HAFIZ INDONESIA | ESTAFET ORANGTUA | Naja 9th Mataram Dan Mama [30 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Suka liat naja sama mamanya.. senyumnya naja apa lg... sehat selalu najaa

  • tida kata2x yg terungkap unk naja hanya 😒😭😭😒 subhanalloh

  • kok ustd yg tengah jarang di sorot sama kamera ya... sorotlah semua

  • Assalammualaikum...

  • robi habli minas salihin

  • Yang setiap dx naja hadir cm air mata yg q hadirkan semoga dx naja sekeluarga sllu sehat

  • Semangat ya Naja

  • Semu vedio naja aku tonton dan aku ulang, ya Allah naja hebat,,semangat yah naja

  • Subahanawlah walaupun tidak jalan tapi bisa membaca al qur an naja adalah anak yg luar biasa πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Saya sanggat cinta sama naja...

  • Naja ini kalo di perhatikan setiap dia lagi baca ayat-ayat suci al quran, mukanya selalu tersenyum bahagia, seperti halnya anak2 yang sedang bermain. Subhanallah naja, setiap kali nntn naja saya malu dan menangis. Tetap semangat ya naja sayang, semoga kelak kmu bisa seperti anak2 pada umumnya...

  • 😭😭😭

  • πŸ‘πŸ‘πŸ’šπŸ’šπŸ’šSmoga naja di berikan kesabaran dan ketabahan.Aamiin.

  • dio ci hacreati per obbedere al suo comando e non per disobbedere

  • A good mother she is. May Allah swt cure her Hafiz son. A child and his mum are both Hafiz of al- Qur'an Kareem. From me in Ghana Mr Mamadou Bendaloue (Bilal)

    • Ψ΄ΩƒΨ±Ψ§ Ψ¬Ψ²ΩŠΩ„Ψ§

    • Ψ’Ω…ΩŠΩ† يارب Ψ§Ω„ΨΉΨ§ Ω„Ω…ΩŠΩ†

  • Mama naja cantikk bangett 😍

  • masya allah.naja.

  • Masyaa Allah mama

  • Kenapa kalo liat naja bawaannya pengen nangis:(

  • Masya allah

  • Semoga Azzam dan Azmah Bisa Menjadi Penggarap Quran...Aamiin..

  • Masya allah

  • Iyh senyum naja ikhlas banget

  • Lailatulqadar yg di turunkan 2019 di panggung hafizd rcti

  • Senyum Naja gagah sekali malaikat kecil yg tampan

  • Idola banget NajaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™

  • Kerennn

  • I love u Abang Naja

  • Alhamdulillah najar kembali saya ikut gembera..bela saya lehat najar budak yang paling pintar anak surga ya allah ..dan mamanya najar ok nya hebat sangat

  • Ya..allah syukur najar kembali menjadi sangjuara..aminn

  • Heran masih aja ada yg dislike, yg dislike itu golongan orang apa ya disebutnya. Astagfirullah

  • Ibu dede Naja deg deg kan ya sayang 😊 semangat dede Naja sayang,senyum dede Naja begitu indah.

  • MaasyaaAllah tabarakallaah

  • Subahanallah ❀

  • Naja.. semngat trus yaβ€πŸ™πŸ’ͺ🀲

  • Ya alloh semoga anak ku Luthfi bisa seperti naja.. Menjadi seorang Hafiz Qur'an..

  • Ter favorite terbaik Naja dan mama 😍😍😍😍

  • subhanawlah ketawa naza bikin bahagia πŸ˜„πŸ˜„

  • Semoga juara ya naja

  • heran masih ada yg dislike πŸ™„

  • Love you dek najah. 😘

  • semangat naja

  • D saat d Tanya mmhnya naja dek dek ga naja blng g smbl trsenyum ya Allah naja syng

  • Najaaa kesayangankuuuπŸ’•

  • Tiada kata selain luar biasa untuk hafiz Indonesia

  • judul backsoud yg waktu selesai hafalan apa yak?? saya terharu denger nada bacsound'a

  • rendah hati dikomen pun selalu nunduk ingin menujukan paling sempurna dalam keaadaan begitu. subhanallah naja kita sayang kamu semua. Allah sayang naja. sehat terus cepet sembuh

  • Coba syeikh rasyid vs naja

  • I love everything Naja Humaira Annissa and Kaylla i wish i could hear in English much love from Africa

  • Masyaa ALLAH Ada Ayahanda Ustadz Bachtiar Nasir 😘

  • Masyaa allah naja...Ustdz.Bachtiar Nasir ndk jd di tahan kan??waktu itu kt nya ubn di grup dipanggil soal kasus apa gitu

  • Masyaa allah, 2 orang inspiratif.. Luaar biasa..

  • Tolong juri Nabila ojok keminter seng ustad ae meneng GK kakean nyocot ,salut buat adek naja SHT ll n sukses

  • Masya Allah setiap Naja mengucapkan lafal lafal Al Qur'an selalu tersenyum cakep 😊

  • Mama naja cantik bgt dan sabar dlm mendidik naja ,,naja jg wajah nya bersinar senyum nya manis dan teduh.. Semoga kluarga naja selalu di jaga Allah dan selalu di beri ketabahan.. Naja semangat y nak😍😍

  • najaaaa😘😍

  • Naja kamu pasti bisa

  • What is the music of karat in Indonesia playing, Nayzuvilah min Zalik?

  • Love love naja smoga allah mengangkat penyakit nya aminnn,, anak Soleh,, di synk allah

  • kenapa ayah juri yang di tengah gitu gak pernah di lihatkan kayak juri yang lain,apa ayah tidak mau,krn setiap ayah yg jadi juri gak pernah terlihat wajahnya,cuma tangannya, klo engak di sorot ke peserta atau ke penonton,klo boleh tau knp ya...?

    • endang palupi14 makasih infonya ...

    • UBN sedang ada kasus.. tp saya percaya UBN org baik...