Hampir Kena DO Kuliah Karena Sogokan Sahabat | RUMAH UYA (22/10/19) Part 1

Dipublikasikan tanggal 22 Okt 2019
RUMAH UYA
Selasa, 22 Oktober 2019
-----------
PART 1 : id-tv.org/tv/video-WCiQv7iafXE.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-u5_H1ZSWsjM.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-ZYgN8hJdeL0.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-7TrfTyo-BZE.html
-----------------------------
RUMAH UYA
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 17.00 WIB
=============================
#RumahUya
#RealityShow

Komentar

  • ngomong kok nyrocosss pelan pelan pa ngak bisa heran aku pada eyel eyelannn

  • Mana sih lanjutannya

  • Cowonya ganteng

  • Hong kong hadir mas uya salam umi mas uya,acara paling ku suka.

  • Dasar acara settingan....kwkwkw Woii uci urus suami lu, jangan asik drama aja hidup lu !!! Kuliah apaan beasiswa taik kambing bulat bulat yg iya..kwkwkwkw Nyampah banget ! Acara uya emang 1000000000000 setting 不不不

    • Udah tau sampah masih aja di bls komen gw Dasar bego loe Pinternya cm nyinyir doank,,,,,,,acara settingan atau bukan urusan dia knp loe yg ribet,,,,,,emang nyinyir loe di bayar

    • Bukan gw plototin kelles...gw liat krna gue tau tu org siapa...pe ak !!! Sak kakek nenek nya gw tw...kwkwkwkw Elo dong yg biasa aja ngapain plototin status gw...sampah juga ternyata Lo 不不不

    • Dasar loe dah tau settingan masih di plototin juga hahahaha

  • Eh mbak,wlpn kurang mampu dan pengen kuliah jgn harapin cm beasiswa ya ada cara lain dengan cara kerja atau gmn kek...yg penting tu cm kerja keras

  • sombong banget itu cwek yg pinter keluargamu km blum tentu pinter

  • uci kebaperan shindi juga kebaperan sok cantik uci bwel bnget crwet judes gara 2 cwok stu di rebutti apa gk ada lgi cwok di luar

  • Sy dh dua kali putar tp lnjutanya gk ad

  • Uci ngomong nja cerocos aja bwel ..uci cwok itu blm tentu jdi pacar kmu

  • Berunai drslm hadir.

  • Ya memang mungkin.. Jaman sekarang itu ga guru ga dosen. G jabatan apapun.. Bisa di sogok... Ya seperti anak2 kuliah ini.. Mentang2 orang kaya se enaknya jarang masuk sekolah atau kuliah.. Tapi bisa tetap lulus karena guru dan dosenya bisa di sogok

  • terlambat nonton

  • Marah boleh tapi lbh baik Ihlasin Bila milik kita apa pun pasti termiliki

  • Malaysia hadir

  • Kalau nonton di rumah uya suara ya gak parnah hilang Kalau nonton ,flem mewek dan flem pleboy naw paati ilang" suara ya

  • Hari Ini Aku Ketinggalan Acara RUMAH UYA

  • Wamena Papua hadir/suka banget nonton rumah uya .. Bisa nya cuma lihat di youtube karna kondisi kabel tv putus semenjak ada kerusuhan五 I like Trans7

  • Jeddah hadir menyimak. Baru bbrpa menit views nya udah 500 lbh. Rumah uya mmg keren. Acara favorite ku.

  • VIVA TL

  • ngikuti acara ini ambil positive wae..jd cewek hrs hati "

  • Yg udh nontn mna suaranya like

  • Iraq hadir adu rebut cowok

  • First komen

  • Ci anjur-dubai hadir