HARUS NUNGGU 1.5 - 3 JAM DEMI MAKAN INDOMIE DISINI. SEENAK APA YA?

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2018

Komentar

  • Wah beruntung tuh cepet, gua pernah 5 jam baru nyampe, tapi gamasalah sih, view + nongkrong disana emang enak kok. Btw emang mie biasa aja itu, tujuan penjual emang ngasih waktu bercengkrama sama temenΒ² lu. Jangan datang sendirian ya kesana haha

    • Arsy AF

    • MGDALENAF Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

    • +MGDALENAF Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

    • +VALVALENTz QWERTY Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Bikin ngiler k

  • cw kok makan nya dikecap begituhhhh jorokkkkk najis

  • Bnr kt magda....gue juga sama..bukn tipe org yg bisa nunggu cuma bisa buat mkn....1 sampai 2 jam nunggu?gue kagak deh..2jam itu bisa kita isi ama kegiatan lain drpd hnya sekedar nunggu makanan..ga worthed lu ngabisin waktu cuma buat mkn...

  • pengen ihπŸ’‹

  • Kak coba lurik punyanya ussy donk

  • Makan nya kurang halus ya krn mgkn cwe jd kl makan baiknya lbh kalem

  • Gilaaaa ngilerr banget liatnya 😭

  • ok ka kalo ke Bogor jangan lupa ya mampir ke warung sokarwesss..di situh ada jajanan .. pariasi menu bayak .. ada hotang biyasa ada hotang oishii .. dan yang lain2 .. pokoya ada ektra pedes juga ka .. pokoya KK cobain .. enak banget ka .. alamat jalan kaften Yusuf Kotabaru Bogor no 55 .. pas depan kimia Parma . diya bukanya jam 16:00 ka ..

  • gw tengah malam nntn ni video mendadak lapar gw wkwkwk

  • wah bikin lapar. terima kasih atas uploadnya.

  • Cpt bngett makannyaπŸ˜‚

  • Gasuka gw sma ni org gatau knpa

  • Emang lebih enak mie yg nggak terlalu kenyal, kalo terlalu kenyal agak enegπŸ˜…

  • anjiir jadi laperr

  • nice

  • Over rated banget sih mie soden, enak mie masakan emak yg asli padang

  • Nunggu 2 jam. Makan 5 menit. Mendingan beli warteg langsung makan

  • Doyan makan tpi gk gemukπŸ˜‚πŸ˜

  • lebay laaah

  • Mb makan banyak tp bdn kurus Apa daya q ini Mkn dkt ttp aja banyak lemak Kwkekeke

  • Lho. Itu bumbu asli nya sebenarnya gak boleh dimasak lagi

  • sehat terus magda dan bpak samsudin nya semoga rejekinya makin bertambah

  • kenapa aku ngunyah-nguyah sendiri liat ini

  • Magda Ke Batv Kok Gak BiLaNg2,,Coba Tav KaN Bisa Ketemv

  • Karena murahnya, tp cm mie sm telur kocok jd satu

  • makan banyak tapi gak gemuk gmn caranya tuh, mana makan mie.. karbo parah yg emg susah di cerna sebenernya,, ketimbang makan nasi??? resep ttp badan ideal gmn sist hahaa

  • Enak bnget kntaranya..jd ngiler..

  • Ada abang jual cilok juga disana, sambil nunggu bisa lah Ciloknya enak didominasi aci gitu

  • Widiw,wadadidaww, ngeliat makannya bikin ngilerr ka, mantaapp πŸ‘πŸ‘

  • laparr

  • trend milenial saat ini: makan murmer, enak dan lokasi nongki rame2 yg afdol πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘

  • kak backsound nya apa

  • Jadi pgn indomie...

  • Review frozchick dong kak, nama tokonya frozchick ada ig nya sama websitenya juga, itu ayam olahan dibekuin, jadi nanti tinggal diangetin aja, banyak yang bilang enak

  • ga kebayang beli mienya brp dus kalo setiap bikin 25 bungkus..

  • SODEN ❀❀❀❀❀❀❀

  • Emangnya sampe semager itu ya masak mie instan biasa yang cuman butuh waktu paling lama 5 menit Brohh....

  • Liat ka magda makan mi jadi pengen makan mi. πŸ˜„

  • Walah....dia yg makan gw yg ngiler

  • Gak ikut makan tapi ikut kenyang πŸ˜‚

  • Hallo Cik Magdalena, mau tanya nih... copyright backsound musik (awal) nya ngga dicantumkan di bagian deskripsi itu karena "beli" musik, kontak artisnya atau gimana ya Cik Magdalena? terimakasih Cik infonya.

  • Waduh.. keburu pingsan gw mah πŸ˜€

  • aq orang batu ke sana seumur" cuma 2x itu pun pulang langsung masuk angin

  • Aduuuh indomie rebus panas yg pedes + hawa dingin + laper = Nikmat mana lagi yg hendak kau dustakan πŸ˜‚

  • Mienya kya buatan bapak kalo anak2nya pulang ke rumah semua ngumpul dibikin banyak sekalian pake telor ayam sawi dan kol agak2 lodoh tapi sumpah enak karna buatan bapak dan makannya rame2 :)

  • Apa cuman gw yang kalo lagi makan mie selalu ngeliatin video ini berulang ulang

  • Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Kak judul backsound nya yang awal apaa plis jawab

  • makanya santai aja kali mba, cantik2 mknya berisik bgt

  • kl khusus buat saya,, saya sm indomie jd ga suka,ga bagus juga buat kesehatan,,

  • Pengen sih nyoba tapi gamau nunggunya

  • Indomie warkop emang terbaek lah πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Emg enak sii parahhhhh soalnya cuacanya juga dingin jadi passsπŸ‘Œ, btw rumah gw di malang gais wkwk

  • ngeliat lu gw jadi laper....

  • Mending bikin sendiri

  • Sederhana ngangenin nagihin gak ngerti lagi istilahnya. Pokoknya ada untungnya aku kuliah di Malang nyobain kuliner enak2 ahaha

  • backsound detik awal apaan kak plis jawab, atau yang tau lainnya jawab ya !!!!!!!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Advertising setiap 2 menit + mie nya udah melar :(

  • sungguh tega kalian semua, kasian bapak sama yang tukang cuci piringnya wkwkwkw

  • Abis nonton ini,, auto bikin mie kak

  • lebih enak lg buatan saya.... mau coba dtng kemari.... pake pelaris ia percaya saya.....

  • Makannya sampi berbunyi2 ... Cap3x... Lebih sopan kit bila makan...

  • mampir ke channel saya ya 😁

  • Kalo ngeliat mbak Magda maem...jdi ngiler....

  • jangan pernah jajan di luar, masak sendiri sehat :v #2019gantinetijen

  • biasa aja gak ada yg istimewa

  • Si geulis😍

  • Ria sw nonton dong..

  • Kenapa enak? nunggunya lama dihidangin aroma Indomie yg biarpun lu udah kenyang lu pasti laper lagi klo nyium tuh bau, makan apapun klo udah dalam kondisi magda kaya gitu pasti lahap pasti enak wkwkwk

  • Cewek tuh makannya banyak ya hehe

  • Gua makan di sini tahlilan, yasinan kali ampe segtu lama nya

  • Makan nya jangan bunyi si.. cewe

  • Gw si ga deh

  • Di luar logika.hahaha

  • Wiiiih aku yang anak batu ajha gak tau

  • Wah gelaseh cewe mulutnyaa gede bgt makannyaπŸ˜‚πŸ˜‚ tapi ngeliatnya enak sih

  • Tapi air bekas rebusannya di buang gak? Kalo gak brrti minum air lilin.

  • Kok ya pd mau ngantri sampe berjam2... Kalo aku MOH...

  • Sumpah kl liat dia makan gw yg laper...seperti apa perasaan yg megang kamera ya...

  • Coba beli bungkus, bawa pulang.

  • soden jadi terkenal, inget2 jaman kuliah waktu tahun 2005an, masih ngga sebegitu rame hampir tiap hari ke warung ini, waktu itu pakai sarimie double rasanya enak banget sekarang udah ganti indomie ternyata , dulu sama jual angsle si soden ini ,enak juga tapi kayaknya sekarang ngga jualan, soalnya semenjak tahun 2007 udah ngga pernah kesana

  • Yummmyy favoriit Jgn lupa mampir k chanell food vlogku jugaa yaaa Salam smuaaa πŸ’•πŸ’•πŸ™πŸ˜Š

  • Aku pernah sekali doang kesana dan nggak lagi2 ✌, mie nya aku ga terlalu suka.. Bumbunya ga kerasa, agak hambar. Wkwkw. Aku suka bikin sendiri πŸ˜… Tapi viewnya bagus sih emang πŸ‘

  • Cobain ke Pontianak dong kak. Enak enak kulinernya. Dan cobain makan di warkop barbara. Indomienya suedep. Dan gak ngembang kek yg di video ini. Ditunggu ya

  • Cuman orng goblok ya rela tiap malem kelaparan nungguin mie sepiring doang. Strategi penasaran nya lucknut, ga nambah karyawan, senggaknya nambah katel kek. Yg kek gini nih pedagang yg ga mikirin pelanggan, cmn cari cara biar cepet kaya. Apa jangan jangan ditempatin penglaris yaa? Ayo yg bisa liat gaib sebutkan disana ada tuyul, kunti ato genderuwo? 😏

  • Kalo malem minggu bisa 3-5 jam dan emang pengalaman pribadiπŸ˜…πŸ˜­πŸ˜­

  • Iiat lu makan gw mpe laperrr... Pgn makan malam2 gini... Huuuaaaa

  • Apa nikmatnya??

  • Kak lagunya apa judulnya

  • jd cewek itu makannya yg bener

  • Ini mie nyemek nama nya klo d jawa klo g salah

  • Aku aja males makan mie soden males antriiii banget wkwkw

  • kalo aku adalah tipe orang yg walau seenak apapun makanan nya kalo harus nunggu lama, NOOOO

  • -kl tulisan di coret pake tanda ini- "dr awal ampe ahkir isiin ni tanda --) trus klo pengen item pake ini "**" trus klo miring gimana? Tanda ini kah "//" Tes : /lol/ Edit : *gimana sih* -biar mau miring tulisannya-

  • Biasanya aku klo msak indomie kyk gtu tp kuahnya lebih kntal, pcrku sneng klo kumasakin itu πŸ˜† aplg klo telornya double, yg 1 dimasak breng mie, trs yg 1 nya lg stgh mteng ,dimasukkinnya pas air mie sdh hmpir kental.. Tp biar mkin sedep dimasukin sambal halus bkn cabe ptong hehe. Mie nya klo mau berasa bgt pke yg kuah varian coto makassar

  • Klo laper lena keliatan tambah CANTIIIIK.....😍😍😍

  • Review ketoprak bakrie dong.... Yg ada di bekasi ... Ada ke istimewah an nya di sana .... Cobain dong @mgdalenaf .....

  • kayanya klo cuma sendiri atau ber2 kesana pasti bakalan bete lah.. nunggu lama... tapi klo kesana rame2 pasti jadi ga berasa lama karna asik ngobrol bareng teman2 atau keluarga...

  • Jd ngiler..πŸ˜‹