Hantu Ndut - DMS [Penelusuran]

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019
β€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita β€œ
#DiaryMisteriSara #MualMual #StopBullying #StopBodyShaming
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Instagram: @WisnuHardana
ID-tv: id-tv.org/ch/UCR2g...
Instagram: @_demianaditya_
ID-tv: id-tv.org/username-numagic666
Theme song DMS by Alex Lisi:
id-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentar

  • Iya emang sama tempatnya.. makanya follow IG. πŸ˜‚

    • Tempatnya sama tapi posisi patung manekin nya bedaπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    • Hy nyai notif donk

    • @bintang leo gada paketan kali πŸ˜„

    • Ini mall Daerah mna ya... Segede gtu knp ditutp ya...

    • @Ina Anafisya up

  • July 7th, 2020

  • Selasa, 7 Juli 2020

  • Uhh nyai so sweet bnget deh

  • Kak Nunu gntng bngt😍 Pngn bawa pulang πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

  • Siapa yang slalu nonton dan ga pernah komer kaya aku😭

  • Aku ndut kayak dia tuh (nunjuk aji) πŸ˜πŸ˜… sabar ya ji..

  • Ini Tanggerang nya di mana ya

  • Tiap kemasukan bocah kok lucu ya gemesh

  • Selasa,7 Juli 2020 Pukul : 00.06 Siapa yg nonton Sekarang?Wkwk pasti Gaada:vπŸ˜‚

  • Udah nonton tapi ku puter lg . suka sama ndut πŸ˜‚

  • Aku nonton yg kedua kali y

  • Yang nonton 2020 adakah?

  • LAIN KALI HARUS ADA FADIII 😍😍

  • WISNU SAMA FADII πŸ’–

  • Aku sebenar nya takut Tapi penasaranπŸ₯΅πŸ€£ Dan rasa penasaran nya itu nonton videonya mba SarahπŸ€—πŸ˜

  • Mbaaa sara. Aku ngefans ama mas wisnu mbaa..

  • Syng moll yg terbengkelai .apakah ada yg bunuh diri disitu.atau tanahnya ber masalah.

  • Mnrt ku lebih baik gendut sih dripda sperti aku yg kurus selalu dibully kurang gizi atau kurang bahagia pdhl aku makan trs tp gk gendut" Aku bingung harus gimana untuk gendut bosen kurus terus... Saran dong caranya buat gak kurus lagi aku udh setiap hari minum susu tp msih ttp aja gini...

  • D menit 47.44 lihat baik2 ada bayangan putih tipis gtu berbentuk kyk kunti tinggi besar agak2 belakang d antara kak sara sm kak wisnu, yg dpt coba deh stop d menit ini trs d tinggiin kontras hpnya baru jelas bentukannya kyk gmn 😬

  • D menit 38:19 bkn hanya suara gantungan kunci tp ada yg berbisik kalau gak salah blg (apa lo), bkn kak sara itu iiiihhhhh

  • Banyak penampakan tp susah jelasinnya krn kyk lewat2 seklebetan semua. Bener gak sih kak sara?? πŸ™ˆ

  • Apa cuma aku yang dengar ada suara anak kecil bilang "Yeay" di menit 48:58

  • Muka nya kak Wisnu mirip sama ayah ku πŸ˜… dan sama pinter menggambar

  • Ada gg yg minat jaket y DMS? Berarti sma

  • sangking gabutnya, udah ditontonin semua, ini nonton lagi kedua kalinya, sayang dms❣️❣️

  • Tolong di buat uji nyali donk yg ada kamera infra merah nya .. Yg setuju like oke makasihh yahahahaha hayuuuuuuu

  • 3 Juli 2020 Ada?

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Aku nge fans banget sama kak sara wijayantoπŸ˜πŸ˜πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜™

  • Jiwa LDR ku meronta ronta liat kmsraan kak sara sm kak Demian😩 😍

  • Suka DMS ..all in black .Cool n berwibawa .

  • Ada yang nonton bulan juli 2020 Kalo ada like pliss

  • Gendut Ituh Wajar Kurus Ituh Wajar Jerawatan Ituh Wajar Yang Gak Wajar Sama Gak Pantes Ituh Orang Yang Selalu Menjelekan Fisik Seseorang:(

  • Ada yang dengar suara di menit 20.48 gak bilang β€˜iya’ suara cewek

  • Ada yang nonton hakhir bulan Juni 2020 πŸ™ƒ? Kalok ad bilang hadir dong πŸ™ƒ

  • Gemush ihh😭 Aku gendutπŸ˜‚

  • 53:52pada ga nyadar yaa??ada 2 anak kecil jalan

  • Eeeh rian kamu bahagia kan?? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Dari pagi sampai malam nga ada bosennya nonton acara mba sarah...aku selalu terkesima melihat mas nunu cool abis..😍😍

  • Kak sara, sepi banget gak ada kak fadi gak seruuu 😒

  • Ini mall yang disita karena kasus pencucian uang bank century bukan si? Ada di berita kalo ga salah tahun 2012. Baru nonton nih

  • Pengen liat hantu sumpah😭😭😭😭😭

  • Minggu 28 juni 2020 23:35 Ada yang nonton 2020

  • Mau nanya ka sara udah pernah syuting blm ke cilacap kalo udah kasi tau dong di hantu apa gitu

  • gk da bang fadi gk seru mbak....

  • Ketagihan nonton DMS 😘.

  • Yang nontonnya berani pagi, siang atau sore angkat tangan..klo malam takut ada yang datang 😁😁😁

  • 43:07 duhhh lirikannya nunuuuu 😍😍😍 melelehh hati ini baaaangggg

  • Mas wisnu 😍😍

  • Sumpah mas nunu keren banget.. sekali lihat langsung bisa gambarπŸ‘πŸ’–πŸ’–

  • Mba sarah adik nya buat saya ya ... Biar saya bisa menelusuri bareng mas nunu .. .amiiin. . .hihihiiiiuuuuuu

  • Kk sareh sama wisnu cakepπŸ€—

  • Vidio nya kek putus2,gatau punya gua sendiri atau bukan?πŸ€”

  • Hobii bngett nonton kk sara ..tp klo jm 1 mlam keluar pingin pipis ...bngunin suamii mintk di antarrr ..takutttπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 24-06-2020 Jam 19:46 Jiwa penakut tp penasaran...mana nonton nya sendiri rasa nya nano nano gitu...wkwkwk

  • Kapan penelusuran bareng frislly?

  • "Jangan takut, kami akan pergi pada waktunya nanti" Kok berasa terharu gimana gitu :')

  • ngakak pas dgr kak sara blg..cium dulu dehh 😁😁😁😁

  • Mall ini keren Banget kayaknya waktu dulu

  • kl ada org sby bayangno lek misale sutos dadi koyok ngene

  • Aku bru nonton

  • Halo kak

  • Aseli dari awal boring bgt sih efek gak ada fadi πŸ™„

  • Ke semarang donk kak 😊

  • Mba sara sering bilang tempatnya keren, btw apanya yang keren yakπŸ˜„

  • Aku kurus pengen gemuk :(

  • Mas wisnu km klo senyum masyaallah adeeeeeeeem bngt, kalem, alus,,, 😍😍😍😍😍😍

  • DMSβ™₯️

  • Ngerasain bgttt siii klo ga ada fadi kyk sepi gitu , tapi kalo ada fadi dia resek suka nendang2 ngambilin brg2 di tmpt yg d telusuri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tp lbh rame ada fadi kak

  • Nunggu waktunya itu seperti apa sih mbk sara?

  • Pengen ikut pengen ngeliat langsung😌

  • Aku kalo nonton dms pas ga ada fadi nya selalu aku skipπŸ˜‚,nyari dimana kak sara nya mulai buka komunilasinya aja heheh

  • Komen ah.. Kali aja di ajak nganuπŸ˜†

  • Yaampun dari awal aku udah tertarik sama senternya, kecil trs terang banget pas di episode awal, pas mba sara senterin pohon wkwk.. ehh ternyata ada iklannya wkwkwk makasih mba sarah wkwkw. Trs aku juga subscribe mah subscribe doang ga liat liat lonceng, eh di ingetin juga suruh nyalain lonceng xixixi

  • Mas wisnu nih ud pnya pasangan blm yahh, kalo udah auto patah hati ini mahh

  • Duuh jd demen ma ni acara g pnh ketingln nontn,,, apalagi liht kak wisnu makin lma kok makin cakp ya jadi demen☺️🀭🀭 semangat buat team DMS

  • Ada yang masih hidup? Me : Masihlah bego Orang lain :

  • Itu mall ya sayang ya gk drenov ntah tmpat kosaan pesantren....kampuss......jd kumuh gto ya...

  • Suka bgt sm mas nunuπŸ₯°