HAMIL ANAK KE 3, DIKASIH RESTORAN!?! | REGI AYU WEB SERIES

Dipublikasikan tanggal 16 Agu 2019
YANG FASTI
LIKE + SUBSCRIBE +COMMENT+SHARE flisss
DIBUNYIIN JUGA YA LAMBANG LONCENGNYA
*
Daaaaan di Follow:
INSTAGRAM
instagram.com/mrsayudewi
FACEBOOK
web.facebook.com/mrsayudewiofficial/?_rdc=1&_rdr
TWITTER
twitter.com/mrsayudewi
ID-tv
id-tv.org/username-MrsAyuDewi7
-
Contact : ayudewicontact@gmail.com
-
#AyuDewi
#RegiDatau

Komentar

  • Hihihihi lucu yaa suamikyuuu,mauu juga disuru bikin reka ulang🀣. Mampir2 yaaaa yang ada di sekitaran Bintaro. Kalo mau ngintip IG nya @wokey_id slamat mencowba

    • Sukses dan makin laris resto nya bu Ayu

    • Sumpah lucu bangettt nyessel baru subscribe

    • MrsAyuDewi ya allah kakk lucunya,,ngakak ketawaa truss nonton channel kk 🀣🀣πŸ₯°πŸ₯°

    • Yg bikin lucu suami y πŸ˜…

    • Bagaimana kalau mau buka cabang makanx bu..

  • pasangan favorit πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • LucuπŸ˜‚

  • Kocak banget. Terniat buat komedi gini kaya di tipi2🀣🀣

  • 🀩🀩

  • gustiii nuagung buawaa wkwkw bunga lawang etaaaa

  • Hihi.lucu

  • Hihihi...yuuu ayu lucu sumpeh

  • ngakak liat nya 🀣🀣🀣

  • Suka aku tuh liat pasangan kayak kalian ... Semoga langgeng terus yaaaa .. aamiin ya Allah

  • Asli ngakak liat yang ini buaga 🀣🀣🀣🀣

  • Ya allah baru nonton menit ke 2 udah ngakak parahhhh πŸ˜‚ liat ekpresi suaminya

  • Kayanya klo bu dewi bikin film2 pendek lucu deh

  • Gokill abis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Terhibur 🀣

  • Lucu

  • Nurut ajaa lg si bapak wkwk. Gemesh bgt sihhhh.

  • pekerjanya jg lucu"

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€kocak banget

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€suaminya ngangguk" terus

  • Ya lord ngakak lihat ekspresi pak regi waktu bu ayu nrocosss muluuu 🀣🀣🀣

  • promo new resto terselubung nih.. mantapp djiwa suamikk yg kalem begitu padahal biniknya udh ngelawak abiess wkwkw. sukses buat restonya buawa eh buaga πŸ˜•πŸ™Š

  • Haahahaha kocak...bu ayu...

  • wkwkwk mantap pa regi tipikal cowok yang ga banyak omong tapi lgsg tindakan nyata. gilaaa😍

  • Setiap nonton video bu ayu sama pak regi bikin ketawaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… krn ekspresi pak regi yg kayak malas banget πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sumpah kaku banget doi wkwkkw ngakak banget gua ngeliat pasangan ini

  • 😁😁😁😁😁

  • 😁😁😁 suaminya Bu ayuuu

  • Kwkwkwkwkw kekel q law liat mb ayu kek gt ma suaminya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucu liat kelurga buk dewi...suamine super ccueek abis ...kdng suka greget tp krna dikombinasi sma buk dewi jd png ketawa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya Allah malam malam nonton ini.. sampe sakit perut.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Inget aku yah kalo ke atm β€œngakakak anjirrrrr

  • Klop yg 1 diem yg 1 peciciln...

  • Buawa.. bikin sitkom aja.. sama pegawai2 yang ada dirumah. Hihihi.. kocak...

  • Dalam hati pak regi, apaan sih ayu lebay banget πŸ˜‚

  • Ga komen dulu ah baru pertama nonton πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ngakak sumpaahhh

  • Aku sukak pasangan ini, bu ayu yg lucu kocak dan pinter ngeles πŸ˜€πŸ˜€ pak regi yg muka nya datar malah jd lucu. Bahagia slalu buat kalian ber2 dan di karuniakan anak yg soleh dan solehah. Di angkat ke stasiun televisi swasta bagus nih. Menghibur bgt

  • wkwkkk

  • Hehee kaya lagi nonton sitkom...

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Wkwkwkkwkwkw bu Ayu suaminya gicuu banget... Lempeng bgt kayak gapura kampung

  • Ngakak terus dari awal nnton

  • Bu Ayuuu prank Regi doonkss..

  • suprise yang direka ulang ya Allah ngakak

  • Mantul bu awa

  • ngakak sihhb hahahah

  • Lokasinya di Mana ya

  • Bandung dong ka dewiπŸ™‡β€β™€οΈ Ngilerrrr

  • SALFOK MIMIK MUKA PAK REGI DATAR ISTRI TERCINTA NGOMONG PANJANG LEBAR πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ ISTRI CREWET TERKADANG BISA D JADIKAN OBAT SETRES KARNA KERJAAN YG SABAR YA PAK REGI πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • emang lucu ayu dewi

  • bu ayu itu pak regi aslinya gimna? apa sehari2 pasang wajah stay cool😁

  • Terngakakkkkk 🀣🀣🀣🀣

  • Wkwkwkw kocakkk ngakak trs buawa lucuuuuuu wkwkwkw

  • Pendiam banget yah suami mb ayuπŸ˜‚πŸ˜

  • Khusus vlog ini nonton dr awal bikin ngakak terus #didukung karyawan resto yg gokil" bgt hahaha

  • Garap2 e ni ibu ayu πŸ˜‚

  • Alamat di mana, Dec saya mau ke Jkt ingin coba. Pls share alamat Wokey.. Thanks

  • Regi suami yg baik, berwibawa n bertanggungjawab. Mbk Ayu sgt beruntung ...

  • Suami miss ayu bener2 no ekspresi bgt kaku kaya kanebo kering 🀣🀣🀣 tapi lucu hihihi...