HBD Y

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2021

Komentar

  • Hbd mas ARAP. SEHAT SELALU BERSAYA YAYANGNYA... SEMOGA SEMUA MAKHLUK BERBAHAGIA

  • 14:26

  • Ngakak

  • Na no na no Mulu dah si Arab 😂

  • Die yg ultah gue yg senyum2 sendiri bgsat!!! :v

  • onjang anjing mulu ye? tar pas anak nya lahir..."anak gue lahir ...anjing....ngentot"..semoga aja tidak.

  • Hahaha anjj wkwkkw dia siapsiap wkwkwkwk ahahha ngakak

  • Arap : no no no no Niko : buruan nanonano mulu ngentot 😂

  • HBD YA NGAB SEMOGA SEHAT SELALU YA NGAB

  • Setahun sekali ka wen buang buang duit buat ultah suami😅

  • Sinra tensei😎😂

  • 14:27 ngakak

  • Nih begini kalo cewe udah sayang mah .GK perlu sayang2 an.pura2 GK per htian tpi dia nyenengin

  • Cute bangetz

  • selalu nyenenginn bgt liat reaksi arap di-surprise-in kaya giniii😭😭

  • ah way gaes selamat ultah............

  • 14:27 Nico : Buruan na no na no mulu ngentot, hahahaha

  • Hahahahahaaa mood banget pagi pagi ❤️

  • Ngakak gw denger kecurigaannya si arap 🤣

  • 9.00 ngakak senyum2 sendiri gw, sangking jomblonya diriku 😭

  • Orang mau disuprise in tpi udg tau duluan wkwkkw rap arap

  • Ws makan mulu

  • Itu apaan si wkwkwkw gatau sumpa

  • Apaan si ni pasangan gokil bgt dah.. Hahah btw hbd rap

  • Hbd bang arapp

  • Gemess bangettt liatnyaaa, sebahagiaa itu banga arab. .

  • ws: bodo ahh makan sate ae gw

  • Si bngsat wkwkwk

  • Yaampun mood banget sumpah😍😍

  • RAP , EKSPRESI LU LEBAY PARAH... 🤮

  • Lucuuuu bgtttt ikutan senyummmm

  • Lilinnya susah mati kek karir gue

  • si wendi taik banget. klau beliin arap, mahal kaga mikir. kalau arap beliin, ngamok2. dahal alasannya sama semua. krna dan untuk yg tersayang

  • wah ada iblis kita disitu hahaha

  • Seru banget punya pasangan yg mau dukung hobi kita😁

  • Happy banget.. nular ke aku😁😂

  • Nonton doang tapi engga subscribe

  • pasangan goals bgttttt

  • Seruu banget 😍

  • Ternyata kak arab suka anime naruto😍

  • Setingan tai asuuu

  • Ultah nya beda sehari ma suami ku, suami ku 16

  • Hbd REZA ARAB SEMOGA SMAKIN SUKSES POKOKNYA BAIK " DEH

  • Gatau gua malah nangis😂

  • "Gua Udah Siap Banget Anjing" Memang Anjing ketebak wkwkwk

  • Mood banget anj😬

  • woi reza arab ribuat ama gua jangan di sosmet doang

  • Dalem hati: Udah segini aja? Kurang panjang vlognya cok😂

  • Bagian gue yang ngakak saat ini 8:52 Btw maaf telat ucap!! HBD BANG @ybrap!!! Semoga sehat selalu, panjang umur, juga seluruhnya always be the best!!! 🙏🙏🙏

  • gila mau hadiahnya😭

  • Kobsa mau sama arap. Ga mau sama aku aj

  • Couple goals banget emang dah ❤

  • Perasa bgt ya arap orangnya ...

  • Sepanjang video senyum mulu, sweet banget kalian🥰

  • Arab pinter mengekspresikan rasa senang nya,, jd bikinn yg kasih hadiahnya jg happy n bahagia udh ksh hadiah untuknya...

  • Pasangan terapaadanya dan w suka bgt liatnya bahagia selalu kalian 👏👏😊😊

  • Kok gak buat kelanjutan nya sihhhhhhh

  • KELANJUTANNYA MANAAAA

  • Ternyata arap fansnya Naruto, wahhh sama dong

  • HBD IBU WENDY

  • hidup Naruto bang reza

  • Gemes amat sihh pasangan ini ampuuunnn🤣🤣😭🥰

  • Gilaa ikut bahagia bgt sih liat mereka ber2

  • Demen banget ntn vlog ci wen sama arab yg ini , smpe udh ntn di tonton lagi ❤❤

  • aya naon ie

  • Ngakak bgt wkwkwk

  • Jadi cewe ko cuek amat 🗿padahal dompet bang arah ga tipis tipis amat

  • Seneng liat kalian happy jadi k bawa kani happya smpe cpns hahah

  • Sebenernya Arap speechless karna pas temennya pulang siapa yg beresin

  • Gw senyum senyum sendiri nontonnyaa anjiinggg wkakakakaa

  • 🤣🤣🤣🤣

  • Bljar dari Reza Arab walaupun jelek, memiliki mata Tokek, tpi bnyak uang,, siapa sih yg nggk mau

  • Hbd arab

  • ngerasa bgt klo hubungan mereka yg bener2 pure kaga ada drama2 ato prank2 settingan.. luv mereka bgtt

  • Ngakak anjj

  • Sehat Selalu Ngab

  • mereka toxic relationship ga si ?😭😭😭

  • congrats for marry with right Mizukage, Rap!!!

  • ketawa wendy kaya burung elang njirr😭😭😂😂😂😂

  • Nanti diatas aja , kata ciwen :3

  • Kak aku tanggal 27 Oktober ultah

  • Selamat hbd

  • Lu bedua seru bngtttt

  • Niko ws anjjiing banget nano nano mulu nano di netflix

  • arap komuknya bahagia, hbd rap

  • Tmn2 ny udh sring jd nyamuk, kira2 mereka baper gk ya..🤣. Dan ngakak ny pas ciwen ngomel "kq lu yg buka sih".. yg dikadoin siapa tp yg pling penasaran tmn2 ny..😂

  • lucu ya rekaman suaranya

  • Udah2 pulang sono...hahahhahahha hbd Bang..

  • 10:09 "Anj*ng lilin-nya susah mati kyak karir gua" Auto Ngakak😂😂

  • Gw baru nonton, HBD rap karir ok kesehatan sih lebih penting letsgo *emot api api*

  • sumpah ngakak keluar2 udah pake jas, kaget a*jing 😂

  • Duo iblis comeback dong 😂

  • Pengen dong istri kek Wendy satu lagi, tiap tahun di kadoin bikin seneng.

  • just focus on right doll

  • vidio viral 13detikid-tv.org/tv/video-D_Sg2CSkl1Y.html

  • Daridulu suka ama arap karena lucu jir awwkwkwk

  • Udah di tonton berulang kali, masih aja ngakak 🤣🤣🤣🤣

  • Bismillahirrahmanirrahim Saya ID-tvr pemula Saya butuh suport kalian Terimakasih 😊🙏.

  • Kenapa Vidio ujungnya di potong ka

  • sip tengs