Happy Wedding Zikri Daulay. Jomblo Jangan Baper๐Ÿ˜ญ

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
SELAMAT DATANG DI #WeddingBarengRicis. kali ini datengin nikahan MANTAN. semoga SAMAWA aamiinn.
SUBSCRIBE FAIZ id-tv.org/ch/UCAlDTtpG0nd4phOMgLftYCg
kontak person (official matters): +628 15864 60000 (mba uni)
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Semoga Sakinah Warrohmah

  • Serius

  • Kalau ricis yang nikah dunia persoamedtan heboh๐Ÿ˜‚ jangan dulu deh cis kalau ratu jomblo nikah siapa yang bakalan ngayomi para kaum jomblo kayak kita ๐Ÿคฃ

  • Kak kalo ngga di undang masa dateng aneh2 aja

  • ka ricis kapan? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ramah banget kak riciss, semoga saya bisa seramah kak ricis๐Ÿ™๐Ÿ˜Šโค

  • Nanti dateng juga ya kak di wedding aku sama syakir๐Ÿ˜„

  • Kak ricis.. jilbabnya cantik banget kak. Pengen kak.. jilbabnya dari produk kakak sendiri itu kak ?

  • Pengantin perempuannya mirip mulan jamela ya..cantik ๐Ÿ˜Š

  • cantik sama ganteng,

  • 5 Pm(5 Penjuru Masjid) film bioskop kan, shotingnya diPerumahan Saya๐Ÿ˜

  • Perasaan kak icis suka bikin vlog tentang kondangan deh.kapan kak icisnya?

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hal yang aku suka nonton vlog nya ka ricis orangnya lucu,ramah banget apalagi sama orang yg lebih tua ihh demen banget deh sama ka ricis. sukses terus ya ka๐Ÿ˜‰

  • Yh sayang banget ga ketemu kak iciis di Leuwiliang,pdhl aku orang situ๐Ÿ˜ซ

  • suer deh ka,gue kaget pas buka.cam nya bagus banget weh,keren keren kaa

  • Syakirnyamna

  • Apa cuma gue disini yang nyangka kalau Zikri itu mirip banget sama syakir

  • Bagus

  • bukannya bang Zikri Daulay itu pemain fatih

  • Klo ada nikahan inget sama ka ricis๐Ÿ˜…

  • Kaka ricis bahagia aku juga bahagiaโค๏ธ

  • yg jadi nathannn udh nikah eyy

  • Inget wedding inget makan gratis cis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ini nikahan kk nya syakir daulay yah?

  • disubscribe !

  • Aku org leuwiliang ka @RicisOfficial๐Ÿ˜„

  • kak ricis gak sombong sama yang mau minta goto sama dia

  • Ah demi apa di leuwiliang:( gue tinggal disitu astaga. Gw br tau masa:"

  • dzikri apa syakir sih๐Ÿค”

  • yang tepat tidax di pertemukan secara cepat ...

  • Deket rumah gua leuwiliang๐Ÿ˜‚

  • knp ricis lebih suka ke kondangan

  • Yang terharu like ya . Bukan ngemis like

  • Wawwww

  • Y ampun udah lama nggak lihat ID-tv video nya kak ricis banyak banget ๐Ÿ˜ฑ, maaf y kak aku nggak lihat ID-tv/ nggak lihat video nya kak ricis soal nya aku Minggu yang kemarin masih ujian ๐Ÿ˜Š, tapi tetap aku like ๐Ÿ˜

  • kapan nyusul nih:p

  • Ka zikriiiiii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Leuwiliang ganggggggโ˜๏ธโ˜๏ธ Telat bodo amat dah๐Ÿคฃ

  • Emgnya umur zikri brp yaw ...perasaan br thn lalu dia akting film anak sma

  • Kakak. Icis. Tolong. Ke. Kota. Solo. Ketemuaku. Aku. Fens. Kak. Icis. Nama. Aku. Shofi๐Ÿค’๐Ÿค’๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • kaka kelas gue niqahh๐Ÿ˜‚

  • wkwkwk konten pernikahan sll trending....

  • zikry nama saya

  • Kak ricis kapan nyusul nih ??

  • Gak tau kalo itu di Leuwiliang, kalo tau itu di Leuwiliang kesana deh:(

  • pengen dapet umroh buat ke2 orang tua

  • Ramah murah senyum q sukaaa ka icis love you

  • Syakir manaaaaaaa

  • Maen kemedan ciss ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sneng sama attitude nya ka ricisโค. ramah bangetttt ya๐Ÿ˜Š

  • whatttt????? cepet amat

  • ka ria kapan?๐Ÿ˜‚ YHAAA!!๐Ÿคฃ

  • Kak kalau ngeflok sama kak Fandi aja dong kan lebih .............

  • Bismillah kak aku doain KK banyak Rezki ,tambah cantik ,umur nya panjang ,slalu sehat amin dan selamat udah diet kak dan yang paling penting cepat nikah sama............ Ada deh wkwkwk

  • Gak enak kalau melahirkan sakit sekali ๐Ÿ˜‚

  • Kak icisss ๐Ÿ˜„ suka bikin vlog wedding temen2,kapan ni kaka bikin vlog wedding kaka sendiri, ditunggu yak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Rumah ku di lewiliang ๐Ÿ™

  • kaka liat warung citra usaha ga itu rumah aku

  • kak icis mah orangnya ramahh bangett , pengen banget ketemu kak icis

  • Patah hati gw hmmm. Gw sm dede nya deh

  • Akakk iciss cantiq buanget

  • ka ricia sabarya misal jomblo kerna jodoh udah diatur tuhanka

  • Nyesel knp Bru nonton vlog yg ini, ka ricis bnr" ramah bikin haru..

  • Kak ricis kog aku jadi terharu dengan keramahan kak ricis

  • aku rumahnya di lw liang kaโคโค

  • Itu kan kakak kelas gw pas di pesantren daarul Qur'an wkwkwk

  • kak ramah bgt sih sopan suka bgt liatnya๐Ÿ˜

  • ka ricis mah vidioin orang kawin melulu wkk jdi ka ricis kapan di vidioin orang pas saat ka ricis kawin hahahah

  • Kak ricis kapan nikah nyaa๐Ÿ˜‚

  • Kok kak zikri daulai mirip bgt sm kak syakir , aku kirain kak syakir yang menikah

  • #GiveawayUmrohRicis Saya suka sekali liat video-video Ricis, Lucu, Memberi Motivasi dan Sangat Berfaedah! Saya dari Bulukumba, Saya tinggal di daerah terpencil di Sulawesi Selatan Bagian Timur. Ricis alasan saya mengikuti #GiveawayUmroh karena saya ingin menaikkan mama saya ke tanah suci mekah. Saya belum cukup mampu untuk menaikkan beliau ke tanah suci. #GiveawayUmroh dari Ricis sangat beliau nantikan karena bisa menunaikan ibadah ke tanah suci merupakan impiannya dari dulu namun kami berasal dari keluarga yang kurang mampu. Kami hanya hidup berdua setelah orang tua bercerai dan mamalah yang menjadi tulang punggung, namun skarang beliau tidak terlalu bisa menafkahi saya. Semoga Ricis memberikan kesempatan untuk mama saya berangkat ibadah umroh. Terima kasih Ricis semoga selalu diberikan kesehatan, dimudahkan urusannya, dipanjangkan umurnya dan di berikan jodoh yang baik, dunia-akhirat. Amin

  • KaRicis Ramah banget๐Ÿ˜Š๐Ÿค—

  • Kak icis udh sering datengin pernikahan orang tapi kapan orang datengin kak icis nikah

  • Kak icis kapan nyusul kaya gitu wkwkwk buruan kak .

  • Icis semoga giveawaynya dapat kesaya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • 7.1 Mantul

  • id-tv.org/ch/UCrpS1eNKoSPrVsankFTwd3g

  • 1

  • Ka ricis ramah bgt.. Suka

  • Aku org leuwiliang ka...

  • Memberangkatkan orangtua ke Tanah Suci untuk ibadah haji atau umrah merupakan impian sebagian besar anak. terutama saya pribadi,,semogaa dengan cara saya mengikut giveaway umroh ini semoga cita2 hajat kedua orang tua ku diijabah AMIN ALLAHUMMA AMIN ๐Ÿ™ BISMILLAH ๐Ÿ™ Percaya Dan Yakin ALLAH AKAN Mengijabah Doa Kedua Orang tua qu ๐Ÿ™

  • Kazikri yangpemain nattan

  • Konten konten kk bagus bangeeeeeet

  • ricis di lamogan

  • Semoga ka ricis 8 jt subraber

  • Kakak cantik de

  • Kak ticis aku mau scusy dong

  • Mantan dah nikah... Kak icis kapan nikahnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Semoga cepet nyusul deh kak ๐Ÿ‘

  • Eh kalau gak salah yang pengantin cowok pemain dear Nathan gak sih ?

  • aku orng lw liang kak๐Ÿ˜Špngn ktemuu ka icisss ngefans bangettt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Diundang truss๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ญ , ngundangnya kapan kak?? ๐Ÿ˜‚

  • Tenang aj nanti kita nyusul ko neng riaricis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ . Biar kan jomblo menghayal tinggkat tinggi ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜

  • MasyaAllah banget kak icis ramah sama siapapun๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Kak icis kondangan ke lewiliang,, pdhl pngn bgt ktmu aku dari jasinga deket dr lewiliang

  • Gak bosen bosennyaa lihat konten youtube kak iciss ... Sukses selalu kak iciss .. Semoga makin berkah

  • kami semakin senang deh dgn kk sopan ,ramah dan cantik

  • kapan nyusulโค

  • Lewiliang

  • Kalo ricis kapan ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š