Hebo!!! Jokowi dianggap Pahlawan | Prabowo Masuk Angin | Jokowi Vs Prabowo | Calon Presiden 2019

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2018
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau jembatan Holtekamp dalam kunjungan kerja ke Papua. Jokowi dijadwalkan mengecek jembatan Holtekamp, Kamis (12/4/2018).
Jembatan sepanjang 732 meter yang berada di atas Teluk Youtefa ini menghubungkan Ibu Kota Papua, Jayapura, dengan Distrik Muara Tami.
"Jembatan ini memangkas waktu tempuh dari Kota Jayapura menuju perbatasan Skouw yang semula 2,5 jam menjadi 60 menit," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin.
Sebelumnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, pengerjaan Jembatan Holtekamp bisa dipercepat dua bulan dari target yang telah ditetapkan.
"Kita rencanakan September 2018, dengan progres ini bisa Juli, bisa maju. Untuk beroperasinya tergantung jalan penghubung di sekitarnya," tuturnya di Jayapura, Papua, Sabtu (17/3/2018).
Saat ini ada dua span atau bentang tengah yang sudah terpasang di Jembatan ini. Masing-masing memiliki tinggi 20 meter, lebar 26 meter, panjang 112,5 meter dan berat 2.000 ton.
Jembatan ini tinggal menunggu pemasangan bentang selanjutnya sebelum tersambung penuh. Setelah itu baru penyelesaian akhir, seperti pemasangan beton dan aspal.
Selain mengecek Jembatan Holtekamp, Jokowi akan mengecek kondisi kesehatan warga Asmat pasca peristiwa gizi buruk dan campak.
"Di sini, Presiden ingin memastikan penanganan setelah kejadian luar biasa (KLB) campak dan gizi buruk terus dilakukan dan juga untuk mengingatkan pentingnya pemberian makanan tambahan," terang Bey Machmudin.
Selain itu, dalam kunjungan ke Asmat, Jokowi akan meminta masukan-masukan dari masyarakat di kabupaten itu.
Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana dalam kunjungan ini antara lain Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek
Sumber : finance.detik

Komentar

  • pak jokowi presidenku... dua pereode shat sllu bpk....

  • semoga pak joko widodo.akn menjadi presiden lg.ku doain pak jokowi tetap nomor satu dn smgt bpk presidenku doaku untukmu bpk presidenku .aq sgt bangga padamu pak presidenku..

  • Mugo bapak jokowiku dadineh presiden kalem sumeh tegas

  • aq sneng papua di bngun karna mrka jga rakyat indonesia slam stu nkri merdeka px jokowi

  • Semakin yakin 2019 ganti suara 4 tahun lalu saya pilih nomer 1, sekarang pilih nomer 1 juga ahh Mantap pakdhe

  • Bagi warga indonesia. Jngan percaya video2 di youtub. Yg isi video nya tentang menjelek2kan pak jokowi... Itu buat para2 orang yg ingin menjatuhkan nama baik pak jokowi...

  • Hanya pak jokowi yg sllu tegar di saat dirinya di jelek2n oleh pra saingannya... Cukup pak jokowi presiden RI. Pak jokowi pemimpin no satu di indonesia... Saya sllu mendukung pak jokowi...

  • kubu sebelah sibuk mencari kejelekan bpak.sibuk mencela dll.tpi bpak sll tegar. 2019 tetep jokowi

    • hesty assifah iya bener msak kampanye isinya jelek jelkin pak jokowi,nggk ada cara laen untuk menang soalnya..agama pun smpai di jafiin politik..

  • Walau saya bukan rakyat Indonesia tapi.saya mengikuti perkembangan politik.harap pilkada Jakarta TDK akan berulang Gunakan hak sebagai pengundi sebaik baiknya.jgn mudah terpengaruh dengan org2 yg memanafaatkan diri kita.tampa memikirkan keupayaan dan cinta kasih kepada rakyat

  • #2019 ttp jokowi

  • Sampai nangis ,,,πŸ˜πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­ aku cinta Jokowi

  • kita harus berpikir secara realiti... mari kita pilih presiden yg betul" merakyat... jangan sampai kena hoak.. kita tidak mau kasus pilkada DKI terjadi untuk NKRI.. saya dukung ..presidenku jokowi 2 periode...

  • I LOVE YOU PAPUA I LOVE YOU PAK JOKOWI salam 2 periode,,,kami dari Jawa tengah selalu mendukungmu pak ...πŸ‘πŸ‘

  • Semoga pak prabowo sehat selalu agar bisa menyaksikan pak JOKOWI dilantik jadi presiden lagi di tahun 2019. Amiiinnnnn....😒

  • Gagah opone..udah unak unuk.,.hhhhhh

  • Merinding nih dengernya 😒😒 Jokowi jadiin presiden seumur hidup aja setuju gak?? πŸ‘πŸ‘

  • Semoga jadi presiden lagi

  • Inilah yang namanya pancasila semuanya berbunyi dan di lakoni .Ketuhanan Yang Maha Esa Kemanusiaan yang Adil dan Beradab Persatuan Indonesia Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebjaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia Pak jokowi tidak memilih kasih Beliau ingin kita semua makmur Sejahtra dengan cara ia memberi yang terbaik bagi kita semua tampa membeda bedakan Sy salut sama pak jokowi Semoga pak jokowi selalu di beri berkah yg melimpah oleh tuhan yang maha ESA..

  • We love you JOKOWI

  • 2 periode setelah itu terserahh yg penting pak jokowi 2 periode dulu....

  • Salam 2 periode buat pak jokowidodo kami rakyat Indonesia mendukungmu.

  • Jokowi Panglima dari segala Panglima😊

  • Salut untuk Bapak Jokowi, Presidenku

  • berikan lah slalu sehat bapa ku ya Allah..bapa jokowi

  • 2019 tetep Bapak Jokowi presiden ku

  • Ini lihat..apa kalian gk nyadar perjuangan seorang pak Jokowi??semoga pak jokowi menjadi pemimpin yg selalu ingat kepada masyarakat

  • Prabowo masih buat kebohongan dan memfitnah. Pak jokowi tetap tabah dan bekerja untuk janjinya. 2 periode

  • Mntap bpk jokowi

  • Arep mileh jokowi opo prabowo podo wae aku tetep dadi tki . Nk iso ki yo ganti

    • +Mixchelle Lin gitu ya mbak

    • Kmu jdi TKI ITU kemauan kmu , TDK ada hubungne dgn bpk jokowi sbgai president, TDK perlu ngomong gitu, jdi gk fair komentrmu, TKI yg ptng halal disyukuri,

    • Yo ra popo kulo puron" mawon

    • Beni Irawan gantine sampean ae yo.

    • Gantine sopo?

  • Rendah hati kerja yata......dan bertujuan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia......hebat pa Jokowi....

  • Baru hebat ini presiden namayaaaaa

  • trenyuh, 2periode

  • prabowo brani gak ya ke papuaπŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  • hayoo pilih pencitraan jokowi atau prabowo,.??yang pilih pencintraan prabowo silakan telanjang dada,.

  • Tetap rendah hati pak jokowi .. Kami bangga di pimpin oleh bapak jokowi ..

  • Lanjutkan pak jokowi..☝️

  • Pak Jokowiβ™₯

  • Saya bukan pendukung Jokowi atau pun Prabowo, tapi saya cuma ga mau pemimpin yang suka fitnah bikin rusuh bawa bawa agama lagi :). Kalo lu sering ngeluh semenjak pak Jokowi jadi presiden lu ga sadar siapapun yang jadi presiden saya kamu negara ini bakal tetap punya masalah dan ngeluh kalo lu emang taat sama agama lu agak akan ngeluh, lu sering bilang manusia ga ada yang sempurna jadi kalo seandainya kerja presiden kurang baik kenapa lu protes. Jadi fix saya pilih pak .

  • Tak masalah tk masih bahasa ingris. Tak masalah di fitnah sana sini. Karna yg di butuhkan adalah joko widodo yg merakyat. Joko widodo... Begitu besar jasa mu. Seluruh indonesia begitu bangga padamu

  • andai saja bisa kasi like 1000x buat video ini

  • kami bangga terhadap bapak presiden kami jokowi,,,,bapak begitu merakyat terhadap masyarakat bawah

  • Sesak di dada.. air mata ini mengalir :( salam sayang saudaraku di papua.. dan seluruh penjuru tanah air

  • Ini lah Pak Jokowi bkrja dgan hati tidak tamak smga pak Jokowi sllu di bri kshtn agar bsa mmpin indonesia Slam 2 priode

  • Trimakasih Tuhan Yesus Sdh kasih Presiden Seperti Bapak Jokowi😍bangga Punya Presiden Seperti Bapa Jokowi😚Bangga Bapa Jokowi bisa Datang ke Tanah Papua😍

  • Sesek didada akhirnya nangis aku

  • Rasanya ga bs di ungkap dg kata2 pokoknya bangga sekali punya presiden sprti bpk joko widodo..

  • I love you bapak pembangun bangsa JOKOWIDODO

  • pak jokowi selalu di hatikuπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Bapak JOKOWIDODO YG SELALU DI HATI RAKYAT INDONESIA TERUTAMA RAKYAT PAPUA DAN PAPUA BARAT YANG DI ANGGAP JOKOWI IS THE BEST. TUHAN YESUS SELALU BESKATI BAPAK JOKOWI DAN JAJARANYA....Tank's untuk semuanya

  • Gkgkgkgk betul kurang apa lagi pak jokwi begitu baik sopan Kalau si wowo arogan emosi ea megolak...

  • Pak Jokowi Q Jadi Baperr

  • Trima kasih Tuhan YESUS telah memberi pemimpin yg baik sopan santun ramah tamah. Rendah hati merakyat di negriku INDONESIA. TUHAN hamba berharap engkau berikan kesempatan pada beliau untuk memimpin negri ini jauh kan lah beliau dr segala fitnah iri dengki. Lancar kan di hari pemilihan presiden di tahun 2019 nanti. Salam hormat saya pada BAPAK JOKOWI. TUHAN AKAN SELALU MEMBERKATI BAPAK. SALAM 2PERIODE UNTUK NO 1.

    • Amin...😍

    • Semoga beliau d lindungi olh ALLAH, SWT...AMIINN, . ( salam nusantara ) saudara ku apa pun agama kita smga PK Jokowi presiden kita di beri perlindungan dari mara bhya..amiinnn

  • jokowii selalu dihatiku

  • jokowii selalu dihatiku

  • Anak2 klo digendong jkwi jelas nyaman beda prabohong pasti nangis kenapa?

  • Kerja nyata pak jokowi .terima kasih pak jokowi #2019 tetap jokowi.

  • Ibaratnya beli bensin 9k, naik jadi 10k. 1k nya itu bantuan untuk saudara kita yang ada di papua / daerah di Indonesia yang kurang beruntung, bersyukurlah.

  • Mantap jokowi mantap hebat km muda" 2 priode kami berharap km bisa jadi presiden yang bisa membangun indonesia....

  • JOKOWI ....adalah Pahlawan semua rakyat dan umat ....yang tidak bisa digoyahkan oleh orang orang yang ingin mengubah NKRI . Jokowi adalah bapak negara yang hebat tak perduli apa kata orang yang Buta mata hatinya dan hanya melihat perjuangan Pak Jokowi dengan sebelah mata , Smoga Pak Jokowi tetap menang Krn bangsa ini butuh presiden seperti JOKOWI... hidup pak Jokowi presidenku

  • Tuhan Yesus, jadikan dia presiden lgi untuk tahun berikutnya.amin

  • Panjangkanlah umurx ya Allah amin.

  • Sumpah nangis terus kalau liat kesederhanaan beliau salam 2 priode pak 😘

  • bismillah lanjut kan pak de mantap mantap terharu sekali

  • salam 2 periode

  • aduh 1 periode aj sudah susah apalagi 2 periode. mikir ...

    • Lu aja yg susah gw engga tuh, makanya jangan malas kerja..kerja..kerja...Lu tidur aja sih....

    • Biarpun siapa presidennya kalau kamunya yang memang malas pasti terasa hidup ini susah, salam 2 periode

    • Orang sblah msuk..mau pcah suara jokowi,apapum yg kau blang plihaku ttp jokowi Bkan hnya crita tapi nyata Hidup Jokowi..hidup jokowi.

    • Kurt Anom Pakuan situ aja yg kismis maka nya susah

  • Salam 2 periode ☝️

  • salam jempol

  • Asslmkm.Allah sengaja kirim P.Jokowi Jd presiden Indonesia mulai dr sabang smpe merauke yg memikirkn pembangunan mulai dr yg kecil smpe yg besar pmbngunan yg terbgkalai dirampungkn smpe tuntas mngambil kembali harta Indonesia yg dirampas ngra asing sjk zaman presiden ke 2.mulai dr harta yg ada di bumi n di laut.dr A - Z.tuk kesejahteraan Rakyat Indonesia.jdlh Presiden 5 priode atawa Seumur Hidup..Amyiiin!!!πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž!!!

  • hebat jokowi...ga ada duanya...lanjut pak presiden koe..2 priode ..kalau bs seumur hidup moe..aminnn..

  • Heran gue presiden sehebat pak jokowi gini msh ada aja yg mencaci makinya nyi"rin mw lu presiden yg gimna lgi sich.untuk pak jokowi lanjutkan 2 periode.saya dan keluarga siap coblos bapak.

  • Jangankan 2 periode 10 periode jika bisa suara saya hanya untuk bapak Jokowi

    • Setuju.....πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž!!!

  • Jokowi 2 periode amin

  • Aminnnn ya allah semoga jokowi 2 priode

  • Terharuuu πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Tuhan Memberkati Pak Jokowi dan keluarga sll Amin

  • pasti jadi presiden lagi... trims pakde....

  • Jokowi jual pulau karna bocor ke uangan Indonesia

    • Maklum... Kampret

    • andi rijal pulau mana yg pa Jokowi jual kamu kampreet ya pendukung wowo yg haus jabatan yg ga punya malu dah berulang ksli kalah nyalon terus

    • Dijual ke u ya. Pulaunya , kok u th jual pulau Omng asal jeplak bae

    • Subhanallah,bgt mulia hati bpk Jokowi,penuh kasih sayang,perhatian,senyum penuh keiklasan,salut salut buat bpk Jokowi ,tetap no 1 pilihanku,salam satu jempol,insya Allah menang

    • Pulau kapuk kali ahh, baru bangun tidur nihh orang haha

  • Oy asal kau kau kenapa di. Medan buat toll gk bisa org miskin lewat,kalian bisa bilang kalian rakyat atas sedangkan rakyat bawah kelaparan

    • Dasar rayat lapar yg mana klo ada rayat yg lapar kan ada lurah camat sama bupatinya ..klo ga itu yg lapar paling pemalas

    • Tujuan pemerintah membangun infrastruktur salah satunya untuk mempermudah jalur transportasi, jika akses mudah biaya transportasi akan murah otomatis harga2 akan murah, tol bukan saja untuk dilalui mobil pribadi tapi untuk truk angkutan yg membawa kebutuhan pokok atau barang lainnya yg pasti kita beli

    • Otak loe dangkal bro

  • matur suwun pak sudah bangun pulau yg di huni sodaraku di tanah papua,kita sama pak putra putri pertiwi yg seharusnya di berikan perhatian yang adil. hukum pak mohon di benahi lg,korupsi membuat keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia susah untuk lebih maju lagi.

  • Saya tidak mau dipimpin orang yg ambisius seperti prabohong .tetep pakdhe jokowi 2 periode

  • NKRI berkeadilan hanya Pakde....

  • Terima kasih pak, saya asli sumatera. Sy senang adanya pembangunan di Papua. Semoga Allah selalu melindungi bapak.

  • Fahri Hamzah lagi pusing bang. Mungkin lagi beli koyo

  • Ya Allah lindungilah presiden kami bpk Jokowi...kuatkanlah hati nya menerima fitnah n hinaan dr org2 yg membencinya!!!

  • Terimakasih pak jokowi.. eengkau bner2 jdi pahlawan. Smoga allah sllu melindungin mu sllu.. kapan pun dan dimna pun engkau brada

  • Prabowo bukan masuk angin tapi masuk ......... Hoak

  • trimaksih buat pak jokowi.. yg bikin papua makin maju.. salam 2 priode

    • Salam 5 priodeπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž!!!

  • Sepertinya 3/4 rakyat Indonesia sdh memilih Pak. Jokowi. Jadi ga perlu pilpres. Anggarannya bisa utk pembangunan. Boleh juga tuh

  • MGKN MASYARAKAT YG NGARAK SI WOWOK TELANJANG DADA ITU SAMBIL GK BERHENTI BERHARAP MANUSIA ITU DI GIGITI NYAMUK, MASUK ANGIN DAN KENA ANGIN DUDUK, NUNJUKIN BETAPA GENDUTNYA ORG ITU,

  • Oouuuhhhhhh .... 😩😩😩 Terharu sekali ..... bahagia rasanya melihat warga papua bahagia,. Lanjutkan 2 priode bapak jokowi .. πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Papua bukan Indonesia πŸ‘Œ Pulau saja sudah bedah jauh skali

    • Ni org comen asal jeplak

    • +Cakraningrat XXI dia itu orang gila.. biyarin adja.. hhh

    • eh pace ko bicara sekali lagi ku suruh bunuh semua orang papua eh. kalau ko pu mulut jangan jadi nasi bungkus. dasar mulut bayaran puki mai

  • saya orang jawa tapi kalau dengar berita pembangunan di papua saya ikut senang,semangat saudaraku di papua,KITA SAUDARA

  • Pemimpin yg hanya menjalankan tugasnya sebaik baiknya Salam 2 periode

  • 2019 Pilih Prabowo Adalah Orang2 Yang Kurang Sehat Otak Dan Hatinya

  • terharu😭😭😭😭

  • Wahaiii para mahluk2 gaib yg kasat Mata kaum kamvrettttt kok g ad yg bermunculan ato nyi2r sih hahaha....salam ✌️ periode Pak wi

  • gua sih mau ny 32 thn..biar Indonesia kyk New York..

  • Bukan hanya Narasinya yg bikin terharu..tetapi komentar Netizen juga mengharukan..hampir nangis...terima kasih Jokowi..😊

  • dasar soyo koplak wae klakuane prabowo .. guilani😝😝😜

  • Pak jokowo,, truss 2019