Hari gini masih ada pungli. Mohon ditindaklanjuti oleh pihak2 terkait

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2018

Komentar

  • Wajar kayak gini... boss nya aja kayak gini.. www.google.co.id/amp/s/m.viva.co.id/amp/berita/nasional/1082452-kpk-cuma-pasrah-buku-merah-aliran-uang-ke-kapolri-rusak-dan-hilang

  • Motivasi nya sekarang adalah uang.. Sumpah ya tinggal sumpah serapah.. #cacatmoral

  • MASOKK pak ekoooooooooooo

  • Ini polisi dan ibu2 org batak ...tawar menawar dia bilang terserah tapi dikasi uang 10 rb an 2 lbr gak mau juga minta tambah ...pak kapolri pecat aja mereka kurang ajar itu .

  • 50 bisa copot jabatn...mj terus pak

  • bocor

  • pantesan pda cepet kaya... ooo bgini cara cari duit nya... padahal u/ nafkahin kelg.. miris

  • Aparat yg jadi Keparaaat buat rakyat nya sendiri..

  • @DIVISI MABES POLRI

  • GK ad otaknya... manusia serakah..

  • ujian praktek sim c tuh, dipersulit, cuma yg skill pembalap, atau yg bayar lewat calo aja yg bisa lulus.

  • SUMUT PARAH BROO BNYAK PUNGLI KELAHIRAN SANDI HHH

  • Tugasnya harusnya melayani,mengayomi,melindungi & mmberi rasa nyaman pada masyarakat tpi oknum2 kyak gini mlah jadi perampok berseragam,jijik dan bikin emosi liatnya....

  • Sdh d gaji plus tunjangan dr negara msh aj pungli hadeuh pak kapolri mana nih???

  • Buat setor ke dunungan...dah ga aneh

  • mana2 kapolri ini. ini polisi badab harus di pecat pak

  • Harus di pecat itu

  • habis ini copot seragam deh

  • bawahan niru atasan. 2 kali gubernur sumut dijaring kpk. anggota dprd nya juga sami mawon.

  • Selesai kalian berdua... Sumut segala urusan menggunakan uang tunai.

  • Tawar menawar. ....mantaplah

  • Uda lapor Pak. Tito saja biar di pecat.

  • pecat

  • Apa orang tua kalian gak kecewa....kerjaane pungli.....

  • Pungli di indo bnyk, tapi sapa yg pungut mereka ??? Jelas bawahan nya si BOCOR YA BOCORπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalau benar siap" aja pak polisi.. Itu baju coklat nya berubah warna.. Jadi warna orange..!!

  • Raine pulisine rai suram ngunu, aura penuh kegelapan.

    • +Erlina Tambunan Kwkwkwkw,,ngunu iku nek wes kecekel lak ingah ingih.

    • pasti artinya bocor, bocor...ya bocorrrr.....

    • +Eric Williamiya bro kayak orang nyabu smua tuh.

    • Bener...tingkahnya jg sama.ada jg yg pungli tapi pd banget...malah galak

  • Dari logatnya berlokasi si Sumatera Utara. Mudah2an ada update baru tentang ini.