥😍

  • 😂😂😂😂irpan"bkn org tegang ajah,

  • Best lahh pokoknya

  • 😂😂

  • Mashaa AllOh 😍😍😍😍😘😘

  • Annisa💖

  • Semangat semoga menjadi juara terbaik utk mengharumkan Riau di ivem Nasional. Alhamdulillah

  • FANZ KAK ANISA. ❤❤❤❤❤

  • Semoga annisa juara 1 humairoh 2 naja 3 ..Masyaallah indah nya anak2 surga ini Aamiinn

    • Naja sudah pulang,,,,,, Semoga ya annisa juara 1 ,,, Humaira juara 2,,,, Arim juara 3,,,,, Zuhrah juara 4,,,, Atau annisa 1 Arim 2 Humaira 3 Zuhrah 4 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    • Anisa Juara 1 dan Arim juara 2 💕💕💕

    • Annisa

    • Aamiin ya Rabb 🤲🏻

    • Aamiin

  • Anisa,naja

    • Anjsa perkenalkan kak ràhma Anisa beruntung mepunyai orang tua soleha baik penuh kasi sayangAnisa bole aku tjnggal sama Anisa

  • ayat ke 10 selalu dibaca setiap hari. banyak manfaatnya

    • 10 ayat

    • @Jdnnxka1888 Jdnnxka1888 manfaatnya itu agar kita terhindar dari fitnah Dajjal dan bala tentara dajjal

    • boleh kasih tau gak salah satu manfaatnya...!!!

  • MasAllah❤❤😢

  • Kak irfan,, ngerjain aja,, :-)

  • Masyaalloh .ibunya jga .mantab bcannya...

  • Mantab Annisa, be the best...

  • Annisa juara 1

  • Semoga kamu juara 1 dek krn kamu layak dan pandai dah hafal 30 jus

    • Wisuda Akbar nya sudah selesai dan yang mendapatkan juara 1 yaitu adalah Annisa

    • Mereka lah juara dunia akhirat, sedangkan kita?

    • Annisa memang layak juara 1

    • Alya Nissa anisa yg layak

    • Khumaira yg layak

  • Masyaallah....😍😍❤

  • Pengen punya istri seperti mamah Anisa