HARI PERTAMA PUASA DIRUMAH | CUMA BERDUA AJA !!!

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
Huaa sepulang dari Bali, pipi kita tembem lagi nih hahaha siapa yang senang???? hehe
Finally kita berdua upload video tentang hari puasa kita nih. Nah video ini merupakan video request dari temen temen semua. Hehe ikuti ya video kita mulai dari persiapan sahur, kegiatan saat siang harฤฑ, sampai siap menjelang buka puasa.
Selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi temen temen yang menjalankan.
Our Channel :
Daffa : id-tv.org/ch/UCEey34KvMORq9o9MIRKs68w
Gita : id-tv.org/ch/UC1Rcj0I0Rh-W_xAk1PO7vhg
Our Instagram :
Daffa : instagram.com/daffacho/
Gita : instagram.com/gita_vbpr/
Music Backsound :
SOLO ACOUSTIC GUITAR - Jason Shaw (No Copyright Music)
[Royalty Free Music] Happy Acoustic - Nicola Donchev
[No Copyright Music] Life - KV
[No Copyright Music] Acoustic Folk Instrumental - Hyde Free Instrumentals
Equipmentโ€™s :
Canon G7X Mark II
Sony a6400
Rode VideoMicro
Zhiyun Crane M
Takara VIM-274
THANK YOU
For ID-tv Business Inquiries:
daffagitarelationship@gmail.com

Komentar

  • Kaka agama ap sih

    • Cara mempermalukan diri dengan cara yang benar

    • Kbanyakan micin tu orang

    • Pertanyaan konyol

    • Santai semua..jgn emosi... mungkin dia baru ngikutin..

  • Ya Udah bagi netijen yang komen aku minta maaf ๐Ÿ˜ƒ

  • Kak gita cantik bgtt๐Ÿ˜

  • 2:43 aaaa cute banget

  • Ga tidur tidur udah jam segini, betah dari tadi nonton vlog kk daffa kk Gita ๐Ÿ˜‚

  • AKU PENGGEMAR SETIA.kalian

  • gemblong itu jadah

  • Sama 1 lagi kak gita itu pintar banget masak ๐Ÿ˜™

  • Semoga lancar sampai puasa terakhir ya kak

  • Kak gita cantik nge vlog lagi donk yg lebih bagus dan romantis ๐Ÿ˜˜

  • Mana suara daffa dan gita

  • Gila balik dari bali pada gendut banget wkkwkwkw

  • Aku juga lebih suka kk Gita rambut pendek

  • Semoga segera d kasih momongaan ya.. ๐Ÿ˜Šbiar tahun depan sahur nya gak berdua lagih ๐Ÿ™

  • Cara buatnya gmna tuch kak

  • jadah kalo bahasa sunda nya ULEN

  • Suka bgt klo rambut kagita dipanjangin nambah cuantiknyaaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Lebih cantik rambut pendek kak ๐Ÿ˜„

  • Mommy bagusan rambut pendek

  • Ah setiap liat vlog nya bikin baper,, sosweett romantis,,

  • Resepnya dong kaaakkkk

  • Uda cakeppp. Pinter masak lagii wkwk

  • Kek nya dilihat lihat kak gita selalu pakee mangkuk dam bangg daffa selalu pakee piringg, bener ga sih?

  • Kak gita kak Daffa cepet punya momongan dong biar puasa nya lebih seru dan rame

  • Selamat menjalankan ibadah puasanya ya,semoga sehat selalu,puasanya bisa pull untuk bang dafa,dan kak Gita cuman dikit yang bolong ya kak Aamiin...

  • Mommy keliatan bangettt itu gendutnyaaaaa,chubby lagiii๐Ÿ˜š

  • Cara buat pudingnya dong kak

  • Salfok sama pipinya ka gitt gitt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Asliiiii aku lebih suka kak gita agak gemukkkk ,, jgn kurus2 ,, jadi lbh kaya anak abegehโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•

  • Kak aku sumpah tadi aku buka puasa pakai pudding rengal aku beli di temen mbak aku

  • Klo kk daffa bilang k istrinya masakan kk gita enak smua. Asin pun d bilang enak. Klo suami ku the power of MAIDO ๐Ÿ˜‚

  • Kak gita buat chanel masak" donk... Biar tau cara masak kayak yang kakak buat ๐Ÿ˜Š

  • Romantis bgttt

  • itu kucing jnis apaaa, lucuuuu :((

  • Kalo aku biasa regalnya ga ku ancur. Utuh biskuit gitu aja jadi pas di makan bertekstur. Suami juga suka ๐Ÿ˜ pudingnya yang coklat

  • Lovee sekali sama kaliannnn

  • Kk buat masak.masak terus ya .jdi inspirasiiii ni.. Like dong kk

  • Minta resep masakan dong ka git.

  • Resep masakannya mbak git.. ^__^

  • Kak gita hamil ya keliatan agak beda raut wajahnya

  • ka gita cantikan rambut pendekk

  • Bgus mba gita gini jdi keliatan muda krna pipinya

  • Kak sekali sekali lah honeymoon kepalembang๐Ÿ˜… vens bangat aku sama kakak daffa juga mba gita๐Ÿ˜

  • ganteng banget kalo gendutan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Liat kak gita masak jadi pengen belajar masak๐Ÿ˜‚

  • Buat flog masak dong kaa ngiler liyatnya ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Gita lebih cocok rambut panjang yaaa

  • Seneng kalo liat kak dafa makan lahap masakan e kak Gita menghargai bgt masakan e istri . Sukses terus bwt kak Gita ma Dafa salam dari Hongkong

  • Haik kak daffa , hai kak gita. Aku dari mojokerto nih , nge fans banget sama kalian. Kalian itu apa adanya , vlogger yang humble dan gak neko neko. Aku suka banget sama kalian (BANGET). aku doakan karir kalian lancar dan rezeki melimpah yaa. Lancar terus puasanya untuk kalian berdua , tahun depan bertiga ya sama si dedek bayi yang nemenin puasa kalian ...aminnnn Makasih udah selalu kasih konten yang menarik dan enak buat di tontonโคโคโคโค I love you both๐Ÿ˜˜

  • IMUT BANGET KUCING NY GEMUKK GITU .

  • kak gita hamil kah ? kok badannya agak berisi ๐Ÿ˜Š

  • Semoga puasanya lancar

  • Kak daffa ganteng deh

  • Bikin konten buka puasa bareng keluarga kak gita sama kak dafa dong kak

  • Salfok timbangannya kayak punya aq

  • Kangen kalian

  • vlog tutorial memasak kk๐Ÿค—

  • Video pulang kerumah ortu kak daffa nya mana kak...

  • Suka banget liat kak daffa sama kak gita ,, udah cowonya ganteng ,, cewenya juga cantik Pas romantis ya romantis ,,paa bercanda yaa bercanda Haduhh suka banget sm pasangan kek gini๐Ÿ˜

  • Favorittt akuuu bangeeetttt๐Ÿ’™

  • Kakak Dafa sama kak Gita orang mana?????

  • Hy,, ka gitta dan ka daffa aku selalu suka dengan vidio"mu sampe aku download vidio" Nya biar puas aku nonton nya,, hihi

  • Ka daffa asli mana sih?

  • Mba gita njenengan lg hamil apa lg agak gemukan ap giman siih...

  • Semoga cepet diberi keturunan ya kak biar rame rumahnya .

  • Muka nya mirip suami isteri.. namanya jodoh.. semoga kekal till jannah

  • kak gita di vlog ini kok cantik banget yaa.. kalem gituuu..

  • Enak saur nya bisa makan nasiii hemm Lagi diet gini jdi cuma mkan telur sama kurma+air putiih aza ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Diliat kayanya suami Gita irit dan perhitungan ya...hehehehhe

  • Couple Ter love ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—

  • klo d sunda ketan uli

  • semoga tahun depn bulan puasanya sdh bertiga .... semoga daffa gita cepat dkasi momongan ... anak yg soleh dan solehah ....

  • suka tgk momy dn ddy

  • Kak gita rambutnya pendek lagi aja dong.. Lebih cantik gitu๐Ÿ˜

  • Ya Ampun ku kira NonMuslim bang hehehe

  • Kali-kali solat berjamaah dong kak pngen liat kyaknya romantissss

  • Ditunggu moment bareng debay nya kaka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cek

  • Next video buat tutorial masakยฒan gitu dong kak.. Kasih resep untuk pengantin baru gitu. Hihiii

  • Haii..k' daffa dn k'gita menu puasanya buat ayam lalapan atau ikan lalapan yach,..please aku tunggu vidio lanjutannya.. ingt masaknya harus berrrduaaaa. hehehe..dikit maksa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Ka ni resep masaknya aku:..Sblum d panggang Ayam atau ikannya di taburin sdikt garam sisikan. Bumbu labur: Siapkan piring, tuangkan kecap manis secukupnya, bawang putih yg tlah di ulek sdikit merica, sdikit bubuk ktumbar, sdkit bubuk kaldu ayam. boleh pake masako atau royco dan minyak goreng scukupnya. takarannya di kira kira aja ya ka daffa gita..hehe.. bahan2nya dicampur hingga merata. Stlah itu panggang ayam atau ikannya sambil di labur bumbu kecap+minyak+merica+bubuk ktumbar dan bwang putih labur trus menerus smpai matang ayam atau ikan trsbut. terus aku ksi resep buat saos kecap manis asem: siapkan kecap manis cabe rawit yg tlah di ulek. Cabenya di kira2 aja sesuai selera. 3 sndok air perasan jeruk nipis tiga bahan tersebut di campur hingga merata usahakan saos kecap manis asemnya harus encer. Ayam lalapan atau ikan lalapannya siap di nikmati sama saos kecap manis asem. Hmmn..nikmat bgt ..please aq tunggu vlognya ka daffa gita. Ini prmintaannya aku skli lgi tolong di buat menu buka puasanya yaa...aku nge fens bgt sma ka daffa gita.๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„oh iya salam sayg buat cerry dan leccyy...๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šmoga di bln pnuh brkat ka daffa n k gita mkin lncr rejekinya sht sllu.aminnn.

  • Tettel kakak

  • Rambutnya ka gita bagusan pendek

  • Ngakak pas kak dafa bilang sama 1 istri kak gt trus jwb km maunya brp. Smbl mukanya jutek gemes ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Langgeng terus yah kak.. Jodoh dunia akhirat ๐Ÿ˜‡

  • Cepat juga rambut panjang hihi

  • Kapang punya anak....???

  • Makanan yg dari beras ketan pake kelapa itu kalo di Sunda namanya Ulen kak... biasanya dibakar atau digoreng,kalo dibakar dimakannya pake sambal oncom rasanya tambah enak kak... ayok main ke daerah di Jabar kak... pelesir kuliner dan wisata di wilayah sunda ๐Ÿ˜Š

  • Kalo mudik kuciing nyaa ikut gaa๐Ÿ˜‚

  • Kak daffa itu orang mana ya?

  • Kak di vidio dong pulang kampungnya

  • Wihhh mo 1 jt aja nih subskreber๐Ÿค—

  • Di gresik tetel

  • Tim gercep...hello๐Ÿ˜

  • Kak daffa mirip kak natta reza

  • Karena nontonnya pas siang jadi baper(bawaan laper) kak๐Ÿ˜‚

  • pdhl ak udh nikah dan pnya anak tp knp ak tiap nntn videonya kalian berdua,ko ak bsa sebahagia ini ya...langgeng trs rmh tangga kalian ya...smga cpt d beri momongan๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Kok rambut kak Gita tiba tiba panjang ??? Perasaan kemarin pendek bukan?

  • Kasinen ๐Ÿ˜‚

  • Nonton pass siang* gini ๐Ÿ™„ garakno pingin ndang buka ๐Ÿคญ

  • Cantij rambut pendek kaka gita