hahaha ternyata sujewo tejo takut sama binatang ini..!! hanya Di ILC Lawyers Club

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2018
hahaha ternyata sujewo tejo takut sama binatang ini Di ILC Lawyers Club
Eramuslim.com - ILC tvOne tadi malam, Selasa (6/11/2018), mengangkat topik hangat Pilpres 2019 seputar pernyataan Capres Jokowi “Sontoloyo” dan Prabowo “Tampang Boyolali”.
Salah satu yang jadi nara sumber pihak netral adalah budayawan dan dalang nyentrik Sujiwo Tejo (Mbah Tejo).
Salah satu yang diungkap Sujiwo Tejo adalah bahwa kondisi di rezim sekarang ini orang jadi takut menyampaikan kritik pada penguasa secara lugas, sangat berbeda dengan kondisi era Presiden SBY.
Di era rezim sekarang, mereka yang mengkritik penguasa akan dibully dan diserbu cebong-cebong.
“Di jaman SBY kita berani kritik secara bebas…”
“Saya sekarang tidak berani ngritik Jokowi karena cebong-cebong iniloh.. nggeruduk……”
Simak VIDEO - Sujiwo Tejo ILC:

Komentar

  • Klu sekarang kritik keras pasti di tangkap.waktu pa sby president pdi p paling depan demo kritik keras sekali sampai bawa kerbau di tulisin buya.pa sby .ga pernah menangkap.karena kritik atau demo .itu kan demokrasi.tapi ko sekarang kebebasan di bungkam.dasar cebong

  • Dasar cebong... !! Sana oplas dulu bong jadi kamvret.. 😂😂😂

  • tenang bang..2019 cebong cebong itu akan kita kembalikan ke habitatnya (got)...!!!!!

  • Ngga nyangka klau teryata kebebasan jadi amburaadul gini....klau tau gini ngga kupilih kmrn tu

  • wkwkwkwwk..... Keren

  • KASIAN CEBONGER NUMPANG KETAWAIN DIRI SENDIRI..SENENG LAGEE....

  • Si Tejo ini kayaknya utusan rezim khusus ya? Kok orang yang gak jelas latar belakang pendidkannya, hanya karena pinter ngomong dan main perumpamaan kewat pewayangan, tapi selalu diundang tvOne di ILC... Kayaknya kalau dia gak diundang, tvOne dibredel oleh pemerintah ya??

  • #ngakak

  • Rezim ungud...Maha Benar Dgn segala kebijakannya...yg berseberangan...ditangkep,dblg anti NKRI..anti Pancasila...pdhl mereka yg merusak NKRI n Pancasila. Disindir bkn mikir...senyum lg...

  • Namanya juga para cebong terlahir sebagai anak idiot uda takdir soalnya

  • Hahahahaha....cebongs sekarang menakutkan ngalahin monster x

  • 😂🤣😂🤣CEBONG SEKALI NETAS RIBUAN... RAJA JULI MUKA NYA MERAH 😂🤣MALU DIA

  • Kampret lbih menakutkan keluarnya malem sering otak dan kepala terbalik makan sering curi buah orang klo cebong asyik besar jadi kodok klo nyanyi disawah suarang merdu..klo merdu hujan segaera datang klo lapar makan serangga penggangu manusia wow lbih berguna kali..bangganya jadi cebong

  • Wkwkwk cebooong 😂😂

  • Itu si raja ngapain di undang sih? Emang partai nya bakal punya kursi di DPR / MPR? itu partai kan aneh.. Kader ada, tapi pendukungnya ga ada. Udah aneh bisa lolos pemilu, eeh tambah aneh sama pengurusnya. Iq kurang tapi sok2an.

  • Huhahahahaha.....huhahahaha loh kok yo tego njenengn nyebut klimt iku mbah....😆😆😆😆😆😆😆

  • Semoga PRABOWO SANDI menang.

  • karna cebong", hahaha..

  • zaman SBY Berdemokrasi di mainkan, Rezim skrg takut demokrasi.

  • Tnang mbaah nanti ank engosan,itu akn di,sentil tlinganya yg penting 2019 wajib ganti presiden

  • wakakakakka.....kudu ngguyu

  • Dasar cebong gak punya otak cengar cengir

  • Wkwkwkwkkkk... 😂😂😂

  • gw g mw bahas cebong ah, biarin j cebong mw ngapain kek. 😂😂😂😂

  • Dia aja takut,,,

  • Ceboong dikit dikit lapor lapor dikit lapor dikit dikit ciduk rezim mukidi kacunng asu sontoloyo jokodook

  • Bener...tuh

  • lepas peci lu anjing,jijik gua,gmes pngen tnjok muka tu cebong

  • Klo takut cebong, klo ke tmpat q tak siram kecebong satu ember.. Krna diswah bnyk . Klo kmpret dibasmi krna nyolong dn bkin kotor daun

  • Ga punya otak ketawa...si raju

  • Takut nenek sihir...simoncong putih....

  • betul kata mas tejo,, razim ini dikit2 lapor tangkp,, mungkin sdh muak dia dgn razim ini itu isi hati mas tejo sdh meludak,,hhhh dia kesal dgn raja juli,,,,razim aneh.. katanya senang klu di keritik,,dan rindu di demo.. pas orng krtik mlh di tangkp,,,di bilang makar,,pas di demo dia pergi hhh lucu kha razim ini mcm main film aja wkwkwkw

  • mas jieo bukan takut sama cebong tapi jijik....karena cebong gak punya otak

  • Argumen pak tejo sangat masuk dan mantap,

  • Ya zaman pak sby masarakat mau demo mau ngomong apa ngak pernah di tangkap dan tak pernah diskriminalisasi, sby seorang kastria , itulah okenya mantan2 TNI,

  • Ngakak gua wkwk , yuk buzzer2 bela dong raja Juli Antoni WKWKWKWK

  • Cebong hdpnya di ......

  • sebneernya cebonk itu cm berani klau berkelompok,itupun klo di gertak langsung kabur berjamaah😂😂.. cebong kbnykn kerdil klo kelaparan bisa makan temannya sndri

  • Modar tuh cebong...

  • Cebong kan bangga kalo digituin

  • Hhahaha....bung Rocky orang serius bisa sampai ketawa dengerin cebong2 nggrudug 😄

  • Yg bener yg kedua. Cebong ganas

  • Karena sekarang cebong cebong itu lebay ..kalau ada yg kritik sedikit saja langsung lapor polisi .dikit dikit lapor polisi...mungkin pikirnya Jokowi itu setara malaikat atau setengah dewa buat mereka.

  • Kan S Sontoloyo d backing-i cebong dan Banser yg paling nkri, gua paling enneg Lihat S raja antoni sama tuh manusia paling waras se-indonesia, dia nggak ingat d pinggir jalan teriak2 turunkan bbm...sekarang bangsat itu nggak ada suara-nya saat listrik naek, bbm naek dasar kentut Budiman sudjatmiko!!!

  • Keliatan bodohnya

  • Heran lihat oposisi yang biang ribut itu siapa? Nuduhnya ke sini, tiap deklarasi Sampek di dpn Makobar, bikin fitnah sana sini, PKI lah antek asing lah, semua itu di jawab sama cebong dengan kerja2, begitu cebong beraksi dengan 1/2 tenaga aja, bingung nya minta ampun, ckckck...ribut. Semua, itu prabohong sudah ketakutan Sampek ngomong ngaco...

  • ROCKY gerung ketawa bhgia

  • buhaaaaaa cebong di kiritik laporkan polisi,langsung proses tersangka,.gkgkgk nasib hidup di rezim cebong..ups

  • Pas Mbah tejo bilang Cebong cebong camera lgsg Fokus ke Rocky yg ngakak,,,, gue aja nyampe ngakak,,, wkwkw

  • Ganti Presiden aja mbah Tejo......PAS...

  • Bilang aja dukung jokowi, muter".... Ujung"nya kesitu jg mas...bahasa mas haluuus banget.

  • Cebong2 ini lohhh dungu

  • Klo di negri asalnya Cebong itu makanan untuk Anak bAlita di mangkuk pakai air

  • Sujiwo tejo seorang seniman (suara seorang seniman sangat tajam terhadap kondisi sosial masyarakat)jadi apa yang disampaikan sama bang tejo ini cerminan suara kegelisahan masyarakat.

  • Jangan bilang cebong 🐸🐸🐸lohhh mbahhh,, cebong musim panas dh khabisan air nihh,, tinggal Lumpur,,, Lagian mw di tinggal jokodok,,, wah gk bs ngantri ambill nasi bungkus lg tuh 👈😄😄😄

  • CE BO NG BUSUK........

  • Ha ha

  • hahahaahaha takut cebongers yg suka maen lapor2in😁

  • Hhhhhh kecenong mendem kadong. Kejang.....sampai ngeler........sudah mau mati ikut sontoloyo

  • Rocky gerung lepas ketwanya denger cebong2

  • Berarti sudah jelas kan min yg bikin rusuh tuh siapa??? #dungu di atas dungu ya sontoloyo

  • ciebong

  • Sujiwo Tedjo dukung penuh PRABOWO SANDI,budayawan yg apa adanya klo ngomong, psti Dukung No 2 Padi Pas di Hati

  • Tepat, cebonglah biang kerok kegaduhan di negeri ini apalagi mendekati kontestasi pilpres, sama dg kodok saat menjelang musim hujan yg lagi kasmaran bertunggangan di dalam lumpur

  • Hahaha...cebong2 emg suka ngamuk g waras.

  • TAMPANG BOLEH BUAT NAKUTIN ANAK2 NYALI KAYA TEMPE JD LAWAK AJA

  • Dipanggil cebong malah nyengir kesenangan... Bener² dungu kepala isi tai 😂

  • SEBNTR LGI TUMBANG KODOK SLM PADI RI AMIN YRA

  • Ngakak....kocak.....maluuuuu.....

  • Chanel bani kampret cuma ini doang.? Awas ah klo kencing jangan ngencingi muka sendiri terus..jenguk tuh mak kalian di prodeo mak hoax ratna sarung kampret..😂😂😂

  • Hahaha tetap salam 1 jari......

  • Tetep Jokowi 2 periode.

    • +adian napitupulu kriminal tipuculek betul pret....si kampret.

    • Pengen dapat nasi bungkus dari raja cebong jokodok

    • +putra sumbar ketawamu mencerminkan kebodohanmu. Nyata2 udah kalah berkali2 kok msh kau bela. Kampret kafir otaknya kebalik.

    • +si abah : hahahaha 😀 Yg ngaku kapir siapa ya ???? Elo ????????, Oh iya emang situ kan aslinya kapir 😀😀😀😀😀 Kalah menang dal suatu pertarungan itu hal yg sangat lumrah, Tetapi kalo mempertahankan pemimpin yg sudah gagal itu nama nya kebodohan permanen dan perlu di cek kejiwaan nya 😀😀😀😀😀😀

  • Cebong2 celetong sapi moncong Huuuweeeeekk Huuuweeeeekk wkwkwkwkwkk wkwkwkwkwkk

  • karena cebong2 banjir uang,,,,,,lupa tujuan generasi penerus

  • Cebong baunya saja amis alias anyir,tutup hidung saja mas,geli lihatnya.hehehe.......

  • Cebong baunya saja amis alias anyir,tutup hidung saja mas,geli lihatnya.hehehe.......

  • Bang sujiwo bisa takut sama cebong ✌

  • Cebong Cebong ini lho 😁😁😁

  • Semua orang mengakui kok yg bikin gaduh bangsa ini cuman satu: cebong

  • tenang mbah karna cebong akan kita basmi #2019gantipresiden salam2✌

  • si raja Julian ,mesam mesem kayak Semar mesem bau asem🐸🐸🐸

  • Bukanya mikir di sindir sm mbah tejo.. Malah cengar cengir.. Si cebong.. Itu menandakan sumbu otaknya pendek

  • Hahshahah... Cebong mendem bin koplak

  • hu.. dasar cebong. bukanya malu eh malah ketawa dia.

    • Karena saking bodohnya, si singgung tapi mati rasa

    • Cebi emang punya malu?

  • BHAHAHAHAHAHAAAA

  • Mugkin gilo 😂😂😂😂

  • Cebongpun ikut tertawa dengar Comment Mbah Jiwo.. Tp batinya mengumpat. Sudahlah Mbah.. Jgn di buly toh!!! Kasihan tuh cebongnya jd klojotan kan?😂

    • Koq aneh ya cebong nertawain diri sendiri..mungkin bangga jadi cebong..hueekss

  • */Mgkin bkan tkut,,tpi geli,,krna lengket dn brlndir,