HEAR ME - Lagu Untuk Lombok

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018
Klik kitabisa.com/darikamiuntuklombok
Untuk membantu Yayasan Peduli Anak Membangun Kembali 5 rumah tahan gempa yang akan menampung 100 anak-anak yatim piatu di Lombok.
500 orang meninggal
38.000 terluka
125.000 rumah rusak
400.000 mengungsi
Hear Me, sebuah lagu yang menyuarakan isi hati saudara-saudara kita di Lombok.
(SUBTITLE tersedia untuk lagu ini tinggal klik tombol CC)
Kami (Joe Taslim, Sheryl Sheinafia, Anji, Nadin Amizah, Rayi Putra, Audrey Tapiheru, Chandraliow, Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Prince Husein, Kezia Amelia & Ananta Vinnie.) ingin mengajak kalian untuk membantu saudara-saudara kita di Lombok terutama adik-adik kita yang tempat tinggalnya hancur karena gempa.
Bantuan donasi sekecil apapun akan sangat berarti untuk mereka. Ayo kita bantu #UntukLombok bisa bangkit kembali!

Komentar

  • Nangis

  • Keren

  • I love your song πŸ˜‡

  • Dengerin ini berkali kali, selalu merinding πŸ‘

  • Hear me hear me terus anying

  • #Trendingkan

  • Bersyukur deh pokoknya

  • good job kawan,.. for lombok

  • 2 jt subs botak

  • Dari channel dunia manji langsung kesiniπŸ˜‚

  • Ak kok gak lihat nadin

  • Terimakasi ❀

  • From lombok. Dan baru ngeliat. Terharu😒

  • keren, salut ☺

  • Joe taslim inggrisnya keren abis

  • Btw ni lagu siapa yang bikin bro? keren banget πŸ‘

  • Berada di lombok 1bulan dari evakuasi hingga tahap pemulian Rasa takut,sedih semua bercampur jadi 1 Ingin pergi dari lombok meninggalkan para korban Tetapi hati lebih berat meninggalkannya Dan baru dengar lagu ini,SIAL Keren banget Penuh semangat Terima kasih atas kepedulian kalian kepada saudara kita yang terkena musibah

  • πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • #PrayForLombok

  • Diagama gw diajarin, bumi akan mengoyah apabila sudah terlalu besar dosa dan maksiat yg menginjaknya..Pastinya banyak maksiat yg terjadi disana sampe bumi menegurnya.

  • Wajib Trending

  • The reff is my favorite part :) #staystronglombok

  • pernah mengalami bencana yg sama ketika gempa mengguncang yogyakarta 2006 lalu, sampai sekarang duka itu masih membekas. Saya berdoa untuk saudara saya di Lombok. Semoga kalian kuat dan yakinlah semua akan berlalu. Kalian bisa kalian hebat kalian mampu. Tetap semangat πŸ’ͺ

  • Itu pasti efek asap vape dari bang @FATRIO ya bang @duniaMANJI hahaaha

  • STM MESHIR selalu mendoakan yg terbaik untuk lombok, dan Indonesia

  • gw bingung sama yang ngedislike lagu ini itu orang ga punya hati apa emang hatters

  • Terima kasih untuk karya2 terbaiknya dan untuk doanya, semoga kalian tetap di kenang sepanjang sejarah youtube indonesia

  • suaranya nadin duuh

  • Yang dislike otaknya kemana?

  • Keren banget bro

  • blum nonton tapi auto like

  • Udah2 Jgn Nyalahin Yg Dislike Toh Mereka Tk Dihitung Sbg Manusia

  • Giliran ada video gini dislikenya ada aja πŸ˜‚πŸ˜‚ padahal ini lagu buat korban gempa tapi masih di dislike punya hati apa enggak, gk tau lah mungkin hatinya ketutup ini lagunya maknanya dalem tapi masih gk di ngertiin πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keren bgt sumpah

  • Good

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Wow! Keren! Kuming sun 2jt sub!

  • Slam terimakasih dri lombokπŸ˜ͺ😭

  • lu bikin you tube rewind lagi ya!!!! gausah kaya gitu!!!! udah bikin lagi yak bang yakkkk!!!

  • YANG DISLIKE GA PUNYA HATI

  • πŸ‘

  • Di suruh dunia manji mampir lagi kesini :)

  • # #u #un #unt #untu #untuk #untukl #untuklo #untuklom #untuklomb #untuklombo #untuklombok #untuklombo #untuklomb #untuklom #untuklo #untukl #untuk #untu #unt #un #u #

  • yg dislike ngk pnya hti

  • Mantap banget bangπŸ™πŸ™πŸ™

  • The real ID-tvr, the real content creator ! Keren!

  • Heran msh aja ada yg ngedislike video seharu ini:(

  • Respect broπŸ‘Œ. please welcome the king of ID-tv 2k18 - -

  • Yang dislike bukan manusia

  • Lagu indo kok pke b inggris

  • Gini gini msh ada juga yg dislike, padahal motivasi, yg dislike kasih alasan dong?? Btw ada prince husein☺

  • 😒😒😭😭

  • #PRAYFORLOMBOKKK

  • gua merinding

  • salam huhuhu dari bengkulu ya bang

  • we abang te ciduk main ome tv

  • The Real Content Creator! ga manfaatin gaming doang, belagu sana sini, cuma buat nambah duit. Salut sih gua sama channel ini. Lanjutkan!

  • Apa cuma Gw, yg kesini yg hanya karna dunia manji:-)

  • sapa yg kesini cuma karna dunia manji:-)

  • seneng banget kalo liat youtuber2 senior pada gabung seperti ini. ga kyak youtuber2 yg sekarang, kerjanya main game doang

  • W kesini karena duniamanji

  • apa cuman gw yg merinding?

  • Semoga para korban diberi ketabahan

  • besttt

  • This song literally made me cry :'((

  • Yg Unlike Maksudnya apa Coba??

  • Yang dislike gua sumpahin ga masuk surga πŸ™

  • It's Amazing, you guy's touch my heart,

  • terimakasi sudah peduli dengan kami di LombokπŸ™πŸ™πŸ™

  • Yg dislike mungkin penikmat lagu galau yg alay

  • good for our brothers and sisters in Lombok #UntukLombok

  • terimakasi atas peduli kalian pada lombok ku tercinta. saya mewakili warga lombok mengucapksn bnyk" terimakasi. smoga Allah swt mmbalas smua kbaikan kalian smua. amiin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ini baru namanya karya yang luar biasa. Is the best pkoknya buat kalian youtuber yg slalu ksih konten yg bgs untuk kami smua. Plis ini bener bener hrs trending 1. Karna ini karya indonesia yg patut di contoh. Yang bgs buat di liat. Bkn drama2 alay yang ga ada habisnya.

  • Gak tau deh sama otak mereka yang udah dislike

  • Pray for lombok πŸ™πŸ™πŸ™

  • menyentuh bgt lagunya

  • Like=112Rb DisLike=775 Salut gw dgn lagu ini Lanjutkan karya lu bang

  • Pray for lombok..☝️

  • best song in 2018, you all did it great. #helplombok

  • Kereennn..... Keep on.. tebarkan kebaikan selalu ke seantero dunia... Ini baru kumpulan ID-tvr terkeren, kreatif, konten kreator yg sllu berisikan hal" yg positif. Lanjutkan..!

  • ini hasil dr video ini didonasikan ke lombok yah? GBU adek-adek di lombok

  • Ahh dislike Kita gak tau Siapa Atau dimana mereka Tapi mereka pasti Ada Di serial video bahkan didunia nyata Sabar aja disliker tetap disliker Gw bukanya disliker njir =/

  • Pray for lombok

  • God give them a talent and they use it for goodness your the best God use them to cheer up lombok people My prayer is always with you guys from me and all of us to lombok

  • tarikan nafas pertama asli merinding.. kedua.. merinding.. ketiga dan seterusnya sampai terakhir di manji.. 4.23 menit yang memerindingkan.. totally proud

  • Selalu nangis kalau denger dan liat video ini, karena saat kita sempat membantu disana dan situasinya emang bikin miris

  • Kecewa. Video sebagus ini kalah sama disstrack yg ngata"in orang. Gangerti lgi gw

  • Gue subscribe lu mulai hari ini

  • this is was great #Prayforlombok #lombokwillstandagain

  • Asliiiii lagu yg bagusss bgttt

  • Nice. One heart for Indonesian and Lombok. Good jobs. Saya senang melihat para youtubers indo seperti ini. Maju terus

  • bang laptop editing yang pas buat anak kuliahan apa ya bang?

  • naisss

  • sapa naruh bawang nih😒

  • Duhhh siapa yang naro bawang sih :")

  • Sebentar tapi makna nya dalem

  • Tersentuh

  • Terharu dengernya, setiap kata dari lagu nya bikin merinding :(

  • Masih ada aja yg dislike video ini.. Gak tau deh pemikiran merekaπŸ˜…πŸ€£

  • Lagunya nyentuh 😊