Hargai Cintanya Rizky Febian dan Nagita Slavina #RANSMUSIC

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018
Kali ini RANSMUSIC kedatangan RIZKY FEBIAN, penyanyi berbakat yang udah gak asing lagi nih dan pastinya bakal duet sama mama Gigi. Kita bakal bawain beberapa lagu yanng keren dan gak lupa juga Rizky bakal curhat juga ke Mama Gigi. Kira-kira ngobrolin apa ya mereka?
Tonton videonya sampai akhir yaaa
-----------------------
Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
id-tv.org/username-timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
PO BOX 1031 JKS 12031
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Eksekutif Produser
RAFFI AHMAD & NAGITA SLAVINA
Produser/Creative Director
ABRAR
Strategic Partnership Manager
FAHMY LEMONZ
Director
KHAIRUL AMRI
Campers
BUDI DARYANTO
NERMANSYAH

Post Production Manager
FADLY MIDUN
GALIH ALVIS
Audio Mixing
JEFFREY STEFANUS
Kreatif
KIRANA ANINDYA
VINA ELVIRA
ESTER
Rans Band
Keyboardist - JEFFREY STEFANUS
Gitaris - REZA EDO
Bassist - HANRY VERNANDO
Drummer - RYAN HAZAIRIN
Saxophone - TITO ANDRIO
Mixer & Support Audio
CADAC 4 & STUDIOMASTER

Komentar

  • Yeayy akhirnya lagu saya HARGAI CINTA ada di #ransmusic

  • mama gigi.. enak juga suaranya

  • Request lagu menari iky

    • Menari udah ada di rans music, cari aja sama iky juga kok

  • iky keren ๐Ÿ˜

  • Keren parahh sihhh๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • DUO FAVORITE ๐Ÿ’œ

  • kereeennn

  • kayaknya w bakalan pingsan ditempat dah kalau dinyanyiin sama iky hauhahahahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’œ

  • A iky ๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  • Cek coveranku id-tv.org/tv/video-XT3NGhtESxE.html

  • Musiknya kece syekaliiii

  • Bagus host nya mba gigi jadi didesek terus ampe cerita tamu nya๐Ÿ˜†

  • Kaloa ada raffi hajar aja dia๐Ÿ˜Ž

  • Gigi juga gomong sama dia ga cocok kaloa sama raffi saya jempol๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Abis muka loh ga cocok sama gigi๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Š . gigi cocokan sama raffi ahmad kaloa sama raffu ahmad saya gelik dah๐Ÿ‘โœŒ

  • Ga cocok cocokan sama raffi ahmad romatis kaloa sama raffi ahmad๐Ÿ‘๐Ÿ’–

  • b gigi cantik banget kerennnn

  • Memang penerus afgan nih iki๐Ÿ˜suaranya bikin hati lumerrr๐Ÿ˜bagus suaranya bikin gemess lesung pipinyaa๐Ÿ‘€sukses terus buat albumnya๐Ÿ’ช๐Ÿ™

  • Disini aa iky Mirip agung hapsah ๐Ÿ˜‚ wk

  • kak gigi sering2 ngudang Rizky febian deh suaranya sexsi tau....๐Ÿ‘

  • โคโคโค

  • Kesini kRNA ada aa iky....sangat multitalenta... Prestasi yg WEOWE

  • Undang Anneth ke Rans music dong

    • anneth sama deven dong biar seru

  • keren bgt

  • aaaaa suka bangett ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • โคโคโค

  • Dramer nya unch ๐Ÿ˜

  • Sukaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kapan ada Afgan?

  • ๐Ÿ’›

  • ๐Ÿ˜

  • Sama gisel dong hehehe

  • Gigi jangan kebanyakan motong pembicara'an dong.. Hadeh..

  • best

  • Sukaaaaa๐Ÿฅฐ

  • mama isel dongggg

  • Sumpah merinding gw denger lagu Iki yg hargai cinta

  • Iki mah keren aja pokoknya..tapi kenapa aa Raffi kagak ada ini

  • Gak pernah bosen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Next undang Putri idol junior ya mama Gigi๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • rqs bareng aliando dong ka

  • Slalu ketagihan klu denger gigi nyanyi๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Colab sama ariel noah gmn? Greget bgt kaya nya๐Ÿ˜…

  • datengin idol junior dong yang udh tereleminasi, collabs

  • Datengin aneth dong ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Biarpun aku udh nikah tp klo lg berantem kecil aku ska nanyi lagu hargai cinta abis itu suami lgsung baikan lg deh karna lgunya ngena bgt.. ๐Ÿ˜‚

  • Jatuh cinta banget sama suaranya rizky febian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜โค

  • drumer ya pinjem donk๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Best duet ๐Ÿ˜

  • Backsound lagu selama pas ngobrol agak ganggu