HARUSKAH BERAKHIR | RHOMA IRAMA | KENTRUNG | KALIA SISKA ft SKA 86

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2020
HARUSKAH BERAKHIR | RHOMA IRAMA | KENTRUNG | KALIA SISKA ft SKA 86
"HARUSKAH BERAKHIR"
Official : H. Rhoma Irama
Kalia Siska feat SKA 86 :
- LOS DOL
- DITINGGAL PAS SAYANG SAYANGE
- KU PUJA PUJA
- HAREUDANG
- TERLENA ( Ji Ro Lu Pat )
- SECAWAN MADU
- MANTAN DJANCQK
- JERITAN HATIKU
- KIMINO TO RIKO
Dan Lain-lain, Play Semua :
id-tv.org/username-playlist?list...
BAGIKAN/SHARE VIDEO INI SESUKA KALIAN ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค๏ธโค๏ธ
#KaliaSiska #Ska86 #HaruskahBerakhir
Follow me (Instagram) :
@kaliasiska86
instagram.com/kaliasiska86/
@skadelapanenam
instagram.com/skadelapanenam/

Komentar

  • Mon Maap Gaess!!! koneksi internet terputus.. dikarenakan : WIPI tetangga ganti pasword ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

    • Subscribe Duluu

    • Kacau

    • Hahahahahahhahahahahahahahhahahahahahahahhahahahahahahahhahahahahahahahahahahahhahah

    • Kreatif dan sangat enak di dengar Mantab๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Request takbir kepalsuan donk ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Top scoreeee pokokke brooo

  • Mas mau nanya,q kan punya bbrpa lagu jawa.kira kira mau g menyanyikan laguku.terimakasih

  • Riquest dong lagu.. Akhir sebuah cerita (dangdut)

  • Mas uye bikin vidio lagu tepung kanji donk...

  • Undang tv dong

  • mantap lagunya mbak....semangat jawatimuran

  • Goyangan slow & enjoy

  • Hooobbaaahhhh.....nape nie tangan ma kaki gak iso diem pengne joget terusss ...ambyaaaarr

  • Mikir negara pusing,mending dengar musik..

  • Semangat kakak

  • Tarikkk sissss๐Ÿ’ƒ

  • Masukk mas. Eko.

  • Yang butuh teman santai mampir yuk dijamin bikin hati tenang ๐Ÿ˜Š

  • Ko gw suka yah cover2 lagunya enak buat berdndang subcrebdah sukses sallu SKA-86 +Uye Tune n Siska

  • *Nyimak*

  • Kereen puuuooool... Semangat broth....

  • Dipercepat 1,25 asik banget

  • Hari ini manggung di kampung tetangga ya,semangat selalu

  • Kak request dong lagunya kopi dangdut๐Ÿ™

  • Ge ge ge ge ge boyyyyyyyyyyyyy

  • Rikues dong lagu taqwa

  • Never surrender

  • id-tv.org/tv/video-K8gRDPRoA9I.html Klik = Pahala

  • Mantap

  • Ini bawa in lagunya ko enaknya pake bgt yah๐Ÿ˜

  • Request DERMAGA BIRU Request DERMAGA BIRU Request DERMAGA BIRU Request DERMAGA BIRU Request DERMAGA BIRU jangan dibikin reggae dibikin kentrung aj ๐Ÿ‘

  • request lagu teler versi uye tone ditunggu yaa , bantu like

  • Mau rikues Cover lagu janji menjelang rantau ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Bassisnya keren abis

  • Ajibbbb

  • Anjimm Enak Bgt Pake Bass JBL denger lagu ini Gilee parah ini mah

  • Enak euy

  • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜™

  • ๐Ÿค—๐Ÿค—

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ธ

  • Next gaun merah kak

  • Mntav mba kalia siska & kru" nya ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ.. Reques kutimang adek q sayang donk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mantappp

  • Hey aku makin suka dirimu

  • TIKTOK MEMBAWAKU KESINI.

  • Serr๐Ÿ’ƒ

  • "Top Player "

  • Mantappppp

  • Pulen lur ๐Ÿ˜‚

  • Intinyamah malam ini BERDENDANG

  • Enak bat dngerin lagu begini smbil naek bis mantap ๐Ÿ‘

  • GK NYESEL GUE SUBSCRIBE CHANEL INI .. MANTAP DAH ... JOSSS POKOKKE O.A.O.E LANJUDKAN...UYE TUNE GENIUS IS THE BEST MUSIC...

  • Muasok pak, cover ginian aja jangan pakek dj kurang enak ditelinga

  • Bon Jovi dong dangdut in

  • Behhhh,,,..lagune jannn juuuoooossssss,,..๐Ÿ‘๐Ÿ‘aaaaahhhhhh..,.,.,.mantapp,,iiiiiiiiiiiiaaaaahhhhhhh...mentolo,tak ambonnggg,,vocalle๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Muach

  • Mantap enak di dengar sambil goyang asiik

  • Tarek sess๐Ÿ’ƒ

  • Kopi dangdut dong versi kentrung nya:((

  • Mantap pianika nya bos ku๐Ÿ˜‚

  • Gaun merah ..

  • Tarik siss

  • Luaar Biasaa.. Di lagu yg satu ini aqu suka banget gaya goyang dan penampilan Kalia Siska..Pertahankan Gaya Joget yg Kayak Gitu Siska..!! Semoga sukses selalu n Tranding Teruus..!! Hidup Terus,, SKA 86..

  • APA KABAR DPR APA KAH SUDAH MUSNAH

  • Rame banget ๐Ÿ˜‚

  • request semongko

  • hobaahhhhh

  • Tau kenapa q muter berUlang-ulang lagu ini, pas d saat hati ini terluka๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Manteb pakai alat musik seadanya tp kereeenn๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Menit 3:00 ni yg ku cari keren banget ๐Ÿ˜Ž

  • Pak haji rhoma irama pun bergoyang melihat video ini ๐Ÿ˜‚

  • Putik yang sedang berbunga harum yang sedang mewangi jangan sampe gugur ke bumi,, trus lh berkarya,,

  • Istri saya suka teriak "GANDENG" klo saya nyetel musik,denger musik inimah diem..malah manggut2๐Ÿ˜€

  • Sakit ketelinga euy pas nada tinggi nya pake AUTOTUNE AOWKWKWKW

    • @Ricky ah ngapain iri bos, otak lu di mana bos

    • Iri bilang bos,nynyir tros ky emak2 kampung lo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Asik banget

  • 2minggu yg lalu yg suka like

  • Gitaris always santuyyy

  • Wah..cantik suarnya bgus lgiโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Sukses Buat UYE tone, dan Kalia Siska, mantap, saya sudah mampir, subcribe dan Like...

  • Kak riquest kopi dangdut dong

  • Cepetin donk broo... mantap yiiiihah....

  • Saking enaknya dengerin lagu Kalia siska sampai lupa pancing di sabar ikan sis smg sht sll

  • Dan sya pun ikut bergoyang asyekkk...

  • 2:59

  • Terkesima lanjutkan wkwk

  • mantul bangettt๐Ÿ˜‰

  • Manis,. suaranya keren, gede lagi

  • #cepetin donk broooo #ok broooo #hoho...ooooo

  • Req lagu kapalang nyaah dong please

  • 3.02... cepetin Broooo.... auto joged kesetanan...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tarikkkk sissst..... . . Dahlah.... ๐Ÿ˜‘

  • Next kopi dangdut!!!!

  • Jos ..

  • harta tahta kalia siska

  • Seni kreatif,salam sukses selalu๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Tembusin 20jt yg nonton yuk๐Ÿ˜‚

  • Kupujapuja

  • mampir yuk ke channel aku ๐Ÿ™

  • S tth geulis.sonteuna sae pisan ๐Ÿ˜‰

  • Kalau bisa lagu2 bunda rita mau dua kursi atau iming2 pilih salah satunya pasti banyak yang suka dan trending.

  • โ€œHUTANG ADALAH KEHINAAN DI SIANG HARI, SERTA KESENGSARAAN DI MALAM HARIโ€ Pernah mendengar ungkapan tersebut di atas? Ya, kalimat tersebut adalah salah satu nasehat salah seorang yang pernah menjadi Khalifah kaum Muslim, yakni Umar bin Abdul Aziz. Semasa kepemimpinannya selama 2 tahun, beliau berhasil mesenjahterakan rakyatnya, sehingga tidak ada yang mau menerima zakat. Karena memang tidak ada lagi yang berhak menerima zakat di masa beliau. Subhanallah. Umar bin Abdul Aziz rahimahullah berkata : โ€œAku wasiatkan kepada kalian agar tidak berhutang, meskipun kalian merasakan kesulitan, karena sesungguhnya hutang adalah kehinaan di siang hari kesengsaraan di malam hari, tinggalkanlah ia, niscaya martabat dan harga diri kalian akan selamat, dan masih tersisa kemuliaan bagi kalian di tenga-tengah manusia selama kalian hidup.โ€ Lihat kitab Umar bin Abdul Aziz Maโ€™alim Al Ishlah wa At Tajdid, 2/71, karya DR. Ali Muhammad Ash Shallabi (Asy Syamela). Jika tidak benar-benar perlu, maka sebaiknya jangan berhutang, apalagi hanya karena ingin memenuhi gaya hidup, namun jika memang factor kebutuhan hidup yang medesak, maka Islam membolehkan berhutang, dan Sunnah bagi yang memberikan hutang. Hutang adalah kewajiban yang harus kita selesaikan. Harus berusaha sungguh-sungguh untuk melunasinya, dan orang yang bersungguh-sungguh ingin melunasi hutangnya, niscaya akan dimudahkan oleh Allah SWT. Rasulullah saw bersabda : โ€œJika seorang muslim memiliki hutang dan Allah mengetahui bahwa dia berniat ingin melunasi hutang tersebut, maka Allah akan memudahkannya untuk melunasi hutang tersebut di duniaโ€. (HR. Ibnu Majah no. 2399 dan An Nasai no. 4686) Selain berusaha, maka kita juga hendaknya berdoโ€™a, bahkan Rasulullah SAW mengajarkan doโ€™a khusus agar bisa melunasi hutang. Abu Said Al-Khudhri radhiyallahu โ€™anhu bertutur: โ€œPada suatu hari Rasulullah shollallahu โ€™alaihi wa sallam masuk masjid. Tiba-tiba ada seorang sahabat bernama Abu Umamah radhiyallahu โ€™anhu sedang duduk di sana. Beliau bertanya: โ€Wahai Abu Umamah, kenapa aku melihat kau sedang duduk di luar waktu sholat?โ€ Ia menjawab: โ€Aku bingung memikirkan hutangku, wahai Rasulullah.โ€ Beliau bertanya: โ€Maukah aku ajarkan kepadamu sebuah doโ€™a yang apabila kau baca maka Allah taโ€™aala akan menghilangkan kebingunganmu dan melunasi hutangmu?โ€ Ia menjawab: โ€Tentu, wahai Rasulullah.โ€ Beliau bersabda,โ€Jika kau berada di waktu pagi maupun sore hari, bacalah doโ€™a: ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ููŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ู‡ูŽู…ู‘ู ูˆูŽุงู„ู’ุญูŽุฒูŽู†ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ุนูŽุฌู’ุฒู ูˆูŽุงู„ู’ูƒูŽุณูŽู„ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ุฌูุจู’ู†ู ูˆูŽุงู„ู’ุจูุฎู’ู„ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุบูŽู„ูŽุจูŽุฉู ุงู„ุฏู‘ูŽูŠู’ู†ู ูˆูŽู‚ูŽู‡ู’ุฑู ุงู„ุฑู‘ูุฌูŽุงู„ู โ€Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia.โ€ Kata Abu Umamah radhiyallahu โ€™anhu: โ€Setelah membaca doโ€™a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas hutangku.โ€ (HR Abu Dawud 4/353) Semoga kita semua bisa melunasi semua hutang-hutang kita, aamiin. Wallahu a'lam bisshowab...

  • Mantaappp lanjut kn sukses trus buat semua nyaa amin

  • Kopi dangdut

  • Boong Kalo Ngga ngangguk - ngangguk wkwkwk Nice cover

  • Tolong dong Jam dindingnya di belikan btrai๐Ÿ˜‚