Hari TERAKHIR Bersama GRANDUNG πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”

Dipublikasikan tanggal
Follow juga:
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

Komentar

  • Stay save kalian org2 baik... Butuh bgt hp buat dikirim ke mama dikampung biar bs bebas vcan. @yohanapurb_a

  • mantap lah

  • Masya Allah hatiku pecahπŸ˜₯

  • Bang ata itu ko nama nya kaya greandong

  • emang ya video nya kak Atta itu selalu menginspirasi kita untuk buat konten2 yang seru di youtube. semangat terus kak. semoga sehat terus sekeluarga.

  • Menikmati hari libur sambil nonton lagi grandungnya bang atta, denger bang pesan ke grandung jadi ngakak, grandung di srh mandi yang bersih, wangi, SPA... Bang emang grandung mau nikah apa... Sampe segitunya

  • Selamat hari raya idul Adha Selamat berqurban

  • Bismilah. Gerandung masuk. Surga

  • 699.474

  • Di ig ramee bangett yuukk keytb ngerumpinya

  • Beruntung tim papata yg kerja sma duo ahha

  • Sukses selalu

  • Selamat hari raya qurban

  • Barakallah untuk qurbannya

  • Ini kode snack vidio ku:680 465 439

  • Kesini lagi naikin viewsnya yuukk

    • Ayooooo....

    • @Nanni Fitri mantul semangatt say

    • Semngt gaspoll, dr the atta family dan ashiap tv lngsng mampir kesini

  • 690.504. 12.27

  • Otw 700 k View

  • Mudah2n niat iklasnya berbagi rejeki tanpa melihat brp jumlahnya..insyaallah allah swt menggantinya dg rejeki tak terduga jumlahnya untuk bang atta halilintar dan istri sehat selalu dan jadi kluarga sakinah mawadah warohmah....amiin ya roballallamin

  • Mohon maaf lahir dan batin semoga banyak kebaikan

  • Plagiat irfan hakim

  • Ttp sehat" & selalu bersyukur AH...

  • Sukses selalu πŸ’ͺπŸ™

  • As.salam abg atta hadir sellu abg atta smgo seht sellu amin2x..

  • Copy paste biar ada view ye

  • Pada kecil sapi nya

  • Smga berkah bang Atta , smGa q taun dpan bisa berkurban jga untk Almarhum ibu sya Amiiiin Allah humma Amiiin

    • Aamiin Allahumma Aamiin, ud mampir blm dichannel the atta family

  • BAGI UMAT ISLAM MASUK SURGA SEMOGA BISA KETEMU YANG MAHA KUASA

  • Apakabar dengan sapi2 kurus

    • Penyakit hati ko dipelihara

  • Smoga sehat bahagia dan sukses sll ...Aamiin

  • Yah gue kira isi videonya si atta meluk sapi selama 8 menit. Ternyata bukan. Next

  • Selamat hariraya Idul Adha semoga qurban nya berkah 🀲

  • wujud nyata dari KONSISTENSI ADALAH KUNCI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ada ada aja

  • Semoga berkah dunia akhirat buat Bang Atta dan Kakak

  • Semoga semua hewan" kurban ya Abang membawa berkah di akhirat nnti menjadi kendaraan

  • Yeala dinamain kek Grandong biar viral jga

  • 662.239. 16.27

  • Semoga berkah dunia akhirat untuk abang atta dan mba aurel

  • Kesini lagi pingin lihat grandung

  • Semoga berkah dunia akhirat abang

  • "SAYA ID-tvR PEMULA" SUKA NGEDIT INGIN MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA DAN HARUS ADA DUKUNGAN DARI KALIAN:) semoga Kalian Sukses Dan Sehat Selalu❀

  • "SAYA ID-tvR PEMULA" SUKA NGEDIT INGIN MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA DAN HARUS ADA DUKUNGAN DARI KALIAN:) semoga Kalian Sukses Dan Sehat Selalu❀

  • 651.591. 11.41

  • Alhamdulillah banyak org berbahagia di hari raya, yg hari2 biasa tak mampu beli daging di hari special mereka bisa menikmati makan enak, itulah hikmah utama hari raya qurban ikhlas berbagi sesama, yg kaya yg miskin semua bahagia di hari raya, barakallah atta aurel kalian contoh pasangan muda yg inspiratif

  • Halah nama aja ngembari grandong

    • mau nama apapun penting2 berbagi iklas dari pada bacot iya berbagi nggak

  • Bang ata nama kambingnya sama kaya kucing aku

  • 648.553/ 10.20

  • Hehe namanya copass!. Garandong asli yg punya setiaprm

  • 646.081. 09.14

  • Kulitnya Gandung bisa buat beduk dimasjid

  • Nama sapinya ngikut2 a irfan ih,

  • Barokaallah PD klrga dan hartanya..yg sllu berbagi KPD mrka yg kekurangan..selamat idul adha Papatta dan mamanur..

  • SERUAN CHANEL IRFAN HAKIM

  • Alhamdullilah berkah bang atta Semiga Allah memberikan rezeki yang melimpah

  • Yg ga dapet kupon like

  • Apa sich....sana grandong sini ikut2an grandung....gitu amat pengen viral kyak sana....hahaaahaaa....norak....kayak beli sapi gak iklas buat korban tapi butuhnya buat viral

    • eluu yang norak manusia DAJJAL org kurban di bilang norak

    • Atta ga butuh viral udah kenyang kale ama viral2 dri jaman bahela, semua artis juga ngevlog hewan qurban masing2 knpa kalo atta sllu dinyinyiir?! berlomba2 dlm kebaikan berbagi sesama org banyak di hari raya dikata norak ckckck trus klo atta ga ngevlog dikata pelit, payah dan menyedihkan emng mulut neti +62 smpe tenar seantero dunia kelakuannya minus karya luber2 lambenya

    • norak dengkulmu sowak. laki kok mbacot noh bisa gk loe sprti atta..mampu gk loe korban sapi sma kambing sekandang?gk korban nyinyir malu ah klow gue jdi laki2..

    • lah beli sapi 1000 masak dibilang norak mau sedekah dibilang norak anda islam ckckck

  • Setiap karya kita pasti bermakna ... puji syukur bang ata diberi karunia... Akan disangka semuanya sudah berwarna... Salut buat bang ATTA.... AHHA YAHOOUUUπŸ‘πŸ»

  • Selamat idul Adha papata dan mamanur..

  • Masya Allah tabarokallah

  • Ayla the daughter of war

  • Papatta sangat2 mulia hatinya..

  • Ingat qurban ingat setia farm

  • Semoga bahagia dan sehat selalu amin

  • Grandong a irfan hakim viral

  • Semoga kak Atta 30 juta subscribe πŸ‘πŸ‘

  • Ayoo tinggal yg ini gaspoll yuk bisa yuk satu juta biar viewnya yusul vlog slmat jln grundung udah satu juta..yoo semngat

  • Selamat hari raya idul adha, semoga berkah berlimpah bagi keluarga atta dan Aurel, amiin

  • Suka sedih klo liat bintang yg akan di kurbankan,,, Alhamdulillah semoga grandung menjadi kendaraan buat Abang Atta dan Kak Loly di akhirat nanti

  • Minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan batin bang atta πŸ€—πŸ˜‡

  • Kelihatanya ttp msh gedean Grandong deh...

    • @Desi Desi lah ngapain dibikin ribet. Pikiranmu aja yg ribet

    • Ribet banget si, Allah lebih tau

  • Mohon maaf lahir batin semuanya , selamat idul adha

  • Love

  • Selamat Idul Ahada ,semoga Bang Atta sama Mpok Nur berserta keluarganya kru2nya di beri kesehatan dan keselamatan dunia akherat.Aamiin.dan barokah semuanya.

  • Pengen berbagi jg, tpi blm bsa berbagi Semoga bsa jadi sukses πŸ˜‡ Bantu Subscribe youtube aku jg Kak πŸ™

  • Sedih lah masa enggakπŸ˜‚

  • Adir nak

  • Tiru" grandong nya AA IRFAN HAKIM

    • Allah aja nyuruh manusia berlomba2 berqurban yg terbaik kalo mampu bro, la lo udah ga qurban nyinyir pula, manusia2 senengnya ko nyari dosa

  • Semoga tahun depan papa atta bs berkorban lebih banyak lg sapi dn kambing y,dn bermanfaat banyak orng

  • 599.364. 14.36

  • Selamat iduladha demoga atta aorel sehat selalu tambah rejekinya

  • Namanya hampir mirip grandong

  • Papata and mamanur semoga semakin bertambah rezekinya.aamin

  • Selamat hari idul adha,mohon maaf lahir dan batin,,semoga grandong iklas klau dagingnya d potong dan d bagi,, buat yg membutuhkan ya,,berkah,,amiin

  • Ngikut nama punya org

    • Emang ngerugiin lo, sapi2 dia, duit2 dia, napa lo yg ribet

    • Y biarin aja...gk mslh. Knp situ yg ribet y

  • Semoga keluarga bang atta sehat terus, rejeki lancar dan di mudahkan segala urusan

  • Berkah ya bang

  • Selamat hari raya Idul Adha, semoga berkah kurbannya. Sehat dan bahhagia terus untuk papata dan mamanur.

  • Selamat hari raya idul adha bang atta 😊

  • Sapi grandung gemuk banget...

  • Masya Allah.....bnyak bnget ,Selamat hari raya idul adha Mohon maaf lahir dan batin

  • Plagiat grandongg yaaa ikut virall sama grandongg garaΒ² sama kak Irfan gak di kasih si grandongg jadi deh grandungg

    • Mereka tu yg plagiat, ikut2an atta ngeyutube, dulu mana kenal org ma yutube selain atta halilintar, maklum punya hp baru sekarang ya, ga tau dulu awalnya atta pelopornya

    • @Nina Nurbani ini mAh mnusia nggk prnh skolh

    • @Nina Nurbani biasa mnusia dajal ya bgini"

    • @Jehan Hayat tau kan Atta tuh king off YT 8 thn loh Atta sbg youtuber.....yg ada mah acr2 kontennya byk diikuti artis2 yg baru msk YT ...malah Raffi, Baim, Deni cagur terinspirasi sama Atta dn belajar ngeyoutube ma Atta...

    • Kayak gini komen yg tdk tau cerita nya...niat bgt komen julid ...ngebahas remehan raginang...enga penting yg penting situ ikut qurban enga ...ini sapi qurban yg kita cari berkah nya dn menolong org" yg tdk mampu

  • Bang yang sabar

  • Gerandong sapi hidarhakim sudah mati πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”

  • 😭😭😭

  • SEDIH 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😱😱😱😱😱

  • yang sabar ya bang ata

  • selamat jalan granng

    • 😭😭😭😭

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • grandonggrandung

  • Subhanalloh Atta +Aurel Berkah Alloh bersama Keluarga Atta Rizkinya biar tambah Baaanyk Atta sehat Aurel Sehat slamat yah