HARI PERTAMA PUASA DIRUMAH | CUMA BERDUA AJA !!!

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
Huaa sepulang dari Bali, pipi kita tembem lagi nih hahaha siapa yang senang???? hehe
Finally kita berdua upload video tentang hari puasa kita nih. Nah video ini merupakan video request dari temen temen semua. Hehe ikuti ya video kita mulai dari persiapan sahur, kegiatan saat siang harı, sampai siap menjelang buka puasa.
Selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi temen temen yang menjalankan.
Our Channel :
Daffa : id-tv.org/ch/UCEey34KvMORq9o9MIRKs68w
Gita : id-tv.org/ch/UC1Rcj0I0Rh-W_xAk1PO7vhg
Our Instagram :
Daffa : instagram.com/daffacho/
Gita : instagram.com/gita_vbpr/
Music Backsound :
SOLO ACOUSTIC GUITAR - Jason Shaw (No Copyright Music)
[Royalty Free Music] Happy Acoustic - Nicola Donchev
[No Copyright Music] Life - KV
[No Copyright Music] Acoustic Folk Instrumental - Hyde Free Instrumentals
Equipment’s :
Canon G7X Mark II
Sony a6400
Rode VideoMicro
Zhiyun Crane M
Takara VIM-274
THANK YOU
For ID-tv Business Inquiries:
daffagitarelationship@gmail.com

Komentar

  • Kaka agama ap sih

  • Karena ketinggalan beberapa Video jd nonton daffa & gita dari jam 7 sampek jam 10 #gak_pernah_bosen 😅

  • Ka gita kalau masak kasi tau dong bumbum apa2 aja yg di pakai😍

  • Waw ih ngiler nyak ngenahni Arti bahasa diatas adalah waw ih ngiler saya liatnya itu adalah bahasa lampung

  • Bukannya jadah itu dari ketan ya kak

  • Semoga THN in diberi tiket (H) sama ALLAH amin

  • Jaddah tu gemblong wkwkw

  • ❤❤

  • Bkin konten dandanin ka Gita berjilbab dong kynya bkin vlog cmn buka puasa sahur doang teraweh brgnya gk pernah terheran" aku

  • Ya Udah bagi netijen yang komen aku minta maaf 😃

  • Kak gita cantik bgtt😍

  • 2:43 aaaa cute banget

  • Ga tidur tidur udah jam segini, betah dari tadi nonton vlog kk daffa kk Gita 😂

  • AKU PENGGEMAR SETIA.kalian

  • gemblong itu jadah

  • Sama 1 lagi kak gita itu pintar banget masak 😙

  • Semoga lancar sampai puasa terakhir ya kak

  • Kak gita cantik nge vlog lagi donk yg lebih bagus dan romantis 😘

  • Mana suara daffa dan gita

  • Gila balik dari bali pada gendut banget wkkwkwkw

  • Aku juga lebih suka kk Gita rambut pendek

  • Semoga segera d kasih momongaan ya.. 😊biar tahun depan sahur nya gak berdua lagih 🙏

  • Cara buatnya gmna tuch kak

  • jadah kalo bahasa sunda nya ULEN

  • Suka bgt klo rambut kagita dipanjangin nambah cuantiknyaaa😘😘

  • Lebih cantik rambut pendek kak 😄

  • Mommy bagusan rambut pendek

  • Ah setiap liat vlog nya bikin baper,, sosweett romantis,,

  • Resepnya dong kaaakkkk

  • Uda cakeppp. Pinter masak lagii wkwk

  • Kek nya dilihat lihat kak gita selalu pakee mangkuk dam bangg daffa selalu pakee piringg, bener ga sih?

  • Kak gita kak Daffa cepet punya momongan dong biar puasa nya lebih seru dan rame

  • Selamat menjalankan ibadah puasanya ya,semoga sehat selalu,puasanya bisa pull untuk bang dafa,dan kak Gita cuman dikit yang bolong ya kak Aamiin...

  • Mommy keliatan bangettt itu gendutnyaaaaa,chubby lagiii😚

  • Cara buat pudingnya dong kak

  • Salfok sama pipinya ka gitt gitt 😁😁

  • Asliiiii aku lebih suka kak gita agak gemukkkk ,, jgn kurus2 ,, jadi lbh kaya anak abegeh❤️😘💕

  • Kak aku sumpah tadi aku buka puasa pakai pudding rengal aku beli di temen mbak aku

  • Klo kk daffa bilang k istrinya masakan kk gita enak smua. Asin pun d bilang enak. Klo suami ku the power of MAIDO 😂

  • Kak gita buat chanel masak" donk... Biar tau cara masak kayak yang kakak buat 😊

  • Romantis bgttt

  • itu kucing jnis apaaa, lucuuuu :((

  • Kalo aku biasa regalnya ga ku ancur. Utuh biskuit gitu aja jadi pas di makan bertekstur. Suami juga suka 😍 pudingnya yang coklat

  • Lovee sekali sama kaliannnn

  • Kk buat masak.masak terus ya .jdi inspirasiiii ni.. Like dong kk

  • Resep masakannya mbak git.. ^__^

  • Kak gita hamil ya keliatan agak beda raut wajahnya

  • ka gita cantikan rambut pendekk

  • Bgus mba gita gini jdi keliatan muda krna pipinya

  • Kak sekali sekali lah honeymoon kepalembang😅 vens bangat aku sama kakak daffa juga mba gita😁

  • ganteng banget kalo gendutan 😍😍😍

  • Liat kak gita masak jadi pengen belajar masak😂

  • Buat flog masak dong kaa ngiler liyatnya 🤤🤤🤤

  • Gita lebih cocok rambut panjang yaaa

  • Seneng kalo liat kak dafa makan lahap masakan e kak Gita menghargai bgt masakan e istri . Sukses terus bwt kak Gita ma Dafa salam dari Hongkong

  • Haik kak daffa , hai kak gita. Aku dari mojokerto nih , nge fans banget sama kalian. Kalian itu apa adanya , vlogger yang humble dan gak neko neko. Aku suka banget sama kalian (BANGET). aku doakan karir kalian lancar dan rezeki melimpah yaa. Lancar terus puasanya untuk kalian berdua , tahun depan bertiga ya sama si dedek bayi yang nemenin puasa kalian ...aminnnn Makasih udah selalu kasih konten yang menarik dan enak buat di tonton❤❤❤❤ I love you both😘

  • IMUT BANGET KUCING NY GEMUKK GITU .

  • kak gita hamil kah ? kok badannya agak berisi 😊

  • Semoga puasanya lancar

  • Kak daffa ganteng deh

  • Bikin konten buka puasa bareng keluarga kak gita sama kak dafa dong kak

  • Salfok timbangannya kayak punya aq

  • Kangen kalian

  • vlog tutorial memasak kk🤗

  • Video pulang kerumah ortu kak daffa nya mana kak...

  • Suka banget liat kak daffa sama kak gita ,, udah cowonya ganteng ,, cewenya juga cantik Pas romantis ya romantis ,,paa bercanda yaa bercanda Haduhh suka banget sm pasangan kek gini😍

  • Favorittt akuuu bangeeetttt💙

  • Kakak Dafa sama kak Gita orang mana?????

  • Hy,, ka gitta dan ka daffa aku selalu suka dengan vidio"mu sampe aku download vidio" Nya biar puas aku nonton nya,, hihi

  • Ka daffa asli mana sih?

  • Mba gita njenengan lg hamil apa lg agak gemukan ap giman siih...

  • Semoga cepet diberi keturunan ya kak biar rame rumahnya .

  • Muka nya mirip suami isteri.. namanya jodoh.. semoga kekal till jannah

  • kak gita di vlog ini kok cantik banget yaa.. kalem gituuu..

  • Enak saur nya bisa makan nasiii hemm Lagi diet gini jdi cuma mkan telur sama kurma+air putiih aza 😭😭😭

  • Diliat kayanya suami Gita irit dan perhitungan ya...hehehehhe

  • Couple Ter love 😍😍😍🤗🤗

  • klo d sunda ketan uli

  • semoga tahun depn bulan puasanya sdh bertiga .... semoga daffa gita cepat dkasi momongan ... anak yg soleh dan solehah ....

  • suka tgk momy dn ddy