Hari keberuntungan ELVIA #30

Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2019

Komentar

  • Bang billy barang kali ada kerjaan buat saya , saya bingung cari kerjaan kemana2 susah pengalaman saya kerja jadi ob 1 tahun barang kli ada lowongan kerjaan jdi bersih2 di rmh abang

  • Bang billy memang punya rezeki setelah kenal kak el

  • Mau nikah gitu lohhh bambang

  • Pasangan yg cocok

  • Bang Billy itu kak Caroline agamanya apa?

  • Mantulll bily

  • Lu suka yg gede2 ya bill

  • Salam Yudha Brama Jaya Damkar kab.jember Jawa timur,. bagi-bagi dong mas Bili rejeki nya.... Amsori LIBEST

  • tolol aja billy ninggalin cewek baik kaya gini🀦

  • Elvi smogh langgeng sam billy ya,dn sukses sllu

  • baiknya elvia :) baik2 jaga bang billy elvia dia tu syg banget sama abg

  • Klo kalian putus ini,NITIZEN mau demo

  • Kok demi tuhan yesus tadi???

  • Semoga amanah bil sama el

  • Bang siapa namanya mantan lu yg kmaren itu yg matre minta ampunπŸ€”πŸ€” Gw lupa namanya.....

  • Smg langgeng aamiin

  • Mnis...

  • Bikin org smangat krja ni org ... Patut di contoh buat para cowok

  • Semoga bang Billy di perjodohan

  • Bang Billy salam dari malaysia

  • Mantap billy

  • Bng billy sy mau hp vivo model baru bng billy hehehee

  • elvia just the way you are ❀️

  • Semoga bang billy kak elvia pasang romantis lucu bikin semua orang tersenyum bahagia menuju sesuatu gerbang pernikahan sehidup semati amin ya allah..

  • kiss nya di potong guys hahaa

  • romantisss bang billy

  • ini wanita benar2 baik.yg dilihat nya itu bukan uang.tapi kasih syg.beruntung lu bil.bisa mendapatkan wanita yg tulus buat km.

  • Tete nya gde anjirr

  • Sayangnya BBa El,jgn kasih kendor bang

  • Kak billy memang andalan kangen almarhum kak olga

  • Mau Kawwiinnn.... Billy brrotttt......!!!!πŸ˜πŸ˜€πŸ˜

  • Mau Kawwiinnn.... Billy brrotttt......!!!!πŸ˜πŸ˜€πŸ˜

  • BANG BILL... KAWININ AJA ITU ANAK.. ANAK BAIK ITU DILIAT DARI MUKA NYA

  • Elvia tuh kristen ya?

  • Tuhan Yesus Memberkati πŸ˜‡

  • Mntap

  • Beruntungnya billy bisa dapetin el..gemesin,lucu,cntik, gk bnyk bnyk tingkah,,gk matree

  • Elvia itu cantik bgt.. Keliatan tulus sayang nya sama bang billy

  • Bang Bily keren&romantis saat pacaran sama Elvia cocok bangetπŸ‘πŸ‘Lanjut terus bang video selanjutnya.

  • Pertahankan ke percayaanmu kak el.

  • Perasaan tdi cwnya minta kiss. Ko di potong ya??

  • Anying cewe idaman

  • Bagus kau buat nikah uang tuh lebay bgt kasi kasi hadiah gtu

  • Emng billy kristen ya?? Setaunya nggak. Knp dpt pcr kristen hmm..

  • Nikahin dah ni bang

  • Semogah bang billy di beri kesehatan dan rejeki yg banyak,aaminn,ingin juga dapat kamera dari bang billy 😊

  • Bangg kpn ke samarinda

  • Sisain 1 tuhan yang hatinya kaya elvia πŸ™πŸ™πŸ˜‡ Semoga langgeng elbi sampe maut memisahkan kalian. Amin

  • Top bang billy

  • Kalau almarhum Olga dia selalu memberi uang kepada yg lebih membutuhkan . Kalau Billy. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ka Elvia baik bnget ...mantap bang bily moga jodoh sama ka elvia.....Aamiin

  • Buat netizen mana..??

  • Like cewenya😚

  • Semangat terus bang bilyπŸ˜ŠπŸ˜šπŸ˜™πŸ˜— Dan kak el..

  • Cocok bangat smoga berjodoh

  • Ya Allah mau satu kayak elvia, dari tadi stalking video yang ada elvia

  • Hebat bang billy dlu gue nnton sub nya masih 300rb sub sekarang sudah 1jt lebih subnya semangat trus bang billy

  • Demi Allah bg bil

  • Bang bil bikin gamen keberuntungan bare driver online pasti seruh.

  • bahagia amat gue liat bang Billy & elvia, semoga kalian jodoh....Amin ya robbal alamin