HAMPIR BATAL BERANGKAT KARENA BUNDA ASHANTY TIBA TIBA DROP..

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2019
Ditengah2 persiapan packing untuk berangkat ke malang, bunda ashanty tiba tiba drop dan ga kuat buat nerusin lg..Tapi mas Anang malah marah sama bunda ashanty.. kira2 kenapa dimarahin ya ? hhmm..
#Ashanty #StoryOfAsix
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com

Komentar

  • Bunda lucu bgt pas ngerayu kiaa beliin cilok sumpah lucu bgt gemes, marah kia krna cilok hhaa lucu bgt bunda

  • Mas Anang lucu....cerewet tp lucu....juga...🀣

  • MMMMMMHHHHHH co cuiiiiiiit, mpe senyum2 sendiri, anang sok cuek padahal parno banget. mmmmhhh mmmhh mmmh. semoga bisa bahagia terus yah till Jannah

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cilok pembawa petaka .

  • ya ampun mas anang senengin dulu dong mba arsyantinya,kasihan mau makan licok

  • amin semoga rejeki

  • hahaha lucu mas anang

  • Autoimun bs dTopung (Totok Punggung) bunda ... Enak kok ga sakit, yg udh2 efek sampingny tdr makin lelap

  • π™ΌπšŠπšœπš’πšŠ π™°πš•πš•πš˜πš‘, πš‹πš—πš›2 πšœπšžπšŠπš–πš’ 𝚒𝚐 πš‹πšŠπš’πš” π™Έπš— πš‚πš’πšŠ π™°πš•πš•πš˜πš‘. πš‚πšžπšŠπš–πš’ 𝚒𝚐 πšŒπš’πš—πšπšŠ πš‹πš—πšπšπšπš πšœπš– πš’πšœπšπš›πš’πš—πš’πšŠ. πš‚πšžπšŠπš–πš’ πš‘πš›πšœ πšœπš™πš πš’πšπšž

  • Seneng banget lΔ±at keluarga Hermansyah

  • Lucu hahahaha lihat mas anang

  • Mas anang lucu bgt.hahahah.senang kalau liat mas anang gomel

  • Jaga kesehstan bundha

  • Y Allah mas Anang sayang bgt...care bgt

  • Kompak bahagia

  • Semoga sehat slalu ya bunda.semoga perjalanannya lancar. mi.ra 4937

  • Senang punya suami yg sayang..memperhatikan apa yg baik dan buruk...Sehat itu mahal dan berkah Krn dgn sehat ibadah bisa lancar dan nikmat...senang lihat suami yg memikirkan keluarga dunia akhirat...bersyukur bunda

  • Semoga sehat selalu dan diberi sehat amin😘😘

  • Iya bunda jga kesehatan itu mahal,

  • Askum bunda Asanti, Bnyk minum Air putih Dan klau drob Minum Air Hangat Kasih gula Dikit biar lekas pulih, Moga seht dan sukses smua AminπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Trlstrang suka dgn keluarga ni

  • Salam mas anang, aku dari Malaysia suka nonton youtube kamu, rasa terharu banget dgn family kamu, kamu seorang ayah, suami yang prihatin yang penyayang dengan. Tampak kamu kaya orang yang tegas tidak romantik tapi hati kamu tulus dan baik sama isteri, anak2 kamu. Moga kamu sekeluarga sentiasa diberkahi Allah hingga jannah.

  • Klo laper dijalan.. tapi ga hisa makan berat.. cilok solusinya.. makanan anti mual.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Cinere deket banget tapi kok gk pernah ketemu yaπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈ

  • Semoga cpt sembuh y Bun...,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚romantis banget y mas AnangπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Persis suamiku wkwkwk tp waktu itu aq lg sakit lambung.. pas mkn yg dipantang dokter ceriwis sama kyk mas anang πŸ˜‚

  • Om Anang sama mbak Ashanty debat jadi ingat bapak sama almarhum mamak tiriku😭😭😭 kangen mereka

  • Semoga sehat selalu bunda dksih sama Allah amin slm dri aceh bum

  • Yang rumah nya di malang like ya

  • Assalamu'alaikum wr wb_ bunda Ashanty mohn maaf ganggu bunda Ashanty mlm WA _ kami dri anak yatim buth bantu bunda Ashanty tolong hamba anak yatim buth mkn orng kami gk ada pak bu ada tpi udah gk jual lgi sepi dibln ini bunda Ashanty klou bolh kami minta tolng bunda Ashanty mau datng dirumh bunda Ashanty gk tahu alamat bunda Ashanty sekali lgi mohn maaf bunda Ashanty hub kami anak yatim 08981330172

  • Kalau cilok ayam langgana keluarga atau cilok ikan gurame bolehlah

  • Semoga jadi keluarga yg harmonisπŸ™‚πŸ˜’

  • MasyaAllah jaga kesehatan yah bun

  • Mas anang beruntung dpt Mba Ashanti, begitupun mba Ashanti bruntung bgt dpt Mas Anang❀️ Lovely Couple

  • Bunda aku suka cilok

  • Bunda Ashanty aku mimpi aku jadi anak bunda Ashanty

  • Bunda.......pipi Anang klo ngomel lucu ya....semoga mbk Ashanti sehat2 selalu jg yg lain nya Aamiin.....

  • Dik Anang yg sabar Jgn bicara keras nbentak Coba lembut cara melarang Ngomong keras dan membentak bikin kesel hati Ashanty

  • Anakku Ashanty Autoimum hsrus disiplin Jgnbmkm terigu. HArus disiplin Coba pare di iris tipis tuju biji cor air panas. Pagi sore Buat Cilok dari tepung Garut ato Porang ini bukan Glutein

  • Sakit j bunda cantik p lg sehat

  • Cilok cilok hadir mas Anang IG: encepsunardi,srg,940

  • Masya Allah bunda cantik semoga selalu sehat..nurut dulu ke mas Anang bun..nanti kalau sudah sehat pasti boleh makan cilok dll yang enak enak..

  • jadi pengen cilok wakakak :(

  • Jempol alami suka keluarga ini

  • Arsy: lebay ayahπŸ˜„

  • BUNDA, MINUM AIR MILAGROS INI PENGALAMAN AKU SENDIRI. AGAR TETAP VIT

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ya Allah... Harmonis banget... Semoga tetap begini sampai nanti... Aamiin

  • Mas anang perhatian bangetttttttt sama ashty ya

  • Malang hadir bunda

  • ❀❀

  • Boleh ga ketemu bunda😭

  • Lekas sembuh ya bunda

  • BUNDA ASHANTY ternyata lucu lucu bandel sama cilok ya

  • ARSYI lucu banget

  • Sehat selalu klwrga asix

  • Untung kd slingkuh.. Klu tfk gk ketemu ashanti

  • Berobatnya hrs 2 arah bun kan zaman skrng bnyk manusia yg g atas kebahagian orang lain. Berobat k medis jg d jalanin Dn berobat k non medis jg hrs tpi pd orang yg tepat

  • Masya Allah saking sayangny mas Anang perhatiin banget kesehatan bunda ,buat cinlok sendirilah bunda lebih mantap .

  • Bunda ngeyel jg yaaaaaa. Jaga kshtn atuh bund, Makan makanlah yg bersih & yg sht ya bund