HAMIL ANAK KE 3, DIKASIH RESTORAN!?! | REGI AYU WEB SERIES

Dipublikasikan tanggal 16 Agu 2019
YANG FASTI
LIKE + SUBSCRIBE +COMMENT+SHARE flisss
DIBUNYIIN JUGA YA LAMBANG LONCENGNYA
*
Daaaaan di Follow:
INSTAGRAM
instagram.com/mrsayudewi
FACEBOOK
web.facebook.com/mrsayudewiofficial/?_rdc=1&_rdr
TWITTER
twitter.com/mrsayudewi
ID-tv
id-tv.org/username-MrsAyuDewi7
-
Contact : ayudewicontact@gmail.com
-
#AyuDewi
#RegiDatau

Komentar

  • Hihihihi lucu yaa suamikyuuu,mauu juga disuru bikin reka ulang🀣. Mampir2 yaaaa yang ada di sekitaran Bintaro. Kalo mau ngintip IG nya @wokey_id slamat mencowba

    • Daridlu sampai skrg gak pernh bosen lihat ka ayu dewi .suka sama ciri khasnya yg centil.sehat selalu ka ayu.πŸ‘β˜ΊοΈ

    • Sya da nonton 9x kagak bosen aja.aduh karyawan nya koplak da pake mnt foto muka pak regi datar bngt bu ayu nya selow.gemes mkn cantik bu ayu sehat terus buat keluarga bu ayu.lebih geli nya bu ayu pegang sapu lidi dapur

    • Aku gak ada bosen nya sering ngulang liat nya.suaminya muka datar bngt ngk ada ekspresinya gmn gtu.lau bu ayu nya asli lucu gaul apa adanya.sehat terus ya bu ayu dewi

    • Apa gw aja yg merasa bu ayu mirip sama pat gowww

    • Buka dong di kota makassar.

  • Bahagia selalu bu ayuuuu ceriaaaaaa deh

  • Ekspresinya d

  • Ya Allah sya nontonya ketawa2 sendiri πŸ˜…πŸ˜…

  • Suami sy jg karakterx sama seperti mba ayu,tp emang begitu,sebenarx dia penyayang,setia,jujur,nggak romantis,tp the best,sampai sy sakit kanker servik,nggak bisa melayani hubungan suami istiri,selama 15 buln,alhamdullillah,suami luar biasa,sekarang 19 tahun perkawinan

  • 😁😁😁lucu bu ayu

  • Pak regi ...mantap cooler 😊😊

  • Cool bgt misuanya.. Kyakny cuek, gak mood, tp diem2 prhatian....

  • Bruntung bngt mb Ayu nikah sm suaminy... Dr pd ma mntny yg dulu

  • kocaak hha

  • Sabar ya pak Regi..

  • Hahaha istri pecicilan suami Pemdiam banget. Suka liat kluarga ini. Ayu dewi 😘😘😘πŸ₯°

  • Seneng liat mba ayu sm.pa regi nya wlupun expresi pa regi cool bgett...hhh yg msh nnton di thn 2019 mn hyoo...

  • Ayu dewi makin cantik... Baik ,, lucu...

  • Hahaha.. Dua sisi yg sangat berbeda.. Masya Allah..

  • Tahan tawa wkwk

  • Bu ayu lucuu sangatt😁😁

  • hahahhahaha dr awl sampe akhir ktawa aja liat expresi suaminya buk ayuuuu hhhahahhah asli flat

  • Suaminya kaya lagi nyebut dalam hati wakaakkaa, bu ayu lucu bgt ya allah

  • suamix serius banget.. Heee

  • Baru liat vlog ini, mending bu ayu kontenya tentang resto sama karyawannya, kyak sitkom di resto gtu, bakat akting semua pegawainyaπŸ˜‚

  • Pa regi datar datar ajaπŸ˜„

  • suami nya lucu bgt sihπŸ€“

  • Pa regi lucu bangetπŸ˜„

  • Kwitaw khas banget d,Hongkong pakai daging sapi

  • Masakan ala china πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gw juga mau kayak bu ayu ah. "Yang kalau ke ATM ingat aku ya" Buahahahahhahaa 🀣🀣🀣

  • Bu ayu aku suka banget nonton chanel bu ayu,sekali boleh dounk bikin video pak regi yg videoin bu ayu pas bikin vlog nya 🀣🀣🀣

  • Nonton video aku ya diresto ibu ayu trimkasih πŸ™ id-tv.org/tv/video-Bd_sN0Sv1Wg.html

  • Liat vlog MBA dewi ngakak so HARD!!!!!πŸ˜‚πŸ€£

  • Bu ayu cantik rambut aga panjang 😊😊pantes pak regi suka rambut panjang kenyataan nya bu ayu cantik dgn rambut Aga panjjang gtu

  • Suaminya gk semangat sprti dingin

  • Hahaha ngakak πŸ˜ƒ knapa aku ketawa karena kaya saya banget haha

  • kok bisa sih. pak regi diem selama itu. wkwk

  • Suami istri kocak πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Dalam tema "NASI GORENG 3 WARNA, RASA ANCUR" hahahahahahahahhaha ngakak bu ayuuu hahahahaha

  • selalu sukaaaaa sm bu ayuuu dan pak regiii

  • Sertu banget lucu banget Bu ayu...sehat selalu ya bua ayu sama suami☺️

  • Ngakak ya Allah πŸ˜‚

  • Ngakak bgt yaampun

  • Pen gw cubit rasanya pipi pak regi 😏😣

  • jadi Pen makan kwetiauw nyaaa

  • Suami nya diam aja hahaaahhhhaaaa.. Kalo ngomong nya biasa2 aja bisa GA?? Hahahahah over buannggettt sihhh..

  • Bu ayu.. beruntung punya suami yg baik.. walau kaku tanpa expresi tapi lucu kalau ngomong tanpa senyum.. semoga langgeng sampe tua.. sukses aamiin πŸ™πŸ™

  • Lempeng bnget muka pak regi tp nurut aja diajak reka ulang.itu bukti dia sayang sma ayu yah.

  • Ads, tapi pengen nonton🀣🀣🀣🀣, pantesan aja bapa regi mau bikin reka ulang, jiwa bisnisnya muncul soalnyaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Hadeh ngakak mulu liat reka ulang nya..ampiun mpe sakit perut qu ..lucu

  • Senyum dong mas😊

  • Bu ayu saya pernah ketemu di bandara waktu buayyu mau ke bali ikut acaranya rafi,sempat foto juga sama bu ayyu dan dd qila ,bu ayyu cantik bangat tanpa mek ap😎

  • ngakak trs njirrrrπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • hahahaha ngakak aing

  • Super duper jutek tu suami istri nya super duper centil lucuuuu

  • Ya allah kudu gyu klllll

  • Adoohhh sakit perut lihat aksi mbak ayu dan juga ekspresi suaminya

  • Bu ayu q j yg sebagai cowo gemes lihat bu ayu tingkah sama ngomong, apa lgi suaminya yg tiap hari.. Hhahhahha.. Gokil ya pasangan ni, seru...muka suaminya tu loh datar bgt... Hhahha...

  • MasyaAllah bu ayu n pak regi terimakasie sudah membuat kami ketawa ketiwi sendiri. semoga langgeng selamanya, makin sukses, berkah dan bahagia πŸ˜‡ eh jdi doa

  • cool man...😎

  • Nton ini bwan nya ktwa mulu🀣🀣

  • Masyaallah ngakak trs euyyyπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Suaminya stay cool za makanya ccok bgt buat bu Ayu yg crewet bgt 🀣 bnr2 psangan serasi.. lucu liad pasangan ini sling mlengkapi. Si suami meski cuek tp sebenarnya syang bgt sm bu Ayu, lbi baik yg gini drpd yg sok romantis ddpan tau2 dblkg sbuk dketin yg lain πŸ˜†