HAMPIR BATAL BERANGKAT KARENA BUNDA ASHANTY TIBA TIBA DROP..

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2019
Ditengah2 persiapan packing untuk berangkat ke malang, bunda ashanty tiba tiba drop dan ga kuat buat nerusin lg..Tapi mas Anang malah marah sama bunda ashanty.. kira2 kenapa dimarahin ya ? hhmm..
#Ashanty #StoryOfAsix
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com

Komentar

  • πŸ˜‚shat sllu y bun😘😘😘

  • Bunda coba berobat ke ustad KH.baden badruzaman alamat:kp. Cikiwul hilir,desa cimahpar,kecamatan kalibunder, Kabupaten Sukabumi Dia pernah mengobati artis juga parida yg berperan sebagai nenek lampir duluπŸ™ coba insyaallah

  • Maaf yh. Kk..ith bener .Kk..AnNang.ith .Syang.banget...Sma istiriny. πŸ‘

  • Semoga bunda sehat selalu dan di permudahkan segala urusan Amin ya Allah πŸ™

  • tiap ngerasain sakit bunda wiritan terus, dan doa terus

  • Jgn keseringen obat , ciri2 terkena guna2 di bdn sering ada bercak hitam, terus hilang muncul lg pindah tempat,,sllu drop,,,bdn sllu lelah,,, sering gatal sering muncul binatang yg tdk lazim ,ketunggeng kelabang ular,,,lebah dll susah tidur,,di atap halaman sering terjadi ledakan keras sepert petasan ,mf dari mbah Di kroya cilacap ,,,,teh santy mintanya jajanan krn yg di dlm seperti ank2,,,bisa dg cara rukiyah ,,,salam hormat pak Anang,,,πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™,sy dari jasa terapi non medis, mf saran rumah di sterilkan total seluruh keluarga di bersihkan ,,mf saran saja,,,hp 082147438105

  • Tolong mbak dijaga makanannya.

  • Ingat dulu ada prank ashanti sakit sampe pingsan dan asisten2nya pada nangis2 taunya prank, pas nonton sempat mikir ngapain sich buat prank gt kalau terjadi beneran gimana , taunya skrg ashanti sakit beneran ..

  • Mba Ashanty coba berobat ke ibu ningsih tinampi...coba deh liat pengobatan nya di youtob...liat2 sm mas anang mba...

  • Aduh digengdong begitu , Mestinya nggak usah di sorot kamera.

  • Kasian bok jngan dengki rezeki orang

  • Orang baik asanti

  • Buat sendiri cilok ny bunda

  • Semoga cpt sembuh

  • Bundaaaa makin cantik ajaaaa:')

  • Di kenak orang jahil

  • Arsy pintar banget sih

  • Anxiety ini

  • Bayak duit tpi ga bsa enjooyy keliatany sibuukk teruss kasian

  • Kk Asyahnty ,,sepertinya Sakit ,,ada org Yg Jahil deh,,tapi harus kuat biyar org jahat kena Azab nya nnti...kk Asyahnty Harus kuat

  • Ak yakiin klw kk Asyanty,, kena Guna2 Orang,, semoga Cepet sembuhh,,dan jgn Lupa sellu Sholat,,biayar yg Guna2 kena Balik....

  • Riweh hidupnya

  • Bener kata anang ..mas Anang itu sayang k bundaa

  • Cepet sehat ya mba Ashanty..sedih lihat mba Ashanty sakit

  • Gemasshh sama asril😍

  • Usul aja buat bunda ashaty kan sakit.. Insyalloh sembuh berobat ke bu nengseh tinampi.

  • subhanallah cara pakaian asyati..

  • Jangan bandel too bunda makan yg sehat dulu

  • Ass..sekedar kasih saran,,jgan pernah percaya kl istri anda kena guna guna,istri anda sakit karena penyakit,,eng ada dalam tubuh anda sedikit pun kena guna guna..doa minta yg di atas..dan berobat.,

  • Saya ngeliat ada nenek nenek di badan Ashanty

  • liat arsy lcu pinter bget,, cntik imutttπŸ˜„

  • Cilok cilok cilok asyanti. Sembuh dulu kata mas anang.

  • Setelah lht vidio. Asyanti sembarang makan. Cilok cilok

  • Ashanty cb berobat ke ningsih tinampi insya allah dgn dukun X lgsng d brantas sm bu ningsih tinampi

  • kurus bnget....wajhny udh bruh

  • Semga cept smbuh y bunn

  • Biarkannn ajaa sakit... Ngeyellll ngapain di ingetin....

  • Kyak anak kecilll

  • Menurut saya bunda ke Subang Sagala herang .maaf bun saya yaranin kaya gituh soal nya saya pernah kaya bunda dulu saya juga sempat ga yangka ternyata itu kiriman dari orang bun asli demi Allah

  • Bunda cepet sembuh yaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • 😁😁🀣🀣🀣ap aq aj y yg ktwa lcu,gt. Ekspresi bunda ashanty lcu bget pas diem2 nyuruh asisten bli cil0k🀣🀣🀣🀣🀣🀣trz tegkar2 gt m anang🀣🀣🀣🀣. Cpet smbuh y untk bnda ashanty😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Yaa kan banyak asisten nya,,tinggal bikin sndiri aja ciloknya,,gampang ini 😊

  • Klo lum sehat betul jgn mkan sembarangan bunda

  • ashanty udah kecapean dipaksakan ajah gak syang sama kesehatan nya. πŸ˜‚

  • mas anang perhatian ya 😁

  • Mas anang bawa asanti ke ningsih tinampi

  • 1:40

  • Dari gaya hidupnya aja kaya gitu..terlalu bnyak konsumsi kimiawi dlm tubuh..konsumsi yg dikukus n ditebus cb..stop mei istan contohnya dan stop makanan siap saji kentaki, burger stop minuman soda, sate atau apalah makanan yg dibakar terlalu gosong itu bahaya sekali.coba makan brokoli kukus, bnyak konsumsi sayuran hijau dan buah, berjemur badan pd saat jam 8 atau jam 9pagi..jgn pas sakit aja jaga gaya hidup, pas sehat hrsnya jg tingkatkan makanan sehat..makanan modern bnyak yg ndk sehat, jauhi konsumsi karsinogen, stop mkn diluar..masak dirmh jauh lebih higenis, orng2 yg suka makan diluar hati2 kena hepatitis a. Semoga cepat sehat ya..krn sehat harta yg paling mewah sejagat raya..cepat sehat pokoknya, ikutin nasehat dokter.

  • yang sabar ya bunda insya Allah penyakit di angkat oleh Allah SWT amin

  • 13:11

  • anang sangat tidak lembut apalagi romanti. kenapa tidak punya empati dan berusaha membahagiakan ashanti yang sakit? buat ashanti, pls jangan stress karena apapun. belajarlah ikhlas dan bersyukur kepada Allah atas segalanya, dan tetap berjuang untuk sehat. fighting.

  • Cilok itu apeeee

  • Baju bunda beli di radwah tuh...

  • Bunda coba minta ddoakn ke ustadz Danu... ikhtiar spiritual πŸ™

  • Astaghfirullah bunda Ashanty kurussss bgt, semoga di angkat segala penyakitnya bunda Ashanty. Seneng liat krlga 6 A

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Lucu Arsy

  • Daripada beli cilok mending nonton hitam putih

  • Ashanti ctk,lagi diet y

  • aitoimun bisa sembuh dgn ilmu dokter zaidul akbar, harus dgn ripang rimpang jangan makan tepung, gula, nasi jgn angap sepele klu di bilangin suami jgn bantah