Hari Terakhir Di Rumah Lama....Gak Nyangka Bakal Ninggalin Rumah Bersejarah Gen Halilintar

Dipublikasikan tanggal 27 Sep 2019
Good bye!!!
Cus guyss: tkp.me/fiturbayargen

Ziggy Zagga Gen Halilintar: id-tv.org/tv/video-BCOjopku3bk.html
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also ID-tv Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  • 26:52

  • sayang

  • Itu rumah dijual apa di kosongin aja

  • Yg mereka bahas rumah aj saya sedih ngelihat rumah gen halilintar di tinggalin😭

  • Aku jadi menangis

  • (͡° ͜ʖ ͡°)

  • 1:23tuh Sholeha kenapa

  • Jadi sebenernya kenapa mereka pindah? Pindah ke daerah lain?

  • Kapan ketemu gen Halilintar

  • Terus rumah nya di apain?dijual atau diapain gitu?

  • Sekarang sudah akhir tahun 2020 bagai mana keadaan rumah lama gen halilintar???????????????????????

  • Terus tempat gen halilintar Di mana dong rumahnya🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • sedih banget

  • Walau pun bukan rumah ku atau pun gk pernah kesana tapi tetep ngena di hati

  • Siapa yang nonton di 2021

  • Laaaaaaa kenapa

  • itu rumah nya kayaknya udah dari kecil

  • Desember 16 2020

  • Ini keren rumah nya aku pokonya suka apa lagi gede

  • Selamat mau pindah

  • Rindu gen halilintar dulu

  • terus rumah gen. halilintar dimana?

  • Gen halilintar kenapa pindah

  • Keluarga Gen halilintar kenapa pindah rumah

  • Siapa nonton 2020 likee

  • Cie gen halilintar punya rumah baru

  • Rumah nya besar banget

  • Boleh nanya kenapa pindah rumah

  • Ini rumah bersejarah banget ya dari masih shooting "amazing gen halilintar"

  • Berisik banget dah...😐 tapi gak pa pa gw masih aja subscribe😐 tapi dikit aja tadi telinga gw mau pecah karna terlalu berisik😐

  • 26:53

  • Ehh banyak tau kenangan di rumah itu Fateh lagi tdr di pindahin ke kolam renang Terus fatim sama thoriq ketemu tuyul ternyata saiih lagi makan es cream Tipe tipe Tonton yang amazing gen halilintar Fateh ketinggalan di rumah semua pada ke senayan dia sendiri di rumah dia nekat jemput umi nya ke senayan Terus ka Iyah sama muntaz baju nya nyangkut di tangga kalo muntaz baju nya sobek Pokok nya banyak kenangan di rumah itu Saiih baru aja bikin kamar baru udah pindah.......

  • aku sedih

  • kok saya lbh suka rmh lamanya ya entah kenapa, spt lbh homy... semoga sukses di rumah baru ya

  • Rusuh banget Tapi heppyyyy

  • Kak aq mau tanya pertama kali pindah ke rumah itu ada yg tersesat nggak? Buset gede amat😅😅😅

  • Telat 1 tahun wkwkwkwkkwkwkwkwk

  • nonton ulang jadi mau nangiss

  • Yang nonton 2020 hadirrr......siapa coba yang gak kangen gh kompak dan serusuh ini:)

  • 😭

  • "Semoga keluarga kalian masuk surga" "Semoga keluarga kalian masuk surga" "Semoga keluarga kalian masuk surga" "Semoga keluarga kalian masuk surga" 🔴NTAR DULU KALIO MAU MASUK SURGA DI SERTAI DENGAN SHOLAT DAN AMAL YANG BAIK 👌👌 🔴BTW IZIN PROMOSI GUYS BANTU SUBSCRIBE CHENEL KU.. GK MAKSA KOK 👌 BUAT YANG UDAH SUBSCRIBE SEMOGA SUKSES AMIN. BANTU SUBSCRIBE YA.

  • Banyak banget iklan nya jadi males nonton

    • @Raisya athaya iya aku tau tapi jadi males nonton nya

    • Kalau gak ada iklan mereka gak dapat uang

  • Wow.

  • Aku sedih liat muka ka sohwa

  • Sangat sedih aku ter haru

  • gen halilintar aku suda subscribe

  • Aku pernah nonton ada tuyul bang saih

  • Ikut nggk nyangka Gh pindah dr rmh bersejarah itu

  • Malah 17 suskereber

  • Gitu

  • Mana suaranya fatners 😍

  • sorry i am late 1 year sorry lightning gen

  • Aku sedih🥺🥺🥺🥺

  • 😭😭😭rumah banyak sejarahnya:)

  • Wow bagus gen halilintar memang is dan tidak ngelawan

  • Rumah yg bikin gen Halilintar sukses😭👍

  • Saya suka video ini bagus banget

  • 😅😅

  • Ini adalah rumah Dimana Gen halilintar membangun ke sukses an nya😌❤️.

  • Rambut fateh tamba dedikit

  • Kasian rumah nya

  • Rmh segede begini ngapain ditinggali saysng ya. ....ditinggali

  • Salam buat fateh

  • The home memory of gen halilintar:)

  • Sedih aku liatnya, walaupun telt

  • Like gen halilintar dong

  • Bikin aku nangis dan tiba2 fateh dateng merusak suasana wkwkwkwkw

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Tanganya tingi baget

  • Wow cantik NYa rumah baru

  • Kenapa dulu tidak menyalakan kipas angin?

  • Kenapa mening galkan rumah lama gen halilintar😢😢😢

  • Gak Nyangka udah setahun yang lalu😔

  • Kak bagus bangengt kak kak pulang ke indonesia kak pilssss

  • Savira😍😍😍😍😍

  • It Amazing gen halilintar

  • 2019

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😱😭😭😭😭😭😭😱😱

  • Hmmmmm sedih😢

  • 23:27 aku selama ini belum pernah lihat fateh ompong emang di video mana ya? Edit: 2:19 gua kecilin volume sama aja kayak masih keras

  • I LOVE CHANNEL GEN HALILINTAR ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Ada tuyul ternyata8:12 wkwkwk 😂😂😂

  • KENAPA NING GALIN RUMA BESAR

  • Kok Pindah kenapa Genhalilintar 😭😭😭😭

  • 😱😱😭😭Selamat Tinggal ya 😭

  • 😭😭😭😥😥😥

  • 1 tahun lalu lohh... ndak nyangka

  • Aku suka banget sana fateh halilintar dan muntaz halilintar❤

  • Yang nedisain gimana itu kipas nya mau dinyalain susah

  • Aku jadi sedih😭😥

  • bikin lagi dong kak aku suka tapi jangan bikin aku teriak teriak ya🤣🤣🤣🤣

  • Emang kalau rumah udah gak disini emang nya gen halilintar pinda rumah mana

  • Kok seddih yaa 😭😭😭😭😭

  • My family my team boom!!

  • Peang ituartinya kurus kurus itu artinya kelewat langsing

  • Kok lagu IM the one nya ga ada

  • Gen harilintar rumah yang lama di tingal siapa???

  • Kak kenapa pindah dari rumah itu

  • ,xxv568iopp

  • Saat aku melihat wajah mereka yang terlihat bahagia , saya selalu menangis karena saya sangat ingin seperti mereka tapi bukan berarti saya menginginkan kekayaan seperti mereka tetapi yang saya inginkan dari mereka adalah kebahagiaan orang tua, kebahagiaan keluarga jika saya seperti mereka pasti saya akan menangis setiap berdoa, karena terlalu bahagia semoga saya bisa seperti mereka agar bisa membahagiakan keluarga , amiin 😭😭😭 Dukung saya ya😊