HARGANYA BIKIN NINJA 250 dan CBR250RR NYENGIR, INI DIA YAMAHA 125Z dan HONDA NOVA DASH l Otomotif TV

Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2022
Setelah Honda NSR 150 series, kali ini OTOMOTIF TV mencoba 2 bebek legendaris yaitu Yamaha 125Z dan Honda Nova Dash, keduanya adalah motor yang jadi idola di Indonesia pada awal tahun 2000-an.

Sampai saat ini? Yup masih jadi idola penggila motor 2-tak. Karena memang kami sudah membuktikannya sendiri. Sensasinya luar biasa, bebek sekarang mana ada yang punya tenaga dikombinasi dengan bobot seringan ini. Hasilnya tarikannya mantab banget!

Honda Nova Dash powernya 21 dk, sedang 125Z mencapai 17 dk, padahal bobotnya cuma 100 kg saja, mirip berat Yamaha Mio. Belum lagi spesifikasi rangka deltabox dan kaki-kakinya yang kokoh buat bermanuver terasa nikmat.

Oiya motor-motor ini adalah koleksi dari Indigo Auto dan memang sedang dalam kondisi dijual. Harganya huhuhu... Dipastikan bikin Kawasaki Ninja 250 dan CBR250RR nyengir, buka harga di atas Rp 100 juta!

Harga di atas tentu jika mau beli secara langsung, bila ingin lebih rendah, bisa coba metode "Tawar Motor Seken" yang merupakan hasil kerjasama Motorseken dan Indigo Auto.

Untuk jelasnya dari program tersebut, tinggal klik saja link di bawah ini :

bit.ly/TawarMotorsekenXIndigo

Tinggal isi datanya lalu tawar motornya, tentu harus di atas harga dasar yang sudah tertera. Nah selamat menawar, semoga menang!



Reviewer :
- instagram.com/aant_otomotif/
- instagram.com/dimaspopo/
Cameraman :
- instagram.com/avryandi_/
- instagram.com/riantoprase...
- instagram.com/agus_salim_17/
Editor video :
- instagram.com/brianhutapea/
- instagram.com/dnfaj.ri/
- instagram.com/ferditemon/

You can visit our official website:
otomotifnet.com/

Follow our social media:
Facebook: facebook.com/otomotif.fan...
Instagram: instagram.com/otomotif_tv/
Instagram: instagram.com/otomotifwee...

GridOto & Otomotif Network on ID-tv Channel :
GridOto | GridOto News | Otorace | GridOto Modif | GridOto Tips | Otomotif TV | Motorplus | Otoseken | Motorseken | Jip TV | Otojadul l Motorplus Modif l Gridmotor

OTOMOTIF GROUP
Perkantoran Kompas Gramedia, Gedung Green - Kompas TV Lantai 4
Jl. Gelora VII No.2, RT.2/RW.2,
Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, 10270
Email: otomotif@gridnetwok.id

Komentar

  • Sukanya gue sama persaingan motor jaman 2000an tuh yaa, bukan cuman adu di segmen yang sama. Tapi bener2 ngadu dari segi inovasi dan identitas masing-masing. Produsen gak ragu cari celah pasar baru, makanya terlahirlah motor2 kenceng, unik dan eksotis kayak gini.

    • @XMAL GAMING dia cuma ngasih pendapat dek

    • @XMAL GAMING pertanyaan nya, motorlu sebagus apa si njing🀣

    • @XMAL GAMING bocil 2010 an mana ngerti sejarah permotoran.. si paling sunmori wkwk si paling ngabers

  • Jaman tahun 2000an rata2 disekolah ku anak yg mampu motornya Fizr, kasta diatasnya yg list millenium dan caltex. Hanya satu anak pengusaha yg pakai 125z, dan hanya 1 anak toko emas yg pakai cagiva stella.

  • Nova dash paling ganteng (secara tampilan/look) dibandingin motor2 ayago lainnya (tiara, rk cool, satria f, sonic, stella, nice, dll). Kl bebek 2 tak kyknya satria hiu yg paling keren penampakannya.

  • 125Z dan satria Hiu mempesona.

  • Dari dulu sampai sekarang tetap Nova Dash motor impian.....πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Alhamdulillah dah pernah punya f1zr sm satria kotak,walau akhirnya ke jual dua2 nya. 2 stroke emang jos tarikannya

  • Di rumah ada F1ZR bekas plat BK, belinya 2020 lalu sekitar 8juta-an dan masih lumayan bagus. Dulu di rumah juga pernah pake Suzuki Crystal. Salam dari Aceh

  • Indah dunia otomotif dijaman itu..dan gua masih SMU🀲😒

  • Alhamdulillah masih ada 1, Satria 120R double disc brake biru kuning thn 2002, msh OS 0, dulu belinya dari baru, msh proses restorasi bertahap tp setidaknya udh bisa dipake keliling2 mengenang masa2 rasa punya motor pertama. Emang beda sih dibandingin dengan motor2 jaman sekarang untuk driving experiense nya (suara, aroma asap knalpot, adrenalin dan tatapan orang2 begitu motor ini lewat)

  • dulu 2008 pernah nyoba nih 125ZR, pas pertama kali bs bw motor kluar kota.. emg merdu sih suaranya.. dn petama kali nyoba motor kopling πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Desain bebek 2 tak paling keren SUZUKI desain anak muda bangt d pake skrng pun masiih gagah d jalan .

  • Motor impian semua 😍

  • Wihhh.. Sempet nyobain nova dash... Mantab emang jambakannya..

  • Pernah merasakan jaman era 2 tak. Pas waktu berhenti di bangjo semua pake 2 tak, beuh bikin sesak nafas itu pulek asap knalpotnya hahahaha. Tp ya harus diakui tenaga 2 tak lebih menyenangkan daripada 4 tak. Dan yang gak suka dari 2 tak selain asapnya adalah engine brake gak sekuat 4 tak. Sehingga kalau rem harus sekuat tenaga😁😁😁😁

  • 125Z emang mantab,baru bisa beli spionnya doank.insyaallah nanti bisa beli motornya juga. Aamiin

  • Honda Nova Dash 125RS ΰΈͺΰΈ§ΰΈ’ΰΈͺΰΈΈΰΈ”ΰΈ•ΰΈ₯อดกาΰΈ₯

  • Mantap bagi pecinta motor 2 tak Lg naek daun, ane cuma ada satu om diantara motor di video, satria hiu warna kuning di rumah sekarang ane rawat abis sayang nya, jarang di pakai karna sering di marahin tetangga gak suka dengan suara nya berisik 😁😁😁

  • Satria hiu emang legenda bgt. Harganya yg bagus ngeri

  • 125z motor impian waktu SD. Alhamdulillah sekarang bisa kebeli.

  • Alhamdulillah rezeki dari yg maha kuasa, bisa minang motor yg bisa dibilang lumayan langka, 125z 2002 & Rgv250, yang lain tetap semangat ya, insyaallah pasti bisa, semangattt πŸ‘πŸ»

  • Motor legend dari berbagai merek ternama , gpp skrg yg belum punya ada versi 4tak terkini Sonic , Satria , Mx king 3 brand gk kalah keren

  • Dulu masa SMA sempet punya ayago suzuki RK Cool 2004 trus di jual taun 2011 krna isu 2 tak gak bole masuk jkt.. skrg liat video ini jd nostalgila motor2 2tak yg keren pada jamannya,, selama pake cukup puas wlwpun onderdilnya cuma ada yg jual di sena motor 😁

    • Wkwk terlalu cepet itu 2011 udah kepikiran buat beralih dari 2 tak padahal sekarang juga masih banyak yang berkeliaran di jalanan jakarta dipakai harian pula πŸ˜…

    • RK Cool juga keren tuh, tempo hari di Indigo jg ada unitnya, tapi udah laku

  • Bahas juga Astrea,supercub, sama motor bebek 4 tak legend jugaaaa dong 😁😁😁😁

  • Motor ter rer ter...dijamannya..bikin mimpi ku gak habis2....udah pokoknya idola bangetttttttttt..Y 125 z .Honda nova dash..Cagi stella..Suzi satria...kawak Leo..modenas dinamik

  • Motor idaman.. dirumah punya kembaran nya satria lumba apalagi kalo bukan tornado gs 110 πŸ˜…

  • Motor sultan πŸ”₯

  • Yamaha 125 Z motor impian gw. Ganteng dah kalau udah naik motor ini.

  • waktu sekolah pengen bgt punya motor ini, tapi keadaan waktu itu tidak memungkinkan :(

  • Soal Tenaga putaran Atas mesin 2 tak 125 cc saat ini masih dipegang Yamaha Touch 125 Tenaga Max bisa tembus 24 Ps.

  • Honda Nova Dash dgn saudara nya Honda Nova Tena memang motor ciamik dari dahulu hingga sekarang..kalau ada yg punya Honda Nova Tena review dong om aan πŸ”₯

  • Dulu ngebet pengen punya motor 250 an. tpi skrng lebih tertarik ke 125z

  • Dulu tetangga pernah punya yg warna abu2 kuning & keren bgt, cuma di panasin doank tiap pagi, paham 125z dr majalah otomotif sbg coverny & nova dash jg pernah liat langsung sekali, pertama aneh liatnya, lama2 keren bgt jg, cuma bisa ikutin aja dr belakang, mana di pake bpk2 & boncengan sama anak bininya, hehehe..

  • dulu ngebet banget nova dash gara2 keracunan tabloid motorplus, tp susah juga di bandung, akhirnya minang ninja KR 150,, inget 2tak inget jambakannya,,

  • Nostalgia Bebek Jahat πŸ”₯😍πŸ”₯

  • 125z legend ditrek balap liar tanah abang..

  • Motor sultan semu πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • motor impian😁

  • satria hiu adalah obat buat pengen 125z πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pengen punya tp motor 2 tak lagi naik daun apalagi yamaha. Dulu waktu SMA ngefans sama fizR

  • Nova dash πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • dulu pernah pegang bbrapa 2tak di video,ketika di ajak naik gunung hrus menelan nasib pahit kekalahan oleh matic injeksi berplat putih 😭 ketika d jalan datarpun jg hrus menelan pil pahit dari bebek 4tak masa kini 😭 setelah itu baru sadar,jika teknologi sudah berubah pesat.dan usia mesin berpengaruh 🀣🀣

  • Alhamdulillah kesampaian walopun cuma fiz r d warnai ala2 125z udah puas bgt πŸ˜…πŸ˜…

  • Tahun 2001 beli fizr 12,75 jt, harga 125z 2x lipat kalo ga salah, beberapa bulan beli fizr, lsg modif ayago, saking pengin punya ayago wkwkw

  • Nova dash πŸ”₯πŸ”₯

  • Pernah ngerasain satria hiu itu jga mntep bngt aplgi 125z

  • dulu pas sma demen banget motor kopling, pengennya dulu beli satria tp takdir berkata jupiter mx lebih cocok untuk saya.. akhirnya saya pinang mx dan ga nyesel, tp pas liat satria dengan suara khasnya saya malah pengen punya 2 motor.. memang manusia gak pernah puas

    • Yh mndingan mx sh bang dmodif mantap dbore up ngeri tarikanny ama bisa harian lg

    • @kimochi01 dulu jaman saya sma gak ada mx king, cuma jupiter mx 135

    • Mx king bru oke kalo mx biasa cuma skelas supra x 125

  • di rumah cuman ada 2 Lumba .1 hiu. 1 raja.. semoga bisa nambah 125z/zr

  • Dua2 ni lagend di arrc dua2 jentera ni dominasi kategori 125cc 2t hehe nova dash & y125z lajen never die

  • Kalau liat motor ini teringat masa2 STM dan hanya melongo akhirnya cuma bisa naik Yamaha crpypton

  • Alhamdulillah yamaha v 75 ane kagak kena ranjau darat tentara sekutu masih glowing sampe tahun 2022

  • Harga 125zr di malaysia msih sekitar 44juta-50juta sekarang

  • Salam dari kelapa dua abang-abang, gokil parah πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ

  • Di malaysia sy ngiler liat yamaha 125Z,, sy sampai di indonesia sy liat ada yg 4 tak tpi merk beijing,,,

  • RX KING,125 ZR,TIARA,F1 ZR ❀❀❀❀

  • Nova RS Dash pernah saya baca ulasannya di tabloid Otomotif jaman SMA waktu itu ngiler pengen punya apadaya cuma bisa liat gambarnya aja di tabloid 😁

  • Motor2 idaman dari SMA..

  • Harga motor 2tak udah gak ngukur lagi broo, rx king tahun 97 masih yg original aja bisa tembus 20-25 jt an πŸ—Ώ

  • Motor impian dari dulu 125 Z dan NSR.. andai punya uang lebih pasti ane boyong itu 125 Z nya.

  • pernah minjem nsr 150 temen dan gw akui lahir udah racing beda sama 2 tak lainnya..dulu ortu ga bolehin beli 2 tak karna asepnya bau dan berisik...wkwkwk.

  • Harganya fantastic. Tapi untuk beli sparepatrsnya cukup Mahal. Ujung2nya habis beli cuma dipajang. Atw item colector. Jadi siap kocek extra klw bwt dipakai utk perawatannya

  • Udh pernah pake ninja rr thn 2009, jambakan lumayanlah.. namun hati ga bisa bohong, motor impian jaman SMP tetap satria hiu.. malah belum kesampaian sampe sekarang memilikinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dulu kalo nyebut 125z itu Foswan mulu πŸ˜‚πŸ˜‚ Alhamdulilah pernah ngerasain motor itu walau akhir nye di betak orang grgr seekor kambing 😭

  • Dah lah 125z motor impian😌

  • Ngeliat motor 2 tak tuh suka senyum" Sendiri

  • Nova dash 😍😍😍😍😍😍

  • Mesin 2 tak emang gokil.. tp sangat tidak direkomendasikan buat jalan dijalan raya. Karna polusinya parah bgt. Semoga wacara melarang 2tak jalan dijalan raya cepat direalisasi..biar lebih nyaman dijalanan... mesin 2 tak saat ini .. cocokny untuk motor cross ..

  • Motor impian saya ^_^

  • Persaingan motor di indo saat ini gak seketat dulu Karena pemainnya cuma dari merk H dan Y udah gitu harganya makin hari makin mahal dan kualitas malah down 🀣

  • emang apa bedanya sama yamaha F12Z ?

  • 22,5jt jaman th 2000, nilainya mungkin sama kayak 80jt di jaman sekarang

  • 125Z Cakep Bener πŸ˜‚

  • Motor impian zaman SMP SMA tapi ga pernah kesampaian 🀭

  • Nova dash motor impian yg belum kesampean

  • Alhamdulillah udah pernah punya Yamaha 125z

  • Tetep keren Yamaha 125z #VALID

  • Waktu di malay tertarik banget motor yamaha itu.

  • Dulu pernah punya Suzuki RK Cool jaman sma tahun 2002 hahaha

  • Gua dulu pas sma tauan 125z garaΒ² doni tata bawa buat sekolah, dan emang keren banget sih

  • Jdi pgen hunting hiu😍

  • Alhamdulillah masih ngerawat hiu biru hitam makin tua makin seru πŸ˜‚

  • Bebek sekarang gak bisa lawan 2 motor itu boss, memplem...!!

  • Satria Hiu 😍

  • Harga 2 tak makin mahal πŸ‘πŸ‘Œ

  • Mending innova diesel bang 🀭

  • Mantap motornya jadi ingat motor ayah aku pokoknya jos.

  • ayo dong yamaha. bikin r25 nya jadi bagus lagi.. mau beli CBR250RR cuma agak ragu karena perawatannya susah dan sparepart goib. ga kayak yamaha

  • Mntap nihh bahas 2 tak, motor idaman 125z

  • Bebek jahat Harganya pun ikut jahat 😭

  • satria yg biru mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Malaysia gudangnya 125ZR πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€ŸπŸ€ŸπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    • Masih murah di Malaysia ga sampe RM10.000,dan masih produk aja sampe sekarang.

  • Wah mewah gan,di Malaysia ini ncaran para makrempit ni motor

  • ZX250R full senyum 😊

  • Saya si bukan mau membelah produk sekarang ataupun produk lama. Persoalanya ini bagi saya ada diuang yg tak mampu beli produk motor skrang hampir sama harga mobil.yaa jadinya biar dibilang rongsok mau apalagi kalo kemampuan cuma yg segitu.πŸ˜€

  • alhamdullilah jaman gw SMP sudah pernah memiliki "onetwopay". itu motor kayak pakek nos kalau mesinnya udah mengaum.

  • Hnda emng raja nya mtor keren2 dr segi desain n tknologi nya bnya ditiru pbrikan2 lain Honda ayago das hnda nsr mtor terkren spnjang masa

  • Gurih bnget suaranya... 🀩🀩🀩

  • satria hiu motor impian jaman smp :(

  • 2 tak emang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pernah punya Suzuki RK Cool itu jg kenceng dgn cc cuma 110cc

  • Yamaha 125z dan Honda Dash 125, Bebek goreng sultan sampai sekarang dan harganya yg makin meroket.