Hal Hal VIRAL baru TERSER4M! (Anak Hilang Langkat, Megan is Missing, Teori2 Bundaran HI) | #NERROR

Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2020
HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • kak neseey kok mirip sama angela white sih😂😂

  • Hi nessie i want a request...., for discuss the death and conspiracy theory of paul walker, thanks..

  • Anda tahu, mengapa Kak Nessie selalu mendapat views yang relatif stabil??. Karena Kak Nessie berhasil menciptakan suatu komunitas yang Solid.. luar biasa✨

  • Gw search review TWS knp video ini nyelip anjim..

  • fubo

  • Saya kira sudah ditemukan, ternyata belum ya. Jarang liat atau baca berita soalnya. Semoga lekas ditemukan dengan keadaan selamat.

  • cmn ngomong monte gen , luung ne nok be liu nak ngelike . nasib anak saje.

  • Setelah saya melihat banyak comen.. ternyata banyak yg menjadi pengamat abal_abal mengalahkan ditektif intelejen.

  • Eh anjir itu kampung sebelah gue yang anak hilang 😂😂

  • Ralat ka' di sumut kata pasar itu pengertiannya jalan yg beraspal atau jalan raya,pasar dlm pengertian org pulau jawa di sebut pajak di sumut.

  • Itu sihhh tempat yg berbahaya untuk main, anak anak sebenarnya harus main di taman dan di awasi oleh orang tua

  • Misteri hilangnya uang seribu

  • Bengek hyung

  • Apa mungkin ke 3 anak tersebut tertimbun tanah,?

  • Di daerah ku juga pernah ada kasus anak kecil hilang, sekitar 4tahunan yg lalu ada kasus anak kecil hilang, emg pada saat itu lagi buming kasus anak diculik dan organ tubuh nya diambil gitu, sampe sekarang anak yg hilang itu ga ditemukan ntah hidup atau udh meninggal

  • Bahas freddie mercury dong 😗

  • 3 Anak yg hilang itu udah masuk Isekai...

  • semangat kak nes 💪

  • WAIT, ITU BENERAN DI PASAR?, SOALNYA ORANG Sumatera Utara BILANG JALAN ITU PASAR, DAN KALAU PASAR DISANA DISEBUT PAJAK. Nah Semarang ini PASAR yang dimaksud apa? PASAR (jalan) ? Atau PASAR (PAJAK / tEMPAT BELANJA)?

  • Btul aku tau kaaa!?!!!!!!!!

  • Nessie:next! Me:iklan :v

  • Ka aku tau dimana mereka 3

  • Kadal itu kadallll

  • Aku suka bgt nonton nerror Btw 3 anak hilang ini ga jauh dari rumah aku, sampai sekarang belum ada kabar tentang 3 anak hilang ini,sampai lokasi tempat pencariannya pun di tutup untuk umum.semga mereka lekas di ketemukan kasiha keluarganya

  • Lah itu tetangga ku

  • berdasarkan beberapa komentar kakak kakak yang tinggal di Langkat yang bilang kalo "pasar" dalam bahasa sana artinya "jalan raya" menurut aku kemungkinan mereka bisa aja di culik apalagi kalau dilihat dari videonya tempat kejadian tergolong sepi. tapi itu baru pemikiran aku, semoga aja mereka segera ditemukan dan berasa dan keadaan sehat wal afiat

  • *hm*

  • benerr,,tumbal proyek itu

  • Konten nya nessie bosen isi nya di suruh komen di bawah mulu,yaudh nih saya komen 😂

  • Munyuk kaget kw sama intro nya

  • Something that i thought of "Teori bunderan hi" or "rahasia bawah tanah bunderan hi" adalah MRT 😂. Bisa jadi pintu nya buat teknisi yang maintance rel MRT jadi satu sm akses maintance pancurannya 😭

  • Tapi klo d culik pun bisa jadi kek ny.. masalah gk ada yg curiga atau tereak mungkin aja yg bawa anak itu org yg mereka kenal.. jdi d suruh ikut ya ikut aja

  • Coba tolong di tengah video jangan di kasih jumpscare lagi yaa kak....

  • E

  • Tumbal proyek sepertinya memang benar adanya ,di daerah saya juga begitu jika ada proyek besar bikin jembatan, bendungan dll pasti ada korban

  • Yah baru opening kalo udah main di proyek mah ga jauh jauh langsung ke tumbal wkwkwjw

  • Coba cek dulu di timbunan proyek,kalau ada pekerjaan coran beton,coba bongkar coran beton nya,jangan sampai jadi tumbal orang proyek

  • Biawak itu.

  • "Stop senyum-senyum" kata² legend yg tak kan aku terlupakan

  • Illuminati paling mengerikan

  • Yg di bunderan HI kyknya pokemon

  • Dulu pernah CFD di Bundaran HI pas keadaannya di kuras dan itu memang dalem banget sih

  • 10:13 Jan di Pencet apalagi Volume Full

  • itu foto yg diambil pas hari adik2 itu hilang yaa ? soalnya baju yg mereka pake itu sama kya yg divideo, suspicious sii..

  • tp kata ibu aku sih bener ada secret room gt di bunderan hi trs pintu satu lg ada di hotel indonesianya itu, trs katanya itu cuma waktu jaman penjajahan??? idk

  • Kalau tempat gua, tumbal kepala buat jembatan. Semoga mereka selamat sampai sekarang, aamiin ya Allah

  • So cuteee

  • Kejadian kampung gua ini

  • Kalau pasar di sumut itu maksudnya jalan raya bukan pasar tmpt jualan😂kreta=speda motor . Galon=spbu

  • Alpaca nya kak ness namanya siapa sih? Gemoii ih😍

  • Lagi tengah aktivi excavation dibiarkan anak2 main di situ? Teori no 2 yang paling tepat, struktur tanah tak kuat dan mungkin ank2 tertimbus, operator tak mungkin akan perasan mungkin sbb blindspot/ bunyi bising mesin excavator..

  • Menurut aku sih, mungkin tumbal :(((

  • .

  • Intro Legend :>

  • Kalau misalkan itu adalah ular atau buaya. Lalu dulu pas sedang ramai ramainya sepak bola banyak yang berenang di bundaran hi untuk merayakan kemenangannya dan tidak terjadi apapun. Lalu itu apa ?

  • Kapan pun semoga bisa di temukan..kasihan keluarga nya

  • Bahas teori konspirasi tentang kejadian taun 65 donk kak nes Menantang juga lho Lagipula sambil mengetahui Apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu

  • Atau mungkin itu tempat masuk klan bintang?

  • Kalo aku sih kurasa mereka di culik Ama makhluk halus

  • Ka itu boneka kesukaan kaka ya lucu banget bonekanya

  • Super hero Indonesia lucu (Hafaza) bisa hajar Superman, Batman dll bolak balik. mampir ya id-tv.org/username-RiyadiYussuf

  • Tetangga saya jadi d bekasi sama kasusnnya...jadi ank temen aku ketika itu maen sendiri d galian kolam penampungan air hujan d perumahan yg akan d bangun... .jd ank itu berjalan k arah kolam buka baju langsung berenang seolah melihat temen2nya asyik berenang...kata warga yg menjadi saksi mata...dan d temukan sudah meninggal....

  • Kemungkinan di culik

  • Gw kira megan yg penyanyi itu ilang 🤦🏻‍♂️

  • Sumpah gw kaget pas boneka nya jatuh wkwkw

  • Apapaan nih Woy Nama Gw lukman juga Bangke laaah kembaran gw

  • Keliatan jeda nya

  • Wkwkwkwk referensi.a TIKTOD SKIP

  • Teori saya sih yang anak kecil hilang 1.Tersesat (tapi gak mungkin sih kan di pasar) 2.Diculik makhluk halus 3.Terpisah ketika ada sesuatu di pasar 4.Mungkin bisa jadi juga mereka diajak orang dan membujuk mereka Untuk menaiki mobil nya dan di jadikan tumbal 5.Terakhir Bisa jadi mereka Jalan jalan ke kota masalah nya mereka bermain pekerjaan terlebih dahulu dan ibu ibu hanya melihat mereka ke pasar saja siapa tau mereka kemana mana dan bisa jadi mereka jalan sampe jauh soalnya hilang nya 18 oktober sampai sekarang tidak ditemukan.

    • @nekusooo Mungkin mereka ke jalan dan tersesat atau di culik

    • @New Bie Bisa jadi sih

    • Ohh Begitu

    • Btw pasar yg dimaksud adalah jalan (dalam bahasa situ)

    • Bisa jadi tapi aneh juga hilang nya sudah sebulan lalu jadi berasa aneh masalah nya sudah sebulan hilang entah kemana dan jejak pun tidak diketahui apakah pasar nya mempunyai sungai? Jika mempunyai sungai bisa jadi mereka hanyut dan ke pulau lain atau terdampar di hutan.

  • Kalo berita yg di Langkat gue tungguin dr awal berita sampe sekarang belom di temuin ya Allah :'( semogga cepet ketemu

  • kak nessie bahas niyo sama razan HAHAHAHHAHAHAHAHA CANDA😭😭✌🏼

  • Itu nama gue itu

  • Mungkin didalam bundaran hi, ada adolf hitler yang sedang berenang "Teori konspirasi"

    • Super hero Indonesia lucu..(Hafaza) bisa hajar Superman, Batman,Saitama dll bolak balik. mampir ya id-tv.org/username-RiyadiYussuf

  • Oawkaowkoaw Gw Ngakak Bjir Ngeliat Kakak Gw Ketakutan Nonton film "Megan Is Missing" Padahal Gw Aja B Aja Cuman Sedikit Jumpscare pas Liat Mayat Megan Di Dalam Gentong Muka Nya Kek Udah Kebakar Bjir :u Dan Bagi kalian yang gak kuat nonton Film Nya Nih Gw Kasih Alternatif Nya Ini gak serem Cuman Sedikit Serem tapi Malah Ngakak Karena Orang Yang Nyeritain nya Itu Lucu id-tv.org/tv/video--B7ET2ylk7w.html&ab_channel=SoundsmokersFilm

  • Villa Soekarno dong ka plisssss

  • Yang paling misterius dari tahun 2015 sampe 2020 itu adalah W.D. Gaster

  • 19 tahun idup di indonesia baru tahu ada ruang bawah tanah di bundaran hi 🙄

  • Tertarik sama teori konspirasi bundaran HI, masa iya nguras bundaran HI sampe habis 7,2 M, sedalem apa emang?

  • Setahuku bundaran hi emang ada ikannya , waktu aku cfd-an

  • y

  • Mungkin ga yg di HI tuh emang ada hewan air,, ya secara kn Jakarta sering banjir,, kali aja pas banjir ada yg masuk ksitu

  • yaallah apaansi aneh bgt warga tiktok :/

  • kalau di kampung aku kak,hilang secara misterius itu tandanya makhluk halus yang culik untuk di jadikan arwah penunggu di tempat itu.mungkin bisa jadi di tempat tersebut ada tempat yang terkenal angker juga.di kampung aku kalau mau cari agar bisa ketemu harus memakai cara dengan upacara adat agar bisa di temukan.begitu kak tradisi di kampung aku.

  • 6:25 ya mungkin suara mesin nya keras banget jadi gk kedengeran

  • Mungkin suara anak2 teriak tertutup suara ekskavator, makanya tidak terdengar saat teriak

  • Itu namaku nizam

  • Teori aku itu naga

  • bukannya dibawah air mancur itu rel kereta MRT.

  • Pinteer banget ya nyari duit

  • tapi kan dulu bundaran hi sering dipake flashmob

  • Lightingnya ganggu banget kak

  • I`m focused on the Alpaca................

  • aku nonton pas subs nya masih 1,4 rb, sekarang udh 7,13 jeti :''(

  • Ada rumah nya pak Ir Soekarno .

  • Jujur kak msh penasaran nih sma Bunderan HI

  • Kyk ga pernah liat hewan aja

  • Haha kalau barang ak lagi jatuh ak pun akan selalu bilang ‘ehh kamu jangan bunuh diri’ lol rasanya itu memang habit orang suka nonton video2 seram 🤭😂😂😂

  • aku mah gak bisa stop senyam senyum depan kamu nessie

  • Kak mungkin jatuh di lubang itu

  • "Anak2 ber main sekitar pukul 2 sore" "Ibu2 mencari anak2 untuk makan siang"