Haikal Hassan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02

Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2019

Komentar

  • 02

  • Itu tulus keluar dr hati mbah moen nm prabowo ,, klo dibilang kepleset jauh banget kan jokowi ke prabowo πŸ˜‚

  • Manjur doa Mbah Moen pokok e mantab.selamat pakde pimpin indonesia Skali lagi

  • Jgan syirik lah pk ustadh haikal...kok sgtunya .....Astagfirulloh hal adzim...πŸ€”

  • Yg jelas tim Jokowi sengaja untuk di jadikan pencitraan biar d bilang kyai mendukung Jokowi GK tau ny dia ny untuk pak Prabowo amin y allah

  • Mending jaga persatuan mau 01 ap 02 yg penting damai....dan jngan mencela 1 sama laen.....blm tntu kita itu yg plng baek ato bnar.....

  • Kebanyakan ngeles 01, sudah sangat2 jelas ngelesnya... Do'a nya Mbah Maimun semata mata datang dari Allah SWT. Jadi janganlah di koreksi sebuah do'a dari Ulama termashur, semoga Mbah Maimun sehat dan slalu dalam lindungan Allah SWT. Aminn

  • Maka nya sekarang si romy kena ajab,,ketauan keropsi,,membusuk loe romy di penjara

  • Mudah2 han, 17 april 2019 PERABOWO SANDI yg jadi persiden,,saya yakin mbah mun do'a itu iklas dari hati,,langsung ngucap ke lisan, orang gak bisa melihat hati orang,,

  • Aamiin Aamiin

  • Subahan alloh

  • gus taiklah gus gak duwe adab asor karo kiyai,ulama besar gak pantes d undang gus

  • masih aja kalian ngeyel karna bagi mbah maemon pak prabowo itu adalah real pemimpin Negeri Ini di sa'at ini

  • do'a itu dari hati mbak reporter gak usah ngeyel reporter gak jelas lu seseorang yg hatinya bersih do'anya tulus dari hati

  • Apasih takut kalahya para pendukung rezim yg tidak amanah, sdhlah kalo memang prabowo yg jd presiden terima aja

  • Marilah para tiem sukses prabowo adakan do,a bersama anak yatim piatu diseluruh indonesia, karena DO,A para anak yatim piatu itu dijaba allah subahanahuatala Aamiin yarobal alamin

  • Hati ga akan bisa berbohong doa mbah moen itu tulus dari hati dan saya yakin embah moen dapat ilapat dari allah SWT . Liat yg terjadi sama ROMMY azab allah benar pedih allah buka kan kbusukan nya . Dia berani meralat doa seorang ulama besar insan yg dikasihi allah SWT .

  • Smoga pak prabowo menang Aamiin...

  • Pada perang politik yg pasti pilihan dari ulama sudah pastinya terbaik Prabowo di hati dan dinanti kita cari pemimpin yg berani dan tegas dan jujur buat penduduk nomer lain silahkan komen di video saya. Terimakasih

  • Doa Yg tulus mbah moen di aminkan seluruh hadirin termasuk jokowi Prabowo presiden RI Insyaallah Sesuai dg doa pak kyai

  • Otak udang disuruh ngomong, rusak negara ini sama orang seperti ini

  • Saking bodohnya relawan jokowi...nggak ngerti apa2 orang ini, memalukan...

  • Jgan pada bengak coba,, artinya pada saat itu mbah moen brarti sdah mendoakan dua duanya,, Kenapa kalian yg kejang"??

  • lagi viral nih...

  • itulah dungunya tkn udah jelas udh terbukti masih bilang itu editan, itu sama saja menghina kh maimun zubair menghina ulama, hal pertama kali yg kluar dari kata2 mbah maimun adalah yg asli yg murni dri hati yg bgtu tau2 terucap dgn alami karna itu adalah bisikan malaikat...

  • Betul skali gus tony rosyid, doa itu untuk pak prabowo! Andai aja si rommy tak beradap itu gk maksa2, gk bakalan doa di ulang lgi untuk jokowi. Sesungguhnya doa mbah moen yg terpleset untuk prabowo itu isyarat dr allah wahai warga Indonesia.

  • Kapan do'a ku jg bisa viral y allahh

  • wkwkwkwk....nyata nya mas romi benar bagus.biar jelas..dri pada vidio yg di potong ...01 lanjutkan

    • Akhir ny kena azab KPK... 😁🀣

  • wkwkwkw ustat yg tak mau mengakui kesalahan nya

  • Kena tulah kiayi πŸ˜‚

  • allah mahakuasa manusia gak ada apa"nyaa zadarlah zemua zaudara"Q zemua jgn lah zaling menghina

  • Kualat lu romi main2 sama mbah moen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalo salah sebut salah lisan.. dari jokowi=JO sama prabowo =PRA kan jauh banget.. πŸ˜‚ ngles trus bang eks kang bajaj ya?πŸ˜„πŸ˜‰

  • Gini aja, kita ngikut orang yang sudah dipilih para ulama, kan Ustadz Abdul Somad sudah bilang kita harus pilih siapa,ngapain diributin lagi ya jelas lah ( Prabowo ).

  • Kubu 01 licik... hukum alam jokowi πŸ‘Ž

  • Udah ledes masih di jilat aja.. Itu tanda kekuasaan Allah jangan kan ucapan ,raga dan jiwa pun bisa di pisah kan... Klarifikasi tanda nya kepanikan!!!! Ayooo saudara ku kita menangkan Prabowo Sandi di tanggal 17 April mendatang biar gak ada kedzaliman di negri ini... Amiiinnnn ya Allah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Tukang ngeles πŸ˜„

  • Santri romy sekarang lagi ngekost di bui...

  • Bodoh ini para kecebong...doa orang di koreksi...bilang aja lagi kepanadan..kecebong mulai gelisah galau takut kalah..takut hilang pekerjaan..doa orang pun di koreksi...astagfirulloh

  • Gus Romy UDAH DIPENJARAN BONG

  • Hehehe..

  • Alloh maha tau...ucapan megawatii tak butuh suara umat islam .... Tp alloh membuktikan yg di tukar doa ituu ... Prabowo ..bukan jokowi . karna doaaa ta bisaa ralat.karna yg bisa koreksi yg doaa,,, doa dr atii .bukan dari duit... Trimksh kyai NU..kami coblos no 02..

  • Saya rasa kalau bro Romi gak maju ke depan setelah doa itu, tidak akan ada ralat doa, mutlak sekali doa tersebut sampai harus memaksa mbah Moen membacakan akhir doa dengan sebutan Jokowi. Saya tidak tau maksud penafsirannya tapi lihat gestur tubuh TKN saat itu seperti tidak puas. Salam pencitraan doa

  • doa pertama adalah ijabah dari ALLOH doa kedua adalah bisikan romi

  • G masuk akal klo mbah moen salah sebut nama, bisa di maklumi jika salah sebut jokowi jd jokowo, lah ini jokowi ke prabowo. Padahal pak jokowi ada di samping nya mbah moen. Jd menurut saya doa mbah moen murni dari hati mbah moen utk Bapak Prabowo jd Presiden RI 2019.

  • Haikal.. Perlu dilakban cocote

  • haikal anjing ini bukan asli pribumi..dia india keparat yang mengadu domba...silap silap kepala nya jatuh.

  • doa yg pertama yg paling mujarab. prabowo sandi 2019. amiin

  • Udh nnti ajh yg jd presiden siapa

  • Betul sekali doa yang tahu adalah yang mendoakan.

  • Nanti akan terlihat kebenaran setelah yg di inginkan di kabulkan. Allah dan mbh mun sendiri yg mengerti apa yg akan terjadi

  • Nih yang membawa acara memanasi manasi mau cari kesalahannn

  • Doa bolehh. yg menentukan allah swt.. pokoknya ttp pk jokowi

  • Ente bahlul wan

  • Kubu 01 merebut do'a.hahaha.

  • Hahahaha pinter ngeles pendukung 01 pi kok klihatan bgt hihihihi

  • Hmmm doa diralat /di klarifikasi Romi Romi akhirnya kualat loe nah akhirnya kamu yg di klarifikasi KPK

  • Hahahha... Cebong masih ngeles trus pokokny

  • Pada kurang Ngopi niih.... santai lah, ga usah cape-cape ribut-ribut di medsos. Cape sendiri lu pada. Yg ada pada nambahin dosa diri lu sendiri. Kalo udah tanggalnya.. tinggal dateng aja ke TPS, pilih sesuai hati nurani lu.. terus tinggal tunggu hasilnya.. yg menang, ya emang udah waktunya menang, yg kalah ya terima dengan lapang dada.. selesai kan. Kesananya ya tinggal gimana pemimpin yg menang mau di bawa kemana ni negara.. salam GP.. 😊.

  • Yg tak tau &kurang ajar biadab itu kamu si soni dan romy. Yg terpelajar terpelajar....kata mu kurang ajar. JOKOWI NGAPAIN MAU DI DOA KAN SAMA MBAH MON??? JOKOWI SANA AJA MINTA DI DOAIN KE ABU JANDA DAN KIYAI DUKUN GONDRONG SI NURIL

  • Rommy di penjara eo

  • My god. Super. Complicated. Orang indonesia ini. Pada goblokkkk. Banyak. Ricuhhhh. Sok. Pinter. Sok. Tau. Ohhhh. My god. πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½

  • Itu. Yg Di Tanya Itu stupiddd. Yg Di Tanya Itu. Mash nun , jangan. Ceramah. Nabi Yg Ngomong !!! Kalau. Muhammad. Semua. Kita tau. Baik. Burunya. Yg nab. Ajarkan !!!! Gak Usah. Lo. Yg ngocehhh stupidddd j

  • gila dukungan. . .

  • betul, mereka bukan minta doa, tapi minta dukungan. . ngotot sampe ada video ralat doa. . wkwkwk. . ganti pilihan ahhh. . .

  • Gak pantas tanya tanya pilihan orang . Pembawa acara nya kurang beretika tuh.

  • Padahal pak jokowi gak penting doa itu.. Yg sangat penting itu doa 9 naga..

  • Al adabu fauqol 'ilmi. ente pada cari artinya.

  • InsyaAllah Prabowo sandi

  • Dasar cebong ada ajah alsannya..munafik semua lhohh

  • Doa yg ikhlas itu yg menang

  • Makin blunder aja tim 01... Pilih yang PAS aja yaitu 02.

  • Presenternya pendukung 01

  • Lisan boleh salah sebut, tapi hati tetap milik mbah moen dari allah swt.. Tidak perlu diributkan πŸ˜ƒ apalagi berebut kebenaran πŸ˜ƒ

  • Lahir Bathin tak bs diingkari KIYAI MBAH MUN tertuju PAK PRABOWO... Amin

  • Dua duanya mendapatkan restu dari ulamak

  • kal tempek

  • Sekelas Ust Haikal menilai Yai Maimoon sungguh anda luar biasa ...

  • Doa itu yg terpenting niatnya dari hati kalo niatnya khiyai Mbah moen di tujukan Jokowi berarti ya Jokowi yg di doakan kalo masalah salah ucap itu udah wajar namanya udah tua umurnya udah 90 tahun lebih kita yg masih muda aja sering salah ucap .moga aja la Jokowi jadi presiden lagi amiiinn..

  • Salah ucap kok di rebutkan apa kalian gak pernah salah ucap...

  • Yuk duo munafik yang 1 udah masuk pake jaket orange. Yang 1 balik aja daripada kena sial. Doa kok diralat

  • Sabar mbah Moen si Romo Romi yg ralat/revisi do'a dan calo/makelar jual beli jabatan sdh dijerat KPK

  • Udah kena ko akibatnya yg ngoreksi do'a itu

  • Hati GK bisa di bohongi

  • Yg psti bpk prabowo presiden kta nti...

  • Doa itu jujur dari hati,ga perlu di ralat mas..

  • Mbah Moen, saya beritahu yaaa.....sekarang orang yang mbisikin mbah waktu itu, yang menyuruh ralat doa, si rombeng rusak itu sekarang ditangkap KPK lhoo.... KuuaaaaaPoooooK......!!!!

  • Mas toni joss pernyataannya.masuk akal

  • Menurut saya yg pengetahuanx org standar doa itu terlahir dari hati paling dalam ketika seseorng berdoa jgnkan org sehebat mbah, org biasapun ketika ia bersungguh2 berdoa maka Allah mengijabah doa tersebut, jadi doa yg diamini mbah itu yg pertamalah yg menurut sy yg lsg didengar oleh malaikat, kalaupun mbah mun meralat doa itu kembali ya tdk apa juga kan semua org berhak meminta sama Allah

  • Mbah mun dukung jokowi...tp pas doa lidah nya di ubah ALLAH jd nyebut prabowo....✌

  • Amsori sdh yakin banget menang ..kl yakin menang knp panik ye wkwkwkw

  • 02

  • Sy amat setutju dg ustadz haikal hasan tentang orang lain yg mengkoreksi doa mbah moen,bahwa perbuatan mengkoreksi doa mbah moen adalah sikap yg tidak nampak kebaikanya,setiap orang ada hak untuk berdoa,apakah ada juga hak untuk orang lain mengoreksi doa seseorang?

  • Klo gitu gimana dg kiay makruf Amin ??? Dia ulama jg.

  • Tim sukses PDIP=PKI saya rasa gk tau malu dan jijikkkkkkk sekali klo kita dengar org2 dari PDIP apalagi saiq aqil dan nusroh dllπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • Lahh... media ini kok ngundang narasumber kubu 01 aja sih.. ini mah namanya prolog (Ngomong2 sendiri). Atau bener kata bung rocky BROSUR PEMERINTAH!!!

  • Hahaha.. kubu 01 blunder terus..

  • Maaf yah doa seorang kiyai di rebut itu paling kurang ajar apalagi sampe mic nya di ambil mau jadi apa ini seorang santri yang didik juga di pesantren tapi gak tau adab yah. Saya waktu di pesantren aja liat mudabir aja dah harus sopan apalagi ustadz lebih parah lagi kyai hebat berarti tu boleh koreksi doa ajaran baru lagi tuh di ADABUN FIQIH GW mau nyantri lagi lah...

  • cebong banyak bacot,gak mau kalah, pilih prabowo 02 ,

  • tea jokwi halalkan doa plesetan hi hi hi