Happy Asmara - Dalan Liyane (Official Music Video ANEKA SAFARI) | Ciptaan Hendra Kumbara

Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2020
Dalan Liyane - Cipt. Hendra Kumbara ..
Untuk Terjemahan Bahasa Indonesia ➡ Aktifkan SUBTITLE ..
Siapa yang punya kisah serupa seperti isi lagu ini silahkan cerita ammbyarkan kolom komentar ..
sopo sing kuat nandhang kahanan
sopo seng ora kroso kelangan
ditinggal pas sayang sayange
pas lagi jeru jerune
koe milih dalan liyane ..
Title: Dalan Liyane
Artist: Happy Asmara
Album: The Best Aneka Safari
Songwriter: Hendra Kumbara
Arr : Maska & Deblong
Visual : Benz Kharizta
Versi Hendra Kumbara : id-tv.org/tv/video-Msj8WvqsHYY.html
Tersedia Aplikasi Android ANEKA SAFARI DIGITAL di bit.ly/2I9DNep
**Aneka Safari Digital merupakan Aplikasi Resmi**
Available download & streaming on :
iTunes: apple.co/2SuZVqH
Spotify: coming soon ..
Deezer: coming soon ..
Buy on Amazon : coming soon ..
Unduh Aplikasi Download Resmi Aneka Safari Digital : bit.ly/2I9DNep
Other Popular Video From Our Artist :
Nella Kharisma | bit.ly/NellaPlayASR
Jihan Audy | bit.ly/JihanAudyPlayASR
Vita Alvia | bit.ly/VitaAlviaPlayASR
Denik Armila | bit.ly/DenikArmilaPlayASR
Via Vallen | bit.ly/ViaVallenPlayASR
Syahiba Saufa | bit.ly/SyahibaPlayASR
Lutfiana Dewi | bit.ly/LutfianaDewiPlayASR
Nanda Feraro | bit.ly/NandaFeraroPlayASR
Mahesa | bit.ly/MahesaPlayASR
Mala Agatha | bit.ly/MalaAgathaPlayASR
Ikuti Seleksi Artis Nasional ANEKA SAFARI dengan cara upload video kamu di ID-tv dan Instagram jangan lupa sertakan mention @safarirecords dan hashtag #AnekaSafariRecords
***
Connect with us:
Facebook : facebook.com/anekasafarirecords
Twitter : twitter.com/SafariRecordsID
Instagram : instagram.com/safarirecords/
Contact :
Tlp. : +6282333038023 ( Admin )
Email : info@anekasafari.com
Copyright © 2020 Aneka Safari Records. All rights reserved.
#HappyAsmara
#DalanLiyane
#AnekaSafariRecords
========================================
Licensed to ID-tv by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

  • Cek yuk video terbaru 'Happy Asmara - Lilakno Lungaku ' cek langsung disini : id-tv.org/tv/video-hibPr5gSeW8.html

    • masak "kahanan" diterjemahin "perasaan".ngaco.yg benar tu "keadaan"

    • Osa

    • 88oooonjjiiiòì

    • id-tv.org/tv/video-GoxkZ5DEtAc.html karyaku Mbah judule Cino Kediri 🤣

    • Òppppp ₩+(?---?-((£¥¥!0😆₩

  • Meyimak 👍🔔

  • Kalo ini pop jawa ya apa campursari 🙏

  • aku seng ngingoni tonggoku seng ngeloni...asuuu..asuuu...apes opo awak iki..👊👊👊👊👊

  • 😭..👍👍👍

  • Suara kamu cantik banget sih 😍🥰

  • 👍👍

  • Pas terharuu

  • Dia milih sing lebih ayu dibanding aku sing laka ayu ayue ;)

  • Untuk anak.ku.. demi anak.ku.. aku akan terima...

  • Sopo sing kuat nandhang kahanan Sopo seng ora kroso kelangan Ditinggal pas sayang sayange Pas lagi jeru jerune, koe milih dalan liyane Sopo sing kuat ditinggal lungo Sopo sing atine ora loro Kenangan sing wis tak lakoni Tak simpen ning njero ati Dewe wes ra dadi siji Yowes ben tak lakoni nganti sak kuat-kuate ati Pesenku mung siji, sing ngati-ati Isoku mung mendem esuk tekan sonten Mergo sadar diri kulo, dudu sinten sinten Yowes ben mung tak pendem roso sing ono ing njero dodo Tetep tak dongakno mugo urip mulyo Isoku mung nyuwun mugo ora getun Cekap semanten maturnuwun Yowes ben tak lakoni nganti sak kuat-kuate ati Pesenku mung siji, sing ngati-ati Isoku mung mendem esuk tekan sonten Mergo sadar diri kulo, dudu sinten sinten Yowes ben mung tak pendem roso sing ono ing njero dodo Tetep tak dongakno mugo urip mulyo Isoku mung nyuwun mugo ora getun Cekap semanten maturnuwun Isoku mung nyuwun mugo ora getun Cekap semanten maturnuwun

  • sejuk dengar nya, keren

  • Mantap

  • Muantap banget.....

  • Pacaran 4th ditinggal sama yang bermobil, janjinya kuliah bareng lulus kerja langsng nikah eh ternyata dia tergiur sama orang yg bermateri dan itu lebih berumur😥

  • Dia yang ada di pidio klip aing NU baper ih wkwkk

  • Lagune jueruuuu.. Sejeruu perasaanku kanggo areknya.😄😄😄

  • Pacaran 3 tahun akhirnya bubar gara2 sepele... 28juni2020

  • Gak ngerti Udeh nyentuh bgt ke hati..😭😭😭

  • Yah 😇

  • Aku nyanyi ini aja sampai nangis sampai di tanya kakak ku

  • Aku sih pengen ya sampai sma tapi dia mau aja sih tapi aku dah putus dan setiap malam aku inget dia terus 😭😭😭

  • Udah sayang tapi cuma di anggap teman.... Kenapa ngga bilang dari awal kalau sebenarnya kita hanya teman biasa.......... Sekarang saat aku dekat dengan orang lain kamu melarang dan memarahi ku. Sebenarnya apa yang kamu mau???

  • Makane ojo jeru².. ben gak loro nemen²..

  • Sukses trooos happy 😚

  • Jadi guys sedikit cerita dari aku, . Aku tuh dulu pernah ngerasa i jaga jodohnya orang aku ga nyangka aja kita udah 5 tahun pacaran sampai ahir nya tunangan. Dan sedihnnya itu baru 6 bulan tunangan kita putus 😭 kenapa.? Kenapa ga sebelum tunang aja.. . Dulu waktu PDKT mati2an dia ngejar aku, usaha buat deketin aku, ambil hati aku padahal waktu itu yang suka sama dia itu sahabat aku sendiri , sampai ahirnya aku betul2 ngeliat perjuangan dia yang betul2 menginginkan aku yaudah aku terima, dengan catatan ahirnya aku di jauhi sama sahabatku sendiri, aku di anggap menikung dan di cap temen makan temen.. " btw bener ga sih aku nikung sahabatku sendiri "....? . . 5 bulan PDKT ahirnya kami resmi jadian, Hari, bulan, tahun berganti banyak banget yang kami lalui sering berantem tapi dia tetep ngalah walau pun aku yang salah, selama ini jauh dari orang ketiga. . sampai ahirnya ekonomi keluarga jatuh sejatuh2nya aku ga punya pilihan lain, walaupun aku anak satu2nya ( anak tunggal) aku harus bantu keluarga ku, aku memutuskan menjadi TKI di malaysia. . . . dan guys kalian tau apa yang terjadi selanjutnya.??? Belum sampai 5 bulan aku di malaysia dia udah punya pacar baru. 😭😭😭😭 aku sedih aku nyesel kenapa aku harus pergi ninggalin dia waktu itu, , Aku coba ngerti, aku maafin ya karena aku fikir dia laki2 wajar ga tahan LDR, aku terima dia lagi 1 tahun kemudian aku denger kabar lagi kalau dia deket sama sahabat ku dulu guys, dan mereka pacaran 😭😭😭😭 kali ini kesedihan ku double aku ga bisa ngomong apa2 lagi, yang aku sesalkan kenapa dulu aku kasih kesempatan padahal aku di malaysia setia sama dia karena aku yakin dia itu jodoh yang udah di kasih ALLAH buat ku tapi nyata nya aku salah,. . anehnya hubungan mereka cuma 9 bulan doang, mereka putus guys dan dia ngajak aku balik lagi perbaiki semuanya , 1 sisi aku masih sayang banget sama dia di sisi lain dia udah khianati aku 2x ( yang aku tau) . aku tetep maafin coba mengerti lagi. . september 2019 aku pulang ke indonesia. Dia janji mau jemput aku di bandara tapi semua Itu bohong,, omong kosong, palsu , dia ga ada di bandara padahal dia tau hari itu aku pulang, Sampai di rumah orang tua ku memberiku surat undangan, yang ga lain dari pacar ku sediri Pantes aja dia ga datang rupanya 1 minggu lagi dia mau nikah . yaallah apa salah ku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 kenapa kau hukum aku begitu berat.??? 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 3x aku di kecewakan orang yang sama sampai ahirnya aku sendiri yang kecewa. Lalu kenapa dulu ngemis2 minta balik Aku bener2 ga bisa nahan air mata ku lagi, aku kecewa, aku ga bisa berfikir panjang, aku merasa percuma hidup sempat terfikir buat ahiri hidupku aku minum obat begitu banyak yang aku sendiri ga tau itu obat apa aja, aku OD 😭 4 hari di rumah sakit, , aku sadar, aku ga boleh menyia2kan hidupku, ada orang tua yang harus aku bahagiakan, Aku coba bangkit walaupun Sampai sekarang aku masih trauma guys yang namanya lelaki, aku belom siap patah hati lagi. Tapi Aku coba buat dekat sama seseorang aku coba buat buka hati ku lagi, karena aku ga boleh terus larut dalam kesedihan ku aku harus bangkit, dan karena yang pergi akan tetap pergi ga mungkin kembali sementara aku siapa lagi yang menguatkan Kalau bukan diri ku sendiri. . maaf guys aku cerita panjang banget buat kalian yang udah baca semoga kalian ga ngalami seperti cerita ku ya n makasih udah baca. 😊. Ambil hikmahnya ya Jangan lupa likenya.

  • pengartian bahasa indonesianya banyak yang tidak sesuai dengan arti bahasa jawa yang sebenarnya (tidak sesuai arti lagu tersebut)

  • enak bbanget ini arransementnnya. syang ngak ada minus one nya :(

  • Suarane hepy asmara... Bikin greget lan enak puool...👍👍👍

  • Bisa ga aku top komen ya ?

  • Diri kulo dudu sinten sinten

  • Oke lanjut 👌👌👍👍

  • Suaranya emas bngett.i like happy asmara

  • 💔💔💔💔💔💔

  • lagu ne mantulllll

  • Lagu nya ngga ngerti tapi suka banget

  • ditinggal pas sayang sayange bosque ..... #ajurjummmmm ...

  • Ga ngerti... Tapi nyentuh bgt sumpah... Salam dari urang awak minang

  • Mantanku udah sukses skarang

  • Kok lagunya enggak bisa di donlwod ya

  • Bantu paadamkan ya temen2

  • Pernah bangkit dari keterpurukan, eeh malah akhir e jatuh di hal yang sama:v. Udh bbrpa th aku msih tkut mo buka hati, males terlalu respon , dan biasa aja. Dibilangin sombong jg gpp, yg pnting aku gk skt hti lg:(

  • Dlan liane neng

  • Jika harus berakhir, aku ikhlas..

  • Ada yg tau Instagram pemeran cowoknya???

  • Kanggo koe sg gur iso nglarani atiku.... Fucek

  • tresno ora mesti memiliki..yen wes memiliki kudu tenan2 di tresnani..

  • m

  • m

  • Raga nya sama gua hatinya sama orang lain, kan anjg

  • Matur nuwun wes teko nang uripku meskipun akhir. Ee we lebih milih dijodoh. Ne karo pilihan wong tuo mu,padahal aku wes berjuang setiap 1 bulan sekali we tak parani tak ajak seneng2 nah mall ben we isok ngelupa.no masalah ndek omahmu iku, tapi ujung2.e pacaran LDR 2,5 tahun Akhir. Ee kandas pisan,pesenku mung 1 lek we onok masalah karo bojomu nomor ku sek pancet iku :)) Tapi Boong wkkwkw

  • uhgfmb

  • Kami persilahkan para tamu undangan untuk menikmati hidangan yang sudah tersedia 😃😃😃😃😃

  • Sumpah ngena banget lagunya, coba dibikinin album pasti laris kaya album kpop wkwk

  • golek konco sek ngrungokke lagu2ne happy asmara nalikane kelingan mantan lur, jleb nang ati...

  • Semoga lebel aneka safari makin jaya dan semakin terdepan untuk lagu lagu dangdut dan koplo... Sy ingin menawarkan kerja sama kepada pihak lebel. Apabila disetujui. Chanel sy juga memiliki gendre yg sama.. yaitu dangdut original dan sebagianya.. video yg sy upload itu karya saya dan ciptaan saya sendiri.. semoga lebel ini berminat untuk bisa bekerja sama..

  • Sedih banget dengar lgu ini . . . Ga tau artinya

  • Kenangan di duren jaya

  • bangkelah, mbien r seneng lagu lokal siki malah nyengir2 dewek... tp jero2 lagune ya

  • id-tv.org/tv/video-nEifKu8pI1E.html

  • Fans mbk happy😊

  • 😖😖😖

  • Ayu yo happy asmara

  • Tak puter bolak-balik tetep penak dirungokne neng kupung. Joss cipt. mas Hendra kumbara vocal Happy Asmara 👍

  • Asli lagunya ENAK BANGET,,

  • Hingga detik ini aku masih mencintaimu dan menunggu , sekalipun kita tidak akan berjumpa lagi pesanku hanya satu jaga dirimu dan bahagia selalu dengan pilihan hatimu

  • Matursuwun mas🙏

  • Ufhf

  • Udh itu r yg FG jgn jg Feby FG yg CV ux jg xrdgh

  • Juni 2020

  • Mantap sesuai lagunya. Dgn saya alami saat inj 😌😌

  • Gue nggak mau cerita , soalnya apa yang mau diceritain kisahnya sedih semua berkali kali pacaran ditinggal terus karna cuman seorang driver ojol 😂😂 Padahal udah nabung dan planing. Masih bertahan di single ini hahaha Pokonya bakal gue cover lagu ambyar untuk mantan siap siap dengerin lagu ambyar dari gue nanti 😂

    • Mantab bang 👍

    • Semangat bro. Ane juga driver ojol. Kalau memang jodohnya pasti bakal bertemu kok, yg sama" ngertiin dan nerima. Dan yg penting ga memandang dari segi profesi maupun materi 💪😎

  • Cover lagu kubenci kusangka sayang

  • Ya allah bntar lgi Qurban.. Dan hri nich q qurban perasaan Sakit nya seperti tersayat2 sebilah bambu runcing 😭😭😭😭😭

  • Pacaran setengah taun lebih.. Tiba" dia ngilang tanpa kabar ... Tanpa sebab tau" posting poto priwed 😢😢😢 mak jelep loro sih tp mungkin dalane seko gusti kon koyo ngene yo aku terimo 😢😢😢😢

  • Lur meh tekon nek wong sing mbok senengi dichat jarang bales kui artine opo?

  • Pacaran tiga tahun udah tunangan baru dpat satu bulan malah hitungan jawa gk pas. Kecewa🤦‍♂😥 Judulnya; Cinta kandas mergo itungan ra pas. Jowo keras cok

  • mantap. ad yg pemula disini

  • 🎧🎧🎧🎧🎧🎧

  • Sapa sih penciptanya nih lagu btl2 mewakili 😭😭😭