hasil survei polling capres 2019 setelah kasus tampang boyolali dan gabungnya yusril ke jokowi

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2018
hasil survei polling capres 2019 setelah kasus tampang boyolali dan gabungnya yusril ke jokowi

polling pilpres prabowo sandi vs jokowi ma'ruf amin
Lembaga survei Indonesia Network Election Survei (INES) menggelar survei mengenai elektabilitas para kandidat calon presiden di Pilpres 2019 mendatang. Berbeda dari lembaga survei lainnya yang selalu mengunggulkan Jokowi, kali ini INES menampilkan hasil survei Prabowo unggul dari Jokowi.
Survei INES sendiri dilaksanakan pada 12-28 April 2018 di 33 provinsi. Dengan jumlah responden sebanyak 2.180 orang. Dan para responden tersebar secara proporsional di 408 kabupaten/kota.
1. Prabowo ungguli Jokowi
3 Fakta Mengejutkan dari Survei INES, Prabowo dan Gerindra Menang TelakANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Peneliti INES, Basynursyah menyampaikan hasil survei dari lembaganya terkait elektabilitas kandidat calon presiden. Tiga kandidat utama yang dijadikan subjek survei utama adalah Jokowi, Prabowo Subianto, dan Gatot Nurmantyo.
Baca juga: Prabowo: Menangkan Gus Ipul Dulu, Pilpres Belakangan
Apabila di lembaga survei lainnya Jokowi selalu unggul dari Prabowo, namun, dalam hasil survei INES, elektabilitas Prabowo terlihat mengungguli Jokowi dan Gatot Nurmantyo.
“Jika pemilu dilakukan hari ini, siapa yang akan Anda pilih? Ini pertanyaan terbuka. Top of mind. Jokowi 27,7 persen. Prabowo 50,2 persen, Gatot Nurmantyo 7,4 persen," terang Basynursyah di kawasan Cikini, Jakarta, Minggu (6/5).
2. Gerindra tertinggi 26,2 persen
3 Fakta Mengejutkan dari Survei INES, Prabowo dan Gerindra Menang TelakANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Tidak hanya Prabowo saja yang unggul dari Jokowi, melainkan Partai Gerindra juga mengungguli partai-partai lainnya. Basynursyah membacakan hasil survei partai yang akan dipilih, apabila pemilu diadakan saat itu juga.
“PKB 5,7 persen, Gerindra 26,2 persen, PDIP 14,3 persen,” terangnya
#prabowo #sandiaga #pollingpilpres
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hasil polling,kalah telak,capres,cawapres,2019,ganti,presiden,2019 ganti presiden,prabowo,sandiaga,jokowi,maruf amin,pasti pas,hasil survei,elektabilitas cawapres 2019,elektabilitas capres,polling capres,polling,survei pilpres,rezim,rezim panik,deklarasi,lsi,ines,lembaga survei, kwik kian gie,sandiaga uno,trending topic,dki jakarta,jokowi-ma’ruf,kh. ma’ruf amien,pa 212,rizieq,hrs,sby,dpr,fadli zon,trending,kontroversi,capres,seword,santri,post islamisme,sohibul iman,gerindra,aksi bela ulama,tagar anies,tagar channel,tagar news,tagar,cawapres,anies baswedan,good afternoon net,kebangka,joko widodo,ma'ruf amin,kpu,kh ma'ruf amin,amien rais,pks,salahuddin,sandiuno,sandiagasalahuddinuno,hariini,belitung,anies,sontoloyo

Komentar

  • Brapowo

  • Hanya Alloh yang bisa membukakan hati mereka untuk memilih Prabowo

  • Mimpi dan bermimpilah untuk menang di alam mimpi... #JOKOWI TETAP 2 PERIODE...

  • Hoax, ngimpi wkwkw

  • wkwkwkekkww lagi lagi nebar hoax.survey abal abal kau jadi kan acuan .... mari bertaruh sama saya .

  • padi.......

  • Ya surveynya di chanel kampret ya menang prabowolah...wk..wk...aku nggak bodoh..

  • Mantaaaap... Prabowo.. menaang

  • kutetap dukung pak jokowi

  • Smoga pak prabowo dan bang sandi sehat slalu,,,dan tidak mlakukan blunder, mnimal main aman aja lah mnang optimis saya..krn klo blunder cper bgd d goreng nya

  • Kalo ane sih cinta sama presiden dan cawapres maruf amin....pokoknya pas pilpres ane jaga foto mereka berdua biar bersih tanpa ada lobang...gue bolongin aja gambar prabowo biar fotonya bolong...

  • Jawatimur tumplek blek dukung jokowi

  • Yg Prabowo Subianto like

  • Pk prabowo presoden RI insyaa Allah Amiin

  • Survei ngawur....

  • Cebong masuk got

  • Mantab no 02

  • no 2

  • insyaallah aq dukung prabowo capres slamanya amin

  • Memang kita menang di sosmed, tp kalah dikampung2,karena rakyat yg masih ketinggalan teknologi masih dicekoki berita2 stasiun tv yg hampir semua dikuasai pemerintah, jadi kita yg sudah mengerti teknologi mari kita kasih informasi kepada teman dan saudara kita di kampung2 yg masih kurang pengetahuan masalah teknologinya, yg cm dpt informasi dr media tv....,

  • YAA ALLAH......semoga kebesaranmu mendampingi Prabowo sandy pilpres 2019 aamiin yaa robbal aalamiin.......

  • Pilpres 2019 kembali akan mencoreng n akan membuat sakit hati yg kedua kali sbgmn pilpres 2014

  • Pas

  • chanel dagelan sangat LUCU SEKALI

  • BANDARA BARU...JALAN JALAN LANCAR..MULUS.....Era. JOKOWI....PENAK TO..???????

  • spa pun pmenangnya tetep jd presiden qt.mrilh jgn sling mmbnci seseorg.krn lum tntu qt lbh baik dr yg qt bnci.msibah ato selamatnya sbuah negara it bkn krn salh stu org aj.tp mlainkn it smua dh tkdr.agama islam rbut krn mereka g bs mnjdi yg mreka ign kn.jd mreka iri dgn kbrhsiln seseorg mkanya mereka it mnbr kbncian,mnghsut,mncela,mnghina dn mmperolok olok sesama muslim.pdhl dlm Al-Qur'an dh di jlaskn " brpgang teguhlh pd tali Allah dn jgn lh brcerai berai "surat Al-Lukman.jd klo org agama ribut bkn slh pepmimpin tp salhkn yg mnebar kbncian,pnghinaan,dn mnghsut jg provokasi.tp aq heran katanya g mo rbut tp knp mau di hsut,dn di provokasi trs dmn ke islman klian?ngakunya islam tau agama dn ajran islam tp kok msih mau di hsut dn di provokasi?islam it damai,indh dn sjuk bkn hsutan kbncian dn mnghina trs dmn islam klian,,?habib ato kiyai ato ulama mcam ap yg mngjrkn mnghsut kbncian dn mnghina???trs hbib,kiyai dn ulama ky gt bljar agma islam dr mn???ad jg ustadz yg bru jd mualaf aj sok ceramh trs ceramhnya brisi kbncian,hsutan dn hinaan kok msh di ikutin dn triak" " ALLAHU AKBAR ".ustadz,kiyai,ulama dn hbib ky gt bru bs mmbca aj dh sok ceramh.bljar agama islam it mmbca,memahami isi Al-Qur'an bnr" bru mngamalkn.ini bru bs mmbca tnpa memhami isi kndungan Al-Qur'an lgsg mngjrknya jd y slh kprah.sdr lh sdara" smua ikuti lh ulama,kyai,ustadz dn hbib yg dh bnr" memahami isi kndungan ajaran agma islam.jgn cm blg ALLAHU AKBAR lgsg di ikutin dn jd pnutan.

  • Allahuakbar !!!!!!! Prabowo-Sandi insyallah bisa membawa Indonesia lebih sejahtera lagi amin

  • 👈👈👈👈👉👉👉👉

  • Kami masyarakat NTB siap memenangkan Prabowo Sandi ✌

  • BODO AMAT SIAPA PUN PRESIDEN NYA...SATU YG GUE MINTA 😭😭😭SEKOLAH SMKN DAN SMAN...GK BAYAR SPP LGI...

  • Biar mr.Joko merasakan betapa perihnya dikibulin dan gue yakin kpk akan super sibuk setelah pilpres

  • Kalau prabowo egk mnang. Pasti RI. Ini di jatuh kn musibah besar, sma ALLAH. Buktikan sendri kpda klian semua. Org2. INDONESIA. . ALFATEHA.

  • 2 ok 2 ok...aku tetep dua aja lah.

  • mimpi dgn survey ya haha

  • Jokowi 2019...Prabowo tetep semangat di 2024...😂

  • Allahu Akbar...ganti presiden

  • Huahahaha yg di survey kelompok 212 yg keblinger dan anteknya orba ya jelas.menang 02.

  • Jokowi punya perstasi kalo prabowo punya ambisi

  • Kalian yg komen gk usah mikirin siapa yg jd presiden. Siapapun presidenya itu pimpinan kita hrs kita hargai dan hormati. Kalo prabowo yg jd ptesiden. Apa kalian akan sejahtera kalo kalian gk krj. Apa kalian akan dpt gaji setiap bulan tanpa krj. Pikirin aja keluarga kalian besok mau mkn apa kalo kita gk krj. Blm tentu dari yg baik akan lbh baik. Contoh jkt skrg.

  • Jangankan di tweter di fb di youtub sampe di akherat juga voting buat pa prabowo tetap mantap

  • Barakallah ..Alhamdulilah

  • ngakak cuy wkwkw

  • Alhamdulillah prabowo menang survei...survei yak? Ku kira udh pilpres...hehehe

  • AAMIIN🙏

  • Siiiip prabocor....tp presiden 2019/2024 dan seterusnya mimpi prabocor japres tdk akan mungkin terwujud...wkwkwkwkkkkkk

  • Polling yang mengada".. Kayak dlu polling dibikin menang prabowo.. Ehh sudah sujud syukur.. Faktanya.. Nol besar 😂😂😂 Boleh lah berandai" sekarang .. Gpp kok😂😅

  • Siapapun yg menjual agama Allah dengan murah maka Allah tidak akan perna Ridho. Kalaulah ulama yg di pilih jadi calonnya mungkin ada harapan, lah ini kok orang yg ilmu agamanya nagawur, percuma ganti presiden kalau yg ganti lebih parah, belum terpilih aja udah songong merendahakan orang, suka ngomong ngak sesuai fakta (hoax) ualama yg memilihnya cara pikirnya kaya apa? Atau karena terpaknya ngak ada yg lain lagi?

  • Emang nya yusril izha mahendra itu punya apa ,orang bicara aja masih ngalor ngidul gitu mau pengaruh in rakyat biar kasih suara kejokowi gitu haah gua ma ogah pak sorry rakyat gak akan tertipu kedua kali dech

  • Baru saya tau si yusril saudaranya ngibulin.

  • Mimpi boleh2 saja ASAL Jangan ngigau KLO kalah.ingat DULU DAH jengking2 kok kalah yo😁😁

  • Salam 2 periode ,,,like yang setuju pak Jokowi jadi presiden lagi....

  • Aneh.....

  • Kayanya ini fiktif apa sebuah mimpi wkwkwkwk #jkw2priode

  • Tapi kita harus tetap mengawasi perjalanannya pemilu... Skrg isu" yg sdah pernah kita dengar...WNA DAN KTP... Warga negara asing Ktp setempat...harus bnr bnr dicek takut nya ada warga asing yg ikut nyoblos utk memilih presiden yg goblog itu menang lagi...

  • dlu sy jokowi skrng kluarga sy pilih prabowo sandi

  • Insyaallah 2019 kita akan jauh lebih baik dr sekarang lanjutkan bpk jokowi salam☝jari.

  • ALHAMDULILLAH....

  • Acak kadul survenya

  • Gw mah udah PAS di hati

  • Cukup capres AJA sampai iklas

  • Aamiiiin tukar deh

  • 2019 the best ganti

  • memang prabowo sekarang menang tapi 2019 kalah lagi

    • capres lg dong.. gantian apa, gak pada kasihan x ya...

  • kata p haji rhoma jgn tkabur tidak baaiks.

  • Semoga prabowo nggk jadi presiden aamiin.

  • Yg paling gw benci d rezim ini adl maraknya penista agama baik d dunia nyata maupun d dunia Maya, d tambah lg pemimpinnya yg sontoloyo malas tau dgn agamanya yg telah d lecehkan, dia malah diam2 Bae, maklumi sj Krn sebentar lg rakyat akan bersatu menumbangkannya d 2019.

  • hahahahaha

  • Kenapa gua gak mau milih jokowi? 1. Janji swasembada pangan 2017 tapi faktanya 2018 habisin dolar buat impor beras di masa panen raya petani. 2. Pengajuan sma gratis surabaya tertolak pusat pdhl bu risma siap tanggung dari apbd surabaya. 3. RUU LGBT disetujui pemerintah untuk disahkan. 4. Sekolah dijauhkan dari madrasah dgn usulan sekolah fullday dan penghapusan pend. AGAMA di sekolah. 5. BPJS dan Dana Haji dipakai untuk pembangunan di Papua yg semestinya dipakai buat bayar tunggakan ke Rumah sakit.. dan dana bntuan buat korban bencana umat. Intinya bukan kebencian secara personal kepada bpk jokowi tetapi saya tidak suka kebijakan2nya yg TIDAK sensitif, permisif dan pro rakyat. Kita butuh pemimpin bukan penguasa..!!

  • Kampret2 kalo bikinsurvey yg engga masuk akal haaa

  • Saya ttp pak jokowi saja 👍

  • Haha... JOKOWI TETAP 2 priode, untuk prabowo nyalon aja seumur hidup....!!

  • Kami ikut Komando Imam Besar HRS 2019 Prabowo President RI Aamiin Ya Robbaall Allaamiin

  • inalilahi wainalilahi roji'un bkalan nyungep oposisi

  • ora tak pikir

  • Di medsos lembaga tanpa bayaran hasilnya PAS unggul... tp di media tv lembaga survey bayaran hasilnya KORUF yg unggul... maklum lembaga survey penghianat penipu publik... 😂😂😂

  • Hahaha itu surfei gunruwo kali hahaha

  • Surveinya pendukung prabowo hhh...

  • nah kaya gini yg gak di expose..... makanya jadi ada yg panik koar2 gunderowo........

  • Tetep prabowo sandi

  • Keliatan bohong nya....surve kx angka nya g ada yg wajar.... Itu surve nya pasti orang" y jelas menang...hahahah

  • Aku tetap prabowo.....mudah2 thn 2019 jadi presiden RI Aamiin....

  • Akhirnya smu jd cebong smua

  • Pokonya prabowo sandi, ok

  • Haaaaaaaaaa yang pilih orang2 PKS semua hiiiiiiii mantap hasil polingnya PKS 80% lebih...... lanjutkan brow

  • Saya yaqin jokowi kalah..di daerah saya yg dulu dukung joko habis2an sekarang berubah haluan ke prabowo..kalo saya dari dulu parabowo..

  • Poling lucu

  • Bupati Boyolali kan dari partai PDI....tapi saya tetap PAS walaupun asli Boyolali

  • Saya akan pilih persiden yang bisa ngaji Al Qur an. Bisa mengkajinya, pintar mengamalkannya. Dan Hafal Pancasila..

  • trringat 2014 udah sujud survei palsu eh malah kalah hahahaha hati2 bro nnti stress atur polingnya .. 01

  • Aku jokowi aja.p.prabowo galak.atut.

  • Oma irama si dazal genderuwo yg nyata

  • Yakin 1000% ancur telak si manusia kardus sontoloyo genderuwoo

  • Nyungsep ketanah lgi aja si genderuwoo...

  • Survey abal abal. Saya kira lembaga survey indonesia yg dipimpin deni ja. Gak tahunya lembaga survey nasional. Numpang nama Pada LSI. Hasilnya ya abal abal.

  • kasihan poling2 gini ini mimpi nya tinggi bgt. bohong kok jadi andalan..cacian deh loe..!!

  • Setuju banget sama surveinya. Jokowi no.1. Paling dihati.

  • Dr dulu jg begitu sdh gk kaget dengn survai abal" prabowo nmti lo.sujud lagi padahal kalah

  • Satu yusril pergi, seribu yusril lain berdatangan.

  • pasti jokowi lh walao pun di blng amburadul tapi kerja nyata ada hsl y htng bertambh sda hasil y pmbngunan di mna 2 ekonomi anjlok di blng tempe setipis atm matamu jereng bcra itu sesue vakta jngn di tmbh jngndi krng emang y pak jokowi pmain slp powernjs mlaikt sdr dia cma mnusia biasa tak semua keinginan lu lu pade terealisasi ngomong iku pakek utek ojo pakek dengkul klo brani si wewe tu kampanye no di orang papua coba klo gak di panah cma jokowi y brani mengnjkkn kaki y di tnh papua klian di jwa tau y mngeluh sja klo krng bersukur di ksi presiden y amanah mlh nglunjk tunggu si wewe jdi presiden lu lu pade slh bcrahabis lu pade tinggl nma lu lu pade nyahok luùuuuu y mlh wewe

    • Infra struktur ekonomi moral penting kabeh arep mangan jalan tol po

  • Wong edan Kuwi bebas Arep gawe survei yg penting siapapun presidennya asal bukan PRABOWO