Happy Asmara - Bojomu Semangatku [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 26 Jul 2020
Happy Asmara - Bojomu Semangatku [OFFICIAL]
Terjemahan bahasa indonesia aktifkan subtitle ya gaesss
Aktifkan juga NSP :
Bojomu Semangatku - Happy Asmara
Telkomsel Ketik BOJDC SMS ke 1212
XL Ketik 32501884 SMS ke 1818
TRI ketik 180346 SMS ke 1212
Link Donwload story :
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
bit.ly/3g6y6hF
LIRIK JAWA :
Bojomu semangatku
Ojo nganti melayu ning aku
Jogoen rumaten ojo di loro ati
nek gak kepingin ku ambil kembali
tulung jogoen bojomu kuwi
ojo nganti ucul neng ngendi ngendi
ojo sampek ketemu ro aku
ben ra ciloko uripmu
Kowe tak kandani yen bojomu kuwi
Tau ngikat janji sehidup semati
Karo aku Nalikane mbiyen
waktu sek jamane pacaran
Bojomu semangatku
Ojo nganti melayu ning aku
Bojomu semangatku
Ojo nganti kerasan ning aku
Bojomu semangatku
Ojo nganti melayu ning aku
Jogoen rumaten ojo di loro ati
nek gak kepingin ku ambil kembali........
LIRIK INDONESIA :
SuamiMu semangatku
Jangan sampai berlari ke aku
Jagalah Rawatlah jangan kau bikin sakit hati
Kalau tidak ingin Kuambil kembali
Tolong dijaga suamimu itu
Jangan sampai keluyuran kemana mana
Jangan sampai ketemu denganku
Supaya tidak celaka hidupmu
Kau kuberi tau Kalau suamimu itu
Pernah ngikat janji Sehidup semati
Bersamaku - Waktu itu
Waktu masih masa pacaran
SuamiMu Semangatku
Jangan sampai berlari ke aku
SuamiMu semangatku
Jangan sampai merasa betah bersamaku
SuamiMu semangatku
Jangan sampai berlari ke aku
Jagalah Rawatlah jangan kau bikin sakit hati
Kalau tidak ingin Kuambil kembali....
RBT : Comingsoon
Title : Bojoku Semangatku
Singer : Happy Asmara
Songwriter : Gopy
Music Arranger : Yudhistira
Lokasi : Warunk Pak Kumis
Pare - Kediri
Berikut playlis dari artis" kami :
Nella Kharisma : bit.ly/34nKR0t
Happy Asmara : bit.ly/3fax9V8
Safira Inema : bit.ly/2ETyuPP
Jihan Audy : bit.ly/2PIuhEy
Mala Agatha : bit.ly/391ELGY
Deviana Safara : bit.ly/2Zav0Sc
Rena KDI : bit.ly/2sd4dbE
Linda Ayu : bit.ly/2MhOIWY
Via Vallen : bit.ly/34GYmsB
Maqdalena : bit.ly/2sVTpi7
Elsa Safira : bit.ly/2MiDv8G
Vita KDI : bit.ly/35NEGo5
Sasya Arkhisna : bit.ly/2Sf2i15
Yeyen Vivia : bit.ly/2EDRKRb
Dian Marshanda : bit.ly/2s8Ue7n
Gita Florencia : bit.ly/34QVn0Q
Cindy Aulia : bit.ly/2sPXYKX
Tupang : bit.ly/2Sg8Bl6
Hormat kami :
DD Star Record
Pare - Kediri - Jawa Timur - Indonesia
Email: ddstarpro@gmail.com
Tik Tok : bit.ly/2NTKdmn
Instagram : bit.ly/2EI9VoK
Facebook : bit.ly/35N6cCj
Channel : bit.ly/35OwofU
Copyright ยฉ 2020, DD Star Record [Official Video]
ID-tv channel managed by
MusicYes Digital Distribution
Fully ID-tv Certified
Join MusicYes
musicyess.com/Account/Register
#HappyAsmara #BojomuSemangatku #Remix

Komentar

  • aq gak orang Jawa, tapi aq ngerti arti d inti lgu ini, ( HARGAI lah SUAMI ) supaya jangan d ambil sama mantan pacarnya, cuma menurut aq judulny kurang pas aj, sukses kedepannya tuk cah Ayu Heppy ๐Ÿ™๐Ÿ‘โค๏ธ

    • Tuh maksud jangan kasar ma suami. Bikin dia betah dirumah. Jangan sampai curhat ke lainnya.

    • Kren nih lagunya gk bosen dngernya,di ulang terus

    • Hadir kak edi

    • UUD

    • Huuu

  • Ini cuman lagu, tp klo di kenyataan hidup, tak biarkan saja, buat apa mempertahankan laki-laki yg tidak sadar diri apalagi tidak bisa setia, kalau dia laki-laki yg baik dia akan menjaga sikap nya.. Realistis aja, buat apa mempertahankan laki-laki yang brengsek.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

  • Asik๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  • BOJO KU RA DOYAN RUPAMU ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • ๐Ÿคธ๐Ÿคธ๐Ÿ˜…

  • Lossss...wuueeeenak ๐Ÿ˜„hak..eeee

  • YO MALESA NEK BOJOKU MBOK GAWE SEMANGATMU๐Ÿ˜ 

  • Mantaps

  • Mantul broow lagu iki .cocok karo crito ku haaaa

  • jian muening klining iki....๐Ÿ‘๐Ÿ˜„

  • Gantinya via vallen ini mah ๐Ÿ˜

  • Kapan ada lagu morotuoku semangatku

  • Sukaakk kalee ayee ame nie lagu, music 'n terutame ame mpo Happy Asmara.. sukses slalu buat mpo yee,, asekk seerr,, haEeee hahaha

  • Lgu nya Andra respati yg judulnya penatian yang sia sia dong ka

  • Uwwu cantik bangett mba Heppy๐Ÿคค

  • Trendingkan

  • Apa cma aq Yach..yg sebel aja liat lgu bjomu semngatku... Meski cma lgu yach..apa krna Uda punya suami Yach..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿ˜ช

  • apik dek happy

  • Jogo o bojo mu saurunge dadi bojo koncomu

  • Covernya Happy Asmara pasti keren bgt musiknya kena banget ditelinga mantap...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hppy jgn jd pelakor ๐Ÿคฃ

    • Mboten mbak... ini hanya lagu buat hiburan og hehehehe... suwun suwuuun

  • Anak mu gawean ku

  • Nyetel lagu i nang acarane mantan jan tuepakkk josshh๐Ÿ˜‚

  • Cantike kelewat batas mba๐Ÿ˜‚

  • Pacarmu semangatku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

  • Lagu ini pembelaan untuk PELAKOR

  • Asoyyy tenan mbk hep๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Agos kotak

  • Pelakor melejit ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kapan rilis album terbaru Anak mu semangat ku leek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lagu opo iki rekk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ko bojo ku semangat ku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚arep melayang keto e iki arek iki nek gak di tangan i๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ono ono wae rek bojo mu semangat ku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aq cewe aja seneng bgt liat wajah cakep nya Happy Asmara ini , ... suaranya pas nyanyi Jawa juga enak bgt kedenger d telinga. Rasanya pas aja .

  • Seneng versi happy asmara iki

  • Sukses selalu kk

  • Bojomu semangatku hahahhahah ... Pupussssss

  • Karakter vokal nya happy asmara pas dgn lagu yg dinyanyikan....the best

  • Cocok banget lg un ya๐Ÿ˜‚

  • Pernah di posisi ini tapi alhmdllh sekarang udh nggak....๐Ÿ˜Š

  • Adik gue bertanya...knp liriknya "melayu ning aku"...adakah happy asmara org melayu.. bila gue katain..."melayu" itu dlm loghat jowo itu ertinya lari (dalam bahasa malaysia)...waduh ngak percaya.... dasar bocah ep ep..gobloknya ngk bisa hbis...

  • Pling seneng versi iki

  • Cute.... SUKSES... MANTAP MV NYA.... NICE PISAN SONG NYA

  • kurelakan keperawana ku

  • Lagu ny asyik utk para pelakor๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • Kalau umpama jadi aku, tak kasihkan dengan cuma",,,, laki" masih banyak,,,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • @Elvha Elviana yups,,,,

    • Biar ngrasain ganti suami baru..y kan kak.. hehehe... pelakor menari* dnger lagu ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Orang sunda ngacung euy๐Ÿ˜†

  • pink.... di tunggu video slnjutnya yg bikin baper yow mbak happy

  • Dimana2 yg namanya pelakor g ada yg baik,,,๐Ÿ˜ 

  • Rusak ๐Ÿ˜…

  • menurutku ciptaan gopy liriknya lebih baik... ini pelakornya baik hati, mengingatkan agar lakinya jangan pindah ke lain hati, jaga dan rawatlah hubungan baik, yang utama itu dalam hubungan adalah komunikasi dan saling jujur

    • iyaa harusnya lagu ini yg bnyk di cover, liriknya bagus, nadanya apa lg up bgt enak di telinga....

    • Iyo mas..eenak iki dripada yg d sebellah

    • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ๐˜ฝ๐™ค๐™Ÿ๐™ค๐™ข๐™ช ๐™Ž๐™š๐™ข๐™–๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฉ๐™ ๐™ช ono telung versi.. ๐™‚๐™ค๐™ฅ๐™ฎ.. ๐™‹๐™–๐™ฃ๐™™๐™ค๐™š.. ๐˜ฟ๐™Ÿ ๐™๐™ช๐™จ๐™ฃ๐™ž .. ๐ŸคŸ

  • Goyang slurr ๐Ÿ˜†

  • AGOS KOTAK ndebes dah

  • judule kok ngono yo?

  • apa putih

  • โ˜๐Ÿปorg sunda yg dengerin lagu jawa nya Happy asmara

  • mbk coba pke sepatu warna pink

  • Backsound nya sekarang lebih kaya ska86

  • Mantap bos q

  • Wahh liriknya beda nihhh uhayy

  • Apaan sih goblok gua edit wkwkwkwk

  • Mbak happy kok mirip ya sama artis Febby Rastanty

  • Bojo arti nya apa lur?

  • Yang kesini gara gara tik tok mana suaranya

  • Cukkk Cukk Ngguyu Dewe aku ngrungokke Lagu Iki......ajjjjurr ajjurrr

  • asemm ... happy

  • Wong jowo endi suara e....

  • Kesini karna dr tik tok ternyata enak lagunya๐Ÿ˜

  • Montok pisan euy๐Ÿ˜Š

  • Pekalongan hadir lurr.......

  • Happy Asmara Semangat Ku...?!

  • o ada. 2 yh lgu ini jdulny sma tpy yg aq suka yg ini

  • Luvvvv heppy asmara

  • pertama denger langsung suka๐Ÿ˜โค๏ธ

  • Oooo kentiiir

  • Gara2 tiktok lgi๐Ÿ˜‚

    • Anjay pina waladin komen๐Ÿ˜‚

  • Lagu piye to Kii ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘Š

  • Sip bagus sekali goyangnya

  • Pelakor denger lagu ini pasti senyum bahagia

  • Trendingkan

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pelakor bhagia dengar lagu ini.๐Ÿ˜…

  • Serius ya lagunya bikin para cwo besar kepala, malah tr semena2 sm cwe.. cwe nya nurut baik aja msh banyak yg d sakiti sm cwo.. kadang cwo nya yg gatau diri, lain kali cari lirik yg bagus ya..

    • Kata siapa,semua sama,g cowok apa cewek.. aq yg sering disakitin cewek

  • ka lagu barunya yang "Mau Kawin" mau rilis..... pasti keren....

  • single Happy Asmara yg Mau kawin trending yah

  • Sukses selalu kak Happy

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Asekkkk

  • ๐Ÿ‘๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Enak banget lagunya.!

  • keren

  • Lagu pelakor

  • Lagu gae semangat pelakor๐Ÿ˜…

  • Klo gk karna tiktok mungkinn gk bakal dengerin nih lagu wkwk .

  • Hppy asmara idola gk hppy gk asik๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š

  • Tulung jogonen bojomu kui membuat hatiku melayang, kau panah aku dengan pesonamu sehingga tercuri hatikuuu๐Ÿ˜ญ

  • Mantappp,๐Ÿ”ดโžกโšซโ˜•โ˜•๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Lagu ne enak tapi knp tema nya GK baik seakan2 mau merebut suami orang

  • 02.36 WIB Tranding ke No.25 Sel, 11 Agu 2020. #TRANDING_KE25 "Lanjutkan" Bojone wong semangatku ๐Ÿ˜…