Happy Asmara - Selalu Sabar [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 21 Mar 2020
Official Music Video

Title : Selalu Sabar
Artist : Happy Asmara
Songwritter : Joko Widiyanto
Album : Single
Lirik
Disaat Kini ku mulai nyaman
Dan teganya engkau berubah
Setiap perkataanmu
Ku slalu mendengarkan
Setiap hari slalu teringat
Kebersamaan antara kau dan aku
Kau slalu ada saat ku butuhkanmu
Sekarang tidak lagi
Ku berusaha mengerti akan dirimu
Meski kau sibuk dengan urusanmu
Ku slalu sabar, menanti akan kabar dari mu
Meski ku tahu kau sibuk dengan yang baru
Setiap hari dirimu slalu
Terbenang di pikiranku
Hati ini.. ingin menangis
Air matapun ingin jatuh
Kau slalu melarangku
Karena kecemburuanmu
Kau slalu menuduhku
Meski ku tak berbuat itu

Copyright © 2020 Milady Record. All rights reserved.

ID-tv channel managed by
MusicYes Digital Distribution
Fully ID-tv Certified
Join MusicYes
musicyess.com/Account/Register

Komentar

  • Cilacap 05 06 2020

  • Baru ini yg pas👍👍👍😓

  • MASIH bnayak yg lebih GANTENG

  • Kren mbk Di tunggu lagu selanjut nya mbk Salam dari jambi

  • Suaranya bagus banget bikin aku jatuh cintah

  • Aduh lagu nya bikin mengingat luka lama kembali😂😂😂😂😂

  • Mbak kok kayak dhalia rahma org parakan ya??

  • Bagus

  • Sakit hati gw lu ningalin gw pas lagi syg"nya 😭😭

  • 😂😂😂

  • 😂😂😂

  • Kehilangan sebelum jadian😣

  • Mbak heppy cantik banget

  • cakep bnget seworanya

  • seru lagunya😝👩‍❤️‍👨🌈

  • Jember hadir boskyuhh....

  • Sedih yalloh

  • mantull

  • Lampung hadir

  • Tak puter ping sewidak rolas ora jeleh" 🤩

  • 😔😐 jangan perna menyaki hati .. karna hati bukan untuk di sakiti

  • Manis e nambah nak pas main gitar

  • Mantap

  • Main ke pondok pelawas ka happy, sekali sekali main ke tempat ka tri suaka duet di pondok pelawas seperti ka woro

  • Mba happy selalu dihati pokok e :*

  • Dia yg tidak mengerti perasaanmu dan tidak menghargai perjuanganmu Dia tidak pantas lagi untuk kamu perjuangkan 😂😂

  • Muantappp👍🎧🎤

  • Minta nomor wa

  • Happy asmara selamat ya

  • dengar lagu ini ingat ma mantan dulu tp skrng dia udah jauh dariku

  • Ingat sahabat ku dulu selalu hadir disetiap waktu sekarang dia pergi tinggal kan aku,,,

  • Aku dah berharap berlebih darinya. Tiap malam tiap pagi chatingan eh ternyata dia dah ada yang laen. Kan bangkek ya kan.

  • หลงเสียงเธอคนนี้

  • Selalu. Sabr

  • Hai

  • Sukses ya ka 🤩🤩🤩Izin cover ya ka🙏🤩

  • Boleh aku mengaplod gk

  • Boleh aku mengaplod gk

  • Jangan lupa mampir chanel aku

  • REQUES TIBO MBURI MBAK HEP

  • Sabar

  • Cantik

  • Kurang Low koplonye

  • Suworomu kok mirip jihan audy mbak. Asli mirip 👏👏🤣🤣👍🏼

  • 🎵🎶🎻🎼💟💝💘💗💜💛💋❤️💖💕

  • Harta,tahta,happy asmara unchh

  • Lanange ganti cuk

  • hhnjinih

  • Trending kan😍😍😍😍😍😍

  • Ketika perjuangan tp tidak dihargai fixs kita 1 server sob..

  • Semangat move on :)

  • Suarata ka bagus sekali

  • Fav❤️

  • Aku suka lagu Ini💕💕

  • Happy asmara😍

  • Jiaan wong lanang iki meneh 😪😪😪 wes wes cukup hepp ambyar e

  • Mantab mbak happy asmara😂🤩

  • Lk gwe klip,cew e sg apik po o,ora"ne = ro mb happy ben enak dswg jo mlh njeglek😅

  • Ambyar

  • LAROS(lare oseng banyuwangi)

  • Atek ambyar yok opo. Pacar ae gak duwe

  • "level tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan" Tarakan , 24 April 2020

  • Ya

  • Reques Menua bersamamu dong wk

  • Baru denger lgunya kemarin" dan langsung suka😍 kak👍👏

  • Penak Lo sayang music e Ra jos

  • Lagu Enak Dngerin Nya Kak Semngat Truss Ka💪😎

  • Request Nutupi Laraku di nyanyiin mbak happy kak

  • Mbok wes to hep,, wong dimas ki genah nglarani awakmu terus nyelingkuhi awakmu pingkaping kok yow panggah karo dimas ae 🤣🤣🤣

  • Melody keyboard nya kurang gede bg kalau dapat digedein dikit lagi.

    • Lagu ini kan Yang ditonjolkan emang gitarnya, Keyboard ga terlalu Menonjol

    • Setuju,Bener puol

  • Disaat aku mencintai wanita yg lain agama denganku.... Aku fikir dia wanita di doa terahkirku... Krn dia seagama denganku. Tp dia selingkuh di saat aku mencari rejeki Untk menikahinya. By. DESI KRISTIANI. 20-APRIL-2020

  • Sedih cuk,,lagi sayang sayangnya dia selingkuh,😭 Padahal kita udah pacaran 1,8 bulan,, Perihhh,,😭😭😭

  • Lagune pas temen yolah 😂

  • Suaranya atuhhhh lembut amat mbak happy😇

  • Mantappp.. Salam kenal dari maumere

  • modele lo iku2 ae, aq po o mbak heepy

  • Semangat terus mbak heppy untuk cover lagu

  • Wonge siki wis rabi ,,

  • Request lagu Pelangi Baruku kak . makasih

  • Nganjuk hadir request Ra Ono Artine