Haikal Hasan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02

Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2019

Komentar

  • Bang kaca mata katanx ga butuh orang islam kenapa doa az kok jadi kayak gini bang ganteng

  • Orang awam ga'suka sampean wahai bang kaca mata buang az agar jelas

  • Saya percaya nk doa itu terucap asli untuk prabowo... Ini bukan editan. Asli... Semoga mbah moen sehat selalu dlm lindungan ALLOH SWT. madep mantep keluarga besarku masih mendukung prabowo sandi jadi presiden RI 2019... Salam waras 2 jari dari kami wong gresik...

  • Kalo anjing munafik walaupun paham ttg agama pasti ngeles doa kok mau di ralat dasar cebong munafik anjing kok org yg jlas2 sebut prabowo kok di suruh ulang dasar penjilat anjing

  • Doa kok dipersoalkan. Warga negara ini kok kurang kerjsan

  • Dari dulu aq hidup sampai sekarang ada pulak istilah doa di ralat... Bahkan si romi memaksa kali memperbaiki doa nya dan rebut Mic lagi memang pendukung jokowi ini tidak ada sopan nya sama orang tua dan relawan jokowi pandai kali bersilat lidah dasar dungu

  • BUAT APA BERILMU TINGGI KALAU TIDAK BERADAB

  • Megawati mana megawati.... Buang badan ni yee....

  • Udah jangan ngelak emang romi itu ga sopan

  • Aamiin....

  • Aku bilang mbah moen mantaaap.

  • Amsori relawan Jokowi tolol mau aja di peralat sama Rommy si peralat doa dan bikin gaduh masyarakat

  • Sekalipun MUI mengemukakan dalil dan kaedah hukum ttg doa Mbah Maimun, yg jelas ucapan doa Mbah Meimun bukan sdg bermimpi atau kurang sehat tapi betul-betul dlm keadaan sehat dan sadar bahwa lafad doa beliau jelas menyebut nama Prabowo bukan jokowi. Jadi nyebut nama Prabowo dlm doa beliau itu pasti menurut yg dituntun oleh hati nurani beliau. Sebab orang yg berbeda ucapan dgn kehendak hati hanyalah orang yg sdg kesurupan. Mbah Maimun sangat jelas waktu membaca doa tdk dlm keadaan kesurupan dan yg pasti tdk mungkin beliau kesurupan. Ada² saja mau diputar-putar mencari alasan, panik si panik tapi jgn keterlaluan. Pake cara tdk beradab lagi, memdikte orang tua seorang ulama lagi.

  • Hadeeeh doa aja kok di ribut in

  • Si Haikal ini sok tau,,, dia cuma pengen di pake di politik,,, suruh dia urus diri dulu jng sok nilai orang

  • Romy malah bkin ga bener doanya. Parah.

  • Kalau doanya utk. BPK . Prabowo maka saya aminkan.....peace

  • Tidak pantas...anak2 mengoreksi doa Mbah mun

  • HATI2 EMAK2 SUKA SEIN KANAN, GATAUNYA BELOK KIRI 😁😁😁😁😁😁

  • Prabowo mntap

  • Udh jelas dukung prabowo

  • Prabowo mntap

  • mbah moen seorang yg sudah sepuh..tdk mgkin beliau seorang pembohong..krn beliau adlh kyai sepuh..adapun doa itu mnyebut nama prabowo insyaallah itu adlh isyaroh dr Allah.. adapun timses jokowi kmudian mngklarifikasi atau ralat doa mbah moen itu mmg satu perbuatan blunder dan terkesan kurang ajar kpd mbah moen..

  • Judul Diskusinya ,... " MAKELAR YG GAGAL " Hehehee,...

  • Saya sbg orang awam setuju dg pendapat uat Haikal. Yg dicatat malaikt adalah uvapan dan perbuatan batin urusan Alloh SWT

  • Sudah jelas yg punya etika adalah no 2

  • PDIP PARTAI PAK JOKOWI, Perlu ya dukungan SANTRI DAN ULAMA ?? KEMAREN KATA NYA GAK BUTUH ? wkwkwkwk. Dak tau malu

  • Wkwkwk.. Salam akal sehat saja.. Kalo gwe, Di sebelah ada jokowi.. Trus gwe Di sekak dukung jokowi,, Gak mungkin bilang tidak dukung jokowi.. Sementara status dy tamu + presiden.. Trus posisi lg di dlm kamar dan di rekam... Wkwkkwk Maksa sekali si romi Wkwkwkk Masalah doa.. Alhamdulillah doa nya tertuju ke pak prabowo.. Dan di amin kan Jokowi.. Aseeekk.. Wkwkwkk

  • Itulah kehebatan beliau Mbah Kyai Maimun dan beliau Pak Presiden Jokowi....gitu saja tidak tau

  • Gitu saja kok binggung...itu juga mencegah tuduhan fitnah terhadap Mbah Maimun kalau NU Syiah ...sesat dll....itu demi kebaikan bangsa.

  • giliran mau pemilu nyari2 doa dukungan ulama, giliran ulama demo menyampaikan aspirasi bapak kemana??

  • Itu kan kepandaian Mbah Kyai Mbah Maimun untuk tidak mengharap pada manusia dan mencegah kemusrikan dan berharap hanya pada Allah...itu kan kepandaian Mbah Kyai Mbah Maimun. ..

  • Mau komentar apa ke Tetap prabowo

  • Pa KH Mbah mun itu hatinya ke prabowo karena yang di hadapi jokowi jadi mbah moen bisa pura2 pro jokowi...yang penting santri mbah moen dan keluarganya pro prabowo ank mbah moen aja nga apa2 heeeee dasar cbng

  • Mana ada doa yg diralat ,paookkkkk,itu semua karena ijin ALLAH

  • doa kok dikoreksi, yang benar itu di doakan lagi. kalau anda datang ke sorang ulama dan minta doa, ternyata anda tidak didoakan apakah anda akan diam aja, pasti anda akan bertanya "mbah saya yang minta di doakan mengapa anda mendoakan teman saya", pastilah ulama tsb akan mendoakan lagi yang kedua untuk saudara. sangatlah disanyangkan hal ini dijadikan perdebatan. Terkabulnya gak tidaknya doa seseorang itu Allah yang menentukan. marilah kita aminkan semua doa yang baik untuk bangsa ini, dan jauhkan bangsa ini dari permusuhan. amiin

  • Ra dwe sopan,melebu2 kamar pak yaii,sopan sitik lah Rom,iku kmar pak yaii,duk kamar sembarangan 😠

  • Hahay. Maling teriak maling lo bong.

  • Tony rosyid 👍👍👍👍👍👍

  • Jan ethes.... Ternyata benar mbah mu artis! 😂 Kasih tau mbah ya, kyai kharismatik jangan diajak shooting.. Kurang sopan mbah...gitu bilang'y 😂😂😂😂😂

  • Para Projo ini gmn ya, pintar bgt ngeles mau lempar kesebelah ya. Memalukan

  • Hidup prabowo pilih no.2

  • Penting tak pentingnya doa itu..ini soal harga diri martabat dan maruah mbak moderator..udalah jgn publik diajari dgn kedunguan..ro ger yg bilang ya...huuaaahhh

  • Doa otu mang utk jokowi tp doa itu mental gk bisa masuk mkin ada yg halangi...hahaa

  • Adabnya mana astagfirullah,,

  • Kasian org tua itu diheret heret dlm prang politik

  • Terima aja isi doa dr mbah Mun, ndak usah di perdebatkan Kalau kita sudah menganggap mbah Mun sebagai panutan kenapa harus di perdebatkan

  • doa kok diralat doa berharap / permohonan ke allah swt yang mimpin doa imam setuju amin kan nggk setuju ya diem kok maksa imam knp gk kamu ajj doa biar bebas minta harapan apa ajj

  • Yang dulu katanya nggak butuh dengan suaranya umat islam harusnya MALU!!!!!!

  • Ya sah sah saja mereka mau berpendapat apa, tentang do'a dari Mbah Moen mau kepada Prabowo atau Jokowi, semuanya hanya Allah yang Maha Mengetahui.

  • Haikal hasan antu ustazdt busuk jelas bukan prabowo knapa tim bpn meributkan

  • Banyak bacot... Kalian bila zhalim pada mukmin lainnya, berarti belum benar. Bila kalian termasuk golongan yg benar, ga mungkin ngerocokin golongan mukmin lain.

  • gue ttp pilih 02

  • ampe bibir orang mreka setir... luarbiasa maksa jiiirrrrr ngeri

  • Itu udh kode alam , bhw rezim akn tumbang.

  • Hihi .. lucunya negri antahberantah ini.. dia yg bikin acara,Laah ko malah orang lain yg di do'akan ?? klo situ beriman seharusnya berfikir.. semua atas kehendak ALLAH SWT, ini malah sibuk klarifikasi,drama,kasian bgt pemimpin kita ini haus akan Do'a umat muslim.. kirain ga butuh suara umat muslim?? skrng ko di jilatin .. Munafik !!

  • Romi Curut 😄

  • Wkwkw ohh sempet di tuduh di edit juga? Wkwk cebong kadang2 ngelawak nya berlebihan anjir😂

  • Iya mbah moen di kejar soalnya takut gak makan seperti yg ngomong kepleset2 itu takut kepleset gak makan kalau gak ngatok

  • Prilaku santri harus samatan wathoatan.....beranggapan mbah Moen salah nyebut, adalah su'ul khuluq.

  • Memaksa doa

  • Hahahaa...udah keburu seneng disebut namanya pdhal salah ucap nama. Sdh jelas dr kapan2 mbah Moen dukung Jokowi. @ngarep.com

  • Do'a Mbah Maemoen Sudah Ada Ditangan Allah Kenapa Harus Diralat, Haha Lucunya Tuh Diindonesia ✌️🤲

  • Makanya lain x jangan live biar kl salah bisa diralat sebelum upload video 😂😂

  • Juru mui koj bohong dusta...pengecut omong di bolak balik dasar penjilat juga....sa plg nuang ilmu dan songkokmu jubir mui

  • kiamat kubro klw sibocor wowo jd pemimpin. isinya para dajal mafia bangsat. jokowi tetep yg terbaik. wowo kelaut aj lo nyungsep.

  • kampret manusia sampah dajal

  • Insyaallah Nurhadi terpilih menjadi Presiden NKRI 2019....inilah doa saya... Aamiin

  • slm 2pereode

  • Tepeleset Jokowi ke perabowo terlalu jauh,kalau les ke ngeles baru bisa

  • tlg lah k jangan engkau bodohi kami dg tafsiran saudara dg sok tau,,,, coz klo kalian smua ingin menyelsaikan masalah sperti ini kan tinggal nanyakan langsung kepada bliaunya mbah maimun langsung,,,

  • Romi penjilat

  • Pembawa acarany harusny lebih sopan berpakaianya,krn di dpnya ad kyai,se minim2alny baju lengan panjang..

  • Siapa yg merebut do.aaaaaaa,kan gus romi menanyakan.....masak nggak boleh nanyak

  • Ustadz Haikal udah bilang TDK perduli apakah Mbah Moen dukung siapa cuma dgn meralat doa TDK baik untuk pembelajaran warga net,,, kok Ndak paham2,,, garis besarnya ralat doa orang sepuh itu tidak sopan

  • Ini pembawa acara kurang pintar ya,,,,apa telmi,,, kok Ndak paham2

  • wah doa itu penting, pak kiyai mbah MOEN UDAH ada bisikan PRABOWO Padahal jokowi ada di pinggir , masa salah ucap. BERKAH MBAH MOEN AMIIIIIN JANGAN PANIK TEAM KEMENANGAN JOKOWI . ITU PERTANDA . MASA MBAH MOEN DIKEJAR2 UNTUK MELARAT

  • id-tv.org/tv/video-6U4a07RU6P0.html(Subcribe ya ID-tv saya ini Teman2, Tks)

  • "Fadli Zon Menolak Minta Maaf Terkait Puisi "Doa yang Tertukar"", Jadi merasa banget nga bersalah too.. Buat lagi puisi menghujat tokoh agama sebanyak-banyakmya... pingin tauuu jadi apa dia.. Dia merasa aman, karena kelompok lawannya adalah orang2 pintar dan tidak tergesa-gesa emosi sesaatnya mau buat ke gaduhan kumpulkan masa lalu teriak2 di jalan, dan mereka tokoh agama yg benar2 membawa kesejukan paham agama selevel kiai. Kyai dan ustad asli nusantara ini terlihat lebih sabar, membawa kesejukan dan penuh perhitungan dalam menuntun umat. Doa sejahtra dan keselamatan untuk Kyai2 dan Usatad2 Nusantara

  • Doa buat Prabowo, yg menang pasti Presiden Prabowo, mana likenya 2019PresidennyaPrabowomenang

  • Lucu ya gak sadar2 kaum rezim ini sebetulnya kalo menurut saya itu semua kehendak allah itu petunjuk dari allah bahwa allah meridhokan padi memimpin negara ini aamiin yra

  • Haikal haikal engkau paham ayat tapi otak mu itu selalu isi bikin hancur negara kami... Pulanglah ke asalmu ...

  • Ngomong ama cebong serba susah otaknya udah di cuci untuk slalu bohong, udah salah ngotot lagi....semoga Allah melaknat orang2 yg sengaja berbohong dan dia tau itu bener...

  • tik politik .. ngene wae kok yo di gawe ribet . demi duwet

  • doa kok diprebutkan,ini kata org,tapi bagi sy bukan memperebutkan doa tapi memaksakan doa,doa nya mbah maimun zuber mirip kata/hadis Nabi Muhammad yg menjawab pertanyaan ummat,siapa yg hrs kita hormati dan paling sayangi dlm hidup ini,jawab nabi ibumu,ummat nanya lagi,siapa lagi yaa Rasulullah,ibumu kata nabi,ditanya lagi,terus siapa lagi yaa Rasulullah,ibumu kata nabi,terus siapa lagi ya Rasulullah,bapakmu,jadi tiga kali ibu,satu kali bapak, antara yg merasa ibu dan merasa bapak tdk satupun yg protes atau meralat,si ibu tdk lantas sombong,si bapak pun tdk merasa dikecilkan atas kelebihan dua buat si ibu tadi,apalagi pk Prabowo tdk melangkah mengejar doa lagi ke mbah Maimun,yg mengejar justru si Romy dan pk jokowi,diapun mengejar minta agar di doakan juga,bukan memperebutkannya dgn pk prabowo,kok kita yg sewot dgn upaya kedua paslon dan cara pk kyai,yg salah mengoreksi doa yg baik buat org lain,dgn minta meralatnya kalau itu musti ke dia,kan jelas,pk Prabowo dua kali,setelah dikejar,keluar juga buat pk Jokowi,silahkan saja,itu untuk doa ke pada Allah,nanti Allah yg memperjelas doa yg mana yg diterima,teringat juga dgn pristiwa anak nabi Adam yaitu Habil dan Qobil.

  • Host nya goblok, udah di bilang gak tau , masih aja paksa, mana tau kita hati orang

  • Elektabilitas ust HH menurut gua sudah "tdk bisa dipercaya" untuk mengademkan hati ummat ... TRAGIS demi berdirinya ISIS di NKRI bnyk ustad terjerumus . . . .

  • Romi gak sopan pancen...sampe ngejar selpi segala...gak pantas!!! Su'ul adab, .

  • Ni wan abut sok tau emang

  • Yang kurang ajar politik..saya sebagai alumni santri sangat sedih seorang ulama, sudah sepuh dibuat mainan ya Allah miris rasanya..berkunjung minta doa restu GK pa2 tapi jangan di paksa diseret ke politik celakalah kalian yg mmprmaikan ulama sepuh..

  • Cebong panik ini mah 🙈🙈👎🏽

  • ambil hikmah nya aja, jadi dua2 nya di doain sama mbah moen

  • Baru tahu,, doa kok diralat hadeeeuhh,, romm,,rommm,,

  • Orang bego ya kaya gitu tuh hahahha

  • Mengkoreksi doa guru adalah contoh santri yang tidak punya adab 😤😤

  • Ehhhh tuh pembw acara goblok sekali ya

  • ALLAH SWT seng berkuasa

  • Yg punya akal sehat,tentunya pilih no ✌️,,,aamiin ya rabbal'alamiin...

  • Nih yang comen sodara sesama muslim bukan sih.... Malu atuh, siapa sih panutanmu.... Jngan buat org lari dari islam karna klakuan kalian ini

  • Dasar gk pny adap... 2019 ganti presiden