HATI HATI DILLA♥️

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2022
HATI HATI DILLA♥️

Komentar

  • WOOWWWW!!! PERTAMA KALI AKU TRENDING 1, UDAH GITU VIDEONYA LAGI EE PULA 😭😭😭❤️❤️❤️

  • Pak Muh selalu bikin tersenyuum dengan Tingkah lucunya. Sehat-sehat selalu Pak Muh. Semoga Panjang Umur...

  • Semangat Dilla, semoga impian nya kuliah di Korea cepat terkabul

  • Pingin banget jadi anak pak Muh. Aku udah gak ada sosok ayah dan ibu lagi skrg. And yaah.. melihat kebahagiaan keluarga ini Masyaallah jadi terharu dan rindu sama kedua ortu ku disana

  • masyaAllah seneng banget liat keluarga Fadil..

  • take care & safe flight kak dilaaa❤️ sehat2 disanaaa,have fun✨

  • Jadi terharu pas liat Pak Muh tau klu Dila mau nonton konser.. sayang banget Pak Muh sama Dila.. 🥺🥺😍

  • Baru semingguan ini suka nonton video2 nya bang Fadil, dari pagi sampe malem nontonin video2 lama dari 2 tahun lalu. Seneng banget dapet notif video baru langsung cuss nonton 😍

  • Semoga kita semua bisa sukses, membahagiakan orang tua dan orang-orang disekitar kita! Seperti bang Fadil 🔥 Aamiin 🤲

  • Vlognya fadil emang gaada lawan🤣 bisa-bisanya diawal udah nontonin dia pup, dan masih nontonin tanpa di skip 🤭 semoga perjalanan Dilla lancar, gasabar pengen ikut liburan online bareng Dilla 😍

  • ka Dilla beruntung bgt pnya papa sprti pak muh 😀❤️

  • Keluarga yang gak pernah bosan 👍🏼

  • lucunya pak muh pas dijailin bang fadil walaupun mau disambit tetep diladenin😭

  • "24 jam jadi orang yg Agamis"

  • Subhanallah seneng banget liat Pak Muh ingetin anaknya untuk dengerin doa doa

  • Sehat terus keluarga pak muh...semoga selalu dalam lindungan alloh...aamiin

  • Baru sekali ini lihat seorang ayah yg begitu sayang ke anak perempuannya😍

  • konten belanja bulanan bareng pak muh dong di supermarket yg kebanyakan jual makanan asing

  • Makasih ka fadil, keluargamu menghibur anak broken home👍

  • ga kebayang sih pak muh ikut konser mke kursi bakso hahahah, pasti ngakak