Harus Bagaimana??

Dipublikasikan tanggal 2 Mar 2019
#PujaAstawa
#Komedi
#StandUpBali
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Blh tau nama ig ato youtube luh baju biru ..

  • Mantap..... Bli

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Jeggg mulee mantap blii

  • Wayah tutur nang

  • ๐Ÿคฃ

  • Itu asli bojone bli Puja? Galak pisan..hahaaa

  • Bantu subcribe channel tyg semeton sareng sami ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mimihhhhhhhh

  • B.....

  • ๐Ÿ‘

  • Aduh aduh aduh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wkwkwkwk..... Ga apa pilot yg penting parmasi, gokil bgt ini๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….sukses sllu bli

  • Daripada tidur di kamar mandi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Kasih tulisan bahasa bali nya juga dongg bli

  • Bli Dek mantuuul,ditunggu cerita selanjutnya๐Ÿค—

  • Obsesi orang tua, anak pengennya begini begitu, padaal si anak belum tentu mau ngejalanin..

  • Senjata pamungkas dari istri : Pilih mau tidur di sisi ape di kamar????...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ Daripada sing maan duman...ngadenang be ngalah ...๐Ÿค”๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜›

  • Ape Kaden ne

  • Jegeg sajan

  • Pii.

  • Kenyem pegawai negeri ne jeg kanti ngembadang pundukan

  • Gagal fokus..mbaknya yg jadi istri cantik bgt

  • Asik biar berdebat ttp ada humor nya...

  • ini bahsa bali y

  • Iklane kereen... wkwkaka

  • Singade pipis

  • Bangsat

  • Mantab bli..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ.kapan2 kolab sama i putu dwi arsana

  • tantenya juga chantik

  • Mantap bli...udah di endrose..... Memang bahasa yg ada di NKRI ini unik.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ˜บ๐Ÿ™ #janganrasis

  • Dadi pilot doen...kan farmasine setiap hari sabu hhhhh sarapan bubur

  • Hahaha kal meli obat gen misi miyegan malu..

  • Bening saja kulit ne mbok e

  • Aduh... Aduh... Aduuuhh... Lemees ti bli puja nowk

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† amen be berdebat jak kurenan jeg harus ngalah mun sing ngalah ujung ujungne kene ancaman " nyan kal pules disisi ape dikamar mandi" terpaksa be ngalah... Wkkwkkwk....

  • Puja Astawa boleh GK saya minta no WhatsApp nya

  • Lawak bali terbaru bli id-tv.org/tv/video-gkTU9TENzFQ.html

  • Hahaha.. Indonesia banget.. mentalnya PNS..! Ayo anak muda berwirausaha lah..

  • sip pak puja,, saya jga d sna sklh dan terimaksih iklannya untuk YPR.saraswati๐Ÿ™

  • Ngefans jak mbok ne nok ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜... sai meli jaje di banyuasri ....

  • Hahahaha care katak kone kwuk ๐Ÿ’จ

  • Sukses terus bli... Semoga endore nya makin banyak... Aamiin...

  • Iklan trus bli ya?

  • Bes liu sen sarjana ditu, anggon ape?

  • Kaku ajan bahasa bali ne mbok jegeg... Hehhehe

  • 1:13 nah to be kwkwkw ๐Ÿ˜‚

    • rah too fhdgdyhxhhcjvgjfhccyc tjh jfhxvfbc cbcvc...

  • Bli puje. Kude ngelah kurenan. Ganti2 trus haahahaha

  • klo bisa psen harga berapa

  • bli boleh psen kaosnya

  • Yang lebih lucu video Nya beli Gus puje Astawa,,,,pang mekloan gis kedek,,, akurasinya ya 5menitan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Bli puja.. Ten wenten film nyungsang..? Tynag sampun e tiban ngalih film nyungsmag to ten polih". Tyang saking sulteng do mebaleh bli d film nyungsang.

  • Adu adu aduuuuuuu๐Ÿ˜‚

  • Kedadue be pilih, semengan di Farmasi, sore di Pilot ๐Ÿ˜

  • Bli puja niki kurnan sajaan nee

  • Putri...

  • Muantap

  • mancep pisannn bli

  • Mantapp ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • milehan bapak ne maan proyek. jeg mantab

  • Pintar ya, sdh menghibur jg sekalian iklan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Care katak lebian yeh, jeg bengkang๐Ÿคฃ

  • cntik ceweknya kayak bule

  • Mantul...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Lawak bali ๐Ÿ˜˜ Yang selalu bikin ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lawakan yang ga lebay. Ada subtitle nya juga. Jadi ngerti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Cocok buat jomblo kesepian hahahhaha

  • "Siapa yang prei 9 bulan" ๐Ÿ˜‚

  • krobokkk deennn...

  • Piraiiittt...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sehebat hebatnya sekolah yang ada di Bali lebih hebat lagi kalau di unervisitas udayana

    • Tain ne hebat ngalih S2 Ekonomi ditu uyak revisi dll ken dosen pembimbing payu 4 tiban mare wisuda..mahasiswa pasca ne lenan ade nu lanjut tp kohยฒan, ade ne suud..

    • Klatak kletek artinya apa?

    • Timpal rage tamatan di Udayana Lulus ne Klatak Kletek je ye ๐Ÿคฃ itu semua tergantung orang ny masing" ngah..

  • Ngelah gen bli puja ideยฒ kreatif nok...lucuยฒ pas ujungยฒnya ternyata iklan! Keren sih...spt ga dibuat2 gt!!! Saluttte...

  • miiihhh apotek gunung sari masuk yutub

  • Sekadi mntp

  • Salam dari Cirebon Bli.

  • orin gen sekolah farmasi trus be lulus buin masuk dadi pilot. Ujung ujungne dadi youtuber

    • @Bali baliku otomotif saling dukung.....pass..๐Ÿ˜

    • @Bali baliku otomotif ,, gzhufv

    • @Gadget Max yuk buat bli biar ada temen kolab,tyang juga rencana buat yang vlog. msh blm ad tmen.

    • hehe gih beli, rencana mau bikin otomotif juga tiang cuma, blum sempet bikin masih cari ide biar dpt penonton

    • @Gadget Max sampun bli,ternyata master juga tuh chanelnya. simpang taler bli lan semeton lianan sane arse info seputar otomotif dengan gaya ringan dan santai. suksma

  • Blii.. Bliang daluman apang panake sing tetehan...wkwkwkwk

  • amun keto panake dadi power rangers gen bli dek(bise mekeber)... peturu ngegass jak 2, yen duet jak 2 bise sambrag anake๐Ÿ˜

  • dongkang ngemu yeeehhh megleduuurrr.....๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ

  • Cocok tmn duet nya ibu itu๐Ÿ˜€

  • Mantap.....

  • Mantul

  • yes

  • Mantul..

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Org pertama

  • Pertamaaaa