Hari keberuntungan ELVIA #30

Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2019

Komentar

  • Sumpah bang bil, lu jangan sampe lepasin apa lagi lu sia2 in cewek kayak elvia. Pokoknya lu harus jagain dia baik2, zaman sekarang cari cewek kayak El seribu satu bang. Gua subscribe lu, karna gua suka liat hubungan lu ma El bang.. Gua do'ain langgeng bang.. Dan Buat Elvia gua harap selalu sabar ngadepin bang Billy..👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Bang bily bkin koten bareng keluarga nya elvia dong...

  • Mantap kak billy

  • Semoga berkah buat kalian ya ElBi, lanjutan yg unboxing dus di garasi mana bang Bil...#menantipart3

  • Loh tapi kemaren itu katanya uda putus bg bil

  • Perasaan NINO KUYA 3 BULAN LALU SDH MAIN GAME INI. WADIDAAAAOOOWWW COPI PASTE KARYA ANAK KECIL

  • Iya lanjutan video pas itu ngasih mobil

  • Bagi gua bang bili

  • Kok beda agama si

  • Sukses terus bang,,

  • Jiwa missquenku meronta ronta ingin kamera

  • Cantikan elvia kemana22 😍

  • Semoga makin sukses bang Billy Syahputra

  • Montok euy !!

  • Kok ada cewek sebaik ini😚

  • Elvia nya rendah hati bgt, langgeng bang bily

  • Aduuh kak eel di kasih uang 5 jt g mau,, salut bgt sma kak el udah cantik kalem g matre lagi

  • Cocok....kalian ber2

  • gila! ni cewek cuma ada sedikit di Indonesia

  • Ye'allah el sm bang billy emg terbaek

  • Yg nonton lebih banyaj dr pada yg subs

  • Gede banget... . . . . . Uangnya. Jadi pengen nyentuh...

  • TT nya mantepp joss

  • Kok Elvia kaya udah tua ya😆

  • salut sih sama ka el apa ada nya banget ga pengeretan ccoklah bang billy jgan di lepas yg beginimah

  • Kog tuhan yesus

  • Bos billy sy tau bos billy orangxa ikhlas...gmna klo bos billy lnjutin program olga "catatan si olga.." yg selalu berbagi untuk sesama terutama untk orang gak mampu...pasti hebat banget tuh.....keberkahan menantimu....sukses sllu bang Billy.....utk kalian brdua smga hbunganxa langggeng trus...amin....

  • Gitu dong bg

  • bodo bgt lo , homooo

  • Langgeng terus bang bily💞

  • Bang biLy sama kak el pasangan serasi..

  • Tuhan yesus?tpi demi allah?yg bnr nya tu mreka agama islam apa kristen dtik 5:53

  • Bili itu Kristen apa Islam sih

  • Udah ah bang klo elvia gamau transfer ke gua aja, gua ikhlas kok

  • Ada pacar pakaian gitu dirumah kira2 bikin vlog doang?

  • Kocak sih😅😅😅

  • Bill... Bill... Sumpah Lo Medit bin Pelit banget... Makanya Rezeky lo segitu aja... PHP ini cewek sendiri.. Mau kasih MOBIL... Hmmm... Duit aja ndak ikhlas ngasihnya.. hedeww....

  • Mantaaaf hepy ending dehhh.

  • Kok gua yg senyum senyum sendiri ya liat mereka haha

  • udah di unboxing blm nih kameranya?

  • Pkoknya apapun yg berhubungn ma pasngan ini utamanya bng billy gntng + baik super" dechh 😍

  • Bang lanjutan video kasih mobil mana baaanggggggggg

  • Lanjutan hadiah mobil itu mana bil php lu

  • Emang elvia itu kristen, dan gimana kedepannya bang kan beda keyakinan

  • Jiwa misquenku bergetar

  • Kelanjutanya mobil bang billy

  • Buruan nikah ajaaa

  • Beda agama kah ??

  • Gede. Duitnya.

  • El cakep

  • Settingan🤭

  • Mending anak yatim aja bang yang diajak main kayak gitu

  • Beruntung bgd billy dpt Elvia

  • Kalo cari jodoh itu seiman

  • MasyaAllah byk bgt uang bang billy

  • Bang mending 20jt di sedekahin bang, kaya almarhum bang Olga, yg sering berbagi ke orang ga punya

  • Wajib subcribe ndasmui mletot.!!!

  • Mending uang nya ke KUA, tunggu apalagi sih,

  • ❤️❤️❤️

  • Uangx di tabung saja bang Billy buat nikah sama Elvia Caroline.waddidawww.