HATI - HATI TERHADAP ALAT INI! Segala Benda yg Ngalangin Bakal Dihancurin Jadi Serpihan Debu

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
Setiap ngelakuin segala sesuatu, pastinya diperlukan tenaga ataupun upaya untuk melaksanakannya atau melakukan segala tugas tersebut. Bener kan guys? Nah, apa kalian tau sebenernya karna ada beberapa pekerjaan yang bikin orang - orang jadi kerepotan, mereka tuh mulai menciptakan alat bertenaga besar dan sanggup ngehancurin apapun disekitarnya nih . Namun, bukan sebagai perusak ya guys. Malahan hal itu untuk membantu loh. Mari kita liat aja yuk kalo ngga :)
For copyright matters please contact us at: iklancalonilmuwan@gmail.com
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Calon Ilmuwan adalah channel yang membahas video tentang inovasi, penemuan, dan konsep yang menarik.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Sarjana: id-tv.org/ch/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Calon Ilmuwan: id-tv.org/ch/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Sarjana Ghoib: id-tv.org/ch/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
Calon Atlet: id-tv.org/ch/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
Calon Professor: id-tv.org/ch/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: iklancalonilmuwan@gmail.com
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • eeh

  • Waw mantap

  • Klau buat reklame yang bagus jangan nampak pepek nya pikir kan aja kalau poto mamak mu disitu bodoh

  • Sama aja sama calon sarjana, beda nama doang

  • yang terakhir bisa menghancurkan bumi juga kayanya wkwwkwkwk gk nyambung judul nya

  • Vidio nya jgn di halang halangin sakit mata anjink

  • Clickbait njir

  • Selow

  • Sayang gambarnya banyak tersensor gaya saja gak biarkan gambar bisa di tonton ,ini gambar cma sekioas saja gak mutu kebanyakan omong saja ma gambar penghalang

  • Thumbanil asu

  • Kebanyakan animasi...jelek

  • yuu bantu sub,yang udah sub pasti di sub balik

  • Yg terakhir besar sih tenaga nya, tpi gk buat ngancurin kok

  • Itu elemen Jinton milik Onnoki

  • Mobil besar tadi yg penghancur batu klo lewat aspal gimana bang?

    • Itu ada getarannya makanya bsa hancurin batu. Tanpa di bantu getaran kayaknya ga terlalu hancurin batu #cmiiw

  • Wwooh hebat sekali

  • Namanya LASER ya dari cahaya tong, gimane mau jadi ilmuwan.

  • Sundel

  • bang tolong bahas pistol jet hyper canon water dong

  • Alat kelamin pria juga bahaya bisa bikin bunting anak orang

  • E

  • Sipp

  • Klo no 1 diganti pake tangan keren tuh

  • Apakah calon ilmuan adiknya calon sarjana yang setuju like

  • Elemen paling menghanyutkann

  • Kereenn cukk

  • Calon sarjana kah ???

  • Calon sarjana Calon ilmuan Nanti calon apa lagi Yg bakal dibuat😂😂

  • Clickbait goblok

  • Tai gak bermanfaat

  • Pembersih pipanya.

  • Terakhir gk sesuai judul

  • Tolong Bantu Chenel Saya Sampai 1rb Subscribe

  • Gua penasaran mukanya yg punya channel calon ilmuwan

  • Ada ada saja ciptaan manusia di negara maju

  • BANYAK DAPAT ADSENSE PENGUASA YOTUBE ANJING KAU

  • lagunya apa ya judulnya 😁

  • Semoga bermanfaat id-tv.org/tv/video-H6l6JJrtjtY.html

  • subscribe back

  • Ralat Mototok itu buat markirin pesawat Yakali pesawat segede itu di angkat

  • Mantap

  • #victory21

  • /victory21

  • Ga nyambung sama judul anjing

  • Coba dong limbad di tlindas pake slender penghacur batu itu

  • cara kerja mesinya juga donk min

  • Subscribe chanel ku tem.. Semoga bermanfaat🙏

  • no 1

  • Kala Lena Tongan Humana ya😂

  • Bagus buat nyuci motor nih

  • Ngancurin masa lalu ?

  • Buat yang punya cennel yt baru yuk bantu saya subcribe nnti bakal saya subcribe back😁😀...

  • Kasihan gempi :( Kasihan Scoopy :(

  • subscribe balik ya ka thanks ka

  • Gw bingung...apa ini chanel nggak kena klaim hak cipta ya?

  • Ad lagi min "PELAKOR" penghancur LAKI orang..

  • Kebanyakan skip animasi warna jadi kurang nyaman nonton nya

  • Jokowi like Prabowo komen

  • Ada lg tuh mecahin/ngebelah batu pke tenaga air, semprotan ny kenceng bngt

  • Terlali banyak editan

  • Click bait

  • Pusing nontonya, transisi videonya bikin pening..

  • Siapa yang nonton sambil makan cemilan🤣

  • Buat cebok yg mana tuh

  • Calon sarjana ganti ya jadi calon ilmuan

  • Sulitan belah wanita tingting bro 😂💪

  • 1:51 sponsor:v

  • Numpang promosi tolong liat channel saya:v)

  • Judul intronya apa bos....??

  • Perasaan yang terakhir itu pakai ngangkut bukan untuk ngehancurin😑

  • 😋😋😋😋😋

  • Kalo koruptor di lindes paket mobil yg nomer 2 enak yah.... 🤣🤣🤣🤣🤣

    • .e dmrmmm........mn zbjkKJjzhOooo😯😯😯😯😯😯

  • Apa cuma gw yg ngira mototok itu montok

  • woow klok ngelindes kaki ya penyook dong kaki guaaa

  • Tai

  • Sama kaya calon sarjana

  • Ini sama kan org nya yg Calon sarjana ?

  • ( ˘ ³˘)❤

  • Emang mototok bisa ngancurin

  • Kok suaranya sama sih kek calon sarjana??