HAFIZ INDONESIA | Ternyata ini!! Idola Dan Impian Kak Nabila [30 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • jad pengen pux pasangn kaya kak nabila

  • Hati2 Nabila Indonesia negara bagus timbang dimekah utk akhir zaman ini

  • Mudah2an tetap istiqomah dlm kebaikan..amiiin

  • Insyallah saya akan berkunjung kerumah allah swt

  • السلام عليكم ورحمة الله وبركاته، نرجو منكم ترجمه الفديوهات

  • Harta karun dunia adlh Wanita yng sholeh ... mashaAllah .

  • Masyallah kayaa gitu masih ada yang jempol kebalik

  • baginda nabi saw bersabda: إِنَّمَا مَثَلُ صَاحِبِ الْقُرْآنِ كَمَثَلِ الْإِبِلِ الْمُعَقَّلَةِ إِنْ عَاهَدَ عَلَيْهَا أَمْسَكَهَا وَإِنْ أَطْلَقَهَا ذَهَبَتْ “Sesungguhnya perumpamaan shohibul Qur’an (Orang yang hafal Al Qur’an), seperti seekor unta yang diikat. Jika ia menjaganya (mengikatnya) ia akan memegangnya (memilikinya/tidak lari), namun jika ia melepaskannya maka ia akan lari”

  • Adiknya sudah ada yg punya belum

  • Salam dari saya zenita untuk kak nabila

  • Sayang tontonan h I dah selesai malah diganti tontonan ndk bermutu

  • aku suka banget sama ka nabila

  • السلام عليكم ورحمه الله وبركاته سبحان الله العظيم الذي خلق الانسان بتمام الوجود جميلا وجه و صوته

  • Cantik luar dalam

  • Semoga seluruh keluarga Indonesia minimal bisa seperti keluarga kk Nabila...yg mncintai alquran

  • " fokus mendidik anak2 nya...jalan2nya dimasjidil haram sja....

  • Tuh ...jangan ajak anak suka keluyuran ke mall ato kulineran...dengerin tuh emak2 garis keras

  • Kakak nabil lah cantik dan sopan aku juga ìngin seperti kak nabil lah

  • .Allah. ya.hanikum.ka.abila.allah.hi.wafaq.kum.testaliq.

  • SubhanAllah adik nya cantikkkk banget kak Nabila.

  • Kak bikin lagi fidionya yang sedih

  • I am from Bangladesh. I like this program very much. Please dub your program into English.

  • I am from Bangladesh. I like this program very much. Please dub your program into English.

  • Subhanallah orang tua pasti sangat beruntung mempunyai anak seperti kak nabila sudah hafidzoh quran pintar cantik semoga saya bisa seperti keluarga kak nabila

  • Mekkahnya dimana ya kak nabila abinya... soalnya ana juga di mekkah

  • jadi kangen.bahasa arab..dan mekah mukaromah

  • Father is the first true love of his daughter...wish i could have it too😢😢😢

  • Cantik, pintar, hafal Qur'an MasyaAllah bahagianya ortunya, surga untuk ortu kak nabila😇

  • tolong dari pihak hafiz indonesia kalau bisa komentar - komentar ka nabila di upload biar yang tidak nonton bisa nonton dan belajar kembali diyoutube makasih perhatiannya

  • penasaran sm kk nbila. sayang skali video2nya sedikit skali

  • Masya allah semoga hafiz indonesia yg anak hafiz harus tetap semangat ya jangan lupa ya hafalanny semoga hafalanny semakin banyak y

  • masyaallah jll2 nya ke mesjidil haram

  • Di mekkaah sekarang panas banget

  • ka nabila punya Instagram ga si ?

    • Bulbul_palembang instagramnya

  • Kak nabila beruntung masih punya orangtua yg lg ada di makkah Jalankan kak nabila Aku di tinggal ayah ku slama lama nya dan skrg tinggal tersisa bunda ku Satu permintaan dari ku AKU INGIN MEMBERIKAN KEDUA ORANG TUA KU SEBIAH MAHKOTA DI AKHIRAT KELAK NANTI...😢🕋

  • Anak-anak pintar dan sholeh

  • amin saya pun siap mbk

  • Kangen Ibu Bapak, Salamkan salam sayangku Ya Rabb .. #Japan

  • Ya Allah jadi Rindu orang tua😭 Saya udh 6 tahun diperantauan. 3 tahun dipesantren 3 tahun bekerja di malaysia Semua aku lakukan demi kebahagiaan orang tua😭dan demi menyekolahkan adik" saya kepesantren😭 Dan sekarang Alhamdulillah sudah ada di pesantren Sidogiri

  • 😭😭

  • Jazakumullahu Khairan

  • حجن 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • sedih

  • Ya Alloh terharu nontonnya...selalu kalau bahasannya orang tua bikin meleleh dan menagis, menginspirasi

  • Kak nabila ❤️

  • кαк иαвιℓα,,,, тнє вєѕт 😍

  • Sedih sekali

  • Sehat sllu k Nabila...

  • andai menjadi istri hamba 😇😇😇🙏🙏🙏 bahagiaaa nya

  • MasyaaAllah, kak Nabila yg begitu menginspirasi 💙 sukses selalu juga buat org2 dibalik "hafiz Indonesia" acara yg selalu ditunggu tiap ramadhan dan selalu memberi hikmah di setiap videonya. Tak jarang membuat kita tersentuh dan air mata ini tak mampu dibendung 😭 selalu memberikan manfaat, dan kebaikan ke banyak orang.. barakallah, jazakumullahu Khairan Katsir 🙏

  • MasyaAllah😭😭 kak Nabila beruntung sekali

  • Acara tangisan ya

  • SubhanaAllah... Allahuakbar..

  • boleh tak adek kak nabila samaku...

  • semoga keluarga hafidz sehat dan di berkahi hidup nya

  • Satu2nya acara TV yg setiap seainya selalu menguras emosi dan air mata. Rasa iri terhadap mereka yang ilmu agamanya lebih baik. Semoga kita semua diberi ganjaran surga oleh Allah subhana huwataala. Amiiin ya Rabbal alamin

  • Ya alloh

  • masyaaAllah❤

  • Ka nabila

  • ya ALLAH ka nabila cantik banget dan sholehah lagi

  • Teruntuk "Adik" nya Kak Nabila, taaruf yuk.. 😅

  • Kak nabila biar jarak nya jauh masih bisa bertatap muka lewat video call,, kalau saya hanya bisa memandang foto ayah saya aja😭😭😭

  • Kak nabilaaaa enak banget jadi kakak

  • Aku jadi haru

  • Masyaa Allah kak Nabila 😢😢😍😍

  • Aamiin

  • Al hamdulila kak nabila sangat senang saat bartemu kaluarga

  • Ya allah.. Subhanallah.. Kak nabila, selain cantik rupa nya, cantik juga hatinya.. Jadi ikut nangis sya..

  • Semoga hamba kelak di berikan istri oleh gusti ALLAH SWT Amin ya Allah

  • ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR

  • allahu akbar

  • Masya ALLAH

  • Subhanallah pengen jadi kayak ka nabila :( :(

    • Idamanmu adalah 1.dia ta'aruf denganmu. 2. siap bertamu. 3. menyampaikan visi misi kepada keluargamu. 4.melamarmu. 5.menikahimu. 6.aku denganmu karena cinta Allah Rasul-Nya. 7.siap menjadi imammu. 8.beribadah denganmu dan membimbing ke surgamu. # No Pacaran!

    • Perintah Allah, penciptamu. 1.Untuk di ingat bukan di lupakan 2.Untuk di kerjakan bukan di tinggalkan 3.Untuk di perjuangkan bukan di biarkan 4.Untuk di segerakan bukan di tunda . 5.Untuk di tegakkan bukan di rendahkan 6.Untuk di jaga,di lindungi bukan di telantarkan, di cela 7.Untuk di yakini bukan di ragukan 8. Mengikuti perintah Ayat-Ayat Allah bukan perintah akal ,hawa nafsu.

    • Apakah engkau ingin bertekad menjadi wanita sholihah ?

    • @Rahmah Novianti Alhamdulillah.. Mohon maaf lahir dan batin ya ukhti.. Salam kenal :)

    • Muhammad Syarif alhamdulillah baik akhii

  • Terharu

  • Masyaallah.. aku ada dimana 😭😭😭 Ya allah.. jalan2nya di masjidil haram.. 😭😭😭😭😭😭

  • Sama kak irfan aku juga gk pernah di puji sama umi dan abiku trus juga klo misalnya aku peluk slalu aja bilangnya gini "duh ngapain sih" dan pernah pas waktu itu aku menang juara 1 try out se kabupaten trus pulang dari sekolah Aku tunjukin ke umi abi ekspresi mereka biasa aja gitu. Padahal aku anaknya gak pintar amat trus mereka bilang "o yowes, nyontek yo.." dlm hatiku "try out kok nyontek Sedihhh bangetttt😭😭😭😭😫😭😡

  • Belum sempat membahagiakan ayah, ayah sudah berpulang ke rahmatullah, tapi insyaallah ingat pesan ayah kalau rindu ayah jangan hanya menangis berdoa la doa kan ayah, dan berbuat baik la kepada orang, paling ingat pesan ayah 😭😭😭

  • Insyaallah bidadari dunia akhirat kak nabila

    • Prinsipnya. Ketaatan wanita muslimah hanya kepada Allah dan Rasul-Nya.. Jika ajakan suami melanggar perintah Allah. Maka, janganlah istri melakukannya.. Namun ,gmna agar suami sadar dan mngerti bahwa dia imam bagi keluarganya.. Istri berkata. 1."Wahai suamiku. Istrimu adalah pendampingmu, perhiasanmu ..jika engkau suruh istrimu berjabat tangan kpda yang bukan pemilik perhiasan (bukan mahram) Engkau mau membagi perhiasan mahalmu kpda mereka ? lalu di mana perhiasanmu yg sesungguhnya yg engkau genggam erat selamanya 2. Mohon maaf suamiku. Engkau seorang pemimpin , bimbinglah diriku ke perintah Allah .perintah tuhanmu tuhan kita bersama. Mohon maaf suamiku, Aku tidak mau mentaati engkau selain perintah Allah. Suami yg sperti itu hendaknya segera minta maaf pda istri dan bertaubat pda Allah. Kemudian Menjaga baik baik istrinya dengan hati yang berlandaskan keimanan

    • "Semangat Para Sahabat Meraih Ridho-Nya Dan Surga-Nya" "Lihatlah semangat para sahabat dalam meraih surga dan bersemangat melakukan kebaikan. Hadits berikut ini dibawakan oleh Imam Nawawi dalam kitabnya Riyadhus Sholihin pada Bab "Bersegera dalam Kebaikan dan Motivasi untuk Melakukannya Tanpa Menunda-nunda". hadits no. 89. Dari Jabir bin 'Abdillah, ia berkata, قَالَ رَجُلٌ لِلنَّبِىِّ - صلى الله عليه وسلم - يَوْمَ أُحُدٍ أَرَأَيْتَ إِنْ قُتِلْتُ فَأَيْنَ أَنَا قَالَ « فِى الْجَنَّةِ » فَأَلْقَى تَمَرَاتٍ فِى يَدِهِ ، ثُمَّ قَاتَلَ حَتَّى قُتِلَ "Ada seseorang yang berkata pada Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam pada perang Uhud, "Bagaimana jika aku terbunuh, di manakah aku?" Beliau bersabda, "Engkau di surga." Ia pun melempar kurma yang ada di tangannya, lantas ia berperang hingga akhirnya terbunuh. (HR. Bukhari no. 4046 dan Muslim no. 1899). Beberapa faedah dari hadits di atas: 1. Hadits di atas mengajarkan untuk bersegera dalam kebaikan dan tidak terlalu sibuk dengan hal-hal yang sia-sia dan melalaikan dari mengingat Allah. 2. Dianjurkan bertanya bagi yang tidak tahu. 3. Para sahabat begitu cinta pada surga dan mereka semangat untuk memasukinya. 4. Sahabat begitu zuhud terhadap dunia dan lebih suka untuk mati syahid di jalan Allah. 5. Siapa saja yang mati syahid di jalan Allah, maka ia termasuk penduduk surga selama ia selamat dari berbagai utang. Semoga faedah di atas bermanfaat. Hanya Allah yang memberi taufik. (Bahjatun Nazhirin Syarh Riyadhus Sholihin, Syaikh Abu Usamah Salim bin 'Ied Al Hilali)

    • @Amar Ma'ruf Nahi Munkar Oww ga apa2

    • @nah diah Mohon maaf, boleh kah saya mengenalmu ? Alangkah lbih baik kita komunikasi lwat Whatsapp.

    • @Amar Ma'ruf Nahi Munkar belum

  • Kenapa keluarga nabila semua pake bahasa arab yah? Apakah keluarga dia menetap di arab?

    • Nabila labir di mekkah dan klg nya sdh lama tinggal di mekkah..

  • kak Nabila sayuuuuung😘