Heboh! Detik-detik Penggerebekan Dwi Sasono Pemeran Mas Adi di Sitkom "TMG" | tvOne

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2020
Jakarta, tvOnenews.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Dwi Sasono yang tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Ia ditangkap Satuan Nakroba Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Mei 2020 sekira pukul 20.00 WIB, di kediamannya, Kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jaksel. Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam lemari rumah Dwi Sasono.
Di depan penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Dwi mengaku menggunakan ganja untuk mengisi kekosongan waktu di tengah pandemi Covid-19 dan susah tidur.
"Motif yang dia sampaikan kepada penyidik, bahwa ini yang pertama mengisi kekosongan waktu dan juga ada satu kendala tersangka bahwa memang dia susah tidur beberapa bulan ini. Selama Covid-19 ini dia diam di rumah saja sehingga itu dia manfaatkan waktu melakukan hal yang salah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya

Komentar

  • Ganja is not crime...

  • Ooo ganja ganja pengen ngefly itu artis bukan alasan susah tidur pffftttt

  • Aku kenalnya sbgai mas adi hahaha

  • Saya bukan penjahat saya adalah korban.... Oi itu barang lu beli pakek duit dan lu sadar 100% kecuali kalo lu di jenelin baru tuh korban namanya

  • Klo sudh ketangkap baru nyesal alasan korban segala

  • Tmg ttetangga masa getuhh wkwkwk

  • Gampang banyak uang.paling minta rehab truss pakai lagi...gampang toh

  • *ADUH SAYA SUSAH TIDUR PENGEN BANGET NGE GANJA SIAPA TAU BISA NYENYAK SAMBIL NGE FLY APA DAYA DUIT UDH DI PANGKAS BUAT BELI SUSU UNTUK SI BUAH HATI* 😌😌

  • Haaaaaaaaaa😱 korban?????

  • kok satuan penangkapan pelaku teror mahasiswa dn dosen di ugm kok pelakunya blm ketangkap?? kita masih menunggu lohhh klo blm letangkap berati demokrasi adnya skrg ad kongkalingkong.

  • Artis setres😇😇

  • Net tv emang beda, dri nunung, andre, rina nose, pndukung jae lainnya. Ada aja tingkahnya hahhaha

  • TMG apaaan??

    • @Sondang Gabriel owh...pantes asing banget...gk pernah nonton net tv..haha

    • Sitkom “Tetangga Masa Gitu?”

  • TETANGGA MASA GELE 🤣

  • Mnyak lavender bisa bikin tidur nyenyak bang, bukan ganja....Ampun dah 😄

  • Netizen memang paling suka ngurusin orang yang ngelakuin dosa yang berbeda dengan mereka.

  • Ngaku nya sebulan..... Ngaku nya khilaf... Ngakunya gak ada kerjaan..... Ngakunya gabut........ Ngakunya susah tidur..... Lebih parah lagi ngakunya korban..... Wkwkwkwkwk korban ko suka rela beli ??? Pemake omongnya dimana mana sering boong...

  • ARTIS MASA' GITU ?!

  • Komennya banyak yg heran kenapa alsan pake cuman buat tidur 🤣 Itu artinya pengacaranya bukan abal2, benar atau enggaknya buat tidur itu cuman alibi, belom lagi dia menyatakan "saya bukan pengedar, saya korban, saya ingin sembuh" itu biar di rehab bukan penjara. Ada lagi yg komen "paling ujungnya di rehab" lah orang dia punya duit wajar ajuin rehab, kalo orang biasa di penjara ya mungkin salah satu alasannya karena biaya rehab itu mahal jadi gk mengajukan rehab, jangan pada julid kalo komen!!

    • Ow rehab itu kena biaya ya...kirain fasilitas pengguna....

  • Artis mah kebanyakan uang hisup nya senang ahirnya susah tidur, ujung ujung nya beli narkoba karena kelebihan uang, mbok yo jika uang nya terlalu banyak bisa di sodakoh kan buat orang miskin kan baik juga

  • Aku suka aktingnya

  • Aneh pemakai kok dipenjara bertahun tahun bukankah pemakai itu di tetapi rehabilitas Dan bukan dipenjara... Dan dia hanya 16 gram ... Di isap hanya bebarapa Kali kenapa tdak pabrik Dan pengedar yg di tangkap Dan di dor...

  • Ya ampun suaminya sopia lajuba wkwk

  • Ya Allah nga sangka

  • Saya ingin sembuh.saya ingin nyedot ganja lagi wkkkk..biasa dah ketangkep gtu dah

  • Ada jg yg ingin ganja bukan narkotika. Hancuur negara kalo ada pendapat kyak gini. Hukum masa enak buat sebagian org hahaha Kocakkk

  • Yang hrs di kejar pengedar ny. Pemakai hanya korban yg hrs di rehabilitasi.

  • Katanya di hukum mati? 🤪🤪🤪

  • Saya bukan pengedar tapi saya korban ......korban yang ketagihan. HAAAAAAAAAAAAAAAAA

  • Rehab, beres🤣🤣

  • Halah gk lama ntar pst klr..

  • mb angel kan pengacara tenang yah mas adi biar dia yg urus😝😝

  • udah terkenal wajah di tutup, giliran bandar mukanya ngga di tutup, emang ada perlakuan khusus kalau artis ?

  • Karena ANDA adlh PUBLIC FIGUR, itu saja maslhnya.....

  • Ga pnting bgt buat gue

  • C berarti si cepot dong

  • Tetangga Masa gitu

  • Kenapa nggak ke psikiater dulu. Kalau memang susah tidur, nanti kan dapat obat untuk tidur yang memang termasuk psikotropika, tapi kan ada resep dokter.

  • Jaksel atau jaktim sih

  • Mbak Anna I LOVE U!!

  • Artis2 kaya begini lah yg banyak diidolakan remaja.dia aja gak yakin sama dirinya.

  • Aduhh dah suaminya mba widi napa dah gitu

  • rehab bebas deh

  • ckckck 🤔 masih enakan minum bir 3 botol up lho bang, dari pada mabok cimeng juga.

    • Enakan air putih dari rumah sendiri boy , daripada si rumah orang

    • @Hevar Rysta bukan ngajarin mas, cuma ngasih perbandingan. biar ga pada penasaran sma yg namanya narkoba/ganja.

    • @Hadi Zamzuri cieee bocah minum rootbeer... guinness donk cil

    • minum root beer aja belagu, sama sama jelek di bandingin. pemikiran macam apa? dasar pemuda tersesat!

    • Msh enak susu ultra milk gan yg coklat

  • Kelas teri ditangkap.... Harun Masiku mana.....???

    • @bady guy *Kalo pemikiran warga Indonesia kaya lu semua..... Indonesia bisa lenyap....!!!* _(Karena Koruptor, Indonesia Bangkrut, banyak Penghianat, Demokrasi dikadalin, Hukum tumpul keatas cuma tajam kebawah, Kedaulatan negara di tukar suap, UU ditukar uang, Kebijakan tidak pro Wong cilik, kasus besar dicover kasus teri)_ Ape Loe...???

    • Klo pemikiran warga indonesia model kaya lu semua.. Indonesia jd pengguna narkoba terbanyak

  • Paling 5 bulan keluar. Untung lo artis

  • TMG sikom apaan si?

  • udah gak kaget gw kalau kasus cimeng ,barang murah meriah dan tumbuh alami di alam gak akan habis"

  • Klw, udah ketangkep,..... Suruh pada berhenti, berarti temen, artis dia pada make,.. 🤭🤭🤭🤭

  • Maantap

  • susah tidur padahal baca2 buku juga langsung ketiduran n bisa tdur., knpa harus komsusi narkoba. 😔

  • Ya kalau pandemi mah orang pada irit duit keles, ta emang lu doyan konsumsi dari dlu

  • Org pake ganja bukan buat kriminal.

  • Waduh . . . . Efek gabut karena psbb apa gimana, baru sebulan jadi pemakai

  • Pusing kali lagi covid, jadi halu

  • Preet ngomong nya

  • Aduuuhhh....idola ku...ngpain coba" kya gitu atuh ya....😭

  • Knpa artis kbykkn pakai narkoba

  • Kasian mas dwi.. semoga cepat selesai kasusnya. lbh baik konsultasi ke dokter jk mengalami insomnia, drpd pakai ganja

  • Gak apa2 mas adi.. kalo ganja bikin kamu rileks, go ahead.

  • Kasian mba angel mas adi

  • Pdhl dpt piala citra kan .istri widy ya klu engh slh

  • Waduh.....mas mas ko dadi ngono sampean.😢😢

  • Tuh orang apa gk kesian sm anak istrinya,,cuma krna nafsu narkoba smpi ngorbanin kluarga,klo blm ada anak si masa bodo amat,,ini anak sdh 2,gk mikirin masa depan anak apa tuh orang,,,,

  • Kenapa Harus "TMG" ? Kan dia Filmnya Banyak

  • Ganja doang..

  • Duhhhh sedih bgt ini salah satu keluarga artis favorit 😭😭 suaminya mba widi ABthree

  • Eehhh ga nyangka...

  • satu sel ma LL

  • MEDIA: "Berita anget neh..WOW." ....langsung pasang judul yang sangat konplit..tanpa memakai inisial..sedangkan Penegak hukum menggunakan inisial... Ternyata Media Lebih berwenang Dari pada penegak hukum

    • Biar malu pemake narkoba dan kejahatan lain..... Harusnyabmalah di pampang fotonya di jalan2 klw artis ini tdk patut di tiru

    • Kebalik, malah judul sitkomnya dibuat inisial

    • Artis dikasih nama biar menarik penonton

  • Aktor yg tidak perlu di contoh.... Baik di layar TV atau layar lebar saja... Aslinya amboradol

  • Saya mau berak

  • DARISEBULAN TERAKHIR. EEK KUCING

  • Koq NGK ada kapok2 nya..yaak Padahal dah tahu kalau ITU melangar hukum

    • Setiap musibah pasti ada alasan. Kemungkinan beliau kecapekan dan sepi job. Jadi frustasi. Inilah yang sering terjadi di Indonesia. Bahwa orang frustasi malah dikucilkan dan diejek. Pada akhirnya orang yang frustasi tsb mencari “teman” yaitu obat terlarang.

  • Si anna cakep yee 😍

  • Duit berbicara lah klo orkay mah,,

    • Njir orkay bahasa gaul taun 90an 😆

  • Mungkin buat obat suapaya bisa tidur.. ?

  • Ya allah

  • kalian artis pada bodoh atau apa, kalian itu udah di tandai 1 1. kalau ada yg udah pada beli narkoba nama kalian itu udah masuk jadi target operasi.

    • Maksud dari menyelamatkan kefrustasian dan tetap jalan lurus adalah membeli obatan terlarang atau jalan lurus (tetap ikuti jalan yang benar).

    • Mohon izin mas. Saya tidak menyetujui penggunaan narkoba sama sekali. Saya juga tidak sama sekali menggunakan narkoba. Namun yang saya tahu, pengguna narkoba pasti ada alasan mengapa mereka menggunakan narkoba. Ada yang pengen jadi “keren”, ada yang ngikut temen, dan satu lagi yang sering dilakukan oleh artis (berdasarkan buku buku yang saya baca) adalah karena mereka depresi/susah tidur. We take example like this. Pandemi, artis ga ada job, frustasi, masih punya uang. Pilihan di otak antara dua. Menyelamatkan kefrustasian atau tetap jalan lurus. Itu pilihan yang susah loh mas. Jadi jangan bilang bodoh atau apa. Mereka pasti punya alasan untuk menggunakan barang haram tersebut. Semua tindakan berdasar pada alasan. Maka dari itu kita belajar suatu penbelajaran, yaitu, yang seharusnya kita lakukan jika melihat orang frustasi atau sejenisnya adalah menyupport mereka. Beri dukungan rohani, dll. Bukan mengejek atau mengucilkan. Hal ini kerap terjadi di Indonesia. Jangan sampai orang tersebut merasa tidak dianggap dsb, dan mencari teman dengan berhalusinasi menggunakan obat terlarang dsb. Terimakasih.

  • Santai saja cuman rehabilitasi